14 Februari 2008 ituh..

He?
Ada apah emang besok? Fucklentine? Wekekek..

Sayangnya, inih sayah bakal ngerayain Fucklentine bareng cowok-cowok inih. Langsung dapet 3 biji, sodara-sodara.. Bareng Ndorokakung, bareng Cosa Aranda, bareng Antobilang (duh, anak ini lagi..).

Talkshow Blog as Business

Talkshow Blog As Business.

Mereka bertiga bakal jadi pembicara, ngomongin blog dan marketing di dalamnya. Sayah? Wekekek.. Lha berhubung sayah ndak sebeken 3 orang ituh, sayah didapuk jadi moderator. Bagian memoderasi dan menengahi kalo-kalo Ndorokakung sama si Anto rebutan Sarah di tengah-tengah Talkshow. Gawat tho.. Ato jangan-jangan mereka malah rebutan jadi sahabat terdekat Nabi untuk dapet wahyu dan sabda langsung dari beliau sang rahmatan lil blogosphere..

Dimanah acaranya, Tik?
Di Magister Manajemen UGM. Yang ngadain acara inih adalah ebizz-club dari MM UGM. Dateng ajah kesana, dan saksikan ketiga pendekar ituh berlaga. Boleh rebutan cipika cipaki dan sun mesra dari mereka bertiga. Cipika cipiki sama sayah? Ow, bisa ngantri ntar. Pembawa oleh-oleh Macbook Pro diutamakan.

Bayar ndak, Tik?
Lhaa.. Buwat sodara yang kuliah di MM UGM sih, bayar 15ribu. Buwat orang yang ndak ber-MM, silahken nyumbang 25ribu sajah..

Sayang, SiMbah Ed lebih milih fitness sore hari daripada nonton cucunya.. :-w
Nah, sodara-sodara.. Silahken nggeruduk MM UGM besok sore. :-h

Tambahan informasi dari panitia.

  • Buat anak MWI (mac.web.id) dapet potongan 10% kalo dateng rame-rame per-sepuluh orang.
  • Buat anak MM sendiri, maaf, menurut mas Yudha (panitianya inih) jatah kalian sudah habis buwat beli tiket. Kalo besok masih mau beli tiket, berarti harus beli tiket sebagai orang luar MM. Silahken gebug panitianya. Sayah cuma menyampaikan. **kabur**
  • Karena sampe detik inih yang daptar udah 100-an lebih, maap buat yang beli tiket besok. Mungkin banget sodara ndak bakal kebagian snack… :D
  • Info laen menyusul.

129 comments on “14 Februari 2008 ituh..

  1. @ 1. aprikot :
    weeee… sayah ngirimin kembang situuu..
    ya mending ngirimin mas sipit tho yaaa…

    @ 3. fahmi :
    maunya diundang, tapi takut malah jadi blog as pemuas dahaga ntar topiknya.. :))

    @ 4. edy :
    loh? cipaka (cium pantat kanan) ndak diambil sekalian?

    @ 5. itikkecil :
    kalo bisa sih, si ndoro di parkiran sono, si anto di toilet sini..

    @ 6. andrias ekoyuono :
    itulah hebatnya kita mas..
    blom selese S1 dah ngajarin yang kuliah MM..
    hebring tho..

    @ 7. Supermoto :
    si Joe dii..
    weeeii.. dimana si Joeeee…

    @ 8. Gun :
    wuu.. dasar pria geratisan..
    eh, coba eja alamat blog sodara..!!

    @ 9. Funkshit :
    karena ituh menimbulkan fitnah…

    @ 10. Mbilung :
    uuhh.. ati-ati merugi, pakdhee..

    @ 11. detnot :
    :( sayah sih maunya semuanya geratisan..

    @ 12. GoenRock :
    lha piyeee… kowe nengendi saiki, lee…

    @ 13. iway :
    ndaakk.. tentu ndak ada perotes buwat priyayi-priyayi macam kita..

    @ 14. GoenRock lagi :
    :)) ingeeeeeeettt…!!!!

  2. Wah bakal kacau nih kelihatannya acara talkshownya, mending dibubarkan saja. Daripada harus manggil SATPOL PP eh polisi karena ada kerusuhan yang bermula dari ndorobilang dan antokakung. :D

  3. @ 18. mrbambang :
    gimana kalo mister bambang dateng sebagai petugas satuan pengaman sayah sajah..
    jadi sayah aman dari mereka mereka ituh.. ;))

    @ 19. yus :
    heee? siapa ituh yang suka misuh misuh?

    @ 20. kabarihari :
    seleb panu poo.. :|
    loh.. ndak usah ditandingin mas..
    ndak ada tandingnya inih..

    @ 21. pepeng :
    wooo..!! mojok ma sapa kamu??!!
    di pojokan yang manaa??!!

  4. kok kebangetan sih konotasinya negatif loh.. apa emang disuruh kebangetan yah… halah kok malah bahas judul..

    emang ini tadi postingan apa yah.. jadi lupa hehehehe
    oiya soal VALENTINE

    ehm.. gw cuman mo ngucapin met valentine aja lah.. thank kayu

  5. @ 25. Fajar :
    wah, kalo sayah yang bikin acara mah, sayah tour keliling kota tuh..
    nemuin trah kebangetan sayah di tiap kota.. :))

    @ 26. susan :
    ya marii.. ngumpul bersama ebliswan ebliswati..

    @ 27. cK :
    :)) kita tunggu chik.. perseteruan apa yang bakal terjadi..

    @ 28. ojat :
    lha apalagi sayah..
    yang elektro ajah blom kelar kelar..

    @ 29. otnayida :
    welah.. :D
    yang ngomongin valentine sapa mbak :D

    @ 30. arya :
    **uhuk**
    sayah traktir poto poto ajah ya, masnya.. :-"

    @ 31. ijoo :
    hah??!!! :|

  6. Sayah nunggu skrinsut ajah….

    Barangkalee Ndoro Kakung isa motret Tika dalam pose kayak potonya Ndoro Kakung pas di mBali, itu…..

    ***ditimpuk cipika cipiki sama Tika….***

  7. alahhhhh apa lagi ini acara ini, pasti akal-akalan ndoro sama anto aja buat nyedak2 sarah wekekeke, mbok kayak saya ini masih setia sama tika… **kaboerrr sambil nguncali seuntai duri2 mawar ke tika**

  8. aduh sayang jam kerja, dr pd gaji bulan ini dipotong, mending saya relakan diri ini ikut acara malamnya saja lah (kalo ada).

    wah iya, bang fian kemaren gagal kopdar sama tika (again) yah.

    .::he509x™::.

  9. wah.. baru tahu daquw kalo ada seminar ini. padahal sering ke MM koq g tau yah daquw.. mau ngikut tp daftar na pas besok na bisa nda yahhh? jeng tika yg baek banget balez yah GPL *gaya sms*

  10. Pingback: paydjo.Net
  11. acaranya lumayanlah…
    mulai setengahlima selesai setengah tujuh waktu jam student lounge MM :D

    mbak Tika lucu ternyata (gubrak!)

    malah ada yang ngefitnah mbak Tika toh.
    mosok dia bilang mbak Tika imut…itu tuh yang duduk di belakang saya. Kalo dari suaranya sih kayaknya bapakbapak.. :mrgreen:
    *jangan timpuk saya…kabuuuuuuurrrr…

  12. gimana hasil talkshow di UGM hari ini, 14 februari 2008 …? pasti ramai ya …

    kalau dekat saya pasti ikut, soalnya ada pak cosa dan ndorokakung …tapi posisi saya jauh dari UGM.

    Tetap semangat, dan salam jabat erat

    partisimon partogi

  13. Nunggu tibaku kan????
    assik…… neh dikasih coklat.
    bulan depan aku kembali, dan siapkan coklatnya sayang…

    sebenere mau juga tuh ikutan acara kek gitu apalagi langsung dapet 3 gitu…

  14. Mbak Tikabanget…saya cuma mbaca2 komen thok lho…ra popo to ? Lha kalo seminar-nya di jakarta aku pasti melu…nang jogja wadoh temenan…padahal pengen ketemu sama Ndoro kakung… kapan yo..?

  15. Enak ya kalo kita dapet fasilitas buat bikin blog gratis kaya blogspot blogsome, wordpress, pi lebih enak lagi kalo dari yg gratisan bisa kita gunakan buat nyari duit. wiii kueren banget tuch….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *