Perhatikan trik basi gaet cewek ituh..

Anda ngebet dapet cewek? Anda butuh wanita dengan segera?

Simak cerita di bawah inih. Hayati. Dan tirulah jika Anda ingin terlihat super duper bodoh dan siyap ditendang ke Timbuktu oleh para gadis. Wekekekek.. ;))

Ceritanya beginih.. (siyap mendongeng)

14 Maret 2008

Muncul buzz di YM sayah.. Dari seseorang yang udah ada di list YM sayah entah dari jaman kapan. Dan sayahpun dah lupa ini orang siapa dan datang dari mana.

pria_antah_berantah: hi, rasanya aku pernah knl ma u, pa betul?
tikabanget: gak tau :|
tikabanget: aku juga lupa
pria_antah_berantah: perasaan u pernah blm?
tikabanget: lupa..
pria_antah_berantah: kayaknya dulu kita pernah (maaf) pettting kan?
tikabanget: hah? :))
tikabanget: =))

Hah??!! :)) Buronan dari mana inih dateng-dateng nanya petting..??!!! Jangan-jangan poto sayah masuk kaskus lagi???!!!!

pria_antah_berantah: kayaknya dulu kita pernah (maaf) pettting kan di kaliurang?
tikabanget: kalo gitu gak pernah kenal
pria_antah_berantah: iya bukan?
pria_antah_berantah: maaf kl salah org
pria_antah_berantah: kayaknya IDnya sama deh
tikabanget: salah orang aja banget.
pria_antah_berantah: wkt itu kita jln2 ke Kaliurang dan hujan lalu kita istirahat di losmen dan petting, bener neh bukan u?
pria_antah_berantah:
jujur donk, kl misale bener u org yg pernah kukenal, aku ngin ajak jln2 lagi. kujanji tak kan sampe ML.
tikabanget: :))

Beuh.. Naskah sinetron dari mana yang dia baca inih..??!! Jangan-jangan sayah ada di candid camera…??!!!

tikabanget: gini.
pria_antah_berantah: apa
tikabanget: kalo situ bisa sebutin dapet id YM sayah dimana dulu.
trus bisa sebutin bentuk anting2 yang sayah pake waktu itu, ayo jalan jalan
pria_antah_berantah: kl ga salah pake anting2 bentuk lingkaran agak besar. Idmu sdh lama ada di IDku
tikabanget: =))
tikabanget: selamat. anda gak bakalan pernah jalan jalan sama sayah.
karena dari kecil sayah ndak pernah pake anting anting :))
pria_antah_berantah: o…ya maaf deh
tikabanget: ya..ya.. sana jauh jauh :))
pria_antah_berantah: yah…jangan ngusir donk
tikabanget: lha perkara ngusir itu urusan sayah :>
pria_antah_berantah: iya deh….
pria_antah_berantah: sekali lagi minta maaf

Ealah, mas..mas.. Anting-anting bentuk lingkaran agak besar..??!! =))
Pengen geratisan tho sampeyan? Semoga kutukan nenek ijo-bulu-kuduk-seribu-kriwil-brondong ndak kena ke sampeyan…

Dasar monyet blekok..

30 Maret 2008

Siang-siang terik ngantuk, ada yang menyapa..

pria_antah_berantah: hi
pria_antah_berantah: perasaan qu sdh pernah kenal ma u deh
tikabanget: he?
pria_antah_berantah: ini Tika MagelaNG yg pernah petting dg ku?

Sayah melotot.. Orang gila darimana inih..??!!
Tapi kok kayaknya dejavu inih.. Kayaknya pernah ada yang ngajak ceting beginian..
Cek arsip cetingan..

Owalaaahhh…!!!! Si mmonyet blekok ituh thooo…

tikabanget: :))
tikabanget: ah, basi
pria_antah_berantah: kutanya serius…
pria_antah_berantah: ya ngga?
tikabanget: gak
pria_antah_berantah: koq idnya sama…, mksdku kl iya mau kuajak lagi
tikabanget: :))
tikabanget: =))

Beuh.. Persisss.. Rupanya trik inih sering dipake orang inih..

tikabanget: tau gak, di arsipku, tanggal 14 maret kita pernah ceting gini

2:06:41 PM tikabanget:
12:58:47 PM pria_antah_berantah: hi, rasanya aku pernah knl ma u, pa betul?
12:58:57 PM tikabanget: gak tau :|
12:59:06 PM tikabanget: aku juga lupa
12:59:30 PM pria_antah_berantah: perasaan u pernah bml?
12:59:39 PM tikabanget: lupa..
12:59:45 PM pria_antah_berantah: kayaknya dulu kita pernah (maaf) pettting kan?
12:59:51 PM tikabanget: hah? :))
12:59:58 PM tikabanget: =))
1:00:13 PM pria_antah_berantah: kayaknya dulu kita pernah (maaf) pettting kan di kaliurang?

tikabanget: dan kamu ulangin lagi? :))
tikabanget: basi bener

Betul ndak sayah? Basi tho? Betul tho..??!! Mbok ya betul aja thoo…

pria_antah_berantah: mau ga nolongin aku?
tikabanget: nolongin?
tikabanget: nolongin kasi cewek yang mau kamu ajak petting? :))
tikabanget: dulu di kaliurang
tikabanget: sekarng di magelang? :))
pria_antah_berantah: ya kl ada seh
tikabanget: =))
tikabanget: trik basi

=))

Bwakakakakak..
Mas..Mas.. Pinter dikit dong kalo mau nipu cewek… =)) Perlu sayah ajarin ndak?

Bwakakakak… :))

225 comments on “Perhatikan trik basi gaet cewek ituh..

  1. Itu trik ato pure stupidity seh? AHAHAHA ngakak gitu gw bacanya. emang bisa yah dapetin cewe pake kata-kata ga jelas gitu? ada juga ce ngabur kali hahahaha uedan tenan!

  2. definisi Petting adalah sebuah aktivitas disaat genting para jejaka sinting yang mencari perawan tinting yang memakai anting tapi dasar banyak akting kemudian dia terbanting jadi yang paling anjing…

    Whahahahaha…. sial yang blakang gak dapet!
    Satriapedia

  3. Wah hati2 mbak… waspada2…
    kejahatan terjadi bukan saja karena ada niat, bukan cuman ada kesempatan, tapi ada kemauan dari korban.. (weleh2..)

  4. pagi tadi terbangun :
    ternyata ada yang merubah petting komputerku…
    ya sudahlah yang petting dia tidak menghapus file-file petting..

    sial mana permainan petting yang dilakukan oleh idola tim uberku nyangkut di net terus lagi… Oalah… nda kerasa, udah malem… diloteng gerimis, jemuranku yang udah petting jadi basah lagi… mana petting dirumahku pada bocor lagi…

    Apa kata dunia ???

  5. tik, bilang aja gini:
    Mau nga dikawinin ama kambing atau monyet:). Dijamin murah nga pake hitungan jam, menit atau detik.:)). Langsung kawin, nga perlu petting-petting lagi:)).

  6. Hoaxaxaxa… =))
    Napa ndak pake webkem aja atuh, tik..
    Biar langsung ketauan batang idung belangna…
    Daripada dijabanin kyk gituh..
    Boros tenaga ngetik, tik…

    hwexexe… :D

  7. bujugggg !!!!!!!!
    taruhan, tampangnya kayak kadal yaaaaa…. >_<

    huhhhh….aku mo share juga neh. gara2 di FSku, nyantumin ttg sex, byk bgt,pesan2 ga jelas masuk inboxku. dr abegeh smp om2 ngajak ketemuan en ML segala. duuuuhhh…aku emosi bgt waktu ada anak mahasiswa swasta islami tenik kimia yg juga ngajak ketemuan en ML. tak semprot pake bahasa jawa ngoko gaya wonosari, tak bilangin tuk inget belajar aja, drpd skripsi ga kelar2 (wekkkk….ada yg tersungging).

    owalahh…kl ketemuan ma cowo kayak gt, diajak kopdar aja tik. trus kita kerjain rame2 (emosi on)

  8. Fiuhhh….

    Makanya jangan pernah mau diajak ML, Tik.

    Untunglah saya tidak suka ML juga. Apaan… pake iming2 bintang sekian-sekian segala. Wasting time saja….

    Yaa… Ya.. MLM memang bukan bidang saya :P

    *lost fokus*

  9. wahahaha…..
    dasar tuh orang malu-maluin komunitas cowok sejagat aje…X-(

    paling tuh orang kampung baru kenal chatting, trus ngaku ama temen2nya udah punya cewek, makanya ngebet banget biar gak malu ama temen2nya getho kali… hehehe….
    biasa lah orang kampung kan emang gayanya gede…..
    Red* kecuali saya, meski orang pelosok, gak pernah chatting =))

    :)>-

  10. @ritsleting angel
    Busyet, ojo-ojo mahasiswaku mbiyen. Sumpah mendelik, aku gak ngajari koyo ngono lho.
    Aku berdiri di belakang Yahya Kurniawan, sesama korps merapatkan barisan! :D

  11. wah…wah…mbak tika ternyata banyak yang ngincer juga yaah (asal banget)…hehehe

    baru tau saya dengan istilah petting…

    makasih atas infonya mbak :D

  12. @ yahya kurniawan :

    bukan panjenengan lah….pasti itu. masih brondong kinyis2, lengkap dg profilenya kok….

    @ nayantaka :

    kayaknya msh mahasiswa kok. itu kejadiannya blm lama, bbrp bulan ini. weh dosen tekim dr perguruna tinggi swasta islami kah ?? hehehehe….

  13. Halo mbak Tika…
    Saya nu comer di blognya niy…

    ‘Blog2’ diwebnya keren bgt lho…
    Jujurrrr bgt..
    Kocak dan ga dibuat2 ky blog2 yg biasa…

    Salam kenal ya…

  14. jiahahah… dodol banget.. sumpah najong abis itu cowo.. jangan2 emang udah takdir lo, tapi siapa tau aja ini emang jodoh lo tik.. hahahaha.. :))

  15. Ealah, mas..mas.. Anting-anting bentuk lingkaran agak besar..??!! =))
    Pengen geratisan tho sampeyan? Semoga kutukan nenek ijo-bulu-kuduk-seribu-kriwil-brondong ndak kena ke sampeyan…

    Dasar monyet blekok..

    itu mantra tolak bala (h) ya jeng?

  16. ealah mbakyu…
    kok ya dirimu selalu punya pengalaman yang aneh-aneh tho..
    mungkin kudu diruwat dirimu mbakyu..
    biar ngga ditemploki orang-orang aneh terus..

    ayo mbakyu, ruwatan bareng..
    siapa tau dapet diskon :D

  17. wakakakaka….tik tik..kok yo aneh aneh men konco cetingmu njaluk petting :P…ajak ketemuan ae ik, bar kuwi diantemi bareng bareng yo

  18. eh.. keren lho.. monyet blekok? nyilanginnya gimana ya? bisa dapet award lho.. *mbayangin bentuk hasil perkawinan monyet sama burung blekok*

  19. Mas Kopdang: Tik, kayaknya U dengan I pernah rapat penting?
    Tika: Hah..? Rapet? gak ah..
    Mas Kopdang: Waktu hujan sore-sore itu kita pernah makan kepiting..?
    Tika: Hah? Gunting..masak sih..?
    Mas Kopdang: U kayaknya gak pernah pake anting-anting..?
    Tika: Hah? bunting.???

  20. Haduh tika… yang anting2 bundar besar itu khan saya Shanty…

    MENURUT SAYA… KAMU MESTI MANDI KEMBANG TIKA… ini sepertinya adalah KARMA KARTU ANTI MUTUNG CA itu… mungkin karena kalian tidak approve permohonan kartu saya,

    wakakakakakakakakakakakakakakakakakakak….

    TIDAK SABAR MENUNGGU KEMUTUNGAN BERIKUTNYA… :D

  21. hihihi, tika kok sering disamperin lelaki-lelaki aneh? waktu itu om-om centil, yang ini om-om nakal hwahahaha. ayo, tik, mandi kembang dulu tujuh rupa hehehe :D

  22. HUAHUAUHAAUHAUHAUH GOBLOSSSSSSSSSSSSSSSSSSS…. para bener tu orang, pick up lines ternajis yang pernah gua liat.. HAHAHUAUHAAUHAUHA

  23. HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA

    NGAKAK GW TIK SUMPAH DEH .

    hihihi, sumpah serem abis ih ngomonginnya itu loh gila aja masa ngomongin kaya gituan ?!?!! kaco abis ..

    bisa banget lagi lo ladenin, pake tanya anting2an lagi .. hahaha ..

    “tikabanget: selamat. anda gak bakalan pernah jalan jalan sama sayah.
    karena dari kecil sayah ndak pernah pake anting anting”

    HAHAHA BAgian itu gw ketawa gila hahaha dodol abis sumpah itu orang, ternyata si tika ini, ckckck, banyak bener hal-hal misterius mengerikan dari berbagai cowok, dari mulai om colak colek, sampe pria petting, apa lagi nanti ?

    hihihi ..

  24. emang menakjubkan teman kita tika
    semua om-om dibuat terpana
    tak kuasa menolak pesonanya
    apa tika pernah buka aura?

    *korban iklan dukun di koran-koran murah*

  25. astaga!! ternyata tika sudah sehebat ini?! *geleng2* gw aja blm pernah tahu trik begituan! eeh, tika bilang udah basbang. dunia… dunia… *urut2 dada bidang… datar!*

  26. ya kalau mo trik goda menggoda jangan ma tikabangettika nya dijajal… kwakkkkkkkk…
    kalau mo belajar yang nama nya goda menggoda ya… sama yang patent dong… kalau gak patent yo pateni wae to…?
    cewk itu laksana bayang-bayang… jika kamu kejar dia akan lari menjauh darimu… tapi kalau dirimu lari menjauh darinya… dia akan berlari mengejarmu…?ok…

  27. Halah…halah…Di ignore aja Tik, dijamin ndak bakalan ganggu-ganggu lagi. Soale dulu juga ada yang kayak gitu ke aku. Ndak tahu dapat ID YM-ku darimana.

  28. lha….kan namanya juga ngajak, masalah diterima apa nggak kan urusan belakangan, namanya juga usaha…. salut buat yang udah berani ngajak, kamu sudah layak mendapat cap sebagai lelaki…, hehehe…….

  29. mas-mas itu salah alamat kali.. mbak tika jangan ge-er ah… sapa tau itu mas-mas yang udah desperate, apa aja diembat :)hihihihhiii…

  30. tik, pernah lewat daerah2 keramat sendirian ga?
    jangan2 ada sosok halus yang dulunya dayang salah satu kerajaan yang nemplok ke loe jadi semacam pelet bagi para pria2 “senang” gitu…
    minta diformat dan diruwat sana ke kesultanan….
    kalo yang nggodain brondong manies mungkin ga diposting kali yah….

  31. WOW…TRIK LUAR BIASA HEBAT…BOLEH SAYA CUBA…BUAT SUNTUK NYARI GRATISAN….haha..haha..becada ding..mampir ah ke mbak tika. sayah ini penggemar baru anda tapi bermuka lama…baru bisa ngisi komen…mampir juga ke blog sayah yang hina dan ndak bermutu ini…makasih…monggo

  32. Little_star berkumandang:
    geblek =))
    ada yah orang kayak gitu

    ya ada lah, selama roda bumi (kalok ada) masih berputar, n selama angin masih berhembus (tuu…t bret), n selama air masih mengalir (cuu…r) ya tetep ada orang muka beton kayak gito.. :D

  33. ujan ujan… blogwalking pake hohotspotan kampus…di perpus…

    ngakak

    hauhauhauhauauuah

    dipelototin orang…

    ah… lucu bangedh sih!!!

    ngajak peting ko begini caranya huauauahuahua

  34. ha ha haha haaaa….. Petting??? peting ma kambing kale diya!!! heheheheheee………..

    ah dasar cowo……. macyem-macyem ajaaa alesannya…..

    gx kayak gw……………

  35. natasha berkata:
    ujan ujan… blogwalking pake hohotspotan kampus…di perpus…
    ngakak
    hauhauhauhauauuah
    dipelototin orang…
    ah… lucu bangedh sih!!!
    ngajak peting ko begini caranya huauauahuahua

    =)) pak satpam g sampe dateng kan…. kan malu kalok sampe di terkam sama om satpam….

    hendri berkata:
    dasar cowo bego… ntar deh di kasih kamus PlayBoy Terbaru.. dia itu masih juga make kamus taon ketumbar dolo

    yup :-? kayaknya bener tuh katamu. wong sekarang sudah pakek kamus digital, dia masih bolak-balik… g bia diupdate lagi

  36. walah…udah jadi blacklist tuh orang kalo di YM sayah..
    najis bangets gak ada kata-kata lain apa kalo mau kenalan..
    Petting??
    *gubrakzz*

  37. Petting itu apa sih ? Apa penting banget ?
    Bedanya apa dengan Petan yang biasanya dilakukan emak-emak di kampung?

    Udah ah mau meeting dulu….selamat pettang

  38. kalok di buang, ntar YM kita masih ada di YM nya, mending kalok dia PM langsung aja klik spam, dijamin seumur hidup g akan lagi bisa PM kita, kecuali buat id baru hekekeke

  39. wah ngaco banget sih tu cowok, maksa supaya kenal lagi =))
    untung loe bukan type cewek yang geeran ngobrol sama cowok.
    btw salam kenal yah…

  40. weleh-weleh…?
    bener-bener kamu tik…?
    kebangeten lo tik…!suka nya ngebohongin orang ajah,kok juga yah…? semua mau ajah lo bo’ongin ya tik…? padahal yang trik basi tuh yah trik lo ituh…? yang gak pernah di upgread…? wjahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    kok yah bodoh-bodoh nya semua mau lo bo’ongin…? apa pada gak punya otak…? ups… sorry kasar… wjahahhhhhhhhhhh

  41. Weleh-weleh tuh orang kegatelan banget, curiga dia bisanya cuma petting doank, kayanya dia udah ga bisa lagi “ON”.
    hahaha Dasar penjahat petting

  42. petting itu mepet-mepet bikin bunting
    sama seperti testing satu tetes langsung bunting
    itu orang ngajak lo kaya gitu mungkin dia masa lalu lo kali masa ampek kayak gitu sebenernya dia mo petting ma lo tapi dah lo putusin jadi diaa minta id ke temen lo buat ngerjain lo menurut gw bgiut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *