Top Ten Barang Aneh Terlaris di e-bay ituh..

Selamet Taun Baru..

Google 2008

Buwat sayah pribadi, agak ndak ngefek mo taun baru apa taun cina, apa taun bekas. Yang ngefek ituh kalo apa-apa dah mendekati deadline. Misalnya waktu tenggang kuliah yang dah makin deket. :|

** aahhh… ngomongin kuliah lagiii..!! **

Nah, sampe akhir taun 2007, ternyata ada orang-orang kebanyakan duwit yang beli barang-barang aneh di e-bay. e-bay , situs Amerika online tempat orang melakukan transaksi pelelangan barang, dan blanja-blanja tanpa harus bayar bensin jalan ke Mall, ndak taunya juga njuwal banyak barang-barang yang bikin ngakak waktu baca..

Dan inilah 10 barang teraneh yang laku dengan harga tinggi, yang pernah dilelang di e-bay. Menurut versi disini. (Sorii.. Nulisnya keputus-putus.. :D Lha mo ujian..)

  1. Sandwich bergambar Bunda Maria
  2. Diane Duyser, orang Florida sukses njuwal sandwich keju panggang yang ternyata, setelah dicermatin dengan mata super membelalak (alias harus melotottottot), ada gambar penampakan Bunda Maria. Terlelang berapa? $28,000!! **glek**
    Blajar masak ah.. Sapa tau pisang goreng bikinan sayah ntar mirip sama Pak SBY..

  3. Hantu dalam botol
  4. Ada ituh orang Arkansas yang juwal botol aneh. Dia bilang, kalo ada hantu dalam botol itu. Katanya sih nemu di deket pekuburan tuwa begituh. Silahken baca cerita lengkapnya disini. Siapa tau ada yang mau bikin pilem “Hantu dalam Botol ituh..”

  5. Jual Keperawanan Cewek 18 Taun
  6. Heh?? e-bay jual keperawanan??!!! :))
    Demi bayar duwit kuliah, Cary’s Copestakes melelang virginitasnya di e-bay. Lha bapak ibunya gimana? Lha ya ndak bilang-bilang tho yaa.. **ketok-ketok kepala yang nanya**
    Lelang dimulai pada harga $10,000 dan katanya dimenangkan oleh seorang pebisnis. Entah tuwa ato muda. Dan katanya lagi, si pebisnis itu ngasi duwit buwat bayar kuliah tanpa ngambil apa yang dilelang tu cewek.. So sweet…. ;))
    Ada yang mau melelang keperjakaan Antogirang? Sayah mulai dengan harga 50ribu. Yak..!! Silahken menawar..!!

  7. Gaun Nikah Bekas
  8. Bukan gaun nikahnya yang bikin ngakak. Poto model peraga buwat dilelang yang bikin nyengir. :D Cerita lengkap si penjuwal gaun nikah bekas ituh silahken sodara baca disinih..

  9. Tortilla Chips yang Mirip Topi Paus
  10. Doritos Chip

    Inih bener-bener ndak masuk di akal sayah.. Ada yang mau beli snack keju DORITOS berbentuk sangat mirip topi yang dipakai Paus (Pope). Seharga $1209. Hah??!!!!
    Inih sayah punya biji salak mirip kayak kepala Pak Kades.. Gimana inih enaknya..

  11. The Meaning of Life
  12. Sayah terus terang gak paham apa yang dijuwal inih. Sayah cari langsung di e-bay juga ndak nemu. Bingung sayah malahan mo jelasin.. :D Mo pake transtool kok ya ntar malah mbundet.. Jadi sayah kopi paste aja keterangan dari sini.

    That’s right, folks. For $3.26 it’s all yours. The answers to everything you could ever ask. But if you live outside of the U.S., that’s just too bad because the seller would only ship within the U.S. The exact nature of this item was not given and the only picture was the rainbow.

  13. Perlengkapan Pembunuh Vampire
  14. Keren inih. Barang ini diperkirakan berasal dari abad 18. Jadi, satu paket perlengkapan buwat mbunuh vampire inih ada dalam kotak kayu linden, dilapisi kain velvet warna maroon. (warna maroon tuh gimana tho?)
    Di dalam kotak itu ada satu palu kayu sepanjang 9 inch, empat pancang kayu sepanjang 7 inch, buku doa, dan sekian peralatan vampir kayak di pilem-pilem ituh.. Berapa harganya, tebak.. :| Si penjuwal yang berasal dari Oklahoma masang harga antara $29.000 sampe $51.000.. Gile.. Nemu dimana barang ginian, mas??

  15. Jendela Pembunuhan Kennedy
  16. Jendela inih adalah saksi bisu pembunuhan Presiden ke-35 Amerika, John F. Kennedy oleh Lee Harvey Oswald. Terjual dengan harga $3,001,501.00 pada 16 Februari 2007. Dan jadi jendela yang bergelar “The Most Valuable Window in the world”. Lha ya jelas ajah.. Harganya ajah bisa buwat nyantuni sayah tujuh turunan..

  17. Kepala Mini (beneran)
  18. 26 kepala mini dari kebudayaan Jibaro Indian di tengah hutan Ekuador dijual di ebay. Sayangnya hanya terjual 7 biji, dengan harga $25 per-kepala.

  19. Detektor UFO
  20. Pada Maret tahun 2000, sebuah perusahaan Brasilia menjual alat magnometer yang sangat sensitif di ebay. Katanya sih, ketika ada benda asing di angkasa melayang deket benda ituh, si magnometer bakal menyalakan lampu flash dan otomatis membunyikan alarm. Terjual $135. Sayangnya, poto si magnometer ndak dipublikasikan begituh..

132 comments

  1. johanes says:

    Iya gw dulu pengen bener naro barang di ebay, tapi masih murah, so ntar2 aja nunggu harganya mahal, barang ya rahasia…

  2. johanes says:

    Mo taro barang di ebay tapi masih murah…

  3. Mbilung says:

    50ribu? wooooo kemahalan, gimana kalo seribu?

  4. aprikot says:

    nawar keperjakaan antobilang? lah emang dia masih perjaka tik?? :D

  5. balibul says:

    saya ikut lelang anto dengan 5 kambing bangsari..

  6. Praditya says:

    Saya mau daptar lelang anto dengan Rp 387,- (lelang dengan angka unik) ;))

  7. sandal says:

    He? Emange Antok masih perjaka???
    Lelang kucing dalam karung tuh :D :D

  8. Jauhari says:

    TOP TEN kok cuma 4? dengan nomer 5 cuma Angka tok?

  9. funkshit says:

    nenk tika.. ten itu artinya 10 looh.. hayo buru2 ditambahin.

    eh itu yang pake gaun bekas.. si antogirang yang lagi dilelang ya ?

  10. tikabanget™ says:

    sori..sori.. :D
    lha mo ujian jeh..
    ntar lanjut lagiii..

  11. hare gene masih perjaka ? ( dengan asumsi konsep swalayan )..
    jangan mau nto, kemurahan 50 ribu..harus pede, minta Rp 25 juta plus macbook dan domain gratis 5 tahun

  12. detnot says:

    “Dan katanya lagi, si pebisnis itu ngasi duwit buwat bayar kuliah tanpa ngambil apa yang dilelang tu cewek.. So sweet….”

    gk mungkin diambilah jeng, yang ada di icip2 :D

  13. antobilang says:

    asyeng…. :))
    lha sayah ini calon lelanging jagad je!
    keperjakaan saya ini nggak ada habis2nya…
    ndak percaya?
    tanya ndoro ituh, sampe sekarang masih perjaka tuh…

  14. Hedi says:

    lho anto itu udah ga perjaka lagi, jadi buat apa dilelang :P

  15. Nazieb says:

    Ga bisa liat gambarnya.. Koneksi internasional putus.. :((

  16. toni says:

    Kalo lelang barang kepunyaan jeng tika, ada ga?

    hihihihi

  17. caplang™ says:

    hmm… :roll:

    *nyari barang yg bisa dilelang*

  18. supermoto says:

    lelang kabel mecbok yang gosong tik……
    lelang kebangetan……

  19. cK says:

    saya meragukan keperawanan anto… :))

  20. ebeSS says:

    lho! lha yang di dorong2 mastutito dari lantai ke lantai di panti rapih ituh . . . . dilelang berapa ya . . ;)

  21. kang Tutur says:

    he he… gambar yg ituh kok gak masuk?
    *weks*

  22. Hantu dalam botol, alah hari gini gitu… ^o^

  23. kang Tutur says:

    Wah…… ketelen akismet tadi :sad:
    Coba lagi ah…….! Masuk gak yah?

  24. fahmi! says:

    orang orang galia memang gila, demi jupiter!
    :))

  25. i'm redy says:

    Hmm, ada lelang predikat ‘kebangetan’ nggak ya?
    Atau ‘kebangetan’-nya punya tika mo dilelang?
    Berapa tikz, ‘kebangetan’-mu? Ntar diriku trus bisa jadi redybanget :P

    *hihihi*

  26. didut says:

    *nyari barang-barang tua di rmh nenek buat di lelangP *

  27. kebangetan says:

    Lelang… lelang….

    Photo eksklusif…

  28. kebangetan says:

    Oops sori, linknya ketinggalan…

    Photo Eksklusif

  29. darknight says:

    Hahhahahaha,,,, Keren2!! Listnya bagus, bikin ngakak bgt nih! Herannya koq barang2 gitu bs laku gede yah??

  30. d2r3d2 says:

    ehm ehm…ada yang mau pic nudenya miyabi ndak…uncensored :D
    trus…..ehm ehm

    *kabur

  31. pitik says:

    yang no 4 itu potonya gembul dikasih gaun yah???

  32. funkshit says:

    @atas
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  33. alle says:

    setelah mengklik link yg dikasi tika:
    emang pantes dilelang buat barang2 langka :D

  34. mr.bambang says:

    XL bebas dilelang rp.1, simpati rp 0.5, mentari rp.0, masak sih antobilang dilelang sebesar rp.50 ribu, 68% bakal gak laku :D

  35. mr.bambang says:

    Eh sebelum dilelang perlu dilakukan uji virginitas yang dipublikasikan ke umum loh :D
    Btw, tikabanget masih bisa mencukupi dana kuliah kan? Adegan yang ditampilkan di televisi di atas tidak boleh ditiru karena berbahaya, hanya untuk yang propesional.hehehe

  36. irwan says:

    itu yang lelang virgin udah laku blom yah??? :P

  37. pacul says:

    wah…sesuk tak lelang CD bolongku ah!

  38. fahmi! says:

    nomer 5, tika punya biji salak mirip kayak kepala pak kades? tika punya biji salak?? *ASTAGA!*
    :))

  39. venus says:

    si anto tadi ditawarin berapa? 200 ribu deh, sini buat saya aja, wakakaka…

  40. Fany says:

    kasiyan banget sih si anto ditendang2 sana-sini ;))

    stuju sama komen aprikot, emang anto masih perjaka?

  41. fisto says:

    saya mau lelang celana dalem saya yg gak pernah diganti & dicuci selama 3 bulan, kira2 laku gak ya?

  42. Ina says:

    Gimana bisa ditau anto masih perjaka apa nga?
    soalnya meragukan…mo nawar tapi takut kecewa.
    bisa ditest drive dl nga? *nyengir bloon.

  43. luhur says:

    hehehehehehehehehehehe
    salut ma blog sist,,,,,support abis deh
    jadi inget ma si raditya kambing hehehehehehe

  44. Mada says:

    EDAAN….
    Memang deh internet semua ada!

    Sip lah Tik…
    Klo dek Tika mo jual apah nih??

    Entrepreneur at Heart and Soul
    http://www.mahadaya.com

  45. ojat says:

    internet, toko sagala aya…ah aya2 wae hehehe :D

  46. aRuL says:

    wekz.. kamu mau barang apa tika? :D

  47. anton dewantoro says:

    Tika, masih ujian ya?

  48. GuM says:

    itu poin nomer 3, kayakya terus jadi ide pelem indonesia ya?
    huh dasar niru..

    *aslinuduh*

  49. don kisot says:

    Lha jual keperawanan kepada pengusaha? pasti sang perawan balik bayar, karena ditodong balik suruh bayar keperjakaan si pengusaha…

  50. arya says:

    ada orang yang njual seluruh kehidupannya ndak dimasukkin?
    *duh lupa linknya… lupa juga apa pernah ada yang njual hidupnya kek gini* :D

    eh tapi keperjakaan antobilang itu walopun dijuwal 10 ribu 3 pun paling jg ga ada yg mau beli…
    huahahahaha

  51. Aryo says:

    Huakaka :P
    Dulu pernah nemu “Pandora Box”, box yang misterius. Bahkan yang jual juga ngga’ tau isinya apaan :P *yang beli sapaaaa juga :P *

  52. stey says:

    saya tetep emoh ikut lelang keperjakaannya antogirang..huahuahua ..

  53. hohoho…fadahal disini lebih banyak barang-barang yang lebih aneh lage deh, kek kolor ijo, ah..pokokna banyak sangadh lho. Sefertina ferlu dijadikan barang ekspor negh.

  54. hawee says:

    weleh…weleh..baik bener tuh yang menang lelang virgin cuma ngasih duit gak ngambil “hasil” lelangnya. tapi kok tau seeh kalo memang masih virgin ?

  55. tukangkopi says:

    keknya yang jual sandwich itu baru nyadar ada gambar bunda maria setelah gigitan pertama. itu sandwichnya udah cuil begitu :D

  56. maruria says:

    dunia oh..dunia…halah..

    @ tika :
    ayoo..siapa mau menawar??? Mbul..tawar too..!!Hakakaka..
    @ pitik :
    kayake iya tek..foto pribadinya balibul. Haha..
    @ pacul :
    CD yo mesti bolong to mas??

  57. unai says:

    Hah Antogirang dilelang juga? tapi saya tetep ndak mau lah :P…eh betul sir mbilung tuh kemahalan kekeke

  58. Jauhari says:

    Oohhh udah KOMPLET

  59. mitra w says:

    hehehe… nyentrik2 tuh yg dilelang. Tp yang paling keren Jendela Pembunuhan Kennedy sama kepala mini… ^_^

  60. leksa says:

    info menarik !!
    ngubek2 laci nyari yang bisa dijual…

  61. hams says:

    kalo mbilung seribu..
    aku gratis aja dehh tak kasih..
    btw..
    nekad juga tuh cewek ya..
    tapi boleh ditiru ngga’..??
    menukar keperawanan dengan ilmu pengetahuan..??
    ….
    tanya ustad dulu dah..
    ngacirr..

  62. raffaell says:

    mantep,
    Jual kolor ijo dari indonesia gimana ?

  63. PeTeeR says:

    Ada yang mau melelang keperjakaan Antogirang? Sayah mulai dengan harga 50ribu. Yak..!! Silahken menawar..!!

    emang anto masih perjaka? klo masih emang laku?

    *nengok kiri kanan nyari anto*

    *kaburrrrr*

  64. funkshit says:

    “itu poin nomer 3, kayakya terus jadi ide pelem indonesia ya?
    huh dasar niru..”

    lah bukane emang udah ada pilem indo yang kaya gitu
    virgin itu loh..
    si bela bela kan jual keperawanan.. hmmm kayakhnya dia dapet 50 juta doank . . .
    tapi si om om ngga mau memerawanin ..

    ya . . .mungkin si pengusaha terinspirasi sama filem virgin.

    btw, bukane dulu keperawanan nya si britney spears jgua pernah ditawar ya ??

  65. Wakaka, ada-ada aja nih. Bisa-bisa-nya orang nge-relain sekian ribu dollar buat yang begini ini.
    Tapi buat yang keperawanan masih masuk akal kok :P

  66. ethie says:

    Tik, mau donk lelang fotonya.. lumayan buat nakut2in tikus ma kecoa.. hehehe.. :P

  67. Totoks says:

    semua barang yang dilelang asli sangat aneh, tetapi lebih aneh lagi kenapa ada yang beli ya :o

  68. Keperawanan saya dilelang lho…

    *ga jelas amat*

  69. tikabanget™ says:

    @ rozenesia :
    berapa ?
    coba sayah tawarken ke klien klien sayah..

  70. mo numpang pamer link yg baru aja :”>

  71. dodot says:

    Wow… top ten yach, top gila kali…

    saya pesan kepala mini ama detektor ufo

  72. supermoto says:

    hii ngeri yang ngeliat kepala….

  73. supermoto says:

    Jek usum Ujian Tah Tik?

  74. adri says:

    itu yang perlengkapan anti vampir kayaknya merchandise bekas pelem horor deh

  75. ancilla says:

    mampir…
    really crazy things!!

    sbenernya lebih edan yang jual apa yang beli yak? :p

  76. bocah says:

    wah gile tuh orang luar negeri emang suka buang2 uang aja

  77. kok lama ndak diupdate? mbak tika sakit lagi?

  78. @ rozenesia :
    berapa ?
    coba sayah tawarken ke klien klien sayah..

    Te’seah deh, Yang nawar kudu cewe usia 15 – 22 tahun, ga lebih. Wekekeee…

  79. MacDots says:

    *Glek*…..perawan….??? lelang….???
    deg..deg…an…
    ternyata masih ada yg perawan ini….. =p~

  80. Adis says:

    8. Jendela Pembunuhan Kennedy

    Itu “jendela”-nya genuine ndak ituh? jangan2 ada tanda counterfeiting lagi…

  81. ayu says:

    Sudah sembuh tik.. ? weleh ada-ada aja yang di lelang, kamu bikin aja tik pisang goreng gambar Pak SBY, ajdi taon depan di lelang aja di e-bay. hehehe

  82. Paman Tyo says:

    Lelang untuk Antogirang apa masih dibuka? Tapi, yeah… emang dia masih… girang? :D Harga bid yang kamu ambil kemahalan, Tik. Nggak ada yang mau ngelebihin. :D

  83. ngeri bngt yg dilelang, hantu. :)

  84. koeaing! says:

    Koweorang mingsih prawan tida non ? djikaloe mingsih bole dilelang berapah itoe poen ?

  85. cempluk says:

    bener2 barang yg langkah..

  86. sarah says:

    Yah…ketinggalan nih hiks..
    Busset anto masih perjaka dan dilelang wakakak…
    NGeri2 yaa langka2 semua itu barang di e-bay..

  87. wah, semuanya kok tentang ”mati” ya!!!

  88. kw says:

    wah barang2nya mau diapain itu ? kecuali perawannya.. cuman kok serem gitu fotonya… tangannya kekar :)

  89. ridu says:

    Di ebay emang aneh2 yg dijual, yg aneh lagi kok ada yg beli ya?

  90. titov says:

    yang beli mabok tuh, lama2 ada yg ngelelang cawet bekasnya Superman :lol:

  91. Rystiono says:

    Si doraemon ngelelang baling-baling bambu-nya nggak ya? Kalo iya, mo ikutan nge-bid ah…

  92. saya says:

    saya mo lelang blog saya aja .. hayoo sapa mo beli
    *halah wong blog gratisan kok diperjualbelikan*

  93. iphan says:

    saya lelang bulu kaki saya satu helai yang warnanya kuning! lha, saya bukan londo, kok ya tumbuh bulu kaki warna kuning. *heran*

  94. Jimmy says:

    sayah pengen sih jualan .. tapi bingung mo jual apa… wong tak punya barang yang bisa di jual tho…

  95. eka says:

    wah.. seru juga ya…
    guwe mau jual apa ya…

  96. Lelang Indonesia, minyaknya, emasnya, hutannya, tki nya, murah-murah.

  97. sayah mbikin parodi tentang tikah di sini, hihihi …

  98. Blukutuk says:

    banyak banget penggemarnyah… kekekeke……

  99. Iko says:

    Masih sibuk kuliah yaa, mbak… koq blm ada updatenya???

    :D

  100. beasiswa says:

    Aduh Sayang gak bisa ikut lelang Keperwanan itu hi hi hi

  101. Doohan says:

    sayah mo jual apa yahhh…??? (mikirnya 7 hari)
    puisi g mungkin… tampang g mungkin…
    tapi gw punya cinta kok… tulus, jujur, setia…de el el…
    mw ndak ya e-bay nya nrimo???

  102. suprie says:

    ada ada aja orang jualnya …
    ** liat liat gudang ah, siapa tau ada yang mau beli barang bekas **

  103. moerz says:

    saya mau jual…
    jual apa yah….
    jual kolor banyak yang mesen ndak yah…

  104. Halo

    saya pengunjung baru….
    salam kenal ya…..

    kayaknya bisa jadi pengunjung tetap neh saya…..

    salam

  105. untung pulau Indonesia juga ga ikut di lelang ya…

  106. Praditya says:

    Loh kok blom ada yg baru di e-bay nya jeng Tika… ;))

  107. mbahatemo says:

    nek kwe dodolan opo tik?

  108. iLcapitano says:

    haduh..mau comment dah banyak banget..saya jual celana dalam bekas aja tik…kira2 laku berapa ya? wakaka :P

  109. klo dah sehat cepet up date whoooiiiiiiiii . . . !
    inagt jadwal makan dan minum obat . . . . .;)

  110. Guntar says:

    Saya masih ndak habis pikir, belum ketemu pola bagaimana sih yg mbikin orang2 barat mau beli. Budayanya emg beda ya. Klo di Indonesa, tuyul tu kan termasuk ‘barang’ keramat. tapi klo ada yg lelang tuyul sapa juga yg mau beli dg harga mahal.
    sampean? :mrgreen:

  111. Ritno says:

    gambar yang jual keperawanan mana??huhu…

  112. ulan says:

    saya mau beli keperjakaan nya anto girang!!!
    tawaran terakhir berapa??
    saya 75 rebu deh..
    tapi saya enggak yakin kalo masih perjaka.. diskon donk..

  113. evelynpy says:

    Saya mau beli perlengkapan pembunuh vampire, saya mau jadi the next buffy vampire slayer. :lol:

  114. zoelgebe says:

    ooopss,,, saaya jg mo kut tu lelang,,, hmmm lelang pa yaa???
    oyaa saya mo buka plelangann kaus kaki ajaibb, kira2 laku ga ya?? tp ne kaus kaki lain bin azaib,,, nama-a kaus kaki bermata …

  115. yanworks says:

    No 6 itu barang opo yo? jualan pelangi?

  116. zazkia says:

    Wooooooowwwwwwwww KEREEEEEEEEENNNNNNNNN :)

  117. [...] kapan lagi).Sebagai bonus, saya potretken tas backpack terbesar yang pernah saya lihat. Mungkin kalo dimasukkan ke e-bay bisa masuk topten barang seperti yang disebutkan oleh Jeng Tika. Event selanjutnya sih kalo bisa di Indoor, tapi kalo musim panas mending outdoor. Mengingat hawa [...]

  118. letsgetluz says:

    gue terpukau deh liat tortilla topi pausnya..

    ahakhakhakh, kira-kira kripik singkong bisa dibikin mirip baret TNI nggak ya?

  119. sheefacutez says:

    Weleh welwh koqq ada yaa botol isinya setan ? ….
    ckckckckckck~
    :o

  120. nugrosh says:

    ahahahahaa,,,
    ada2 ajah…
    di dunia ini memang banya hal2 yang aneh…
    seperti postingan di atas..
    nice posting..

  121. nugrosh says:

    nice post…memang di dunia ini penuh dengan hal2 yang aneh…

  122. Bikin ngakak jualannya.. apa lagi jual keperjakaan wkwkwk..

    Mampir juragan di
    Http://antik-bendabertuah.blogspot.com ada barang baru neh

  123. kuroki says:

    ckckckckcck……
    kok malah lelang diri sendiri seh…..
    kasihan2 aku sedih bacanya tapi untung dia di beli ama orang baik …..
    hu……hu……….hu……..
    aku terharu bacanya…

  124. hadun says:

    Good…Goood… o ya buat sobat yang ingin ilmu kebal asma bisa hubungi saya
    INNA RAHAYU NO. HP. 085766559854 BISA LANGSUNG DICOBA….
    TAPI TIDAK BOLEH COBA COBA LOOOO….
    ENTAR BUAT ANAK COBA COBA JUGA….LAGI..
    BUKAN AKU YANG NGISI BOSS… TAPI GURU ANE
    ANE DI KOTA BATU – MALANG – JAWA TIMUR

  125. hadun says:

    MAHARNYA 250 RIBU BOSS… YA BUAT NGISI KEGIATAN DAN AMAL
    JADWALNYA HANYA MALAM JUM’AT LEGI
    SEKALIAN ACARA RUTIN MALAM JUMAH
    OYA KALO INGIN DISUKA AMA CEWEK BOLEH DEH… NGAMALIN DO’ANYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>