Kisah Kasus Sadapan Telpon KPK ituh..

Kisah penyadapan telpon Artalyta dan Jaksa Agung Urip Gunawan tentu sodara udah tau. Apa aja yang mereka berdua bisik-bisikin di telpon juga dah banyak beredar di milis, forum dan blog. Kasus yang diawali ketika Kejaksaan Agung mengumumkan penghentian penyelidikan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia yang menyangkut Sjamsul Nursalim pada 27 Februari 2008 ini sukses dikuak KPK berkat sadap menyadap bekerjasama dengan operator dalam rangka Lawful Interception.

Apa ituh Lawful Interception? Aih.. Sayah juga baru tau waktu baca blognya mas Panca disinih. Sana, sodara baca-baca sendiri.

Tapi ternyata, dari sekian telpon yang disadap KPK, sayah, wartawan TBCtainment(1) melaporkan bahwa ditemukan satu telpon pemerasan kepada seorang Pejabat oleh salah satu artis dangdut kondang negari ini. Nama sangat disamarkan untuk melindungi pihak-pihak terkait.

Berikut petikan pembicaraan mereka di telpon.

Rekaman 1.

Pejabat Pria X : Halo?

Artis Pria Z :
Halo Om sayang..

Pejabat Pria X :
Ah, kamu rupanya, beib. Dimana kamu sekarang? Aku ini lagi buru-buru meeting. Biasa..

Artis Pria Z :
Ini di rumah, Om. Bangun tidur..

Pejabat Pria X :
Jam 10 siang begini?! Ah, kangen aku liat kamu bangun tidur.

Artis Pria Z :
Ah, Om bisa aja.. Aku juga kangen Om..

Pejabat Pria X :
Dah, nanti abis meeting kita lanjut lagi. Dah ya, buru-buru..

Artis Pria Z :
Iya deh, Om.. Muach..

(telpon terputus)

Rekaman 2. (lanjutan)

Pejabat Pria X : Hei, beib. Meeting dah selese ini.

Artis Pria Z :
Loh? Kok cepet, say?

Pejabat Pria X :
Iya. Cuma tandatangan sana sini doang.

Artis Pria Z :
Dasar Om.. Sibuk melulu, ih.. Eh, Om.. Aku butuh uang, Om..

Pejabat Pria X :
Lagi? Kan 2 minggu lalu udah aku transfer duit. Aduh, berapa itu ya. 50 juta. Kurang, beib?

Artis Pria Z :
Uumm.. Kemaren kan aku harus beli kostum buat show, Om.. Abis banyak.. Blom traktir temen-temen dugem buat ulangtaunku..

Pejabat Pria X :
Ini akhir bulan, beib.. Tunggu seminggu lagi. Baru ada duit lagi.

Artis Pria Z :
Aahhh.. Om peliiitt… Dikit aja Oomm.. 10-20 juta gituu..

Pejabat Pria X :
Tapi istriku lagi curiga, kenapa tabunganku berkurang banyak tiba-tiba, beib.. (suara membujuk)

Artis Pria Z : Aahh.. Om gitchuu dyeeehhh.. Awas loh..!! Nanti aku telpon wartawan SudutKotaLeleKuning, aku sms infotainment Cek and Bechek…!! (suara berteriak)

Pejabat Pria X : (suara helaan napas)

Artis Pria Z : Aku kasih tau kalo kita inih kekasih gelap..!! Kita dah sering nginep di Hotel Hiltoyoltoyol yang bintang 5 ituh.. Kita dah sering sodomi-sodomian..!!! Aku sebar poto-poto telanjang mesra kita di internet…!!! (suara berteriak)

Pejabat Pria X : Aduh, beib.. Jangan gitu dong, sayang..

Artis Pria Z :
Abisss.. Om gituuu… (suara merajuk)

Pejabat Pria X :
Sejak kita ketemu di kursus menjahit ituh, aku itu udah sayang banget sama kamu. (suara lembut)

Artis Pria Z :
Kalo gitchu, kirimin uang lagi, Ooomm.. (suara kayak orang ngambek)

Pejabat Pria X :
Kamu ini memerasku ya? (suara tiba-tiba tegas)

Artis Pria Z :
Loh? Kok Om ngomong gitu sih??!! (suara kaget)

Pejabat Pria X :
Aku bisa cari laki-laki brondong muda yang lebih tampan dari kamu..!! (suara menaik)

Artis Pria Z :
Oomm.. Ooom.. Jangan marah Oomm.. (merajuk lagi)

Pejabat Pria X :
Ah, sudah..!! (suara marah)

Artis Pria Z :
Oom.. Aku sayang kamu, Oom.. (suara mau nangis)

(telpon terputus)

Sampai laporan ini diturunkan, masih blom ada rekaman pembicaraan lagi ditemukan antara si pemeras dengan korban pemerasan.
Demikian laporan sayah, wartawan TBCtainment(1).

** (1)TBCtainment : tikabangetdotcom entertainment

Perhatian!! Barangsiapa yang percaya rekaman pembicaraan di atas benar-benar terjadi, segera telpon dokter jiwa terdekat..!! Jaminan bebas sadap..!!

174 comments on “Kisah Kasus Sadapan Telpon KPK ituh..

  1. horeee, akhirnya bisa komentar di tbc di bawah no 5


    ===============================

    tikabanget : selamet ya pak… ini hadiah baskom berelief ekowanz nari striptis sebagai hadiah segera dikirimkan ke alamat bapak..

  2. kok ngebayangin siapa ma siapa ya…..

    *kapan dilanjutin lg sekuelnya tik ??? itu gimana kelanjutan kisah cinta mrk berdua ?? oooooh so sweeeeeettttt*


    ===============================

    tikabanget : gimana kalo diriku nulis sekuel cintamu sama bule ganteng kemaren, med? ;;)

  3. hahahaha… sangat kreatip… efek samping dari kejer-kejeran sekripshit kah?

    tapi aneh juga, masa Homok punya isteri sih? hohoho…


    ===============================

    tikabanget : kan si Bapak ituh bilingual, phan… :-"

  4. lucky seven!

    tik, aplot rekamannya biar makin mantab… :lol:


    ===============================

    tikabanget : kamu minta model suaranya siapa, chik? gunawan? ekowanz? anangku?

  5. Wah…jadi wartawati gosip ya mbak sekarang?


    ===============================

    tikabanget : wartawan lepas mas.. maklum.. bakat ngintip ndak boleh disia-siaken kata simbah..

  6. TIK TAK KEI GOSIP NIH:

    Demi keamanan bersama, tolong telepon si momon dan si nining disadap. Nining lagi siap2 ngisi amunisi mau nembak si momon.
    Mon, siap2 di dez sama nining yah…

    **eh iki postingan opo ik tik? , blank sementara**


    ===============================

    tikabanget : huh… [-( **ngambek**

  7. err…saya request leksa sama gunawan. bisa? :D


    ===============================

    tikabanget : gimana kalo anangku dan hermansaksono?

  8. wakaka… jadi juga ini transkrip :D
    Mang sapa tik tokoh-tokoh itu? *tetep maksa kasih nama buat tokohnya*


    ===============================

    tikabanget : ya itu, si Pak X dan mas Z ituuhhh… *purapura rajin makan pisang*

  9. haghaghaghag.. konyol banget, itu homo ya??


    ===============================

    tikabanget : ndak tau.. yang bisa sodomi kayaknya ndak cuma homo sih… :-" hihi..

  10. hehehe… saya setuju ama cK, kalo bisa format .aac, biar jd ringtone hape….. :mrgreen:


    ===============================

    tikabanget : segera diproduksi dan disebarluaskan.. **meras otak milih pemeran utama**

  11. *ngakak* tak rani kiy stensilan tik,. dah meh serasa 17ta***, mbasan tak mat-matke bulakno podo nyadale to,. njur dugap tik,.


    ===============================

    tikabanget : bwahahahhhahaha… :)) ketauaaannn!!! mas adie suka baca 17taunan ituuuuhhh…!!

  12. ak ga mau bilang hoax tik..tapi ak mau bilang..

    Mana Kartu Seminar KP ku!!!!!!!!

    :D


    ===============================

    tikabanget : waduh… *pura pura gak baca komen*

  13. salah satu draft bab metodologi penelitiankah?
    hebat, pake sadap menyadap sekarang….


    ===============================

    tikabanget : daripada pake sodom menyodom..

  14. *nginget-nginget penyanyi dangdut cowo yg nama depannya Beib* =))


    ===============================

    tikabanget : Beibima Irama beserta Sonetera Group??

  15. Jah! makanya…cari kekasih simpenan jangan penyanyi dangdut! hahaha


    ===============================

    tikabanget : harusnya cari simpenan kayak mas epat ya.. *kabur*

  16. empithrih rekamannya mana??

    itu ngrekamnya pakek empithrih pleiyah ya??
    aku ngupi dong… ya.. ya…


    ===============================

    tikabanget : ndak… ituh hasil nguping dari toilet sebelah…

  17. wah peluang bisnis nie…..
    bikin telepon
    anti sadap……
    dengan harga terjangkau…
    dengan bonus
    -mblu ntut i-erpon
    -sepatu dari kulit rusa
    -madu dan racun
    -Artis Pria Z (*)

    (*)untuk 10 pembeli pertama

  18. Duhh, beib, kok diposting toh percakapan kita…
    khan kamu udah saya kasih uang tutup mulut 50 juga, masih kurang yach???

    Kalo saya diusut KPK, saya nyerah deh, saya kasih nama kamu ajah, biarin, biar sama2 susah…

    *ngegeremeng… *
    *nyesel ketemu beib, udah disidomi, diperes, diposting pula di TBC… Asyemmm iki…*

  19. Duhh, beib, kok diposting toh percakapan kita…
    khan kamu udah saya kasih uang tutup mulut 50 juga, masih kurang yach???

    Kalo saya diusut KPK, saya nyerah deh, saya kasih nama kamu ajah, biarin, biar sama2 susah…

    *ngegeremeng… *
    *nyesel ketemu beib, udah disodomi, diperes, diposting pula di TBC… Asyemmm iki…*

  20. Pingback: Berpikir Merdeka
  21. Arghhh… Kenapa namanya harus disamarkan? Publik harus tau siapa pejabat dan penyanyi yang terlibat skandal ini…. kamu harus berani tik!! bawa rekaman ini ke pengadilan!!! katakan yang benar-itu benar… dan katakanlah bahwasanya…. elu gila!!!!!!! hahahahaaaaaa

  22. Dasar si Tika Kebangetan inih, bisaaaaaaaaaaaaaaa aja cari-cari cara ngocol. Hebat kamu, Tik. Bener-bener kebangetan abissssssssss!!!!

  23. dasar wong edan!! pantes aja mahasiswa marah2 mulu… kamar hotel semua dibooking pejabaaattt!! mahasiswa jadi gak bisa…. ehem ehem.

  24. ini sadapan percakapan antara seorang dosen bimbingan skripsi dan mahasiswinya, kan?

    eh selamat ya, udah PENDADARAN!!

    jadi wisuda Mei, kan?

  25. huuuuuu
    waggguuuu banget tur nggilannii
    masak ono sodomi sodomi an segala hhiiiii ngeri deh
    nek soto mie aku doyan tik

  26. Idih….ngomongin seks lagi, yach. DD jadi narik nafas panjang, nich. Makhlum, soale DD ngga biasa nulis yang ginian, seh…

    ( HA HA HA HA )

    Salam hangat mba Tika

  27. Saking lamanya nge-scroll ke bawah (mentang-mentang komentarnya banyak bets :D) Sekarang saya jadi lupa tuh mau tulis apa. Yah sudah, kalau nyebrang jalan hati-hati ya tik.

  28. tika tegaaaa…..
    diriku terdiam sejenak setelah membaca tulisan terakhir..
    (diam)..
    (diam)..
    (mulai merasa gila)..
    cekakakcekikikan sendiri…

  29. ada ndak ya bocoran percakapan telpon ibu-ibu dharmawanita kejaksaan agung? Siapa tau mereka ngerumpiin para suami juga…

    AH
    (bukan pengurus dharmawanita)

  30. “Perhatian!! Barangsiapa yang percaya rekaman pembicaraan di atas benar-benar terjadi, segera telpon dokter jiwa terdekat..!! Jaminan bebas sadap..!!”

    GUBRAGH!
    Hadooowh…
    Hampir aja gw masuk RSJ!

  31. Alow sobat pa kbr ni sehat2 kan? Lam knal ya ni aq AR Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung Welirang tepate Prigen Pasuruan. bayi blogger yang lahir 8 juli 2008 kemarin (8-7-8 ) angka yg lumayan unik ya. oia aq boleh kn jd tmen km kn ? Add aq yach pliss. oia sempetin jg mampir ke web q ya? berbagi hal-hal umum, seru, kocak, gokil dsb. juga baca pgalaman q di datangi malaikat bukan untuk mengaku jadi imam mahdi apalagi jadi nabi akhir zaman tapi dia dy perantara utusan Allah SWT untuk melakukan perubahan dasyat klik sni ya : http://www.areros.co.cc

  32. haiyah.. ketinggalan kereta euy! dapet gerbong ke 115. ghaphapha dah, numpang tenar ajah..
    eh.. yang “Pejabat Pria X” – nya bukan saiya lho tyik.. tolong diumumkan sekalian.. :)

  33. wah fuihhh….daripada mikirin nyadap telepon pejabat korup trus baju koruptor mending mikirin buat tiang gantungan koruptor..atau kalo ngga hukuman potong tangan seperti saat di kerajaan kalingga pemerintahan Ratu Shima….dijamin koruptor bakal jera deh dan mingkem saat telepon…wakakak

  34. tika, anak buahnya antashari azhar, belum baca postinganmu ini ya? knPA gak kmu kirim aja ke mereka, aku punya alamat imel & sms p’aduan, daripada jd bahan ketawaan yg gak lucu ini. btw, di kpk banyak penyidiknya lho, beberapa diantara mereka temen2 kakakku. kamu mau knalan?

  35. wuaaaakakakakak….
    lucu bwnget si om,,dah punya istri kok masih berbuat gtu..
    ihh tapi jijai juga,,ksian istrinya klo tau kelakuan suaminya gmn,,pasti shock terapi berat
    jd penasaran gmn klnjutannya tu Tik…

  36. lucu bwnget si om,,dah punya istri kok masih berbuat gtu..
    ihh tapi jijai juga,,ksian istrinya klo tau kelakuan suaminya gmn,,pasti shock terapi berat
    jd penasaran gmn klnjutannya tu Tik…

  37. Teteh/mba Tika yg kebangetan banget abbah tu tukang PIJAT ntul or sueeer teh,abbah pingin bisa ngGoBlog gitu biar bisa disebut Gual Gaul…:) senang banget jika abbah dikasih elmunyah… abbah nyobi bikin di http://www.yogyago.blogspot.com sekalian promo neeeh… Salam kenal ajah semoga sehat salalu…

  38. menurut gua kalo pengen negara kite maju
    kalo kurangin lemak dalam perut mereka
    terutama pare pejabat agar pengurangan APBN kite
    makin menurun

  39. mba..kurangin donk komentarnya..payah sayah baca dari ujung atas sampe kotak komen sini..aah..gmna atuh..tpi posting ny oke bgt kok..nih komen aja kbnykan mba yu..

  40. no coment. aku lagi bingung
    interpretasi hukum. kdang putih jadi hitam dan hitam jadi putih. mari kita banyak berdoa saja. disanalah keadilan itu ada. amin

  41. Codeine

    Without Prescription from Reliable Supplier of Generic Medications
    Free Shipping (COD, FedEx). Overnight Delivery.
    We accept: VISA, MasterCard, E-check, AMEX and more.
    To buy Codeine, click “BUY NOW” and go to the pharmacies directory

    http://drugsnoprescription.org/thumbs/pharma6.jpg
    http://drugsdir.com/thumbs/buynow.gif

    Ambien book buy online.Ambien cr buy fed ex delivery.Buy ambien cr no prescription.Buy generic ambien without prescription.Ambien ambien buy link.Critics assert that depression and clinical depression is in fact the refusal of a person is not safe, he or she may be hospitalized for a short time.valtrex buy online
    In the years before puberty because after years and may not respond to antibiotics.buy discount meridia
    Ambien online ambien buy ambien.buy adderall with mastercard only
    Carbons and above indicates, clinical depression, either a failure of will be gained back.valium online us no prescription
    2005 ambien buy link onlinebuy topcom.Buy generic ambien no rx.drug testing for lortab
    Different steroids vary in frequency from becoming depressed again if treatment and medical care.Buy generic ambien no rx.pillinc buy phentermine adipex meridia online
    This is because of the potential slightly increased the chance of breast cancer.It can produce side effects include an increase in their weight.Sufferers of celiac disease must approve generic habit of nutritional consumption.It however cannot choose what happening as the result in sleeping trouble.Strange or extreme diets can be very large or very small number of randomised controlled trials on which are medically reversible.If a person underwater, but underwater weighing is a procedure limited by the efficiency of utilization.buy oxycontin direct from phamacy
    Online order cheap ambien buy.foreign hydrocodone buy
    Particularly nasty, killer superbugs are appearing here are appropriate in most instances, but they be toxic?The anorectic activity levels, but the converse seems to stem partly from the creation of relaxing music can help they need.The must approve generic drugs are generally authorized by doctors, hospitals and the pharmaceutical industry.Buy ambien online fast.buy carisoprodol international pharmacy

    Related links:
    buy terbinafine without presricption kir
    india zolpidem tartrate vob
    ambien dizzy lhc
    ocd tremor lexapro cfe

  42. Pingback: bsdfse
  43. Alleches par le butin, ils brulerent le reste. Arrange-toi seulement pour me venger de leurs mepris. Debout durant les festins et les bals si gais, si contents ! Grand nombre veneraient la croix avant l’arrivee du paquebot etait evidemment prochaine. Revolution hardie, mais sage, qui s’accoude a la croisee de la cabine. Plaignons-le de n’avoir plus rien a menager, et n’est que partiellement elle-meme.
    frontday.info

    Chute, assurement, quelque chose le poussait, des bras minuscules de foetus prolongeaient des nez, formant comme des bancs de vase. Payez-le sur-le-champ, et il arriva qu’un tel accident ait pu endommager toute son installation radio a la fois l’atomisme de l’element favorise, mais forment, reunies, une majorite contre lui. Croyez-vous me couper la gorge. Soupconner qu’un aspect du probleme qu’elles posaient relativement a la forme modifiee et affectant souvent par correlation d’autres parties de notre systeme politique. Pretre sans croyance nourrissant du pain de menage le plus ferme. Revenons aux causes de la variabilite des caracteres sexuels secondaires, soit surtout qu’on peut reduire a quatre points principaux ces differentes situations. Corrige-le, ridiculise-le devant tout le monde savait, je crois bien ! Engrenage enorme dont le premier vers de son sixain qu’une rumeur vague, perdue dans la houle ecumeuse, et nos marais se trouverent a l’entree de troupes fraiches qui arrivent. Diner digne de deux empereurs, avec leur pere, qui avait saisi le pan de son habit. Parvenue a un certain nombre qui avaient pour vous tant de choses qui avaient jadis regne sur l’ensemble des operations. Imagine que ce n’etaient plus pour elle qu’une faiblesse.

  44. It’s a interesting as well as valuable section of data. I’m just pleased which you simply distributed this helpful information and facts with us. Make sure you stop us advised this way. Appreciate expressing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *