Si Om Colak-Colek ituh..

Waaa.. Sayah di Jakarta niiii…!!!! **trus knapa, Tik..??!! Penting gitu..??!!**

Wekekekk.. Inih dalam rangka buang-buang duit. Lha wong sayah ini orang desa ndak punya duwit. Tentu jadi hal istimewa buang-buang duit ke Jakarta. Bwakakakkakk.. **kayak punya duwit aja gituh..**

Nah, jadi sayah ituh berangkat dari Jogja ituh Jumat sore (alias kemaren sore). Naek Mandala dengan delay pesawat sampe 1 jam. GARUDA semua dibooking untuk tamu-tamu Sang Sultan Jogja (bukan Sultan Ndoyokarto yaa..) yang lagi mantu. 2500 undangan, sodara-sodara..!!

Besok kalo sayah nikah, sayah undang 5000 orang. Downline-downline sayah di MLM blog, temen-temen sayah dari TK sampe kuliah, blogger-blogger, teman ayah bunda, para tukang kredit, para muda-mudi, para tua-tui, para teman-temin, para jelatawan-jelatawati, para kuliwan-kuliwati.. Masalahnya, kambing mana yang harus dikorbanin buwat mau dinikahken dengan sayah..

Oiya, kembali ke jalan yang benar. (ndak usah mikir nikah..!! mikir lulus kuliah ajaa ndak kelar-kelaaaarrr…!!!)

Jadi, di pesawat, sayah sebelahan sama Om-Om. Yang murah senyum. Yang ringan tangan membantu tas sayah yang segedhe gaban masuk bagasi. Yang dengan baik hatinya membelikan sayah minuman di pesawat. Yang seru diajak ngobrol. Yang membuat dunia seakan penuh tawa dan canda. Yang membuat para satwa cerah ceria bahagia . Yang membuat bangsa inih terbangun dari kesulitan. Yang membuat bunga-bunga mekar sebelum waktunya. Yang membuat pegal-pegal dan encok hilang. Sejam waktu perjalanan Jogja-Jakarta bener-bener ndak kerasa gara-gara ngobrol sama inih Om..

Si Om : “Tika mau kemana abis ini? Naek apa?”

Tika : “Ke Gambir, Om.. Naek bis..”

Si Om : “Wah.. Sudah, naek taksi ajah sama saya.. Nanti kita lewat Gambir dulu sebelum ke tempat saya.”

Tika : “Wah, ndak ngerepotin, Om? Boleh deh, Om..”

Sayah kan orang ramah. Jadi sayah lebih mending berpikir positif. Walaupun sayah ini blogger negatif. Begituh.
Jadilah sayah satu taksi dengan si Om inih.

Di taksi, si Om inih merepet. Rapat. Dan rapet.

Sayah duduk di pojok sinih. Kok ya si Om nempel-nempel duduk di pojok sinih. Padahal kan taksi ituh luas. Taksi ituh kan bukan becak. Taksi ituh kan bukan bemo. Taksi ituh kan bukan motor njengking yang bikin si pembonceng melorot-melorot terus nempel ke si sopir. Dan taksi ituh kan bukan sepeda roda tiga. Betooll??!! Betooolll…….

Ngobrol pun dilanjutken. Tapi kali inih ada tambahannya. Kok jadi raba-raba tangan. Beuh…

Lama-lama, jadi colek-colek dagu. /:)

Lama-lama, jadi colek-colek pipi. :-w

Lama-lama, si Om inih jadi macam membabi-tak-buta tak punya kemaluan dia. [-(

Secara sayah sopan, dan sayah penasaran, sayah masih diem. Dan pasang senyum sopan. Sangat sopan. Sangat sangat sopan. Amat sangat sangat sopan sekali. Ndak lebih ndak bukan, karena sayah ndak mau dilempar keluar taksi di tengah jalan tol. Lha sayah inih orang desa ndak tau Jakarta jeehh… Wekekekk..

Si Om : “Tika asik banget deh dijadiin temen,” kata si Om lirih sambil mendesah manja macam monyet gunung abis kejepit truk tronton.

Tika : “Betul, Om. Sayah emang asik.”
Senyum super duper sopan yang keluar 5 tahunan sekali pun dikeluarkan.

Si Om : “Iya. Bisa diajak ngobrol. Berpikiran terbuka. Saya jadi ingin lebih-lebih ini..,” tangannya mulai berhasta karya lagi.

Beuh. Tunggu kucing beranak kuda dulu kali, Om..

Tika : “Nah, kalo yang ituh ndak bisa, Om..”

Masih dengan episode senyum sangat amat sopan sekali. Dan si Om pun terhenyak. Dipikirnya, ni cewek ngomongnya langsung amat sih. Lha iyah, dipikir dia semua cewek muda kinyis-kinyis menggairahkan macam sayah (howekkk..) bisa dicolek-colek geratiiss…??!!!

Bayar, Oooommm..!!!!!
(loh..??!!!)
**kesamber banteng bunting**

Abis ituh, segala omongan si Om sayah potong dengan cepat. Segala tindak-tanduk si Om sayah tepis dengan sopan. Pokoknya segala macam penjurusan perilaku, dan penjurusan kata-kata, kalo perlu penjurusan kuliah ditolak. Tentu dengan sopan dan tetap penuh senyum. Senyum muak berbulu domba. Tangan sayah sibuk nyari orang-orang yang bisa sayah minta nelpon sayah. Tapi dasar XL duduuuulzz..!! Jaringan error meluluuu…!!!

Ndak ngerti orang lagi ada di medan area berbahaya begini. Ndak ngerti orang lagi tegang bin resah walopun sok tenang. Ndak ngerti tangan sayah udah gatel pengen nabok inih Om. Ndak ngerti kalo sapi ituh berkaki empat dan ndak bisa bertelor. Hape sayah cuma bisa njaring Reza sama Gage buwat disabet nelpon sayah. Menyelamatkan beberapa menit menghindari basa-buasi di dalem taksi.

Taksipun tiba di Gambir. Disana dah nunggu temen-temen sayah Reza, si Oki, Emerson, dan Yanto. 4 cowok sok-tampan lagi sok-gagah bin sok-perjaka njemput (ampuni kebohongan sayah, Tuhan…).
Dan si Om yang menurut sayah tak ganteng walopun tampak banyak duwit ituh kayaknya tambah ngeper.

Halaman terimakasih sayah persembahkan untuk yang setia nungguin sayah di Gambir. Coba mereka ndak sabar nungguin, trus sayah ditinggal pergi.. Mau jadi apa sayah dibawa si Om inih..

“Mari, Om…”
Episode terakhir senyum sopan dikeluarkan.

Jancukarta dan segala isi Om-Om nya memang laknat..

260 comments on “Si Om Colak-Colek ituh..

  1. :)) *ngakak sengakak ngakaknya sambil jengking*

    wakakakakakakakakak….

    azhab buat anak jumawa yang mau buang-buang duit di jakarta

    oom itu khilaf… sungguh khilaf… Ada skrinsyutnya ndak?
    aku juga dicolek mbak-mbak. Tapi nggak segitunya :))

  2. wakaka… mukamu sudah kayak sabun merek ‘sayap-sayap’ biru saja dicolek-colek.. dasar om-om..

    habis dicolek2 begetoh, kamu sudah mencucinya 7 kali diakhiri dg pasir belom? kan tangan si om tadi tmasuk najisun mugholadhoh..

  3. ini serius. komen serius. inget pesenku kemaren ya? lain kali ati2, jangan gampang percaya sama orang. ini jakarta, ndhuk. INI JAKARTA! duh, kamu ini….:|

    masih bagus kamu gak DINODAI (anu…maksudnya dikotori, wekekeke…) atau beneran dilempar di jalan tol. lain kali ati2. ya tik ya???

    om-nya ganteng gak?

    *gubrak gubrak*

    :)) :)) :))

  4. **buka google track, intip dari satelit ke jendela taksi om-om dan tika, skrinsut..!! KIRIM SANTET BIAR NGGA BISA KENTUT KE OM-OM ITU..!!**

  5. Lho?

    Itu beneran, Tik? :-O

    Kenapa didiemin? Kenapa pas sampe di Gambir gak teriak saja, biar di-massakan itu orang?! :ar!

    Begini deh kalo jadi orang baek-nya kebangetan :-w

    *digampar*

  6. ya oloh mbak tikaaa!!!ini beneran?? duuuuuh…lagian si kok mau to diajakin bareng ma om om gt? aku bacanya serem banget ini…hiiiiii… ntar kalo ke jkt lg, jutek is the best deh!! bener kt mbok venus, ini JAKARTA loh.. ati-ati, gak boleh pasang tampang bingung, mending tampang sok tau, sok kece juga jangan…hehehhehe…*tapi kalo dari sononya udah kece ya mau gmn lg ya mbak?:)*

  7. astaga… ada juga om-om yang suka ama mbak tikah inih yah???? *kagum bin heran*….
    er…. *langsung menghilang takut di timpuk penggemar2 tikah bangeth*…. :D

    seriously mbak, salut ama keberaniannya ngikut orang asing… tapi mbok ya jangan di ulangin ya? kecuali emang suka ama om-omnya itu ;))

  8. duh Tik,..
    cowo brengsek dimana2 sama pergerakannya,.. mbok ya mawas gitu lhoo…

    dasar kamu emang terlalu ramah dan tepo seliro…

  9. *lirik komen leksa*

    Tuh, kan??

    Saya juga prihatin lho, Tik, kalo kamu seramah itu. Saya kan jadi nyesel ndak jadi om-om begitu waktu kamu ke Banda Aceh kemarin …. :-w

    *kabur ke blog laen*

  10. 4 cowok (merasa) tampan itu kok nggak woro2 gue ya mau ada ratu ngidul dateng. Padahal waktu itu udah pesen ke Reza, kalo ada keramaian tolong pasang iklan baris di Kompas. Hehehe…

    Tik.. nggak foto bareng om nya?
    Mau dong liat penampakannya.

  11. haduu..mbak.. kok ngeri yaa..
    Jam terbangmu di jogja mbok ndak usah disamain gitu mbak sama di jakarta..
    hehehe..
    Ku juga kalo ke Jkt, pasang2 tampang sok tau aja *walopun ndak tau apa-apa*..
    hehe..
    Alhamdulillah, ndak knapa-knapa mbak..
    Hati-hati yah.. :)

  12. jelata2 ndoyokarta sudah siapkan pasukan lengkap dengan senjata pemusnah om-om.
    sewaktu2 siap diberangkatkan ke jancukarta untuk menghabisi om-om itu.
    sekian laporan saya, komandan.

    tertanda, panglima jelata.

  13. lho tik, kurang kok cuma juancukarta to?
    kuraang, harusnya kamu nyasar kebanyuwangi dulu tik sebelum ke jakarta, meguru disana
    bangsaku kan sakti sakti tuh, bisa masukin truk ke perut orang, jadi nggak usah khawatir sama om beginian
    sekali lirik kamu mules gara-gara nelan truk
    kalo gak berhasil juga ya terpaksa pake ajian lari seribu aja….

  14. HUANJRIT……..!!!!!!!!!!!!!!!
    DASAR OM2 TUA BANGKA BEROTAK MESUM GAK TAU DIRI!!!!!
    BERANI2NYA DIA MELAKUKAN ITU PADA DIRIMU………!!!!!
    SAYA GAK TRIMA…….!!!

    *NGASAH2 PARANG NGUMPULIN MASSA*

    GIMANA TIK? APA MASSA KASULTANAN BISA DIBERANGKATKAN SEKARANG KE JANCUKARTA BUAT NYARI OM2 ITU?

  15. eh sakndilalah aku kok ya barusan nulis cerita yang kudapat tadi sore… jakarta pancen edan!

    tapi kalo soal wong lanang tuwek cluthak, di mana-mana ada nak. ndak cuma di jakarta :D

    coba tanya om zamroni lima tahun lagi :D

  16. TIKAAAAA… ohhh, menyesal aku, waktu dikau chat, kenapa ndak dilanjutkan… Alhamdulillah, thank God kamu ndak papa ya Tik.

    Haduhhh, lain kali hati2 dech… Dijakarta banyak OM-2 yang kayak gitu. Saya sering dideketin om2 kayak gitu, tapi kalo JELEK mah GAMPANG nolaknya, secara jelek ini… NOTHING TO LOOSE gitu lohhh… ahakhakhakahakhakahkahakahk… :))

    Tapi kalo kaya, trus tajir??? gimana, susah khan!!! Jadi saya berasumsi bapak2 itu pasti ganteng, karena kalo gak ganteng… UDAH DARI TADI SAYA TAMPAR pipinya dan SAYA TURUNIN DIJALAN TOL… Hahahahaha :D

    Lah, trus bayar tolnya piye???… Enggg, SUPIR TAXI-nya GANTENG GAK???, kalo iya, nahh, minta tolong ama dia aja… KAlo JELEK juga… TAMPAR, trus turunin dijalan tol…

    Nahhh, habis itu kamu nyetir sendiri aja yach sampe Gambir… HAHAHAHAHAHA… :D

  17. Itu kalo saya loh tika… kapan2 tak ajarin cara nampar lelaki pecun*dang sejati kek gini…

    @antobliang:… Ehh, kalo mo nghabisi si “om-om” kayak gitu, tolong tandain bapak saya jangan yach… :D

    Walaupun dia rada2 genit, tapi sungguh sangat menjura pada tika.. (saya malah sempat curiga tadi yg bareng ama tika itu papa saya… tapi karna mulai nyolek2 dagu… wah, doi gak main, kalo yg gini2…) :D

  18. hmm….
    om senang nih yang begini begini…
    bisa buat pelajaran teknik baru dalam menggaet tante…
    tapi harus naek pesawat and taksi yah…
    wah ga mampu tuh…
    ojek sepeda aja yah….

  19. Untung buru2 nyampe di Gambir.. sabar yah, jeng.. tadi waktu berangkat dari Jogja baca2 doa gak? :)

    Moga2 kunjungan berikutnya ke JKT bisa aman, dan lanar deh.. itung2 pengalaman.

  20. aduh tikaaaa jakarta gituu .. ko bisa bisanya aja gampang percaya sama orang !!!

    jangan lagi ya !!

    bener2 brani abis lu tik .. serius deh jangan bandel lagi ya ! hihi.

    kalo ada cowo kribo, ganteng, baik hati, yang namanya bena, baru boleh ikutan naek taksi, hihi..

    ngapain tik di jakarta ? mampir dong hehe. sumpah gw cengar-cengir bacanya tapi gemes juga kenapa coba bisa segampang itu percaya heheheee …

    gimana rasanya dicolek2 ? hihihi^^

  21. jiakakakakakakakakakaka…lagian maok jugax ditawarin amak orang nyang baru di kenal… :P
    tika emang ramahnyah kebangetan :P
    *cole2 tika* :lol:

  22. Oalah nduk…nduk…
    Makane tho lek nang kutho iku ojo gampangan melu seng durung kenal.
    Salah2 mengko awakmu ilang (* ilang opone hayoo? *)

    Lain kali bepergian bawa senpi aja jeng, langsung DOR trus kaboor, wkwkwkw…. :D

  23. Tik.. mbok ya jangan percaya kalo gitu-gitu.. mengkhawatirkan tau ndak..

    satu prinsip yg harus dijalanin kalo di belantara jakarta (apalagi kalo itu di tempat umum n berhadapan dgn orang tak dikenal) –> tika harus punya sense of curigation! tika harus berpikir kalo nggak ada orang lain yg baik n jujur di jkt!

    gw bacanya aja khawatir gini. untunglah dirimu tak apa-apa, tik.

    btw, ndak sempet ngomong sama si omnya, “Om, saya minta fotonya ya?” Trus pajang aja fotonya di sini..:P

  24. wah2, si oom nich bener2 dech! saya diminta sama tika buat colak-colek plus sedikit meremas2 di bagian2 tertentu ajah masih saya tahan2 dan saya tolak dengan sopan, benar2 sopan, sopan sekali, sungguh2 sopan, meskipun sebenarnya udah mau siy. hehehe… si oom gak bisa liat ada ce mulus dikit niy! coba gw nganterin lu, tik! gw bisa gantiin posisi itu oom2 dan lu gak merasa gerah. lu senang, gw juga. *halah, ngomong apaan siy?!*

  25. wadoh ndok, lagian kamu itu dikasih sama orang yg ndak kenal juga ya ya saja, coba kalau kamu di bius atau apalah, bisa bisa kamu sudah dikotori dan di nodai lalu dibuang ke got :)
    eniwe ambil baiknya saja :)

  26. Wah… maksud Tika mau memanfaatkan kebaikan si om… dapet gratisan… gak taunya malah gitu..
    Napa gak diikutin aja tik ajakan nya.. mayan tuh :)
    kuakakakakaka…
    *tertawa di atas penderitaan tika*

  27. Waduh tik…..

    kok om nya ganjen gitu ya. eniwei ada pic nya tuh om om ga, kita posting di kaskus yuks….

    hehe, btw kapan ke bali, masa ke jakarta melolo..

  28. wkwkwkwk… jadi waktu aku cariin mau pinjem adobe-muh ituh dirimu sedang dicolek2 tik?
    wkwkwkwk… pengalaman tak terlupakan tuh.
    hampir semua om2 gt kaliy tik..
    kalo di jogja cowonya agak nahan diri secara jogja selebar seper-empat daun kelor (ga bakalan bisa lari kalo nama udah cemar)

  29. turut prihatin buat pelajaran jg jgn sok ramah ama orang asing getu loh, tapi kog om nya gak punya kemaluan emang sempat ngeraba po =))

  30. kekendelen. untung kau tahu harus bersikap gimana. menahan diri itu susye… (maksudnya tetap tenang dalam situasi mengerikan begituh…)

  31. Btw, analis kedetektipan Sayah bekerja…

    1. emang dia gak ada nanya nomer telepon gituh ?
    secara kayaknya udah deket deket gituh… dan kamuh udah tele tele bala bantuan… huahahahaha…

    2. dia udah nelepon dong yahh….
    =))

    Selamat aja awghhh….

  32. owalah tik… tik…
    mungkin om-om itu kelainan ya kok bisa nepsong sama kamu?

    kwakakakaka…
    *ketawa jungkir balik nungging 69*

  33. beneran nih?
    aneh aja, tika gitu loh.. kok ya bisa ya? :)
    tapi emang jakarta, orang2nya kagak kayak jogja, ya? ada yang nawarin bareng, ya emang niatnya baik. Tapi jadi pelajaran berharga khan?

  34. argh, tikaaaa *peluk* huh, sebel buanget denger cerita soal om-om gatel itu! pengen saya kelepak rasanya. belum tau apa, tika bisa motret wajah dia dan masang muka gatelnya itu di blog ini; supaya semua perempuan hati-hati sama dia. (eh tapi kalo gitu, ntar tika dituntut pencemaran nama baik ga, ya? hehehe).

    sabar yah, jeng tikaaa :) makanya, lain kali dari bandara minta dijemput eyang “ndoro kakung” aja :) eh iya, berapa lama di jakarta?

  35. tika dolan ke jakarta
    ndak bawa bujangan buat saya
    tika dapet azab dengan segera
    dicolek tangan om-om yang nista

    *peluk tika*

    jadi kapan ke bogor??

  36. Ya ampun ya ampun ya ampun.. Jeng Tika… kok brani2nya di jkt numpang taksi sama om2? Jangan… jangan samakan.. jakarta dengan jogjakarta. Walopun sama2 J… btw, kalo om2 itu tajir, knapa ga ikutan kawinannya sultan? *ini komen ngawur*

  37. He.. He.. Mklum aja mbak, jakarta itusudah penu dengan org2 yang tidak takut dosa. Ha.. Ha.. Untung kamu bisa tenang yah.. Hebbat.. Hati2 waspaa kalau d jakarta.. Maklum, tidak ada yang tau isi dalemnya..

  38. baguslah . . makin pengalaman . . . :P
    pemuda yang kemarin, mbok tonjok! modusnya alasan pengen ngecek buah d*d*mu itu asli apa nggak . . . !
    kasus yang sekarang ini harus dan penting untuk dikembangkan tik! semangat heroikmu turun secara signifikan . . :
    1. tidak ada pemorotan pada si om sesenpun, babar blas . .
    2. masuk taksi? fatal! bener cuman di’gituin’? . . :P
    3. si om ngeper? ah itu perasaanmu . . . jangan2 dia dah kantongin no hp mu . . . perlu posting hasil investigasi ini . . :P :P :P

  39. huahahahahahahahaha…………. sih untung selamet mbakkkk mbakkkk, btw jangan om-om dong pelakunya, secara aku ternyata juga udah jadi om-om [punya ponakan maksudnya] dan ada di jancukarta [istilah ini keren dan perlu di trendkan :))

  40. Tika Biyang : Lama-lama, si Om inih jadi macam membabi-tak-buta tak punya kemaluan dia. [-(

    Kacian banget ya tuh om-om, padahal seharusnya Tika jangan kuatir wong dia ga bisa ngapa2in kan ci om nyah ga punya kemaluan hihihihi..

  41. Cieeee ,,,, yang di colek sama om-om senang ^_^
    Harusnya senang dong tik ,,,, *Ngeledek Mode ON*

    Harusnya waktu di colek sama si om ituh, minta di-stel-in Lagu Dangdut yang judulnya ‘Colak-Colek.Mp3’ sama sopir taksi-nya. Pasti tambah seru dong, soale khan ada backsound-nya tik. ^_^

    Cuma bisa ketawa ajah tik. Hahahaha ,,,,

    Eit, tunggu dulu. Bukan berarti saya “Senang Liat Tika Susah” atau “Susah Liat Tika Senang”. Tapi karena adegannya mirip pilem komedi. Hahahaha ,,,, *ketawa lagih*

    ^_^

  42. heh.. tik.. salam kenal dlu..

    wew.. masi mending tuh.. *ga mau kalah mode on*

    lah, gue..

    si Om2 itu ndeso.. dan saya anak DKI Jaya..

    tapi cerita mirip.. anjirrrrr..
    gue jadi inget pengalaman gue..

    *oknum Om gatel kudisan = bupati salah satu kabupaten di daerah jawa tengah..

    shittttt!!!

    lempar aja tik dari dalem taksiiiii!!!

  43. cs ugm 98 wrote
    Harusnya mampir ke Roxy dulu tik, minta dibeliin HP, terus baru turun gambir, jadi kan lumayan :-))

    saya setuju sama situ… haruse mintak belikan hape dulu yang bagus sekalian kalok bisa yang touchscreen, kan lumayan imbalan tuk dicolek2, istilahe uang pengganti udah ninggalin sidik jari di kulit hehe, trus pas ude nyampe gambir, tonjok aja tuh perut om2 biar kepar didalem taksi

    rina wrote:
    gue jadi inget pengalaman gue..

    *oknum Om gatel kudisan = bupati salah satu kabupaten di daerah jawa tengah..

    sampean piye tho, udah tau tuh om bupati (bujang panuan n tipesan)masih aja mau didekatin… eman tuh beli obatnya… mahal, <Rp.1000,00

  44. Bacanya sampai deg2an, syukurlah selamat sampai stasiun Gambir…lain kali hati-hati, di Jakarta banyak orang baik, tapi kalau belum kenal mendingan ga perlu beramah tamah.

  45. walah tik..ini crita beneran ato skenario sinetron? kalo beneran, apes banget (tapi untung juga dpt gratisan) ketemu om om..

    lain kali ati-ati yo tik!

  46. walah bingung arep mosting apaan…telat ………..wes disebut kabehhhh…

    mbak atik…harusnya ditulis jadi idecerita “balada cewek ndesa, ketemu om2 jadi tak berdaya.”

    NB : kalo pergi2 ndiri lg ntar mbak tik jangan lupa bawa jebakan tikus…ntar kalo ada om2 tangannya beraksi…biar kejepret…sebulan gak sembuh2

  47. tutup xl dasar kacangan selalu erorr buat mau muntah sluruh warga medan ku pikir di medan aza yang always erooooooooooooorrrrrrrrrrrrrr tak tau nya di seluruh dunia menyesal aku memberikan kepercayaanku bagi kawan2 yang tau tempat memberikan info tentag xl call center info ya aku mau muntah kan seluru kekesalanku

  48. tau blog ini dari chic… hehehe

    salam kenal yakz… duh si mbak tika polos bener yakz

    untung gak kejadian aneh2 >:D<

    btw itu emoticonnya bisa keluar persis kayak diym gmn caranya*maap nanyanya gak pas ya tempatnya hehehe* :”>

  49. yaaaaaaaaa itu ma biasa aja,,, duit duit gitu
    kayak nga’ ngerti aja kalo jakarta itu duit ho ho
    banyak om om juga sebab banyak cewek cewek genit ho ho.. coba deh kalo nga mau gratisan nebeng nawx taksi wow nga bakalan si om om nyola nyolek ngobel n ngobok ho ho..

    lau duluan mana ayam sama telorrrr ho ho ho hoh hohohoh

  50. Wah, gw kira bakal kejadian…
    Ah si Om nya bego, gak pake’ pdkt dulu seeeh…
    Coba kalo’gw yg kaya’ si Om tadi…
    Wah gw yakin Tika gak bakal mau dijemput sama temen2 nya, pasti minta dikelonin terus sama aku…
    Tika horny jg kan?
    Saya kan liat dari kaca spion dalam…
    Uhhhh. jd pengen neh…

  51. walah ……. tu om2 emang nyari mangsa …….
    nga dmn2,.. asal nemu cw cakep,… pasti dikejer ampe k jln buntu ( dlm taxi ) … buat tika, nga usa diladenin deh …. om2 or cowo y9 sok akrab n sok dermawan kyk dy … past d ad mauuuuunyyaaa ………….

  52. wew mbak tika kasihan amat masa cih, digodain ama om²…, skg gimana klo cerita nya di napak tilas kembali kebelakang

    *Repeat*
    Jadi, di pesawat, sayah sebelahan sama Cowok spt nya dia satu umuran, Yang murah senyum. Yang ringan tangan membantu tas sayah yang segedhe gaban masuk bagasi. Yang dengan baik hatinya membelikan sayah minuman di pesawat. Yang seru diajak ngobrol. Yang membuat dunia seakan penuh tawa dan canda. Yang membuat para satwa cerah ceria bahagia . Yang membuat bangsa inih terbangun dari kesulitan. Yang membuat bunga-bunga mekar sebelum waktunya. Yang membuat pegal-pegal dan encok hilang. Sejam waktu perjalanan Jogja-Jakarta bener-bener ndak kerasa gara-gara ngobrol sama inih Cowok dia spt pangeran antah berantah yang sangat jarang ditemui alias langka dan spt nya bukan orang jogja (orang seberang)…. nah lho semisteri ini bgt kah neh cowok..

    tapi itu tidak penting…, sebenarnya ingin berlama – lama bersama neh cowok.., napa sich perjalananya kok 1 jam, napa kok 2 ato 3 ato 4 ato 6 jam.., hu uh..cpt bgt…

    Soal cerita selanjutnya…mbak tika yg lanjutin yah :D

    eh …klo mo add aja YM na, alamatnya ada diatas tuh :D
    cu bye²..take care, have fun yah

  53. hahahahahahahahahaha………masa takut ma oom gtuan gw ad cara ? lo suruh aja tanggalin celananya trus suruh pak taxsi minggir sebentar trus bawa lari aja tu celananya biar dia bugil sendiri di taksi wakakakakakakakkakaka………besokna pasti dia sadar tak semua wanita seperti yang dia pikirkan……oke-oke

  54. ha..ha..ha..
    inget pengalaman gue…ada om-om ngajak kenalan by hp (bingung dapet nomorku darimana ya???) trus…rembug bareng ma temen2….gimana supaya buat om-om tobat???
    pas ngajak makan, panggil temen se-geng, minta makan di restoran mahal kan dibayari ma om-om itu…pasti kapok he..he..
    be carefull girl…om-om senang…asal punya duit banyak…pasti bisa apa aja gitoo…

  55. om,aku ini kan seorang pemula blog

    oom,
    bisa tidak ngebimbing aku agar jadi blogger hebat dan terkenal kek oom…..

    boleh gag aku jadi murit oom………??

  56. hak..hak..hak..

    derita lo banget tik..

    makanya.. jangan sok berani ke Ibukota sendirian, klo belum mengenal daerahnya..

    gyaghagahaghagha…. :))

    oia, lo ga minta bayaran setelah di colak-colek gitu..??

    brarti si om2 itu dapet gratisan donk..

    g juga mau donk gratisan..

    wakakakakakkakakak…
    :p

  57. yCh aMpyuuun.. . .
    kSian tMen toch mB’ tiKa,kLo Q jd mB’ tiKa,Q dch mSukin aja tch org k tas’a mB’yg sGede gAbAn….

  58. ajiiib gilee!! gw kira cerita porno!! hahahaha ternyata caur banget!!!! gilee!! mantapp tuh c om2 hahahaha!! lagian demen aja sm tuh cwe!!!

  59. sama tuh ada om om kayak gitu, colak colek trus ku biarin, eh raba2, kubiarin, pas buka celanaku, what up, sesama pemain anggar dilalang mendahului kwakakakak kaget setelah liat burungku ,

  60. banyak banget komen nya.. mo nambahin juga ahhhh..
    jgn2 tika skr malah kangen dan mikirin si om pengen di colek lg… xixixixi

  61. Sudah jenuh dengan kehidupan anda yang kurang puas dengan tinggi badan anda yang sekarang , serba diejek :pendek , atau bahkan merasa kurang pd hanya gara-gara kurang 1 cm saja ? Selamat datang di blog portal informasi terlengkap dan terpercaya yang akan mengakhiri keminderan anda itu.

    Bonafit-system adalah solusi pengembangan diri bagi siapa saja yang ingin menambah rasa percaya dirinya dengan pertambahan tinggi badan mereka walaupun usia mereka sudah 30 tahun.
    Dengan ilmu bonafit-system anda akan mempelajari RAHASIA TERPENTING yang bertujuan menambah rasa kegembiraan anda karena tambahnya tinggi badan anda.

    Bersiaplah mengalami transformasi dengan pedoman-pedoman rahasia menjadi PRia/ wanita berkualitas yang mampu menarik siapapun yang anda inginkan karena tambahnya rasa PD anda .

    Anda bisa melihat info lengkapnya di http://www.bonafit-system.com .

  62. Wah ….. dah lam uga nih cerita … tapi tetep yah byk yg comment.MANTAP….
    Tpi kyknya mba tika nya skr dah lulus kul-nya kaleee…..

    Selamat yah bisa lepas dari jerat2 asrama..eehhhh….asmara Om2. gitu

  63. Wah ….. dah lam juga nih cerita … tapi tetep yah byk yg comment.MANTAP….
    Tpi kyknya mba tika nya skr dah lulus kul-nya kaleee…..

    Selamat yah bisa lepas dari jerat2 asrama..eehhhh….asmara Om2. gitu

  64. :) Padahal sewaktu keluar dari taksi saat tiba di Gambir.. seharusnya biarkan bibir tetap tersenyum.. tetapi tangan melayang ke pipinya si Om.

    Waah.. gaya bahasa ngeblognya bener-bener asyik dibaca. Sepanjang apapun postingan, rasanya gak bakal bosen untuk membacanya, bahkan rasanya terlalu pendek. SALUT..!

  65. Pingback: teffd
  66. Pingback: gawq
  67. =))
    Aduh mbak, apes benar ketemu anggota jancukarta begitu.
    Tapi sukur masih selamat di akhir cerita (well, setidaknya masih bisa senyum dengan sopan).

  68. si om smalem lgi ga dpat jtah dri istrinya….jdi ya cri ayam kmpung yg bru msuk jkarta.. , jngan lupa kalo ampe kjadian lgi…mnta uank plicin ma si om…tpi jngan mnta dlicinin… ,, om.om…….hemmmmmmm. kalo tante2,, cini byar q yg tanganin,,, gasa nungu dicolek,, dah tak emut dluan.. hwkk……kwaaaaakkkkkkkk

  69. Wuih, untung aja kamu gak diapa-apain meskipun sempet dicolek-colek gitu. Kalo sudah menjurus ke arah-arah maksiat tadinya kamu tonjok aja tuh om-om trus loncat keluar dari taksi aja (tunggu taksinya agak pelan dulu)

  70. XMAS LOAN! XMAS LOAN !! XMAS LOAN !!! Are you worried about where to get the money to celebrate this XMAS worry no more, Do you need a loan for any purpose? Are you in financial trouble? Do you need financial solution? housing finance is the solution to all your financial problems, our loans is easy, cheap and fast. Contact us today for that loan you want, we can offer any loan to suit your budget at only 2% interest rate. If interested, please contact us immediately. Are you in debt? Have you ever been refused a loan from the bank? Or do you need a loan to pay bills? worry no more, Your help comes now, the service is unlimited loan. This loan company offers all kinds of loan to people, firms and corporate bodies who need a loan with a low interest rate of 2% contact us via email: [email protected]. Thank you .

  71. Kunjungi game indomonopoly terbaru kami dan satu-satu nya hadir di indonesia.
    anda bisa bermain melalui ANDROID dan COMPUTER. dan anda sudah bisa bermain
    dengan minimal deposit sebesar Rp.20.000 dan minimal withdraw sebesar 50.000
    Ayo gabung para pecinta game monopoly menagkan chip sebanyak mungkin.
    PROMO CASHBACK10% KOMISI REFERRAL HINGGA 50% UNTUK PARA MEMBER SETIA INDOMONOPOLY.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *