Di Rumah Sakit ituh..

Begitulah.

Padahal hari Jumat, sayah masi ketawa-ketawa ngakak waktu kopdar bareng mas Iman Brotoseno sama Sarah plus anak CahAndong di Kedai Poci Unik. Lanjut nggosip di Novotel sampe jam 2 pagi. Sehat-sehat ajah tuh.

Lha kok Sabtu pagi ngguling-ngguling kesakitan. Perut kayak diremes-remes, ditarik-tarik sana sini dari dalem. Diublek-ublek ndak karuan. Sakit.. :((

Sesakit-sakitnya sayah, pantang buwat sampe opname trus nginep di rumah sakit. Tapi gara-gara Bapak Ibu sayah dah terlanjur turun tangan, sayah yang udah ndak sadar apa-apa di UGD PantiRapih, langsung dipesenin kamar. Opname. Mondok. Diinfus pula. Ealah. Jagoan kok diinfus. Diagnosa : Infeksi Lambung. Parah.
(Buntutnya bikin ngeri)

Antobilang : “Wah, jagoannya tumbang”

Venus : “He? Kenapa kamu, Tik? Preman kok mondok di rumah sakit.”

Pakdhe Mbilung : “Kenapa lambungmu Tik? Abis makan gergaji po?”

AlexAceh : “Hah? Tika kolaps? Yang bener aja.”

Momon : “Sebarkan. Tika masuk UGD Pantirapih. Sakit perut sekali.” **halah, malah kayak hoax**

dll. dsb. dkk.

Lha kok Iphan juga malah ngikut-ngikut sayah masuk rumah sakit juga inih..

149 comments on “Di Rumah Sakit ituh..

    1. However what I am really talking about here is eating food
      and enjoying eating food and not starving yourself but cutting out foods that stop you burning fat which is what is stopping
      those people who cannot lose weight. The Diet Solution Program can be implemented one small change at a time and still be useful.
      Starving yourself can work for a while, but ultimately it is unsustainable.

    2. Aside from the tax reduction benefits, you will also be helping the needy.

      Read further to learn what the symptoms are when a drive shaft goes bad.
      If you get like-for-like insurance on modifications, your insurance
      provider will replace it when it’s damaged in an accident.

  1. Liat poto tika di opname…..
    Huhauhauahuahauhua……
    Bener2 tika banget….udah ah yg penting byk istirahat gituwww….
    Gak da yg perlu dikejar….jaga kesehatan….mandi yg teratur….
    *Nasehat bijak…..ON*

  2. klo bukan tika, pasti nggak bakal bela2in ambil skrinsut di rs segala, hehe, bener2 kebangeten :p
    jangan lama2 ya sakitnya, tuh para penggeram eh penggemar udah pada nungguin :D

  3. semoga lekas pulih mbak tika..meski cempluk gak kenal secara langsung mbak tika, tapi saya akan mendoakan agar mbak tika diberi kesembuhan dans segera pulih..amin ya rabbal alamin..

  4. aku anak sehat tubuhku kuat
    karena ibuku rajin dan cermat
    selama aku bayi selalu diberi asi
    makanan bergizi dan imunisasi

    berat badanku ditimbang selalu
    posyandu menungguku setiap waktu
    bila aku diare sakit (radang lambung ya?) ibu selalu waspada
    pertolongan oralit rumah sakit (ngepas2in) selalu siap sedia

    (lagu Tika bobo’ :) )

    Cepet sembuh. :D

  5. janjian sm iphan ya? lha kemaren setelah sms2 penuh kebetean, trus katanya sembuh setelah jalan sama brondong, trus malah ambruk masuk pani rapih….hmmm, jadi curiga.. brondongnya ya si iphan ini ya tik? :)) :)) :))

  6. kasian tika atit ya tit .. cep..cep..
    ya wiss ya sayah mau bantu dengan doa, tetapi di atas sudah banyak sekali ..
    sayah bantu dengan doa yang lain saja ya .. begini doanya “moga2 si tika kalau sembuh di kasih bandwitch 2 MB/kbps setahun gratis pula.. amin.”

  7. thanks ya mbak udah sempat mampir ke blog sayah yg masih ngga’ karu-karuan..
    so..
    berarti mbak tika udah mulai baikan yawhh..
    syukur dech..

    sory ya kemarin beriklan..
    hwehehe..

    maksud sih sebenarnya cuma pengin biar web aku cepet terindex oleh google..
    jadi ntar bisa kompetisi ma mas Cossa..
    hmm..
    bisa ngga’ yawhh..??

    yup..
    gitu aja dulu dehh..
    tak tunggu postingan berikutnya..

    Hams..

  8. Laen kali, mondok di warnet aja, Tik. Di ruangan yg smoking :D :D
    BTW masalah RS beres, gantian masalah charger mac dateng ya… :( :(
    Pak Ndaru mau bantu lagi tuh, samperin sana …
    Moga cepet beres, ya bos…

  9. duh maapkan jeng tika sayah hanya menjenguk sekali dan itu pun jadi kopdar dadakan, hihi… sudah baikan kah?
    hm sebenarnya kemaren itu mau cerita, kalo di kamar deretan itu suka ada makhluk seliweran di ruang tamu kalo tengah malam, tapi sayah gak tega mau ngasi tau, kakaka…
    get well soon tika! ;)

  10. waah ini mostingnya dari rumah sakit atau sudah sembuh?Atau nitip sama temen :D,,,,,

    banyak istirahat mbak tika, jangan kebanyakan ngeblog :P apalagi kopdar :P

    1. Sue Your new blog looks pretty cool! Ah, the warm days of suemmr, viewed from your sail boat Sure miss those days already! I had quite a wet commute this morning to work, but I’m all dry now and feeling warm and toasty now as I type this.Have a great week and fun with your new blog. I’ll have to read your posts, categories, and archives when I get a chance on my break. ) Jenny

  11. cepet sembuh ya tik.. biar bisa ngeblog lage.. :d
    makanya tik.. rokoknya di kurangi.. rokok juga bisa jadi penyebab utama penyakit lambung loh *alah kyk saya dokter saja*

  12. wah baru pertama berkunjung kesini & mau kenalan udah jatuh sakit ?! duh tatian… gw doain dari jauh dech ya..moga cepet sembuh & inga’2 jaga kondisi kalo dah sembuh jangan sampe 2x…

  13. @suwahadi
    kencan paling sama dokternya..
    ditunggu-tungguin juga artikelnya belom nongol-nongol..
    masak masih sakit sih..
    mantan preman juga..
    hehee..

    santai aja mbak…
    jangan dipaksain..
    klo blom bisa nda’ pa-pah kok..
    pembca setia ndak akan ninggalin mbak sendirian..
    tull ngga’,,??

  14. Pingback: ThrowInside » 133
  15. Pingback: gawq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *