SBY yang model iklan ituh..

CartoonStock

Ngelirik ke lintas berita ituh, kok ya ada artikel bab SBY jadi bintang iklan.. Penasaran sayah.. Iklan apa ituh berani-beraninya make SBY jadi modelnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ternyata bukan hanya piawai dalam melantunkan lagu. Ia juga pandai berakting di depan kamera. Namun ini tentu bukan untuk main sinetron. Kali ini ia tampil dalam iklan layanan masyarakat mengenai agenda KTT UNFCC, soal climate change yang akan dilangsung dua pekan depan di Bali. Menurut Juru Bicara Dino Patty Jalal, pemerintah RI memroduksi iklan layanan masyarakat. Iklan yang dibintangi Presiden SBY tersebut akan ditayangkan di jaringan TV internasional dan nasional.

SBY begituh

 Kalo nyolong dari KOMPAS :

JAKARTA, KOMPAS- Menyambut Konferensi Tingkat Tinggi tentang Perubahan Iklim di Nusa Dua, Bali, 3-14 Desember 2007, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi bintang iklan yang akan ditayangkan di jaringan televisi CNN dan televisi Indonesia mulai 19 November 2007. Dalam iklan itu, Presiden tampil di pengujung iklan yang mengajak semua bangsa dan umat manusia bersatu menyelamatkan Planet Bumi.

Owalah.. Kirain ndampingin Marshanda nangis-nangis di sinetron. Hihi.. Lucu kali ya kalo Pak SBY maen sinetron, ada adegan nangis-nangis ala india dan nyanyi-nyanyi ngitarin pohon.. (lha katanya piawai melantunkan lagu..)

Eh.. Eh.. Tapi ternyata, abis nanya-nanya Mbah Gugel, ternyata Pak SBY juga pernah jadi model video Klip SAMSONS. Kalo yang ini, ngeliat tanggal beritanya benernya dah cerita basi. Lha gimana lagi, sayah baru tau jeh..

Ndak cuma SBY ternyata, Tik, yang pernah jadi bintang iklan. Mantan Presiden Rusia, Mikhail Gorbachev juga nerima tawaran buwat jadi model Louis Vuitton.

Mikhail Gorbachev begituh

Pemilihan Gorbachev sebagai bintang iklan Louis Vuitton itu tampaknya berkaitan dengan pergerakan pasar kalangan atas di Rusia. Orang kaya Rusia kini sedang menengok ke Barat. Pengeluaran mereka untuk belanja barang-barang mewah tengah meningkat.

Sapa lagi?

60 comments on “SBY yang model iklan ituh..

    1. Using Unknown on UnknownKenapa say?Deketin si DIA lagi say. Mungkin ketidakpercayaanmu ini adaalh sebuah sentuhan halus dariNya, bahwa DIA rindu dengan air mata dan curhatanmu.

  1. Wah infonya kurang lengkap Jeng, hayo mana klip dari Youtube-nya?

    Dulu Bu Mega pernah jadi bintang iklan, soal pengentasan kemiskinan, tapi beliaunya pake gelang emas setumpuk di lengannya ^o^

  2. @ funkshit :
    hihihi.. masuk tipi terus lagi dia..
    kita malah ndak pernah..

    @ ekowanz :
    bu mega baik baik aja kok.. masih sehat dia..

    @ dewi :
    hihihi.. lha kalo maen sinetron nangis nangis iituh gimana mbak?

    @ jeng endang :
    buka mbak..
    casting jadi pohon kaktuss…
    ayo mbak.. daptaarrr…

    @ Hedi :
    hoho…
    keren emg si mandela satu itu..

    @ ayahshiva :
    kok ndak ada yg nawarin sayah maen sinetron thooo…

    @ Payjo :
    mandraaa???

    @ ojat :
    hugobulibulinanjauhdimato ituh di iklan mana?

    @ stey :
    iklan anime?
    anime yang biasa apa anime hent**???

    @ puputs :
    hihihi..
    kenapa kita ndak masuk iklanmanapun?

    @ Yu Djoem :
    gedhe dhuwurrr.. apane mas….
    hihihi…

    @ hanny :
    iyah..
    yah.. beginilah mbak..

    @ sandal :
    mana mas.. mana youtubenyaaa…. **nagih**

  3. Iya tuh lagi tren presiden jadi model iklan,,

    itu si Nicolas Sarkozy presiden prancis juga jadi model iklan,,

    jadi bintang iklan aja ah, biar bisa jadi presiden,,,

    iklan kaos kaki aja kali yah,,

    bisa gak sih??

    :D hehe

  4. ooo iklan layanan masyarakat ..
    kirain iklan kartu UNO “bersama kita bisa”

    kekekeke ni pasti ngiri ni ..
    bilang aja pengen ikut nampil di iklan juga .. *kabur*

  5. klo gak salah selain bintang iklan n model vieo klip …presiden sby juga pernah ngeluarin album bukan yach..klo gk salah pernah denger2 launching album….klo gk salah lagi..album ygsemua lagu ciptaannya….klo gk salah lho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *