Top Ten Barang Aneh Terlaris di e-bay ituh..

Selamet Taun Baru..

Google 2008

Buwat sayah pribadi, agak ndak ngefek mo taun baru apa taun cina, apa taun bekas. Yang ngefek ituh kalo apa-apa dah mendekati deadline. Misalnya waktu tenggang kuliah yang dah makin deket. :|

** aahhh… ngomongin kuliah lagiii..!! **

Nah, sampe akhir taun 2007, ternyata ada orang-orang kebanyakan duwit yang beli barang-barang aneh di e-bay. e-bay , situs Amerika online tempat orang melakukan transaksi pelelangan barang, dan blanja-blanja tanpa harus bayar bensin jalan ke Mall, ndak taunya juga njuwal banyak barang-barang yang bikin ngakak waktu baca..

Dan inilah 10 barang teraneh yang laku dengan harga tinggi, yang pernah dilelang di e-bay. Menurut versi disini. (Sorii.. Nulisnya keputus-putus.. :D Lha mo ujian..)

  1. Sandwich bergambar Bunda Maria
  2. Diane Duyser, orang Florida sukses njuwal sandwich keju panggang yang ternyata, setelah dicermatin dengan mata super membelalak (alias harus melotottottot), ada gambar penampakan Bunda Maria. Terlelang berapa? $28,000!! **glek**
    Blajar masak ah.. Sapa tau pisang goreng bikinan sayah ntar mirip sama Pak SBY..

  3. Hantu dalam botol
  4. Ada ituh orang Arkansas yang juwal botol aneh. Dia bilang, kalo ada hantu dalam botol itu. Katanya sih nemu di deket pekuburan tuwa begituh. Silahken baca cerita lengkapnya disini. Siapa tau ada yang mau bikin pilem “Hantu dalam Botol ituh..”

  5. Jual Keperawanan Cewek 18 Taun
  6. Heh?? e-bay jual keperawanan??!!! :))
    Demi bayar duwit kuliah, Cary’s Copestakes melelang virginitasnya di e-bay. Lha bapak ibunya gimana? Lha ya ndak bilang-bilang tho yaa.. **ketok-ketok kepala yang nanya**
    Lelang dimulai pada harga $10,000 dan katanya dimenangkan oleh seorang pebisnis. Entah tuwa ato muda. Dan katanya lagi, si pebisnis itu ngasi duwit buwat bayar kuliah tanpa ngambil apa yang dilelang tu cewek.. So sweet…. ;))
    Ada yang mau melelang keperjakaan Antogirang? Sayah mulai dengan harga 50ribu. Yak..!! Silahken menawar..!!

  7. Gaun Nikah Bekas
  8. Bukan gaun nikahnya yang bikin ngakak. Poto model peraga buwat dilelang yang bikin nyengir. :D Cerita lengkap si penjuwal gaun nikah bekas ituh silahken sodara baca disinih..

  9. Tortilla Chips yang Mirip Topi Paus
  10. Doritos Chip

    Inih bener-bener ndak masuk di akal sayah.. Ada yang mau beli snack keju DORITOS berbentuk sangat mirip topi yang dipakai Paus (Pope). Seharga $1209. Hah??!!!!
    Inih sayah punya biji salak mirip kayak kepala Pak Kades.. Gimana inih enaknya..

  11. The Meaning of Life
  12. Sayah terus terang gak paham apa yang dijuwal inih. Sayah cari langsung di e-bay juga ndak nemu. Bingung sayah malahan mo jelasin.. :D Mo pake transtool kok ya ntar malah mbundet.. Jadi sayah kopi paste aja keterangan dari sini.

    That’s right, folks. For $3.26 it’s all yours. The answers to everything you could ever ask. But if you live outside of the U.S., that’s just too bad because the seller would only ship within the U.S. The exact nature of this item was not given and the only picture was the rainbow.

  13. Perlengkapan Pembunuh Vampire
  14. Keren inih. Barang ini diperkirakan berasal dari abad 18. Jadi, satu paket perlengkapan buwat mbunuh vampire inih ada dalam kotak kayu linden, dilapisi kain velvet warna maroon. (warna maroon tuh gimana tho?)
    Di dalam kotak itu ada satu palu kayu sepanjang 9 inch, empat pancang kayu sepanjang 7 inch, buku doa, dan sekian peralatan vampir kayak di pilem-pilem ituh.. Berapa harganya, tebak.. :| Si penjuwal yang berasal dari Oklahoma masang harga antara $29.000 sampe $51.000.. Gile.. Nemu dimana barang ginian, mas??

  15. Jendela Pembunuhan Kennedy
  16. Jendela inih adalah saksi bisu pembunuhan Presiden ke-35 Amerika, John F. Kennedy oleh Lee Harvey Oswald. Terjual dengan harga $3,001,501.00 pada 16 Februari 2007. Dan jadi jendela yang bergelar “The Most Valuable Window in the world”. Lha ya jelas ajah.. Harganya ajah bisa buwat nyantuni sayah tujuh turunan..

  17. Kepala Mini (beneran)
  18. 26 kepala mini dari kebudayaan Jibaro Indian di tengah hutan Ekuador dijual di ebay. Sayangnya hanya terjual 7 biji, dengan harga $25 per-kepala.

  19. Detektor UFO
  20. Pada Maret tahun 2000, sebuah perusahaan Brasilia menjual alat magnometer yang sangat sensitif di ebay. Katanya sih, ketika ada benda asing di angkasa melayang deket benda ituh, si magnometer bakal menyalakan lampu flash dan otomatis membunyikan alarm. Terjual $135. Sayangnya, poto si magnometer ndak dipublikasikan begituh..

132 comments on “Top Ten Barang Aneh Terlaris di e-bay ituh..

  1. “Dan katanya lagi, si pebisnis itu ngasi duwit buwat bayar kuliah tanpa ngambil apa yang dilelang tu cewek.. So sweet….”

    gk mungkin diambilah jeng, yang ada di icip2 :D

  2. Eh sebelum dilelang perlu dilakukan uji virginitas yang dipublikasikan ke umum loh :D
    Btw, tikabanget masih bisa mencukupi dana kuliah kan? Adegan yang ditampilkan di televisi di atas tidak boleh ditiru karena berbahaya, hanya untuk yang propesional.hehehe

  3. Gimana bisa ditau anto masih perjaka apa nga?
    soalnya meragukan…mo nawar tapi takut kecewa.
    bisa ditest drive dl nga? *nyengir bloon.

  4. ada orang yang njual seluruh kehidupannya ndak dimasukkin?
    *duh lupa linknya… lupa juga apa pernah ada yang njual hidupnya kek gini* :D

    eh tapi keperjakaan antobilang itu walopun dijuwal 10 ribu 3 pun paling jg ga ada yg mau beli…
    huahahahaha

  5. weleh…weleh..baik bener tuh yang menang lelang virgin cuma ngasih duit gak ngambil “hasil” lelangnya. tapi kok tau seeh kalo memang masih virgin ?

  6. dunia oh..dunia…halah..

    @ tika :
    ayoo..siapa mau menawar??? Mbul..tawar too..!!Hakakaka..
    @ pitik :
    kayake iya tek..foto pribadinya balibul. Haha..
    @ pacul :
    CD yo mesti bolong to mas??

  7. kalo mbilung seribu..
    aku gratis aja dehh tak kasih..
    btw..
    nekad juga tuh cewek ya..
    tapi boleh ditiru ngga’..??
    menukar keperawanan dengan ilmu pengetahuan..??
    ….
    tanya ustad dulu dah..
    ngacirr..

  8. Ada yang mau melelang keperjakaan Antogirang? Sayah mulai dengan harga 50ribu. Yak..!! Silahken menawar..!!

    emang anto masih perjaka? klo masih emang laku?

    *nengok kiri kanan nyari anto*

    *kaburrrrr*

  9. “itu poin nomer 3, kayakya terus jadi ide pelem indonesia ya?
    huh dasar niru..”

    lah bukane emang udah ada pilem indo yang kaya gitu
    virgin itu loh..
    si bela bela kan jual keperawanan.. hmmm kayakhnya dia dapet 50 juta doank . . .
    tapi si om om ngga mau memerawanin ..

    ya . . .mungkin si pengusaha terinspirasi sama filem virgin.

    btw, bukane dulu keperawanan nya si britney spears jgua pernah ditawar ya ??

  10. Sudah sembuh tik.. ? weleh ada-ada aja yang di lelang, kamu bikin aja tik pisang goreng gambar Pak SBY, ajdi taon depan di lelang aja di e-bay. hehehe

  11. sayah mo jual apa yahhh…??? (mikirnya 7 hari)
    puisi g mungkin… tampang g mungkin…
    tapi gw punya cinta kok… tulus, jujur, setia…de el el…
    mw ndak ya e-bay nya nrimo???

  12. Saya masih ndak habis pikir, belum ketemu pola bagaimana sih yg mbikin orang2 barat mau beli. Budayanya emg beda ya. Klo di Indonesa, tuyul tu kan termasuk ‘barang’ keramat. tapi klo ada yg lelang tuyul sapa juga yg mau beli dg harga mahal.
    sampean? :mrgreen:

  13. saya mau beli keperjakaan nya anto girang!!!
    tawaran terakhir berapa??
    saya 75 rebu deh..
    tapi saya enggak yakin kalo masih perjaka.. diskon donk..

  14. ooopss,,, saaya jg mo kut tu lelang,,, hmmm lelang pa yaa???
    oyaa saya mo buka plelangann kaus kaki ajaibb, kira2 laku ga ya?? tp ne kaus kaki lain bin azaib,,, nama-a kaus kaki bermata …

  15. ckckckckcck……
    kok malah lelang diri sendiri seh…..
    kasihan2 aku sedih bacanya tapi untung dia di beli ama orang baik …..
    hu……hu……….hu……..
    aku terharu bacanya…

  16. Good…Goood… o ya buat sobat yang ingin ilmu kebal asma bisa hubungi saya
    INNA RAHAYU NO. HP. 085766559854 BISA LANGSUNG DICOBA….
    TAPI TIDAK BOLEH COBA COBA LOOOO….
    ENTAR BUAT ANAK COBA COBA JUGA….LAGI..
    BUKAN AKU YANG NGISI BOSS… TAPI GURU ANE
    ANE DI KOTA BATU – MALANG – JAWA TIMUR

  17. MAHARNYA 250 RIBU BOSS… YA BUAT NGISI KEGIATAN DAN AMAL
    JADWALNYA HANYA MALAM JUM’AT LEGI
    SEKALIAN ACARA RUTIN MALAM JUMAH
    OYA KALO INGIN DISUKA AMA CEWEK BOLEH DEH… NGAMALIN DO’ANYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *