Banner May Huang ituh..

Momon dari dulu kan begituh ituh.. Iseng sanah sinih kayak ndak ada kerjaan. Demi menghormati temen sejawat tapi sudah ndak senasib sepenanggungan di perkuliahan, sayah sama si Ndorobedhes bikin postingan inih.

Tersebutlah suatu situs yang ngabis-ngabisin duwit sampe 17,5 M. Ituh duwit semua, sodara-sodara. Hebring tho? Mestinya sih situs ituh ndak perlu ngalamin benwit limit yang diderita sayah dulu ituh. Masak ya ndak cukup buwat beli benwit yang unlimited. Ndak kayak sayah yang kere ndak mampu beli benwit banyak banyak. Mestinya juga sih, setimpal sama hasilnya. Masak ya ndak bisa nyaingin situsnya Visit Malaysia? Pasanglah lagu Siti Nurhaliza disitu. Ato kalo mau keren lagi ya pasang lagu Didi Kempot.. Ndak ada yang punya ituh di luar negeri..

tikabanget May Huang

Lha kok ya situs ituh dari hari ke hari cuma mejeng satu poto gadis lugu (menurut si Pak Menteri). May Huang katanya namanya. Dan Momon punya misi mulia buwat mempopulerkan si May Huang. Jasanya gedhe loh.. Ngisi situs 17,5 M yang melompong..

Banner May Huang bikinan Momon

PecasNdahe MayHuang

Ndobos MayHuang

Nih, sampe Pakdhe Mbilung sama Pakdhe Ndoro juga dibikinken headernya dalam rangka menyanjung si May Huang.. Bahkan Sang Anangku juga dibikinken..

95 comments on “Banner May Huang ituh..

  1. Hmm… Modifikasi header tikabanget nya bagus… :-?
    Kok gak dipasang disini jeng tika?

    * ditimpukin rame2… :P

    Btw, coba yg ada di gambar ntu jeng Tika…
    Wuiihhh, traffic situs 17.5 M ntu langsung melonjak dah… :D

    Ngikut dukung misi mulianya deh… Biar gak kosong melompong situsnya…

  2. @ Redy :
    Selamat mas Redy.. ;))

    @ Mbilung :
    wakakakak.. :))
    lha mboh Momon ituh, Pakdhe..

    @ Praditya :
    huhuhu.. ;))
    sayah blom pede makenya..

    @ aftrie :
    masak ndak ada…

    @ REdy :
    wew… ayo bikiiinn..!! sekalian setiker sama spanduk ya.. :-"

  3. Seharusnya data promosi my-indonesia.info di kasi kepada para blogger untuk bantu promo lewat blognya… di jamin pasti naik tuh.. hayo yang udah pasang link ke my-indonesia.info minta bayaran yuk ama indo.com… kekkeke

  4. 17,5 M bisa buat migrasi ratusan blogger wp.com dan blogspot ke hosting berbayar seperti I*******T….*lirik mbak tika mesam-mesem sama mas oggix**konspirasi tingkat tinggih*

  5. 17,5 M …
    dengan uang segituh sayah bisa beli :
    maccBooc tipe terbaru Cheetah Persia
    Honda JAzz classic
    Rumah di Pondok Indah
    apalagi ya.. oia Bandwitch yang tiada tara .. hahahaha..
    setujuh tik ??

  6. Ternyata usul sayah yang tadi sayah kemukakan di YM ndak bisa disalurkan…** emang air? **

    Sayah ngusulin kalo 10% dana yang 17.5M ituh buat beli VPS (virtual pripat serper) dengan benwit unlimited untuk para blogger…nah…blogger2 seperti kita nge-host disituh. Nah, kita yang promosikan situs itu…hebring nggak? Jadi sampeyan ndak perlu “benwit limit exceed” lagi…ya to?

  7. Wah, ditinggal bentar aja, komentarnya udah bejibun.. makin banyakbanget… wah, lha daku lupa ndak motret wajahmu je kemaren tikz, ntar dibikin yang outdoors aja, bisa nitip tuh bannernya di angkringan pak man. =))

    *ngumpet di stasiun tugu* :D/

  8. waduh, ketinggalan berita di blog sendiri..
    tadi sayah kuliah sodara sodara.. ;))
    **tumben tik..**

    @ mrbambang :
    nah.. itu kang sandal berminat mengakuisisi may huang..

    @ iman brotoseno :
    huhuhu… mas iman mau dibikinken jugah? pesen ke momon, mass..
    sayah bisanya bikin urek-urekan doang.. :))

    @ Praditya :
    ada yang mau ngabarin ke mas anangku??

    @ Totoks & puput :
    hhhohoho.. segala tanggung jawab sayah lemparkan kembali ke sodara Momon..

    @ Fany, Ekowanz, Pacul, :
    :-" **berusaha cuci tangan**

    @ didut :
    :| ajarin sayah jugaaa…

    @ Kang Sandal :
    huhuhuu.. ndak mayhuang.sandalian.com ajah?

    @ Rystiono :
    lah.. masak ndak disalurken..
    tunggu postingan satu lagi ya.. :D

    @ Redy lagi :
    wooo… jangan2 mo dimasukin kaskus lagi ntar poto sayah… #:-s

  9. boleh pesen banner tandingan? :D
    “my huang @ my(?)-indonesia(dut)info – anti bencana nasional kedua” hehhehehe … lha itu situs pariwisata amburadul yg isinya info golf club jadi rame banget, bentar lagi popularitasnya ngalahin bencana nasional pertama (aa gym poligami) :D hehhehe

    jangan-jangan sebulan lagi di detik ada berita:
    [Situs pariwisata indonesia Ohh Ternyata… –
    Dalam wawancara kemarin dengan Ratna Huang, manajer divisi promosi Depbubar, pihak my-indutinfo mengakui telah terjadi pemelintiran informasi oleh media. “sebenarnya dana yang kami gunakan hanyalah 17J”. Pihak Depbubar mengaku dapat memaklumi kesalahan pemencetan tombol akibat letak huruf J dan M yang berdekatan yang menjadi penyebab utama kehebohan berita dan dugaan2 mark-up dan korupsi kolaborasi pihak depbubar dan indo(dut)com. “kami dapat memaafkan segala macam penyebarluasan berita oleh para blogger indonesia. bagaimanapun, korupsi dan mark-up bukanlah sesuatu yang mudah dibuktikan walaupun dapat diduga. Akhir kata, kami hanya mampu berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh rakyat indonesia terhadap usaha2 kami”]

    gubraakk…

  10. @kue lumpur

    bwakaka… kok jadi Ratna Huang?
    ah, ternyata 17J tho? Harus minta maaf kita sama Indo.com nih ;))

    @tika dan momon
    ajuin proposal ajah, minta kucuran dana buat banner dan promonya… jelas lebih heboh keknya :D

  11. @axlarry
    lho, memang si may huang itu adiknya orang depbubar kok :D wakakakkaa….. *bercandaaa…

    @tika, momon, axlarry
    eh iya asyik tuh, bikin sayembara yuk … kalo pesta blogger bisa jadi referensi masyarakat yg ingin tahu lebih banyak tentang dunia internet .. mestinya bisa juga dibikin event supaya blogger2 indonesia bisa bersama2 ngasih masukan buat situs pariwisata kita(?)

    siapa tuh yg bilang: blogging – suara baru indonesia..???

    sekalian, ada kesempatan kedua buat kopdar juga kan ;)

  12. huakakakkakakakakkakakakkaakakaakkakkakakkakakkakakakkakakakakkakakakakkakakakkakakkkkkkkkk…
    =)) =)) =))
    hukk.uhukk…
    asli mabok ngakak saya… =)) =))

    sakit perut,..boker dulu….

  13. @ maruria :
    dia dibayar sama kepuasannya sendiri..
    ndak ada yang bisa nggantiin ituh, iya tho mon.. ;))

    @ ayahshiva :
    welah, ya ndak cuma situ yang mau.. sayah juga mau..

    @ kuelumpur :
    wakakakkk.. =))
    “maapken kami, kami salah menyebut J menjadi M.. jadi ini adalah peroyek gotong royong, makanya kami butuh memasang adsense di bali.my-indonesia.info buwat memenuhi budget yang tidak memadai..”
    =))

    @ axlarry :
    huhuhu.. ;))
    jadi enaknya sayah minta dana berapa inih?
    10M? 10J? 10ribu?

    @ Praditya :
    wuih, akhirnya beliau ngerti juga..

    @ kuelumpur :
    wahh.. =P~ sayah mau kopdar gedhe gedhean lagee..

    @ rozenesia :
    panggeell.. panggeell..!!!!
    panggil pakar kita ituh..
    **dorong Momon maju ke depan..**

    @ The Sandalian :
    ah, jadi cuma sayah yang spesial yah.. :x
    **ndhasmu tik.. =)) **

    @ Fa :
    Sayah dukung..!!
    Sayah dukung benwit di rumah mbak Fa..!!!! :))

    @ aLe :
    hush, ale yang sopan dikit dong..
    ndak enak tho sama mas anangku.. ;))

    @ Supermoto :
    itu bukan ganti poto mas..
    d blog mas anangku ituh potonya random ganti ganti kalo di refresh..

    @ Ray :
    buwat sayah manah..?? :|

    @ Anang :
    duh.. duh.. dibawa ke puskesmas ya mas..??

    @ Rhien :
    **satukan rhien sama yang pesakitan laennya**

    @ leksa :
    waduh, ada pasien satu lagi inih..
    woiya e, anda merusak blog sayah :|
    **mikirin tampilan di IE..**

    @ Mbah Keman :
    pariem ki sopo, mbah?

  14. @ ndorokakung :
    lha ya gituh ituh momon..
    minat ngadopsi ndak pakdhe?

    @ Momon :
    :)) kalo kejadian bener gmana ya..

    @ cempluk :
    dia ndak bisa basa endonesa, mbak..

    @ Hoek Sugirangselalutiadataranya: :
    uhuk.. ndak minta nomer sayah aja tho.. :|

    @ cK :
    waduh, satu lagi inih..
    **satukan cK dengan pesakitan2 terdahulu**

    @ GoenRock :
    lha iya loh..

    @ Dimas :
    huhuhu… mas Dimas kan udah ganteng, ndak perlu lagi tho..
    **loh???**

  15. AKu BAru Tau kalo ANang Secantik ituhhh…. Selain orangnya baik dan berjasa dalam suplay lagu3 baru, ternyata cantik dan menawan… pantesan banyak yg buka blog nya…. HUahahahahahah…
    *mabur dikejar Kang Anank Pake Golok…….

  16. waktu ngeliat kepla May Huang jadi banner ndorokakung atau banner pakdhe mbilung, aku senyum2 aja…begitu di scroll kebawah….
    ….
    ….
    GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!

    mulia sekali memang misi Momon itu…..

  17. I posted about this earlier on my own web page. Your article has really given me some food for thought, I really feel you’ve gotten made many very intriguing points. I want I would discovered it earlier, prior to writing my own post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *