Kampanye Sahabat Peduli Anti Kekerasan ituh..

SahabatDaughter

Kalo pria kekar tatoan berwajah sok imut dalam balutan seragam merah putih (howek) di atas adalah anak perempuan sodara, masih beranikah sodara menampar dia? **wakakakk.. malah bapaknya yang mental kayaknya..**

SahabatGirlfriend

Lah, kalo cowok perkasa dengan lengan guedhe dan kumisan gituh adalah pacar sodara, sodara kira-kira masih nekat mukul dia ndak? **hihihi.. mungkin si pacar pecandu Arnold Schwarzenegger. Kenalannya di arena Thai Boxing.. hihi..**

SahabatWife

Lha ini.. Kalo misal istri sodara adalah seperti di atas, pake daster dan lagi motong terong (pinter banget yang bikin ni iklan..hihihi..), kira-kira sodara masih berani ndak menghajar dia? **Yang ada mah,si suami yang dikepret si istri sampe bengkak-bengkak.. hihihi…**

**cekikikan** ;))
Waktu sayah dikirimin temen sayah gambar-gambar inih, sayah ngakak. Kagum. Gile ni yang bikin iklan. :x Keren banget. Kena banget. Nendang. Iklan kampanye anti kekerasan yang cerdas. Gambar berbicara seribu kata.

“Ide standar, tapi dengan apik dikemas. Keren.”

Begituh kata temen sayah si bung Emol, pakar design dan kepala suku Forum mac.web.id.
=D> Salut buwat JWT Indonesia dan segenap tim kreatifnya yang bikin ini iklan.

100 comments on “Kampanye Sahabat Peduli Anti Kekerasan ituh..

  1. @ rocky :
    mas rocky berotot ndak ituh? **cek**

    @ emolblabla :
    sayah inih punya sertifikasi bebas tuntutan pulisi EYD…
    jangan perotes…
    eh..eh.. ntar malem kita berparty ria di jamaica cafe?

  2. “Lha ini.. Kalo misal istri sodara adalah seperti di atas yang sedang motong terong (pinter banget yang bikin ni iklan..hihihi..), kira-kira sodara masih berani ndak menghajar dia?”

    Astaghfirullah!!gw dulu milihnya gimana ya kok bisa dapet yang gitu?

  3. @ fulong :
    hihihi…
    cocok!!!
    jadi sayah ndak usah masak…!!!

    @ annots :
    keren yah..
    bug dicky?
    hohohoho…
    ependi dot com juga?
    **kok aku mikirnya ependi dot com mulu sih…??!!!**

    @ Hedi :
    kalo yang masi pacaran ya pacaran aja..
    kalo yang udah nikah ya nikah aja..

    @ mikow :
    lha mas mikow mau pacarannya sama sapa?
    jadi ndak ituh mo kawin tadi ituh?
    hihi..

    @ ndahmaldiniwati :
    hihihi..
    tapi keren tho..
    iklan anti kekerasan.
    mana ada yang mau gaplok istri yang kayak gitu.
    tapi kalo yang kecil manut nurut mesti dah diinjek injek..

    @ funkshit :
    hihihi..
    ndak tau..
    padahal ya banyak ya isu kekerasan ke PRT..
    bisa tuh diusulin..
    ato mas bikin ajaaa…

    @ sandal :
    wooo..
    ini nih..
    gara gara si sandal jepit ini nih, sayah jadi kepikiran ependi dot com mulu..
    ck.. :mad:

    @ Rystiono :
    lho… lha istri yang sekarang cewek apa cowok mas?
    dilengkapi lah mas, koleksinya..
    cowok ada, cewek ada..

  4. @ unai :
    begitulah.. sayah kok malah ngakak daripada serem.. :mrgreen:

    @ jeng endang :
    kalo jeng endang disetelin kangen band, cinta ndak?

    @ vendy :
    huh, sori sori mekbukku buat ngelempar kamu.. :mad:

  5. @ sakti + ojat :
    **siapin obat mencret akibat banyak ngakak**

    @ stey :
    gampar gantian mbak..
    kalo perlu undang FPI..!!

    @ mardun :
    hihihi..
    ibunya mungkin yang lagi motong motong terong itu mas..

  6. @ Aditya Wirawan :
    hihihi..
    coba dicek.. yang gambar nomer dua ituh jangan jangan poto masa muda mas adit..

    @ pinkina :
    nemu di situ mbak..
    cup..cup.. ndak serem kok..

    @ sandal :
    welah.. sapa lagi tertuduhnyaa…. :mrgreen:

  7. hikz,,dari maren mau komen di blog ini ndak isa2 terus,,inet lemot banget neh,,hiks,,eniwei gambarnya biasa tapi maknanya ituuuh.. *ikut2an mbak tika* hehe :D

  8. @ almascatie :
    wakakak..
    ati ati, ntar malem mimpi si gambar nomer 2 tuh..

    @ roffi :
    hihihi…
    inget masa kecil kah?

    @ ariawan :
    oke..
    ntar aku usulin kamu jadi pembantu rumah tangga yang teraniaya..

    @ antobilang :
    hihihi..
    momon udah jadwalin kok tookk..
    tenaangg..

    @ ghatel :
    welah.. bapaknya kan sampeyan..

    @ Pacul Cicipilah :
    huks..
    dari mana anda tau..

    @ moer :
    coba cari cermin..
    bandingkan keseramannya..

    @ Mbilung :
    he..
    owalah.. yang jadi model ituh balibul tho..

  9. iklane ra mutu babar blas… masa KDRT diidentikkan dengan kekerasan fisik… apa musti anak perempuan, atau pacar wanita atau ibu rumah tangga saja yang jadi korban? tidak sodara…
    PRT yang nyiksa kebanyakan adalah majikan perempuan…

    lha kalo istrinya segede itu trus ganti mukul-mukul suaminya trus gimana?
    apa karena dia wanita maka tidak terkena pasal KDRT?
    pikirku itu iklan cuman buat lucu-lucuan saja…
    jadi ya senyum aja :D

  10. oh ini bikinan JWT toh? biro asing, dengan kreatifnya orang lokal? baguslah kalo gitu. :D saya muak sama iklan di tipi2 yang modelnya hard selling begitu. sumpek liatnya.
    *etapi ini kan PSA ya… jadi lebih bebas mengutarakan ide biasanya*

  11. wakakakkkk,,
    @ foto atu: mo pipis ya dek, pipis dlu syblum brngkt skolah geh
    @ foto dua: jangan pulang dulu dong buru2 amat abisin dulu syirop nya tuh
    @ foto tega: awas bang ati2 jarinya kepotong….

  12. @Totoks: Kayaknya pas casting modelnya pakek acara ngancem tuh! dari pada terjadi kekerasan juga di tempat casting, mendingan dilolosin ajah jadi model bia ndak bikin onar :D

  13. gak mbak, kek na yang lemot imet tempatku kok, la wong aku buka blog2 laen ya lemot, maklum, sekarang yang isa nikmatin inet gak cuman dept ku aja tapi juga dept2 lain di pabrik ini.. hikz.. *egois.com* hehe :D

  14. Huakakakakakak….
    Untung aja isteri gue gak termasuk salah satu dari mereka….ancurrrr…dah….

    Btw…theme nya nendang banget yah..hihohiohihohio

    Cool gituwww…

  15. Lha ini.. Kalo misal istri sodara adalah seperti di atas, pake daster dan lagi motong terong (pinter banget yang bikin ni iklan..hihihi..), kira-kira sodara masih berani ndak menghajar dia?

    ati2 terong sampeyan yang dipotong ntar!

    wakakakaka

  16. Ketika aku merasa kuat, dan banyak kawan, aku akan menindas yang lemah — tanpa ingat, atau pura-pura lupa, bahwa suatu kali aku pernah dan akan menjadi yang lemah.

    Aku seorang pengecut sejati, takkan membalas kepada penindas, tapi menuntaskan dendam kepada pihak lain yang rapuh.

  17. :> Paman Tyo, Anda lah penyelamat postingan ini…
    maksud iklan ini memang begituh.
    kekerasan cuma terjadi pada pihak yang lemah dan (merasa) ndak bisa melawan..
    kalo si korban adalah tertampil seperti gambar di atas, maka ndak bakal berani ituh si pelaku..

  18. Kekerasan dengan berselimut kelembutan juga ngeri lho, Jeng…
    – kurang uang belanjaan, gak dapet “jatah”
    – gak malem mingguan, sms gak dibales dan telpon gak diangkat
    – pulang telat, dibiarin tidur di ruang depan
    – ngritik sedikit, ehhh mertua dicuekin.

  19. melawan kekerasan dengan gambar-gambar kekerasan hihihi. masalahnya, wanita tuh aneh. katanya anti kekerasan. tapi begitu milik suaminya tidak keras… marah-marah deh :p

  20. hwehwehwe…yg di foto ke-tiga tuh temen gw XDDD gw baru ngeh. banyak jg ya blog yg majang foto kampanye ini. menginspirasikan diriku untuk nge-cengin si kekar di poster ke -tiga. yg jadi istri itu. trisakti bisa gempar nih XDDD

  21. Idenya kagum. Bagus. semoga tidak ada lagi kekerasan cowok ke cewek. saya juga ga setuju cowok mukul cewek. kaya banci.
    Cuman kapan nih ada kampanye buat cewek supaya mulutnya gak pedas. kadang itukan yang bikin cowok ga tahan.

  22. mari kita basmi sgala macam kekerasan di muka bumi.
    cewe itu harusnya di manja bukan untuk di sakiti.
    gw dukung stiap organlsasl yg anty dengan kekerasan…….
    apa lagi menyangkut tentang wanita……………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *