Hasrat Berfantasi ituh..

“Punggung lebar itu. Wuih, gila! Tegap. Kecoklatan. Misterius. Dan seksi. Dengan tato tribal di sepanjang tulang belakangnya. Dada sayah berdesir hebat melihatnya. Menggairahkan sekali. Paduan potongan tubuh yang indah. Tuhan memang mengagumkan. Kepalanya yang berambut hanya 1cm, menoleh dengan pelan.
Dan sayah terpana.
Hohohoo… matanya neeeeekkk… :X
And i’m in love as fast as crashing plane going down to the earth.”

:-" Tiba-tiba kepikiran, lewat di kepala dan jadilah ketikan kayak gituh.. Rimba pikiran memang ndak bisa diatur ya.. Apa artinya inih? Mo bikin cerita pendek, Tiik? Cerita bersambung sampe 7 episode nyaingin Tersanjung juga boleh..
Masak cuma si ndoro ajah yang boleh gituh.. ;))

Betewe,  kapan kejadian beneran ya.. 8-|

“Tahan, Tik.
Jangan norak. Jangan norak. Jangan norak. Jangan norak. Jangan norak. Jangan norak. Jangan norak.

Tarik napas. Buang. Tarik lagi. Buang lagi. Lagi.. Lagii..

Owkey.. Senyum. Cepet. Jangan terlalu lebar gitu ah, Tik. Yang manis dikit dong ah. Lembut dikit, jangan kayak anjing ngincer tulang gituh, ah..!!”

68 comments on “Hasrat Berfantasi ituh..

  1. “Kepalanya yang berambut hanya 1cm, menoleh dengan pelan.
    Dan sayah terpana.”

    Jantung ini rasanya berdegup makin kencang.. kaki kanan dan kiri bergetar tanpa bisa dikendalikan. Dan saya hanya bisa membiar kan keringat dingin mengucur dengan derasnya dari dahiku, menetes sampe ke pipi tanpa sanggup untuk kuseka. . . Otot ini serasa tak mau digerakkan. apalagi ketika lelaki itu menyunggingkan senyuman nya. Sedikit senyuman, namun hanya tertuju untuk saya. Lagi2 otot pipi ini tak mau bekerja sama untuk menciptakan sebentuk senyuman manis. Saya hanya bisa terpana . .

    Dan Perlahan lelaki itu datang mendekat. langkah kaki nya yang berat terdengar begitu keras ditelinga.. .
    (bersambung). . .

    *hayoo siapa mau lanjutin

  2. nerusin komen no #6

    Sebelumnya…
    Dan Perlahan lelaki itu datang mendekat. langkah kaki nya yang berat terdengar begitu keras ditelinga.. .membuat degup jantung jeng Tika semakin kencang. Membayangkan kemungkinan apa yang akan dilakukan nanti bila ada dalam pelukan pria itu….pria yang begitu mengilhami dan membuatnya terpana.

    lanjooooooooot……….

  3. lanjut no #8

    pria yang begitu mengilhami dan membuatnya terpana. Imajinasi nya membayangkan dada bidang lelaki itu. Akan sangat nyaman untuk kepala ini bersandar, sekedar melepaskan diri dari kesibukan yang membuat penat. dada bidang yang hangat, dengan aroma khas laki-laki. Sesaat menebak, apakah dadanya berbulu ?? Namun seketika itu juga lamunannya buyar… Karena langkah lelaki itu semakin dekat. dan semakin dekat. .

    lanjut lagiii

  4. Lanjut no #9

    Lalu ketika sang lelaki mendekat, wanita itu berkata, “Heluuu, saya Tika..” dan menyodorkan tangannya.

    Sang lelaki menyambut sodoran tangan itu dan mengecup punggung tangan, sembari berkata “Kapan terakhir kamu mandi, wahai bunga yang mekar di sore hari?”

  5. lanjut no#10

    Tertegunlah nenk tika mendapat pertanyaan itu. Namun dengan intonasi yang dibuat sewajar2 nya untuk menutupi kekagetannya, ia menjawab “Pagi ini kok, emang kenapa ?”
    Dengan sedikit tersenyum, lelaki itu berkata lagi “Wangi tubuhmu lah yang menuntun kaki ku menghampirimu, gadis manis”

  6. lanjutin #12..
    Dengan sedikit tersenyum, lelaki itu berkata lagi “Wangi tubuhmu lah yang menuntun kaki ku menghampirimu, gadis manis” ..

    Wanita itupun tertegun. Lalu menyadari kesalahannya menjawab bahwa dia sudah mandi pagi ini. ‘Sewangi itukah tubuhku, kangmas?’ ..

  7. langkah kaki kian dekat, bergelegar layaknya debaman langkah Treebeard dalam Lord of The Rings, berat dan sarat.
    Pijakannya bak berinterferensi saling menguatkan dengan debar jantungku. Gesekan sepatunya bak memompa deras darah tanpa oksigen melalui vena ke dalam jantungku, melemaskan, melunglaikan seluruh persendianku.
    Aku terdiam, terpaku bak orang-orangan sawah dikerubuti ribuan burung penikmat bulir padi. Menanti sang petani menarik tali guna menggerakkan seluruh tubuhku yang kaku tak berdaya …

    ps. sorry tiba2 nimbrung …
    tika pa kabar?
    salam, kurnia (omnes/slb)

  8. Wah wah, apakah ini efek dari seringnya tika jadi kalong ya, kan kita tau tiap malem tu verytika bisa begadang gak tentu, yang mungkin akhirnya bisa jadi sindrom halusinasi fantasi.. Wah, segera diperiksakan lho tik, ntar ndak kita gak bisa lagi ngangkring ampe malem lagi, soale ntar kan takut-takut trus fantasimu ituh muncul pas kita ngangkring, ngliatin diriku bisa jadi seperti ituh…. huahahaha :P

    *ngumpet*

  9. @ ojat :
    punggung ndak tatoan ya?
    ada panu ndak?
    cukup lah ituh.. :-"

    @ Rudy :
    huks.. masnya.. bagi bagiii…

    @ ndorokakung :
    welah, malah kesenengan.. ;))

    @ GoenRock :
    matanya duwa mas.. :))

    @ Mbilung :
    motif bekicot ajah, pakdhe.. ada ndak?
    kalo ndak motif kembang setaman..

  10. Mo kejadian benerannya mbak? cek pantai mbak tika… soalnya kalo bisa tau tatoo tribal di sepanjang tulang belakang berarti harusnya dia g pake baju kan? gak mungkin aja di tengah2 kota ada orang kayak gitu :p hehehehehe

    anyway… tribal

  11. Arrghh… tadi gak sengaja kepencet en komennya ke post mbak.. yang no 39 di delete aja kali bisa… itu juga kalo koneksinya udah gak laknat lagi seh :p heheheheh

    Mo kejadian benerannya mbak? cek pantai mbak tika… soalnya kalo bisa tau tatoo tribal di sepanjang tulang belakang berarti harusnya dia g pake baju kan? gak mungkin aja di tengah2 kota ada orang kayak gitu :p hehehehehe

    anyway… tribal itu 3 bola yang dibikin tato kah? bukannya kesannya malah jadi taman kanak2 mbak? :p heheheheh

  12. saat saya datang, ia bangkit dari sofa empuk di pojokan kafe kecil itu. wajahnya yang oval berpadu serasi dengan kacamata berbingkai gantung itu. lengkungan senyum manis tersungging di bibirnya yang –meskipun tidak terlalu berisi– terlihat begitu menggairahkan.

    *einibukantentangtikabangetloh*
    :p

  13. lho, justru noraklah tik. sudah baca the secret belom? nantik kalo sudah baca, kamu akan ngerti rahasia terbesar alam semesta itu, juga kekuatan pikiran. jadi pikirlah dg serius!

  14. @ arya :
    :| kirain..

    @ si tattoo :
    yang laen kecil?
    misalnya? ;))

    @ Roffi :
    lumayan mas, lha disini ndak ada yang tatoan..
    :))

    @ leksa :
    wah, pasti sekali ituh.. :))

    @ ojat :
    ealah.. itu burung garuda tho..
    kirain gambar paku payung..

    @ rudy :
    hohoho.. walah mas, duwa kilooo…

    @ fahmi! :
    welah, maksdku jangan norak norak bergembira gitu..
    kalo mbayanginnya tetep..

  15. Keren banget postingan jeng tika, meskipun pendek namun sebagian komentar yang saya baca itu melanjutkan cerita di atas.

    Dapet ilhamnya dari mana jeng?Apa harus bertapa di lumpur lapindo?hehehe

  16. wadooooooohh,,,

    fantasi nykk buuu
    bkind darahku mngalir brdtak knceeeeeeeeeeeeeeeeenggggg bgdh..
    srasa gmnaa getoooooo…….. !!!
    lanjutind iiangz lbih uuukhh iiaaa…….

  17. Pingback: bsdfse
  18. buat cut tari dan luna maya klau itu mnmaeg anda tidak ada salahnya kita mengaku dan bertobat kepada ALLAH sekarng mumpung kita masih hidup ALLAH pasti mengampuni karena yang paling susah adalah mohon maaf kpd manusia karena hukum dunia lebih ringan daripad akherat tapi klau BUKAN ANDA ya itu pertanggung jwb anda kpd ALLAH KAREN A KLAU KITA SUDAH MENINGGAL SMUA PERMINTAAN MAAF DAN AMAL SMUA AKN PUTUS YA INI HANYA PESAN SAYA KPD ANDA SBELUM TERLAMBAT SALAM DARI FANSMU

Leave a Reply to brokencode Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *