Nyengir Kuda Sayah ituh..

PamanTyo pada sayah : “mhhhhhhhhhhh… itulah kekejaman opini publik dan spin doctor”

Iyah. Kejam.
Kadang sayah lelah.
Kekacauan asumsi publik benar-benar seperti propaganda ajang pendistorsian informasi.

Mo kantung semar kek. Mo buayawati kek. Mo bad girl kek. Mo playgirl kek. Mo cewek pembujuk kek. Mo cewek pemabok suami orang kek.

Bisa apa lagi sayah selaen menahan diri, menghela napas, dan nyengir kuda dengar segala perkataan di luar sana.

Apa daya sayah untuk menjelaskan satu demi satu perkara dalam setiap inci hidup sayah kepada setiap personal di jalanan sana. Hal yang jelas memakan tenaga dan energi hati.

Sayah bener-bener capek. Segala pandangan menuduh, menuding dan semua bisik-bisik ituh.

This is me. Take it or leave it.

And u don’t have to like me.

“Knapa lagi, Nduk? Emang mustahal ituh kita mau bikin semua orang suka sama kita.. :)

Ah, SiMbah Ed yang menyejukkan. Dan sayah dengan cepat bersembunyi di balik usapan lembut di kepala sayah dari pria tua yang gagah ituh..

62 comments on “Nyengir Kuda Sayah ituh..

  1. selamat!!! artinya anda benar2 seleb Tik……semakin tinggi pu’un semakin kenceng pula angin menerpa….bukan begituh?

    btw….biasanya gak ada asap kalo gak ada api tik! :D (ditraktir Tika)

  2. weleh,,, esmosih inih sayah…. **skip2**
    sopo sing kurang ajar karo koe tik…!! hah..!!

    raden masmu ini masih setia berperang menaiki kuda nyengir warna putih dan membawa tombak asmara tuk melawan segala kebatilan yg menimpamu tikatuh.. **dudidudidamdamdudidudidam**

  3. saya yakin, cengiran anda akan berubah menjadi nyengir tugu kalo sampeyan di komunitas TPC :))

    ehee… emang siapa toh, yang menghina dina dirimu jenk?
    ;))
    resiko menjadi seleb kan memang seperti itu :-"

    betewe, aku boleh ndak, ngikut pingin dielus sama Simbah Ed?
    8->

  4. Kalau pengen semua orang suka kepada kita, berarti kita harus mempunyai banyak topeng.

    Topeng A untuk jenis manusia A, topeng B untuk manusia jenis B dan seterusnya.

    Tapi kehidupan ini terus berjalan dan kita akan ditinggal kapal kalau cuma sibuk ganti2 topeng.

  5. hohoho..saya sanagt setuju sekali TIK dengan perkataanmu terkahir :cool:

    * kita ga bakaln bisa membuat semua orang senang sama kita, klo ada yang mau berteman ya diterima dengan senang hati..klo ada yang ga mau, ya sudahlah, ngapain juga dipikirin *

    btw, kapan nih kita indehoyy lagi..dah lama nggak, hehehehe :lol:

  6. turut berduka…oya jangan lupa ngedoain si anu biar punya kerjaan lain yang lebih worthy ketimbang ngegosipin situ…

    *menyodorkan bahu buat ditonjok*

  7. lha itu kan resiko cewek ngetop tho nduk . . . !
    lha nanti klo ga ada isu itu . . situ ndak ngetop!
    lha klo bukan seleblogger . . . gimana saya mo ngawinin
    . . . . . situ sama Ariel Peterpan . . !
    Lha rasananmu sama simbok kan begitu . . . . :P

  8. saya temennya anto elektro. dua kali org mereference blog ini ke saya. pertama temen kampus dulu, kedua anto.

    njuk aku meh nulis opo yo?

    emmh ..
    Jangan berusaha menyenangkan semua pihak. Itu tidak akan berhasil. Tuhan aja menciptakan iblis. Ya supaya dunia ini seru. Biar nggak semua mulus, putih, dan suci.

    wes, sementara gitu dulu ya. (kayak nelpon aja)

  9. hihihihi…jadi artiz beken emang susah…byk gosip…klo positif isinya sih gpp..but then..just take the positive things and leave the negatives behind..simple sih..but very difficult to be done.. ;)

  10. aku setuju ama mbak Tika emang membuat semua orang tersenyum itu mustahal, nabi aja gak bisa melakukannya. dan itu keterbatasan manusia. Yg terpenting kita berbuat baik kalo seandainya ada orang gak susah dengan apa yg telah kita lakukan emang belum saatnya dia ngerti karna membuat org ngerti gak bisa seinstan bikin mie godog. I wish you luck Mrs Tika

  11. halo cwo cwo gw lg jomblo ni gw ,cantik lo gk nyesel dy ngedptin w.. ni no hp ew…089876544354 langsung tlp aj yupzzzzzzzzz…. muachhh….i love you…. langsung tembak aq aj y psti lngsung q trima………

  12. I must show appreciation to you for rescuing me from this trouble. Because of checking through the the net and finding advice which are not powerful, I thought my entire life was over. Being alive devoid of the solutions to the difficulties you have resolved all through your good post is a crucial case, and those that might have adversely affected my entire career if I had not noticed your site. Your actual knowledge and kindness in taking care of all the stuff was precious. I am not sure what I would’ve done if I had not come upon such a step like this. I’m able to at this point look forward to my future. Thank you very much for your reliable and results-oriented help. I will not hesitate to endorse the blog to any individual who should get counselling on this problem.

  13. The web has truly changed the way we communicate and made it far easier
    to stay informed about the lives of our loved ones.
    The says of free proxies and tunnelling services are over,
    and as the Chinese government begins to tighten its grip on what
    comes in and out of the country informationally speaking, the need
    for a vpn to bypass internet censorship in China
    grows every day. By ranking your website on the very first page of search engine results,
    you are tapping into a huge number of people looking for what
    exactly you offer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *