Enaknya Nonton di Bioskop ituh..

Ada temen ngomong ke sayah tuh, kalo dia lebih suka beli DVD pilem buwat ditonton di rumah. Ahhh.. Sayah ndak setujuuuhh..!!! Lebih enak nonton di bioskop.

nonton pilem

Kenapa, Tik? Kenapa lebih enak?!! Situ banyak duit ya??!! Situ congkak ya..??!! Situ cantik ya??!! Situ sintal ya..??!! Situ dah lulus yaaa..??!!!
**Giles yang nanya pake setum buat ngaspal jalan.. Gepeng situ nyebut-nyebut lulus..!!**

Nah, begini. Ndak lain, ndak bukan, karena pengalaman nonton di Bioskop ituh ndak terlupakan..

Misal :

  • Bau bawang dari sebelah kursi sodara.

Malem ituh, kami para jelatawan blogger kere CahAndong bersepakat untuk sekali-kali jadi orang kaya. Nonton di bioskop 21 yang cuma satu-satunya di Jogja ituh.

Lha bioskop laennya kemana, Tik?! Owh, bioskop laennya berakhir tragis. Beberapa terlanda kebakaran, beberapa laennya akhirnya harus pasrah menyerah oleh kejamnya dunia. Tutup bangkrut carut marut. Lha kok bisa kebakaran??!! Lha ndak tau, isunya sih, ada sekelompok orang yang ndak suka ada banyak bioskop di Jogja. Merusak pasaran rental VCD. Ah, dasar si isu. Lha kok bisa ada isu?!! Ah, cerewet.. Emang sini penyiar Silet yang gemar berkabung, pake baju item item melulu ituh..

Nah, barisan belakang, adalah kami semua para jelatawan minus Momon. Barisan depan, adalah Momon dan Mama dan Papa dan adik. Selayaknya keluarga yang rukun dan berbahagia.

Menit pertama, Momon bahagia.

Menit ketiga, Momon mencium bau bawang.

Menit kelima, muncul sms di hape sayah.

“Aduh..!! Sebelahku bau bawang..!!!!”

Dan kita di belakang cekikikan sambil lempar-lempar pop corn liat Momon resah gelisah bagai vampir kepanasan kena kutuk bau bawang.

  • Dengerin orang tereak-tereak di bioskop njawab telpon..

Pilem Endonesa emang ndak bisa dihandalken buat memuaskan hasrat napsu kita. Napsu buwat nonton pilem berkualitas maksudnya, dasar kutukupret otak jorok…!!

Dan secara subyektif, sayah menghakimi Long Road to Heaven sebagai salah satu pilem yang sukses. Sukses bikin sayah mampu nulis sederetan celaan di tulisan sayah jaman dahulu kala ituh..

Lha kok ya pas sayah nonton sama temen yang sesama traumatik juga nonton pilem Endonesa. Jadilah dia dengan cuek jawab telpon keras-keras dalem bioskop. Padahal sayah lagi konsen berat nonton pilem ituh. Konsen mendaptar apa aja yang bikin sayah ngomel-ngomel liat ituh pilem. Ck..

  • Dengerin orang ngorok di sebelahnya..

Berapa kali nonton bareng, si kang Balibul dari kraton BHI Jancukarta sana harus rela ndengerin orang ngorok di sebelah dia. Ndak laen ndak bukan, si tersangka pencemar kondisi syahdu dan damai buat khusyuk nonton ituh adalah.. si tikabanget yang ndak tau diri ituh.. *sungkem minta maap*

  • Rela bersebelahan sama orang ganteng..

Nonton pilem di masa-masa rame penonton ituh emang harus siyap beli tiket dari jauh-jauh jam tayang. Kalo ndak, kejadiannya kayak sayah berdua ama mas Teddy yang nekat beli tiket di jam-jam mepet mau tayang pilem. Tiket sih dapet. Cuma satu kursi di baris H pojok, satu kursi lagi di baris J pojok juga. :))

Eh, tapi sayah sebelahan sama mas-mas ganteng..!! Uhuy!!

Saking gantengnya, dia selalu ngajak ngobrol waktu adegan lagi seru-serunya. Dia ngajak ketawa waktu pilem lagi ndak lucu. Caranya ngajak? Ya si mas ganteng noleh ke sayah, trus ketawa sambil ngomong : “lucu ya?!!”
Dan sayah cuma merenges sopan.. :D Sopaann banget..

DIMANA LUCUNYA, mas..??!!!

Dan rencana ngajak tukeran nomer hape pun diurungken. Sayah batal naksir si mas ganteng yang ndak ngerti hakekat lucu ituh..

  • Bisa liat penonton bikin pilem sendiri

Ah.. Kalo sodara baca forum yang ini, sodara pasti mengerti maksud sayah.. :-"

Sodara mengerti perasaan sayah? Ah, pasti sodara mengalami hal serupa ya.. ;))

495 comments

  1. Epat says:

    ngebioskop untuk sejenak kabur dari penat(baca: skripsi) ya tik?
    hueueueue….kabooorr :-P

  2. reza yazdi says:

    aku ada tuh, film syurr dengan bintang utama: Atika Nurkoestanti…

  3. leksa says:

    nonton pelm berdarah-darah yuk Tik? ;;)

  4. reza yazdi says:

    pisss.. tikk…
    hahahahahahhaa…

  5. cK says:

    kalau saya, nonton di bioskop itu suasananya lebih enak. apalagi kalau film serem, lebih gede gambarnya dan bisa ketawa eh teriak bareng… :D

  6. Payjo says:

    Saya nangis pas nonton Radit dan Jani.

    Entah kenapa, saya selalu nggak terbiasa sama kerasnya ac 21. mau pamer ac nya sangat sejuk? Yang ada tenggorokan saya sakit, nahan dingin.

  7. arhan says:

    ada nyamuknya ga tik? :-?

  8. walah… nonton bioskop we bangga, nganti dicrita-critane… :)

  9. ekowanz says:

    kl saya sih…..udh denger mp3 bajakan, masa nontonnya masih film bajakan (dvd asli lebih mahal dibanding beli tiketnya) :p makanya biar menguras dompet, tetep kl ntn film yg kayaknya bagus harus di layar lebar…..

  10. nico says:

    nonton pilem horor tiiik!:D

  11. Ade says:

    wah,tik
    bm-ers yaaaa :lol:

  12. Ronggoo says:

    Yang kua suka sih bagian bikin film sendiri seru tuhh clingak clingk, film si tangan meng hilang ya

  13. Ronggoo says:

    enaknya di bioskop petang remang remang bisa memanfaat kan suasana

  14. PeTeeR says:

    Ah.. Kalo sodara baca forum yang ini,…

    Member BM, Tik?

  15. didut says:

    nobar nobar!!
    tp akhir-akhir ini gak ada pilem yg bagus di bioskop

  16. Nazieb says:

    Saya seneng nonton di bioskop apalagi yang mahal karena lebih dapet feel-nya… Secara audio lebih mantep… Secara video jugak lebih lebar…

    Apalagi saya bener-bener bisa menikmati lantaran tidak memikirkan skripsi
    :D

  17. kalau nonton terus kapan kamu lulusnya tik :d
    kabuuuuuurr

  18. aLe says:

    Uh, jd inget pas nonton waktu PDKT ma cewe BaBel dulu :D saking capeknya abis kgiatan, dipaksain nonton, eh dibioskop aLe tidur :)) haha kasiyan si cewe ga mndpt kpuasan bercinta dr sayah™

  19. Vandy says:

    Baru Saham saya….

  20. danalingga says:

    Tetep asyikan nonton dvd. :P

  21. yudi says:

    mataram dah tutup pa mbak?
    oya lupa, sekali kali jadi orang kaya yah :-D

  22. bawZz says:

    gimana juga emang enakan non di bioskop apalagi klo di barisan depan kita berderetan anak2 kecil yang senantiasa terkena efek2 dramatis dari film, saat sang jagoan menang mereka berhore-hore mengangkat tangan dan pandangan pun terhalang.. yes!

  23. Silly says:

    Wah, sama tik, salah satu kenikmatan nonton pilem endonesiah itu adalah saat2 kita merekam segala adegan yang bisa dicela2, tertawa iblis, lalu diposting di blog, sambil ngakak2 gak penting.

    Kenikmatan yang lain, ketika melototin pasangan yang bikin pelem sendiri, tendang2 kursinya dari belakang, sambil ikutan melenguh kek sapi, ketika yg dibarisan depan mulai lupa daratan, hahahahahahahahahhahhahaha… (wanita2 yg sopan sekali kami ini bukan?, Karna kami ndak ikut2an nyosor cowoknya).

  24. Lebih enak nonton bioskop, gambarnya aseli. Kalo nonton VCD/DVD, gambarnya capture dari bioskop juga khan? Jadi ngapain beli VCD/DVD?

  25. Fany says:

    **liat link terakhir**
    ya ampun… dolananmu kok tekan kono to, tik…
    mulane gak lu…. *gak jadi nerusin*
    ;))

  26. dina says:

    jadi enaknya dimana yaa? kok pengalamannya gak ada yang menyenangkan?

  27. Eko says:

    Jadi teringat teman yang suka tidur kalo nonton di bioskop, seseru apapaun pilem-nya…
    Alasannya: “AC-nya dingin, trus kursinya empuk lagi. Beda ama di kos…”

  28. ngodod says:

    yang paling asik, kalo nonton sama orang yang juga suka nonton. pulang nonton, pada adu ngomentarin pilem yang ditonton.

  29. TYO GAPTEK says:

    Hmm, mbak Tika sayah juga setuju kok kalo nonton Film di Bioskop, bukan di Warung Kopi, apalagi kalo di Toko Bahan Bangunan. Dijamin pasti gak ada.

  30. suprie says:

    saya lebih suka nonton di bioskop, di dvd atau vcd kekecilan layarnya, di bioskop lebih enak apa lagi klo ada yang bayarin tiket masuk nya

  31. kangtutur says:

    Apa Tikah berperan sebagai WP di pilem itu?
    eh, btw WP apa sih?
    :lol:
    *ngumpet, takut dicium*

  32. kw says:

    mending di bioskop, selisih 3000 perak dengan yang bajakan. meski sebelum mulai ada iklan “hidup itu adalah kelakuan”…
    :)

  33. Nayantaka says:

    Saya lebih suka mbikin pilem, tapi ndak di bioskop

  34. Hulk says:

    selama film indonesia mulai bangkit, pengalaman paling berkesan itu nonton film radit dan jani. speechless, bisu, pgn nangis tapi kok malu keliatan oranglain tapi akhirnya nangis juga. Hulk kok nangis? *malu2in*

  35. Hulk says:

    yah tik mending ngorok deh daripada sebelah yang satunya malah over takjub. wuuuih kereeen, gilee kereeen. pegel deh

  36. Enaknya nonton di bioskop itu bisa ngempet pipis…ada sensasi luar biasa di balik itu semua..!
    :P
    (*sembari menunggu logo buatan tika*)

  37. goop says:

    jadi, kapan nih? :P

  38. Zalukhu says:

    Enaknya nonton bioskop ituh.. bisa sambil mandang wajah Tika yang lagi ngorok wkwkwkw.. kayaknya asyik juga tuch ye….
    Mmmm Mba tika link yang di bawah itu menyeramkan banget forumnya….. saya kan masih kecil mba… ga boleh baca gituan…

  39. ulan says:

    emang nya siapa yang bawa bawang ke bioskop mbak??

  40. [...] tahap awal, maka di sana- sini masih berantakkan. Apalagi si pembuat tukang otak-atik template, Tikayangbaikbanget, masih sibuk [...]

  41. masshella says:

    hehehehe, ternyata lucu banget web ini, wakakaka, sorry newbie nih, ikutan jadi keblangsatan eh kebangetan dechh,
    sejenis dengan punya mbot.multiply.com (kalau menueurt daku sih) salam kenal mbak tik…(lha trus piye mbak tik..)

    http://www.portalinspirasi.co.cc

  42. ick says:

    nonton bioskop paling nyenengin kalau kita dibayarin… he..he..he…
    *kabbbbbbbuuuurrrrr

  43. JagoanNeon says:

    hakekat lucu apa sech ???
    huehuehuee …
    dah lama nggak nonton pilem di bioskop nech ???
    dulu sering nya di layar tancep …
    masih ada nggak yach ???

  44. [...] maka di sana- sini masih berantakkan. Apalagi si pembuat tukang otak-atik template dan logo, si Tikayangbaikbangetan, masih sibuk [...]

  45. funkshit says:

    di pstingan yang long road to heaven… tika masih pake lo gue lo gue kaya mr domz .. hihihihi

  46. Harry says:

    jadi inget dulu suka nonton di bioskop candra yang di deket kali yang ada jembatannya yang namanya krasak di perbatasan dengan jateng deh

  47. Mahendra says:

    uda berapa tahun ya aku ndak nonton dibioskop? sampe lupa rasanya… :p

  48. Ecko says:

    Ah, nonton di bioskop itu ndak asik. Soalnya kalo bawa cewe mo remet-remetan banyak yg liat. :p

  49. garing says:

    Pastinya bakalan lebih lezat nonton di bioskop, asal ga kadaluarsa ajah. seenggaknya seminggu setelah launcihng.
    Coz biasanya klo nontonnya lebih dari seminggu setelah ditayangin, bakalan banyak menjumpai garis2 ga jelas. Kadang ada juga yg putus di tengah jalan.

  50. kohaci says:

    Pernah beli film DVD , pas diputar di kosan ternyata isinya DVD blank … !

  51. [...] seluruh penduduk, tak peduli tua muda kaya miskin sama saja. Yang di kebun, di gedung mewah, di bioskop, dimana saja, sama [...]

  52. ichanx says:

    belum pernah ke bioskop… pernahnya nonton layar tancep doang di RT… gak ada yang bau bawang… gak ada yang telpon2an… adanya muda-mudi desa yang duduk mojok, ditemani segelas bajigur plus kacang rebus…

  53. agus says:

    sayah juga jarang nonton di Bioskop Tik… klo nonton bareng berdua sama Tika kayaknya boleh juga dech ;)

  54. bravo9682 says:

    hmmmmm….hmmmmmm sakjane arep nonton pilem opo arep do petakilan to???

    mbok kapan-kapan ngejak aku nang bioskop 21. mengko nang bioskop tak ngentut ben do rame lan keracunan entutenergy (ora blue energy loh)……..he he he he

  55. fenny says:

    tapi saya juga seneng nonton di bioskop ketimbang nonton dvd d rumah… lebih kinyis2 gituuu…. *opo toh?* btw 21 d jogja mahal sehhh makanya klo nonton dsana kudu dinikmatin sampe ngorok2 *kayak yayankku pas nonton narnia kemaren di gale sana, eh malah ngorok dengan sukses

  56. fiandigital says:

    **skip2**
    dari pada nobar(nonton bareng) mending bubar (bubuk bareng)

    **kabur**

  57. adie says:

    Owh, bioskop laennya berakhir tragis.

    Ga terima!,. yang bener itu bioskop-bioskop laennya menampilkan pilem yang kurang populer tapi cukup mendebarkan ha3x kamu tau maksudku tik,.
    trus banyak ‘tinggi’-nya juga jadi ada sensasi gatal-gatal,.

  58. yati says:

    ngerti perasaan apa, tik? perasaan pengen bikin pilm juga? hahaha!
    oh, satu lagi enaknya nonton di bioskop: brantem ma penonton yang suka goyang2 kaki sampe kursi bergetar sinting. pengen gw pentungin lututnya

  59. arya says:

    bisa menjajah planet kayusuci dan membuat bahasa jawa dituturkan keras2 di sana. yayaya itu pengalaman saya sama cah2 geblek BHI :p

  60. The Neo says:

    **** Pikiran Menerawang, Past Back 11 Tahun yg lalu, Begitu banyak Kenangan, Begitu Banyak Kisah yg tercipta di “Empire Hero” Jl. SOLO…, Mulai dari Studio 1 Hingga 8… Saat Nonton Film “X” Sama sih “A”, Film “Y” Dengan Si “B”, DST,DLL,DKK…. :D Indahnya Kenangan di “Empire Hero” yg tak akan penah kulupakan…. :) ****

  61. ivn says:

    * Bisa liat jeng tika tidur sendiri.. :p

  62. awik says:

    ho’oh… ternyata bioskop juga bisa dipakek oleh seorang wanita untuk mengetest cowok yang menggebetnya **kulo korbannya**
    si cewek mancing2 cowoknya buat pegang2in tangan-nya
    si cowok menganggap kesempatan itu datang
    si cewek berpikiran bahwa si cowo tangannya jail banget
    si cowok ga berpikiran date dia bakal berakhir setelah acara nonton bareng itu
    HAHAHAHAHAHA….. 21 LAKNAT!!!!

  63. harr51 says:

    haha bau bawang. kocak2.. selalu kocak

  64. deniar says:

    pernah juga buat filem sendiri di bioskop tik?

  65. woelank says:

    note:
    besok2 ke bioskop jangan takut vampire jadi bawang ditinggalin aja di rumah…

  66. denny says:

    wah wah… kalau saya senang sama sound effect-ny itu kalo di bioskop, jadi semacam resident evil, jumpers, aku mending nonton di bioskop, kalau sendu2 semacam ruang, AADC, brownies, lebih baik nonton di VCD dengan TV berlayar lebar saja…

  67. Andri says:

    whehehe setelah baca forumnya jadi ngerti hihihihi….
    parah juga tu forum.. *kembali ke tema..* klo Dri emang mending di bioskop.. bisa sampil Fashion Show.. liat cewek” yang masih beuhhhhh… untuk menjaga kesehatan mata… *effect sampingnya PikTor.. wkekekekekeke.. :P *

  68. dil says:

    paling sebel kalo lagi nonton di bioskop di belakang kursiku ada yang usrek tanganya ampe kenakena rambut..biasanya anakanak tuh.. trus paling eneg kalo yang duduk di sebelahku sukanya goyanggoyang kaki, duduk jadi gak pewe kena efek goyanggoyang itu!uuugh..benci bgt..

  69. Nongton pilem itu enaknya pas premiere. Enak kalau bisa sebelahan sama kaum HAwa yang kebetulan cantik. :))

  70. MaNongAn says:

    jadi inget waktu SMP …..
    karena kehabisan stok temen yang bisa diculik, akhirnya saya nonton pilem dari pagi s/d malem sampe pindah 3x digedung yang sama.
    Yang saya inget saat itu pilem : Free Way dan God of Gambler 1, lupa pilem terakhir yang ditonton apaan (maklum dah cape berat dan sukses tertidur didalam juga).

    .::he509x™::.

  71. blusy says:

    saya mah tetep DVD ajah. . .

  72. tu2t says:

    hummm… emang banyak kenangan terjadi di bioskop… apalagi kita bisa ngliat pilem yang dibuat sendiri XD~

    tapi nonton bioskop yang menyenangkan bagi tu2t mah.. nonton da vinci code.. kan gak ada subtitle-na tuh.. jadi pada diem bin hening karena serius nontonnya XD~

  73. Rydisa says:

    lam kenal,
    tapi emang seruan di 21…bayangin..kita bisa menangis dan ketawa berbarengan, kadang hawanya itu lho……….teriak rame2 dan paling seru klo bawa temen segenk……walaupun yg ada ga bisa meresapi filmnya tapi bisa seru2an dan bikin rusuh, salah satunya dengan gangguin org pacaran dgn cara nendang2 bangku ;D

  74. oh…ternyata cuma mau beritahu ya kalo anda sebagai member di forum tsb :P

  75. abdee says:

    ndak kebayang kalo jeung tika pernah jadi BM er…. dan jangan2 pernah bikin FR.. Hiii.

    saya mau nonton di bioskop, kalo udah ada yang muter 3gp.

  76. mbakDos says:

    udah ditanya belum, itu sebelahnya momon mungkin tukang jual kain!

  77. Hedi says:

    nah ya ketauan, sering mampir di mawar :P

  78. boeajatampan says:

    sekali sekali kamu tuh mbok nonton di bioskop permata tuh tik, disana malah dijamin..3gp abis

  79. Hendrawan says:

    penonton bikin pilem sendiri (wakaka23x)…

  80. [...] yang nempati posisi ini seorang blogseleb yakni Tikabanget… lho mengapa aneh.. bukannya memang postingannya selalu aneh dan bikin ngakak serta di [...]

  81. bernie says:

    huakakakakakkk… asli lucu…
    Untuuung saya ndak hobby nonton bioskop…

  82. setan cupu says:

    setelah saya amati…
    menimbang…
    mengingat…
    dan melihat…
    posting2 anda sebelumnya…
    knapa slalu ada kata “lulus”?
    **kabur***

  83. nuts says:

    tetep enakan nonton di rumah tik
    klo di bioskop pelemnya ndak bisa di pause kalo kebelet :D

  84. sagung says:

    Ketika saya hendak pergi ke bioskop, saya selalu dihalang-halangi oleh pilem bajakan. Aaaah….

  85. nen9rez says:

    enakan dipidiii ! dipidi itu , murah cm 7rb , bioskop tuh 20rb dsni *gamaw rugi* .. nuntun dipidi bs anytime anystyle . loh . yaa mksudny bs sambil tengkurep , tiduran , ngangkang , salto jg bOlehh . trus qlo ada adegan seruu kan bs di pause to ga diulang lg ;p
    qlo dibiOskop kdang bnyk pasangan mesum grepe2 . Bli tiket film horor jd nnton adegan mesum , ckck . mwah mbak tika ;p

  86. sayangnya kalo di bioskop, filemnya gak bisa dipause kalo lagi kebelet. paling-paling di tengah2 filem ada suara air mancur di dalem botol…
    yang gak bisa dikalahin ya layarnya plus suaranya. tergantung berapa banyak yang nyoblos pilkada…

  87. ghatel says:

    enakan nonton dirumah…
    bebas..
    bisa nonton dengan posisi tengkurep, mlumah, dan terlentang dan berbagai pose sesuka kita… pokonya bebas… :D

  88. Iis sugianti says:

    Jeng? Nonton disitu bonus bentoel gak jeng? (baca bentol)…byaaaakakakakak…

  89. potter says:

    di kotaku udah ga ada bioskop mba’, bioskopnya udah almarhum…
    Paling banyak layar tancep,

  90. ciput says:

    wah gak terlalu seneng nonton di bioskop, mending nonton di dvdnya aja!

  91. ika says:

    wah si mas2 gantengnya salting tuh karna duduk deket tikabanget,,hehehehee

    btw,hidup dvd bajakan!!!!

  92. [...] Mana yang lebih enak? liat pilem di beskop apa pinjem pisidi ato dividi trus diliat di rumah (kos-kosan juga bole)? kalo tika lebih suka liat di beskop, alasannya gini.. [...]

  93. inos says:

    kadang enak juga nonton di bioskop, apalagi kalo pilemnya bagusss..

  94. ndop says:

    di nganjuk siti kota kelahiranku.. (ceille emangnya mo ndongeng…), konon… (ceille, emangnya mo ndongeng), pada suatu ari… (ceillee… ngomong pisan ngkas, tak sumpel congormu karo gombal jampel wajan..!!)

    beskop sudah ndak ada alias sudah punah. sudah sepuluh tahun (lebih de keknya!) saya ndak nongtong beskop di nganjuk.

    *masa besar tidak bahagia!*

    makanya, setelah membaca postingan di atas, saya bener2 baru tahu… hehehe…

  95. alex® says:

    Ohh… saya bersyukur kamu ndak dulu lama-lama di sini dan ndak di sini, Tik. Kalo sempat nafsu nontonmu itu lagi horny-horny-nya, bisa repot pasang layar tancap utk bikin bioskop gadungan =))

    Ndak ada bioskop di sini. Terzalimi benar… padahal bioskop pilihan nyaman buat a lil bit mesyum soale :D

  96. nie says:

    huehehehehehehehehe..klo gitu kejadianya, mending nonton dirumah aja sambil gelungan didalem kasur pake selimut n makan popcorn (??) murah praktis pula :D daripada cape2 kebioskop tapi yang di dapet bau bawang. wekekekeke…

  97. BARRY says:

    Ke bioskop mahal harga popcorn nya apalagi minuman yang es batunya kebanyakan :D Enakan juga di rumah bisa diulang-ulang adegan yang serunya. Whoo-hoo….

  98. JempolKaki says:

    Hehehe… nggak ada yang bau kaki ya?

  99. yudha says:

    he he, jadi ingat bioskop Permata, dekat asrama riau itu, terakhir kemarin ke jogja, kayaknya masih ada

  100. susan says:

    seru banget ya nonton di yogya.. :-)

  101. detnot says:

    males jeng ke bioskop
    bau amis sih ;;) :-"

  102. suatu hari jumintenan berdua di amplazzzzzzzzzzzz . . .
    * …terus tik . . . ya iyalah . . . nanggung neeeee
    * …lulus tik . . . ‘mendelik’. . . eh membelalak ding
    * …klimaks tik . . . tik . . .tik . . .tik

    Kenapa, Tik? Kenapa lebih enak?!! Situ banyak duit ya??!! Situ congkak ya..??!! Situ cantik ya??!! Situ sintal ya..??!! Situ dah lulus yaaa..??!!!
    **Giles yang nanya pake setum buat ngaspal jalan.. Gepeng situ nyebut-nyebut lulus..!!**

    * …gepeng tik . . . yaaaaaa . . tika gepeng korban omong ‘lulus’ sendiri . . . ups, masih bau bawang, padahal baru kemaren bau kencur . . :P

  103. belank says:

    hiks… enak di kotamu masih ada bioskop!
    di Lampung, satu-satunya bioskop malah dibongkar jg.
    sedang diperbaiki tuk jadi cerepur.

  104. lillo says:

    eh belum lulus to tik …. (ngacir….)

  105. di bioskop banyak tikus berkeliaran ….

    *pengalaman hidup*

  106. ocha says:

    saya ke bioskop cuman sekali seumur hidup saat tidak mampu menolak kakak2 asrama nonton AADC yg lagi booming2nya.

    *bangga* lhoo???

  107. masenchipz says:

    uh… kapan gw bsa nonton ama cwek2 yg ca’em…. prasaan klo nonton ma temen2 cwok semua… huh….huh….

    kapan donk jeng Tika? hiks…hiks….

  108. Supermance says:

    Gw pernah tuh ke bioskop yang nonton cumen 3 orang, nyadarnya pas lampu dinyalain pas pulangnya,,,film nya KD

    hihihi

  109. agum says:

    hehehe…
    saya ngerti nih point terakhir

    jadi pengen…

  110. tik, nonton yuuuukk ?

    *sambil ngakak ngajakinnya*

  111. Amrul says:

    hahaha….

    btw, kenapa ya jogja cuman ada 1 bioskop…

    padahal di bandung ada buaaanyaaak….. hihihii

    ups

  112. [...] Mbak Tika yang suka ngorok di bioskop [...]

  113. Ndoro Seten says:

    Labih enak maning nonton misbar alias lancar tancep mbake….

  114. emyou says:

    Gw paling sebel tuh kalo ada yang telfonan di bioskop. Jangankan telfon, smsan aja cahaya dari hapenya uda ganggu banget.

  115. fenny says:

    ah dasar tika ituh…. si aneh ituh….. kok bisa sama ituh…. sukanya ituh… woloh smua judul postingannya pasti berakhir dengan kata ituh… ada apa dengan kata ituh?

  116. caroline says:

    gilakk… blognya ca’em banget loh, mbak tikah…

    klo gw sukanya nonton dvd biar ga ada sensor2annya jadi nontonnya bisa asoy geboy… kikikikik…

  117. Shintung says:

    itu mas-mas gantengnya ganteng betulan gak???
    kan gelep

  118. mantan kyai says:

    mau numpang pipis, eh .. ini dimana yah … ooops *kabuuur*

  119. don danang says:

    Ajak nonton dosen pembimbing tik, ntar langsung lulus loh. *mlayuuuu* takut digebuk sama tika.

  120. hanggadamai says:

    wakakakaakak penonton bikin pilem sendiri udah kebayang tuh pilem gak bener..

  121. hiakssss…..
    jadi pengen nonton dibioskop negh, tapi ntaran aja degh, lagi sibuk neh ;)

  122. Aki Herry says:

    nonton ya lebih asik di bioskop. Selama penontonnya ya nonton. Jangan komen..

  123. shei says:

    Xixixixi…..
    Pasti seru nonton rame-rame gitu..
    tapi kok..
    ndak jadi minta nomer hape..
    napa mbak?
    ilfil duluan yah?
    Hwekekekeke…

  124. getz says:

    seeepplah… hidup bioskop… hidup…

  125. Zalukhu says:

    Walah tenang oiiii mba Tikanya lagi gw ajak nonton nech :)

  126. ekowanz says:

    ahh blom update juga…. *ngloyor pergi*

  127. [...] Guest Blogging, Tika nulis soal Menjawab Pertanyaan Adsense di Cosaaranda.com dan Cosa menulis soal pengalaman nonton bioskop di Tikabanget.com, bisa kebayangkan kericuhan yang akan terjadi di blogsphere [...]

  128. [...] kita nonton di bioskop sayang Karena ada yang bilang Penonton film itu banyak yang bau bawang Mending kita duduk berdua nonton [...]

  129. Kombor says:

    Kamu anggota bintangmawar, Tik?

  130. djunaedird says:

    Ke Bioskop? Ah, bagi saya itu tempo doeloe – zaman Orba.
    Kalau kini, lebih suka nonton DVD, soalnya bisa di-pause kalau lagi pengen ke belakang :P

  131. djunaedird says:

    Diulang, soalnya lupa alamat saya :mrgreen:
    Ke Bioskop? Ah, bagi saya itu tempo doeloe – zaman Orba.
    Kalau kini, lebih suka nonton DVD, soalnya bisa di-pause kalau lagi pengen ke belakang

  132. malapu says:

    kalo saya seh enak di rumah… isa sambil guling-gulingan. rebahh2-an.. bebas deh… soalnya saya juga ga ada waktu buat ke bioskop

  133. mamat says:

    senengnya kalo nonton triller ato horror jadi sport jantung. bukan karena takut, kaget aja sebelah teriak…

  134. lindaleenk says:

    Nonton bioskop paling enak selain weekend trus pake kartu kredit BCA..ga punya??? minjem… *wajib hukumnya* biar bisa beli tiket 1 gratis 1…..
    lebih enak lagi…nunggu ma someone ^v^ di Starbuck..trus nunggu tiket diantarkan ke Starbuck oleh si mba penjaga tiket dan dibayar oleh someone juga *tentunya* hihihihihi

  135. bocahiseng says:

    Bisa liat penonton bikin pilem sendiri???

    masih bingung maksudnya apa ????
    hehehe…apa sama yang saya pikirin yahh?

  136. hanny says:

    bikin itu aja, tik, bioskop pribadi :D hehehe :D

  137. thea says:

    emang lebih enak nonton di bisokop. beda banget sama ntn dvd bajakan di rumah.
    btw..salam kenal tik:)

  138. kenny says:

    dvd tetep pilihanku, bisa liat sambil bikinian sih :D

  139. adhe says:

    klo mo nuntun pelem endonesah liat2 dulu buatan siapa
    kalo made in indihe bersodara mah mending ga usah
    pasti kuciwa…

    pernah juga ngalamin yang mirip2 bau bawang di bioskop, tapi yang ini lebih parah..
    BAU KAKI boss….

    mampus mampus daaah…..

  140. c3mplo3ck says:

    waduch Tik, eykeh semenjak brojolin nak lanang nda pernah ngebioskop lagi je mentokmentok nonton DVD aja di rumah itupun kebanyakan DVD nak lanang hihihihihihihi ya op’o sekarang kabarnya 21 ??
    aku ke amplaz cuma ngendon di c4 doang hiksss

    Owh ya nak lanang boleh kok dibimbing untuk penerus kebangetan :D

  141. warmorning says:

    21 nya cuma ada satu toh di jogja ? sebelah mana ? kok bisa sama ama kota auk *bangga*

  142. kishandono says:

    oleh sebab itu saya lebih suka DVD

  143. daniel says:

    wahh koq ndak ngajak-ngajak sih nontonnya? *siapa sih gw???*

    salam kenal

  144. sapimoto says:

    Saya lebih seneng nonton dirumah, tapi istri dan anak-anak hobi banget nonton dibioskop…
    Sebagai bapak yang baik, akhirnya saya juga menemani mereka untuk nonton di bioskop…

  145. aghostina says:

    misi…tika
    aku mo minta ijin link ke blog ni ya di blog ku
    hehehehe

    thx, thx

  146. Panda™ says:

    Dohhh !!! jangan ngomongin bioskop….
    soalnya disini nggak ada bioskop !! :(

  147. aziz says:

    bioskop……

    itu apa yah?? *dodol mode on*

  148. almascatie says:

    bioskop baru dibuka disini :(

  149. sukandia.com says:

    waduh komengnya sudah kebanyak tuh!

  150. bocah says:

    Wah di kota saya belom ada bioskop mbak :P adanya liat vcd bajakan di rumah masing2X.

  151. sarah says:

    Paling asik nonton sama gebetan mbak, paling seruuu sama temenTemen. Paling males kalo filmnya gag baguss. Mau enak nyantai gag ada gangguan yaa buat bioskop sendiri. :D

  152. Nonton film Indonesia terakhir: Serangan Fajar, itu juga dipaksa pak guru

  153. sez says:

    mengingat masa-masa saat nonton paris, je t’aime sambil makan nasi goreng di dalem bioskop…
    senangnyaaaa :)

  154. kangen says:

    Serius dah Lulus Tik ?

  155. Penyu says:

    mbaaakk… gimana kabar sekreripsinya?

  156. aftrie says:

    mana kungfu pandanya..??
    mana sex and the city-nya..????
    *histeris ngliat jadwal 21 jogja yang lamaaaak skali apdetnya!!*

  157. suci says:

    lumayan suka sih
    soalnya di t4 ku gak da hiburan lain yang menarik :p

  158. Deddy Huang says:

    hikz… *fakir nonton di bioskop*

    lebih milih yang jual DVD ‘aspal’ :D

  159. AngelNdutz says:

    enaknyah nonton di bioskop ituh pas film action, begh..jadi berasa sensasinyah,,,btw mbak Tika, skripsinyah uda jadi? :mrgreen:

  160. Nikkentobi says:

    Nonton di bioskop itu memang soal lebih kepada kenikmatan ‘experience’nya…

    misalnya :

    ‘experience’ lihat pasangan yg beli kursi paling pinggir, padahal bioskopnya kosong dan di tengah film, kaki ceweknya sampai menggelepar-gelepar di atas kursi karena sedang diberikan ‘pernafasan buatan’ oleh sang cowok.

    ‘experience’ mata jereng karena duduk di barisan paling depan akibat teman kita yang lelet dan kita jadi terlambat sampai di bioskop untuk antri tiket…

    ‘experience’ digeledah a’la airport karena kita bawa kantong plastik sehabis belanja, hanya karena aturan DILARANG MEMBAWA MAKANAN DAN MINUMAN DARI LUAR….

    Kita bayar agak mahal untuk nonton di bioskop memang adalah untuk nilai ‘experience’ seperti di atas, yang tidak akan didapatkan dengan nonton DVD di rumah (meskipun punya ruangan home theater yg top)..

  161. moerz says:

    nunggu film “MISTERI RANJANG REOT” keluar..

  162. Andaikan daku punya home theater keren, wow tak perlu ke bioskop kecuali penasaran sama pelem baru ^o^

  163. fragaria says:

    enaknya nonton di bioskop ituh.. kalo nontonnya dibayarin :P
    heheh apah sih sayah…. salam kenal yah mba tikah!

  164. Top Sexy 4 says:

    nich pengalamanku pribadi tik,aku sendiri jarang nonton di bioskop 1. kalo nonton sendiri gak asyik jd oaling ndak harus bedua 2.soal harga jauh lebih mahal 3.kalo nonton gak pake cemilan juga gak asyik….intinya nonton di bioskop lebih mahal…kalo di rumah kan lebih murah bisa di tonton bareng mae keluarga.pokoke luweh enak lah..kaya kowek bro…ya iyongi sich nek ana sek ngajak nonton di bayarin yg lebih seneng di bioskop

  165. rama says:

    halah.. tak kiro opo…

    ndelalah…

  166. asmara says:

    enaknya bisa nonton pelem di kursi dan menikmati emosi para penonton yang laen.
    yang asyik lain sih, bisa pacaran sambil gelap2an.

  167. ahead says:

    yahhh… tik, bioskop yang pernah kamu kunjung kok aneh2 gitu…. selama hidup ga pernah nonton bioskop sebegitu aneh nya. Pantes jadi tak terlupakan. huhuhu!!

  168. tik, sebenarnya lu nonton ke bioskop itu mau nonto film atau nonton orang yg lg nonton, abisnya gak konsenan baget, padahal kalo minat nonton, apapun yg akan terjadi disekitar lu pasti gak ngaruh ato lg nyari gebetan baru ya… hihihihi :) becand tik.
    salam kenal dr gw. SUKSES!

  169. tik, sebenarnya lu nonton ke bioskop itu mau nonton film atau nonton orang yg lg nonton, abisnya gak konsenan baget, padahal kalo minat nonton, apapun yg akan terjadi disekitar lu pasti gak ngaruh ato lg nyari gebetan baru ya… hihihihi :) becand tik.
    salam kenal dr gw. SUKSES!

  170. kipas says:

    pilih nonton DVD di rumah soalnya lebih enak dan bebas aturan. Bisa makan, ngopi, merokok, bawa bantal.. nggak ada yang marahin :D

  171. septy says:

    Aku paling suka nomat, paling ga suka film indonesah karena isinya film horor semua, benci bgt! Jadi ga pernah nonton film indonesah di bioskop, tgu aja bbrp bln jg ada di bioskop trans tv :)

  172. pernah tuh gua dipukulin anak kecil dari belakang pas lagi nonton. KETEEEK!!!

  173. rieva says:

    lah, mbak tika muncul di CHIC.
    trus tik?!
    hehehehueheue…..
    numpang liat doang deh ihh…

  174. Riri Audiya says:

    nonton di bioskop kok pake di cerita2. :)

  175. Nurdiansyah says:

    Tul banged, lebih puas nonton di bioskop lah, tar kalo pengen nonton lageeh, baru beli DVD nya :D

  176. sandi says:

    aku suka nonton di rumah, lebih murah dan bebas ketawa kenceng.

  177. gendhon says:

    klo saya, suka nonton bioskop karena gelapnya….

  178. lita says:

    hahaha…bener banget. kalo gue, yang disebelah gue bukan bau bawang, tapi bau cuka. Sumpah lo! Mau pengsen aja. Hari gini, bau cuka? Masak gak ada rexona ya? Untung bioskopnya agak sepi, jadi pindah tempat duduk……

  179. problogger says:

    hi tik, piye kabare?

  180. Yehia says:

    Mana 3gp nya.. wekekeke

  181. ada lagi yang enak. bikin blog pake nama domainmu sendiri. yang belum punya, ayo dateng aja ke idbloghosting.com, dijamin gak nyesel :D

  182. Ronggo says:

    ti ka itu kemerin mampir blog saya dan tidak kaih koment, napa ya

  183. ana says:

    huahahaha.. blogmu masuk majalah CHIC..

  184. Jauhari says:

    Iki asline cerita SIDE JOBnya BIOSKOP to :D

  185. tintin says:

    tambahan tik …

    bisa selonjor di kepala orang didepannya ato misuh sama orang2x yang ada didepan kursi kita kalo orangnya tinggi .. :D

  186. benazio says:

    yaaa secara gitu yaa hehe, nonton sekarang di bioskop kan udah murah tuh, hari biasa aja 15ribu di jakarta, jadi ya mendingan di bioskop dong, bawa makanan, umpetin, terus makan deh didalem, suara kenceng, gambar gede, gelap lagi hahaha maksudnya gelap biar lebih jelas gitu liatnya hohohoo ^^

  187. aRuL says:

    dilabrak aja tik… :D hehehe

  188. fickry says:

    wah..kasian amat tuh mas gantengnya..wkwkwk

  189. fickry says:

    pas dia ngajak ngomong pas lg adegan seru..timpuk aja mulutnya pake bawang mbk..wkwkwkkwk :)

  190. Hendrawan says:

    mana yang baru mbak postingannya??, lagi ujian ya??

  191. rudyahud says:

    mbak tika lagi skripsi tuh…konsentrasi…tatap mata saya..dalam sekejap skripsi anda akan selesai…tatap mata saya…saya hitung sampai tiga skripsi anda pasti selesai….
    1…..2…..3…..
    dan selesailah judulnya saja….piss mbak tika

  192. Sopir Angkot says:

    halo mbak tika.. numpang ngoceh sedelo yoo… haha

  193. KOpdang says:

    nanggung..
    6 koment lagi nyampe 200..

  194. siKoetoe says:

    wahh,, pilem sendirinya mbak tik direkam gak yah..?

    *husshhh…,*

  195. NomerSatu says:

    dari cerita sodari sayah menyimpulken bahwa pelem yang sodari tonton bersama-sama temen-temen sodari, pasti bin yakin bercerita tentang kehidupan drakula yang ngganteng tapi karena ada bawu bawang dia berpura-pura tidur setelah bertereak-tereak lewat hapenya meminta tolong kepada ibunya karena cewe disebelahnya memaksa tukeran nomor hape.
    BENER BANGET.

  196. detnot says:

    weh, masih belom ganti postingan toh :mrgreen:

  197. detnot says:

    tiap hari nengok di mari :D

  198. detnot says:

    wah nanggung jeng hetrik skalian :))

  199. detnot says:

    cihuuuuuuuuuuuy nopeeeeeeeec 200x

  200. ayo . . . . ayo . . . .ayo . . . .
    komen . . .komen . . .komen . . . .
    pokokna klo lom nyampe seceng (1000) . .
    skripsimu gak mari2 tik . . . . :P

  201. agungwasono says:

    hakekat lucu ki opo to tik?

  202. vq says:

    ntar kalo beli dvd buat nonton dirumah..filmnya ituh… :lol:

  203. SiMunGiL says:

    saya setuju sekaliii…
    kecuali dirumahnya pakai home teater…

    tetep tidak ngalahin nonton di bioskop dengan segala ‘drama’nya yah!

    hehehe…

  204. merahitam says:

    Hahahahaha…
    Jadi inget kalau pas duduk disamping pasangan lupa daratan, biasanya gue mainin plastik pembungkus makanan kenceng-kenceng, krosaaakkk-krosaaaakkk…dijamin pasangan lupa daratan itu jadi jengah dan jaim. Hahahahahaha..

  205. djoko says:

    Tik kemana aja ????

  206. boelansabit says:

    msk sih enakan di bioskop?

    gak enak nonton di bioskop : klo pilemnya india, yang nonton emak2, bioskopnya byk kecoak trus penjaganya sok ngatur

    enakan nonton di rumah : klo pilemnya horor, format filmnya dvd, layar 25 inch, ada sofa empuk + bantal + selimut, ada kopi anget, ada cemilan enak.

    hehe, gimana mbak tika?

  207. ruben says:

    mas blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog maslumayan teratas , ni program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
    http://www.kumpulblogger.com Asiafxonline.com

  208. ruben says:

    mbak hehehe… blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog maslumayan teratas , ni program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
    http://www.kumpulblogger.com

  209. reza yazdi says:

    cluk, itu komentar yang isinya iklan terselubung di apus sajaahh.. nyepam ituhh..
    :D

  210. DilLa RumahKami says:

    Duh,brp x bola bali lum ada yg br..?
    Hihi,suka2 yg pny blog yak?

    Aseli, kangen postingan barumu yg mencerahkan hari2ku, Tik.. :D

  211. heny says:

    Wah betul tuh ” bisa liat yang bikin Film sendiri “…wkwkwkwk…atau bikin film sendiri…heheheh…kabooooooooorrrrrrrrrr

  212. adinoto says:

    hahaha berarti kamu yg dibilang lucu tik :D selamat ditaksir mas mas ganteng :D bukan yg bau bawang kan *salah focus :D *ngacirrr :D

  213. Hendrawan says:

    waduh mana sih orangnya, kok belum diupdate juga??

  214. Indy says:

    hahaha….. ngomong-ngomong, ibu saya punya cerita yang lebih ngaco lho, waktu masih kecil,hehehhe

    ceritanya ibuku dan keluarga nonton di bioskop. Ceritanya ibuku dan keluarga nonton pilem Starwars. Ceritanya ada baw-baw an saat gambar di layar bioskop itu lagi pesawat jetnya terbang. Nah, ibuku sebagai seorang anak tradisional yang tak tahu teknologi mengira kalau bau itu berasal dari filmnya (dipikir bau asap). Ternyata, setelah dirumah, eyangku mengaku kalau bau yang tadi dirasakan ibu adalah bau kentut eyangku tercinta. : )

  215. duan says:

    disini rame bgt blh gabung gak? maaf pendatang baru…hik hik hiks

  216. arievianza says:

    wew…btw, 21 asik jg sih… plg tidak ga bikin cah2 jogja jadi GABY lagi…(Gagap Biyoskph-red)… DVD seru…aplg yg murah… but g bisa buwat kita terhindar dr kamar kita yg sering d waktu2 tertentu bisa amat trangat mmbosankaaannn!

  217. abiehakim says:

    Aku pernah punya pengalaman sekali waktu nonton film mandarin di bioskop “WIDYA” di Jogja, waktu itu masih SMP. Teman2 bilang “anak smp gak boleh nonton ke bioskop, kalu nonton pake celana panjang ( tahun 80an ). Eh.pas nyampe didepan loket emang ada satpam yg jaga (seram, pake kaca mata hitam lagi ) pas saya tengokin matanya dari samping eh..ternyata dia lagi merem alias tidur sambil berdiri….padahal udah deg2an sebab body ini emang kurus kecil.

  218. nonton bioskop ituh nyebelin.. apalagi sama si ituuh
    ****kabuuurrrr****

  219. anton says:

    waah, bukan di mana. yg lebih penting tuh nonton sama siapa. :D

  220. dobelden says:

    bioskop mataram lebih syahdu

    sayang dijual :D

  221. fajrin says:

    nontonnya…bayar sendiri apa dibayarin????kalo dibayarin baru saya setujua kalo itu lebih ueeeenak dari pada nyewa dvd..he4

  222. IRupiah.com says:

    bukan tempatnya yang bikin lebih enak, tapi nonton dengan siapa itu yang bikin lebih OK. Kalau nonton ama pacar khan di mana aja OK tuh

  223. tontowi says:

    hwwa…hwaa…
    wah mengingatkan masa lalu saya yang “kebangetan” nonton pilm di bioskop jg nie…

  224. yoan says:

    gpp yogya cuman ada satu, tapi lumayan, lah di Kuta, studionya cuman 2, kecil-kecil, bau pesing, pilmnya telat lagi, judul bioskopnya si 21….hiks….

  225. hendra says:

    wah, setuju mbak tika, kalau nonton dibioskop lebih asyik, kan layarnya gede ga’ kayak qt puya TV, hwahaha, kunjungi blogQ juga dong, di http://hendradp.wordpress.com, blogQ sepi banget ga’ kayak punyanya mbak tika yang mau comen aja mpe antri2, saya pengin baget punya blog kayak punyanya mbak tika. tolong kunjungio blogQ ya, plizz, makasih

  226. AR Eros says:

    Alow sobat pa kbr ni sehat2 kan? Lam knal ya ni aq AR Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung Welirang tepate Prigen Pasuruan. bayi blogger yang lahir 8 juli 2008 kemarin (8-7-8 ) angka yg lumayan unik ya. oia aq boleh kn jd tmen km kn ? Add aq yach pliss (wala2 gda tempt add fren y, zowes gpp).tp km uda tk add kok d web q. oia sempetin jg mampir ke web q ya? berbagi hal-hal umum, seru, kocak, gokil dsb. juga baca pgalaman q di datangi malaikat. bukan untuk mengaku jadi imam mahdi apalagi jadi nabi akhir zaman tapi dia dy perantara utusan Allah SWT untuk melakukan perubahan dasyat klik sni ya : http://www.areros.co.cc

  227. AR Eros says:

    “-tikabanget-: form komennya kurang lengkap :( sayah ndak bisa masukin alamat blog sayah.”

    klo km uda login baik d wpres bspot ato login2 laine form “web sodara” uda auto langsung d forward. lebih praktis ne.ga ribet ngetak-ngetik. klo e-mail kn ga wjib.

    “-tikabanget-: jadi gimana bentuk penampilan si malaikat?”

    penasaran yach tunggu az besok. artikel uda siap kok. cuman ak uda mw balik pulang nie.

  228. Hwaduh, sudah lama sekali ga pernah nonton bioskop. Mau atuh ikutan

  229. silly says:

    Gue juga kangen tahukkkk, tapi khan gak boleh nanya skripsi, jadi daripada digiles pake molen, gue gak mo nanya kapan skripsimu kelar, suer tik, sumpahhh… HAHAHAHAHAHAHAHAHA…

    ya sudah, karna gak ada yang bisa aku tanyain (kecuali ituh), maka koment ini sampe sini ajah… KANGEN, hehehehe.. :D

  230. sagung says:

    Weheheheheheheeeee….

    Ayuk nonton yuk

  231. agungwasono says:

    wes nonton betmen po hurung?

  232. ta2 says:

    wuakakakakakaka….hampir sama, tapi masih jauh, jauh banget bnget ya tik…..

  233. iambadung says:

    Paling gak enak nonton bioskop barengan sama ABG.
    Imut sih mereka, menggemaskan dan lucu, tapi ya itu kalau dah di dalam bioskop berasa di cafe. Ngobrol melulu.

    Setan belum keluar, teriak.
    Setan keluar, teriak.
    Setan udah pergi, teriak.

    Sebenernya agak2 curiga juga. Apakah mereka teriak cuman pengen latihan buat Indonesian Idol atau Super2an itu?

  234. ame268 says:

    hehekeke… pengalaman yang aneh..

  235. Istifadjar says:

    wakakakakak…konyol amat nih tik :D

  236. mascayo says:

    kalu sayah ndak suka nonton bioskop, juga ndak suka nonton dvd. cuman kalu lagi ada sisa kembalian bensin saya mampir ke bioskop, nonton pilem yang rumantis…

  237. woelank says:

    nduk…
    gw pindahan..

    *harah nduk…. sok tuwek loe…

  238. elmo says:

    hihihih.. suka duka nonton di bioskop ya ne.. sukurlah selama ni q nonton di bioskop kagak ada yang aneh-aneh :D

  239. pporicrazy says:

    tapi kamu ndak pernah ngajakin aku nonton tikkk….
    apalagi nraktirrr…
    huuuuu…….

    kakak jahat….!!!

    *bgaya lari sambil berurai air mata bombay,,masuk kamar ala sinetron*

    heheheheeee……

  240. venus says:

    gambar kartunnya ilang?

  241. maruria says:

    paling nyebelin kalo orang di bangku belakang tendang2 kursi kita seenaknya, padahal udah ditegor. uuugh..pengen nabok jadinya.

  242. julia says:

    astaga.. kaya gitu ya suka-duka nonton di bioskop..
    saya milih dvd aja coz suka ngantuk.. takutnya jd SI NGOROK ituh saking pules nya.. soalnya kl gelap enak bgt buat molor..
    hiksss

  243. Mus_ says:

    saya bukan si mas ganteng di akhir ceritamu itu, kan?

    *ngeri membayangkannya*

  244. Domba garut! says:

    Tik, tapi sendalmu gak ilang sebelah di gondol tikus bioskop khan? :D

  245. trendy says:

    yang pasti layar nontonnya leih gede!
    dan nyaring suaranya!
    wekekekekek

  246. nang bioskop sangune sepe godok yo mbak :D

  247. rangga says:

    setudju.. enakan nonton di bioskop..

    layarnya gede *asal ga dapet paling depan aja sih tik*

    bisa ketawa sepuasnya dan sekenceng-kencengnya *asal pas di adegan lucu, kalo nggak bisa ditimpukin orang sebioskop*

    bisa nimpuk orang sembunyi tangan *terutama yang hobi nerima telpon keras-keras ato ngobrol mulu selama nonton*

    yah.. gitulah kira-kira.. :)

  248. the gands says:

    Wah… ada yang mau minjamin saya duit buat nonton di bioskop?

  249. mbahatemo says:

    dibanding kongkow nang djendelo.. asikk mana tik?

  250. antobilang says:

    apdet tik!!! :D

  251. enad says:

    woit….rame skali…hehe
    betul skali..enak di bioskop..soudnya..maknyuzz
    mampir2 yaw

  252. i_one says:

    bokek bokek bokek nonton film di 21 tiap hari sabtu/minggu!

    bokek bokek bokek nonton film di 21 tiap hari minggu/sabtu!

    mending nonton hari biasa aja dah…

    ga jadi bokek dah… kenapa harus bokek??? tanya si bokek nonton film di 21!!! itu yang patut ditanyakan!

  253. Xnu_G says:

    Sayalah simas ganteng itu. kekeke.
    Tapi tipu…

  254. yuni says:

    wah..gue dah lama nih gak nonton bioskop. dah 4 tahun nyepi di papua. kacian deh gua…tolong…tolong

  255. arhan says:

    weleh, kapan update??

  256. Catra says:

    jadi pengen ke jogja……….

  257. woelank says:

    oi tik…
    udah sebulan nih..
    kok ga ada yang kebangetan yang baru…
    gosip2nya udah ada gandengan yah?
    ini sebenarnya pengen cepet lulus apa cepet nikah?

    *lempar ludah sembunyi cangkem…..

  258. firanza says:

    kapan nih updatenyah..
    gueh kesinih terus kok tetep ajah

  259. oomkoko says:

    kalo saya pilih yang terakhir deh, bikin film sendiri di dalam 21 hahahahahaha…..

  260. riosadja says:

    lestarikan bioskop dengan segala suka-dukanya!!!

    (halah! komennya banyak banget, jadi iri…)

  261. Gelandangan says:

    hallla nonton tv aja aku jarang
    apa lagi nonton di bioskop mbak

  262. arhiest182 says:

    kalo mau mojok
    mending jgn di bioskop,
    disamping terlalu mahal
    juga agak ngak asik…
    :))

    mending yang gratisan..

  263. tele says:

    Ditambah bau jempol adalah pengalaman yg tidak terlupakan di bioskop….

  264. brillie says:

    enaknya nonton di bioskop bisa mojok. aIhhhe…. :-p

    brillie | luphobia.com

  265. david says:

    lama ngga update???

    udah seriaus ama sekolahnya yaa??? yooo ngono bene pinterrr…, ndang lulusss emang ngga mbayar sekolah kuii ndukk ndukk..

  266. johanes.koen says:

    bioskop. aku ngga suka nonton bioskop. simpel aja alasannya : aku suka film dokumenter. dan bisa diitung jari, berapa sih film-film dokumenter yang nongol di bioskop kita? Apalagi 21, ahh.. sudahlah. Hahaha..

    Kamu di jogja?

  267. dhika says:

    salam kenal aja mbak..

  268. Dhea says:

    Aku klo sama gebetan jauh2 deh nonton film cinta2an…. hehe… suka salah tingkah sendiri… :P

    duh mba….. sibuk skripsi niy…. aku tungguin updatenya loh… hehe

  269. tik . . dah boleh ngomong ‘SKRIPSI’ nggak tik, bilang dunk..
    ini ada yang nyari cewek geby itu . . .
    klo bukan ya . . . jangan ngumpet to tik . . . :P

  270. Dedi says:

    Halo tik lam kenal,
    ni blog commentnya bisa href gak ya.. tes ah.

    Btw, di footer blog ini, ada tulisan Header by Herman Saksono tapi url linknya msh ke (alm) blogspotnya momon.

  271. Dedi says:

    Ternyata ndak bisa ya, omong2 soal bioskop jaman dulu ternyata bioskop dipisah lho antara co da ce.. linknya di :
    http://www.eramuslim.com/berita/tha/8703133007-bioskop-jakarta-pun-dulu-pisahkan-pria-dan-wanita.htm

  272. Hehehe… sekarang bioskop di Jogja koq rasanya terlalu memaksa konsumen yah..

  273. sakura says:

    haykas..beoskop juga :)

  274. Dah lama nih kagak ke bioskop.

    Eh.. ternyata tikabanget suka pantengin forum begituh..

  275. mike says:

    mak jaang…rame amatt di sini..he..he..

  276. sapimoto says:

    Sebulan gak posting, tangannya gak gatel, Tik??? :)

  277. herlan says:

    wah salam mba Tika, salam sehat

  278. Hning says:

    Nice life tutorial, hehe… Aku sendiri emang juga nggak suka nonton di bioskop, tapi dulu suka :D Ya sejak empire 21 di kotanya CahAndong terbakar, ludes deh nafsu untuk pergi ke tempat yang sama. Apalagi sekarang kan d mahal, wekekekek….

  279. nuts says:

    update tik :D
    eh lagi konsen sekripsi yak ;))

  280. wku says:

    halah, anda ngingetin saya tentang bioskop… semenjak rencana mo ngawinin anak orang, saya langsung stop nonton bioskop… ngirit no… buat persiapan bikin film sendiri.. eh berdua ding…

  281. pakgede says:

    kapan yah saya terakhir nonton di bioskp??lagi bokek neh xixixi

  282. Jimmy WB says:

    Lain kali dipintu gerbang dibuat tulisan :
    DILARANG KERAS MEMBAWA BAWANG! :)
    atau sebelum pintu bioskop, yang nyobek karcis sambil bawa detektor .. detektor Bawang, maksudnya …
    ps.
    Mba, mohon ijin layout blog ini mo saya masukin buku, yaahh!

  283. Edi Psw says:

    Betul! Banyak film Indonesia yang kurang bermutu. Jalan ceritanya mudah ditebak.

  284. Ronald says:

    makanya tik, kalo nonton ajak-ajak gw napa…hiks gw selalu dilupain…

  285. enaknya nonton tv, kan gratis-tis ga bayar. paling banter bayar kontrakan, karena masih ngontrak bos

  286. aia says:

    wakaka…..jeng tika suka bikin pilm sendiri juga toh…..

    *kabur*

  287. anda kolektor atau hobi filateli dan numismatik???
    silahkan berkunjung ke http://kedaiantique.wordpress.com

  288. warmorning says:

    POSTING WOI, JANGAN NGE PLURK AJEEE !!!

  289. nrl says:

    liat penonton bikin film sendiri, saya sama temen” cekikikan heboh sampe si sutradara sadar sendiri..
    eniwei, karena semua nanya skripsi ya saya ikutan ah..
    jangan ditinggal ngeplurk ajah :D

  290. Wewen says:

    wuuuuh setuju….emang yang namanya nonton bioskop itu serru buanget…udah layarnya gede..soundnya mantap…wih puas banget apa lagi kalau nontonnya horor hahahahahah banyak yang triak gitcu dech

  291. Azis says:

    enakan yg gratis qqq

  292. Feri says:

    Nonton di bioskop emank paling asik…, apalagi sama pacar uihhh.. ueeeenak tenan. :D

  293. agungwasono says:

    Tik, kok gak update?
    dirimu baek2 aja kan…?
    ato lagi nyiapin bahan buat ujian skripsi?

    :)

  294. dnx89 says:

    y oloh mbak tik,aq kuciwa bgt liat postingan dikau tutup buku..Huhuhu… *membentuk kubangan di kibor*

    Ternyata,

    ganti web.

    Aq ra ndelok tanggale.
    Njelei.

    *basi banget??biarin, aq kenal blognya mbak tik jg br hari inniyyy…:P*
    :lol:

  295. indocontest says:

    Yup, lebih enak nonton di 21. nyaman and seru……
    blom lg liat kiri kanan nya. hehehe :)

    BTW tuk nyambut 17 agustusan:
    http://www.indocontest.com/contest-august-17th-contest/

    sorry nyepam yach mbak tika…..

  296. Ivan says:

    Tergantung film sih, Kalo bagus banget ya nonton di bioskop. Kalo ga terlalu bagus, ya download aja di bittorrent. :)

  297. wongdidit says:

    wew., ternyata no result for newest posting.
    sibuk apa non?, posisi dimana skrg?

  298. lha . . . dah 300an . . . berarti bab III dah kelar . . .
    tar klo dah 500an . . . undangan wisudanya kirim aja ke sini ya tik . . . . . sukses deeeeee . . :P
    *ada salam dari potograper di graha sabha . . .
    . . untuk tikabanget gratis katanya . . . 4R lho

  299. oO says:

    Kapan update? :D

  300. retno damar says:

    akhirnya nyampe juga kesini..
    dan comment pula…
    kelingan aku pora tik?

  301. suprie says:

    aku abis nonton wall – e domz, tapi sayang gak bareng sama kamu !

  302. potter says:

    Ni blog sementara udah ditinggalin pemiliknya, tp koment nya trus berlanjut, ampe 300 lagi, gilaaaaaaa…..

  303. deedee says:

    yang pasti kalo nonton di bioskop, efeknya dapet. kalo dvd mah buat tv serial ajah sama film2 ringan yang ga perlu efek suara dan gambar khusus, hehe. Sama kalo nonton di bioskop buat ngedate, jadi bisa deket2. hakhakhakahkahka… ;p

  304. prasta says:

    enakan ngopy pilem, terus nonton rame-rame sm temen2

    serunya kayak bioskop,
    harganya kayak layar tancap euy :D

  305. Bhongky says:

    Sama menurut gw onton bioskop asik suaranya mantap, layarnya besar dan yang pasti bisa merhatiin sekeliling. Sukur-sukur dapet durian runtuh bisa ngintip orang pacaran. Mantap kan?

  306. benazio says:

    tikaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kamu kemana tik ?!?!?!

  307. aRuL says:

    sibuk ngeplurk yakz :D hihihi

  308. Topan says:

    Ha? parah tuh linknya Tik. :D

  309. Mas Kopdang says:

    Jangan hiatus donk…
    masak nasibnya kayak wadehel..
    buktikan bahwa TBC adalah blog visioner..
    dan ndak angin2an…

  310. agungwasono says:

    jan, ratau ketok nengdi to!

  311. cK says:

    met ultah tik… :D

  312. detnot says:

    Hepi bersdei jeng :D

  313. merahitam says:

    Selamat ultah Tika!!

  314. Hep … hep … hepi berday … hepi berday … cah ayu (dg logat Ruben)

  315. zaenal says:

    selamat ulang tahun?
    yang ke berapah?

  316. aji says:

    nonton dvd di rumah lebih enak.

    * kate gwe *

  317. agungwasono says:

    SELAMAT ULANG TAHUN TIK..!!!
    MANGAN-MANGAN YUK.
    NENG ANGKRINGAN NGAREP NOKIA MANGKUBUMI YOO..

  318. anakperi says:

    hoh duawane pol, lamatlangtaun sajah

  319. Mitchee says:

    Iya… emang lebih seru nonton di bioskop… lebih berwarna… hwehehehehe…

    Salam kenal…

  320. -tikabanget- says:

    huhuhu..
    sayah kabur dulu..
    *ngumpet*

  321. arista says:

    selamat ulang tahun…… eh aku penasaran ma kamu kok populer banget ya…… salut aja deh atas kepopulernnya. moga tetap merunduk sepeti padi……

  322. alex® says:

    Selamat ulang tahun, Tik…

    *cape nyari kemana-mana* :|

    Ya sudah, ditungguinlah kiriman nasi gudegnya :-"

  323. Blackman says:

    Katanya si itu-tuh… ultah, Kalo’ gituh aku tuh mo ucapin Met Ultah Untuk Tika Ituuuuh…. Moga sehat selalu, Amin….

  324. yudha says:

    hepi betdei tu yu, you were born in the zoo, like a tiger and lion and the monkey like you

  325. Darojatun says:

    bisa dibawa pulang ndak? kalo nonton dvd di rumah teman kan kasetnya bisa dibawa pulang. ndak bayar nontonnya, dipinjem bawa pulang juga ndak bayar. nonton di bioskop bisa ndak kasetna dipnjem dibawa pulang?. harusnya kan layanan bayar lebih baik. :) gitu lo

  326. dhany says:

    coment ke sekian ratus.. mungkin juga nggak ada yang baca.
    eh hitung-2 kasih kerjaan buat pegawai bioskop

  327. caroline says:

    happy belated bday, tikaaa…
    dulu mampir ke sini banyak yang nanyain skripsi ud kelar blom? setelah sekian lama mampir ke sini lagi kok masih banyak yang nanyain skripsi ud kelar blom? sebenernya ada apa dengan skripsi mbak tika banget ituh?

    selamat ultah aja dehh…

    *takut digiles molen*

    semoga skripsi cepet kelar..

    *kaburrrr*

  328. septy says:

    HAPPY BIRTHDAY…
    Wish u all the best… termasuk selesai skripsi dan lulus :)
    Semoga semua doa pagi itu dikabulkan
    Semoga yang terbaik dan terindah itu kan selalu tercipta untukmu

  329. vin says:

    :D paling enak nontonx bareng2
    kalo mo mojok…mending cari tempat yg lebih kreatif :P
    hehehe….

  330. bugs says:

    Terakhir noton film bioskop, film indonesia ttnya dan masih mengiang-ngiang adalah Film Saur Sepuh :) itu film keren banget yah…bagaimana klo ditonton sekarang. ada yang punya?

  331. nontonnya film apaan mba?

  332. ario saja says:

    mbak tika met ULTAH ya

  333. ethie says:

    ealah… tika lagi ngabur tho.. yo wes semoga ngaburnya ke skripsih.. :D *piss tik!*

  334. awik says:

    selamat ulang taun ya… :D hohoho… *internetmurahdantransparan

  335. Richie Rich says:

    Sama dong mbak. saya juga paling suka nonton dibioskop. Ketawa rame rame, takut rame rame.

    Anyway busway, happy birthday ya.

  336. anti fpi says:

    woiii tika, gue dah liat lo, gue pikir lo cewek cantik, ternyata ceking en suara lo mirip banget sama yang cempreng di serial OB RCTI, hehehehe salam kenal, tapi emang bagus sih lo tenar di blog, karena lo gak mungkin bisa tenar di dunia nyata,kalo modal cuman kayak gini. hehehehe , salam kenal dari orang yang anti FPI ituh….

  337. kita says:

    ni yang punya blog kemana ya???

    jangan2 sibuk ngeplurk juga ama blogger2 lain..ckckck..

    hihihi…

  338. ridho says:

    boleh nggak gabung ke milis nya cahandong..
    pengen e..

    kmarin dah email, tapi nggak dibalesi…

  339. yella says:

    ooo ini toh rumahe neng tika yang rumahnya ditaut diblogroll para bloger yg sering saya kunjungi,heu-heu
    jebule seneng nonton pelem di beskop :)

  340. [...] Mbak Tika, yang lagi doyan nonton di bioskop [...]

  341. Lisz says:

    banyak tuh yg suka bikin pelem ndiri di pojokan~~ huahaha

  342. Edi Psw says:

    Kapan-kapan kalau mau nonton aja saya dong mbak.

  343. mierz says:

    waaah, mo nonton pilem ya mba ??
    ajak-ajak saia dong mba, hehehe..
    lam kenal mba..
    :)

  344. Abu Fathimah says:

    Wah … nggak update lagi …??

  345. andreas says:

    apakah pilihan antara nonton di bioskop dan nonton di dvd di istana pribadi bisa dibandingkan antara anak-anak yang keranjingan video dan jadi kuper dengan keranjingan main petak umpet di jalan

  346. genthokelir says:

    Bau Bawang : sebenarnya bukan bau bawang tapi itu bau ketik saya …… memang mirip bawang baunya maklum kawan kawan mandi 3 sehari kalo saya 3 hari sekali hehhheee
    Ndengerin Orang teriak : itu temen saya mbak HPnya Baru hehehe jadi biar pada tahu kalo temen ku punya hape hehehe
    Ngorok Di sebelahnya : emh kalo ituh saya nggak kenal kayaknya sih waktu itu nggak nonton
    Bikin pilem sendiri :
    sampen nonton saya ya waktu itu

    Hehehe terlepas dari tulisan saya ,saya kembali mengingat kegelian yang hampir serupa dan terima kasih saya jadi kaya orgil ( emh kayak bukanya….?)ketawa ketiwi sendiri mbaca postingan di atas
    Kebangetan tenan sing nulis marake aku dadi kebangeten………….

  347. hidayat says:

    wah kurangin nontonnya Tik….

  348. aprian says:

    Nonton di bioskop enaknya karena layarnya gede dan ruangannya gelap… *halah*.

    Mang pelem2 tertentu mah lebih enak nonton di bioskop daripada nonton di rumah :D

  349. Armand says:

    Mungkin mas2nya ketawa ngeliatin Tik. Bengong melulu sih. Hihihi…

  350. Detz says:

    Suer Mbak Tika Lucu sekali Postingannya,,,, Saya ngerti kok hakikat lucu,,, Suerrrr,,,,
    Jadi ngefans,,,,,,,
    walopun kebagian nomor 358,,,,, Huh mbak tika tau artinya…????? 3+5 = 8 8-5=3 8-5=3 begitu seterusnya mbak,,,,,,,??????
    Mbak,,?????
    Mbak gak pingsan kan…???

  351. bahar says:

    mas/mbak.ni blog pa to??
    mbok sy diajak…
    kq asik.

  352. minanube says:

    Lho koq gak jadi naksir sih sama mas yang katanya ganteng itu ?

    Itukan saya he5x /* Narsis Mode On Kebangetan */

    Ayo sini mana No Hp-nya !

  353. Hahaha i had to ask someone to interpret this post for me so that I can understand and it really made me laugh my head out… What’s that again?

  354. rpl says:

    comment nya doang yg keupdate..
    menunggu posting tika berikutnya

  355. vatonie says:

    weks, mbak tika bertapa lama amat, sampe nggak sempet posting, ato jangan2 kape2 di seputaran concat sana dah dirazia amak BPT n hotspotnya disuruh matiin ya mbak???

    kalo lagi beruntung, bertapa 3 bulan menghasilkan skripsi 3 jilid….horeeeeeeee….selamat….Mbak Tika Lulussssss….

    *Lari*

  356. monetoile says:

    *Bisa liat penonton bikin pilem sendiri

    Yang diatas ini nih gue pernah lakukan jaman muda dahulu dipojok-pojok bioskop, maklum anak muda khan suka mencoba hal-hal baru.. Qiqiqiqiqiqiqi..

  357. ya wis ditinggal ngeplurk aja tik . . . http://www.plurk.com/user/tikabanget
    ini komennya masih lama 500nya . .
    ngeplurk sambil tidur2an juga boleeeee . . . :P
    *tar komen 500 . . skripsimu kan jadi2 sendiri

  358. pptsr8e says:

    yah…..memory nonton bioskop
    sedari dulu msh gitchu…

  359. Tambah satu lagi, Tik,kalo di Pontianak “Bisa lihat peternakan tikus dalam bioskop”…….

  360. rizky says:

    nonton di bioskop sih enak, cuma bioskop di kotaku, yahhhhh gitu deh…cupaw bngt hihi ^^v

  361. Eky Dakka says:

    kok tutup seh blognya?? Emank enak seh nonton di bioskop aplagi kalo nomat, ( maklum mahasiswa,, kere..)

  362. yah emang bioskop sekarang jauh lebih baik semenjak di jakarta ada pesaing baru yg lebih baik…
    hidup nonton bioskop

  363. vicky says:

    Aku gak suka nonton bioskop…

    dari pada nonton bioskop mendingan bobok di rumah….

    soalnya aku takut digodain cewek… aku kan cowok baik baik

  364. maman says:

    372. ~_~!! tulisanya mbk tika lucu binti kebangetan :) ngk sabar nuggu posting berikutnya nih mbak

  365. Lya Vita says:

    Aq pernah punya kejadian gak ngenakin kyk kamu tik. waktu itu aq nonton ndiri di XXI, habis bete kerjaan gak kelar2 ya udah aq kabur aja nonton. ternyata sial, cowok sebelah aq BB nya mirip iklan rexona yg ada kambingnya..hiks…hiks..padahal filmnya bagussssss banget..ya udah aq tahan napas beberapa saat trus buang..tahan nafas lg, buang
    gitu gitu mulu ampe film habis..kualat sih ma bos

  366. ardianzzz says:

    heh ada ada saja pengalamannya…

  367. kecoak says:

    hahaha…yg ikutan bikin film sendiri jangan2 njenengan sendiri…hoho…

    *salam kenal

  368. RiRi says:

    di jogja uda ada 21 sekarang…g tp tetep aja isinya kebanyakan film2 indo ra mutu.. huhuhu….sama aja boongdah tp yang pasti ga bau bawang

  369. yah begitulah namanya masih di negri indonesia mbak

  370. =)) barangkali lain kali kl mo nonton bawa helm full face aja mbak….

  371. kok banyak musibah ya mbak, naik pesawat dijailin, nonton bioskop …. bau…

  372. kecoak says:

    mbak tik…update post nyah buruuuuu…heheheeee…
    ga sabar pengen baca postingan baru…

  373. Wazeen says:

    bioskop seperti apakah itu?

  374. nuts says:

    *menunggu apdet* ;))

  375. cikalgendutsekali says:

    ooo…ini mbak tika yg kampus sebelah…blogger kondhang y tyt;p nonton di bioskop emg enak tik, tp lbh enak kl g ada nyang telat ( kan nutupi sing ning mburine..) mlebune. trus kl orang diblakang ngangkat sikil, wah ambune nyrenget marai pengen pipis!!! jadi nonton bioskopnya kl pilem2 dgn efek suara yg keren shaja, biar krasa ndredheknya..

  376. Tirta says:

    Salam kenal..
    nonton di bioskop emang asik…tapi…kebetulan aku baru kemaren2 ni ngepost tentang nonton juga…
    coba deh… http://airbunga87.blogspot.com/2008/09/itu-softdrink-punyaku-pak.html

  377. The Neo says:

    Tika Hilang….!!!!!

  378. awik says:

    setelah berkunjung ke berbagai blog tenyata dirimu dinanti nanti postingan selanjutnya.. hoho semangat, semoga lekas beres masalahnya.. hehe.. dan lekas mulai update postingan terbarunya..

  379. [...] sebaiknya Jangan ke Bioskop September 24, 2008 Sebel, oops… eh…! Seleb blog inih telah menghentikan postingannya garah-garah “keenakan” nonton bioskop ituh. [...]

  380. lama ndak di apdet nduk :)
    sibuk ngurusi skripsi po ?

  381. BloGendeng says:

    Paling enak nonton bioskop sambil makan kentang goreng plus coca cola, trus kaki diangkat. Kalo kepedesen kipasan pake uang…nyamm..nyammm maklum wong gendeng hehe

  382. cemol says:

    Yah, kalo gua mah emang suka nonton BIOSKOP.. lha gimana nggak enak, sound systemnya okepunya… trus efek suara nya yang dahsyat, walaupun saya ndiri benarnya sangat jarang nonton itu film di itu bioskop pula

  383. badoer says:

    asiik dapat ke 400

  384. soulH says:

    kebetulan tadi malam Blogger KalSel juga Kopdar di 21 banjarmasin, skalian Nonbar ‘laskar pelangi’, tidak ada kejadian yang aneh, cuma nyium bau kaki orang2 disebelah aja wkwkwkwkwkwkwkwk

  385. hujan jam 13 says:

    Halo, Tika……
    Kemana aja neh selama-lama inih, gak munculmuncul?
    Ayo, Tika, semangat-semangat-semangat

    “Selamat Hari Rayah, Idul Fitrih……..
    Mohon mahap, lahir bathin “

  386. BlogSigit says:

    Masa sih Tik…..
    Bioskop di Jogja cuma satu…?

  387. aha says:

    mo ngucapin met idul fitri aja.. mohon maaf lahir batin

  388. Winnu Ayi says:

    bioskop teup top markotop buat nonton film action.
    apalagi di Blitzmegaplex. ups… di jogja ada tak ya?

    kalo drama, hmm… mending di komputer saja… ntn malam-malam, matiin lampu.huehuehue!

  389. iwan says:

    kalo saya g pernah kebioskop
    maklum anak desa.. he he he
    serius gue

  390. Novan says:

    bioskop? asyiknya pas ngantri nya aja, syukur syukur bisa melototin tika…ya tik

  391. Deddy says:

    Wah kebangetan nih Tika jarang update…. *ngaciiiir*

  392. ehmm..ada enaknya n ada ga enaknya juga sih tik..
    tergantung orang menilainya ya kan..

  393. Rio says:

    wah,saya ndak suka film endonesia. Habis ndak ada textnya. Rugi nuh, wes mbayar ra onok textnya. Mending nonton film bule. Biar bahasane ra mudeng tapi khan onok tulisanne sing iso di woco. piss

  394. andrabegal says:

    Halluuuu mbak… :D
    Salam kenal nggeh…

    Jgn lupa kunjungan baliknya :D

    thx

  395. Ramon says:

    Masih sibuk skripsi ya mbak?
    Ditunggu postingan barunya ya

    tetap semangat!

  396. saya baru kemarinmba nonton laskar pelangi di ciwalk..telat banget ya :D

  397. dcellphone says:

    emang ada sensasi yang berbeda kalo kita nonton dibioskop

  398. edy says:

    tik, gambarnya udah berubah tuh :D
    apdet!! apdet!!

  399. [H] says:

    Wah seneng ke bioskop biar bisa liat penonton bikin pelem sendiri?!?!? Ato biar bisa bikin pelem sendiri??

    :D
    :)
    :|

    Ini juga nih

  400. agungwasono says:

    gambare nganti maleh kok seng duwe ora ngerti…

    Tik, awakmu ki nandi to? opo masuk angin kok suwe raketok.

  401. naruto says:

    Weh … kayaknya seru banget, klo aku di jogja sering nonton di bioskop .. Bioskop transTv maksudnya … :P

  402. mantan kyai says:

    absen nomer 412 ajah deh jeng !!!

  403. aprie says:

    waduh..ko ga mudheng ya…
    numpang komeng aja wis….

  404. indungg says:

    Ayo ke bioskop…

  405. dipta says:

    Bikin film sendiri??? Apaan tuh, hehehe

  406. pito says:

    weleh…weleh… nemu tikabanget, memang beneer2 tika bangeet!

  407. Keris says:

    walah yang kebangetan banyak banget … ck ck ck
    kayaknya pernah kenal dech tikabanget…
    ??? dimana yah

  408. ekkei says:

    aku tiap malem nonton bioskop 21, bioskop yang diputer jam 21 ituh…

  409. waduh,, jadi pgn nonton ne!! udah 1 lbh gak nyambangin gedung bioskop…

  410. goenoeng says:

    paling enak tuh kalo ada yang traktir, plus pas film bagus, nggak pake antri….
    tapi jangan film endonesa…
    ndak da terjemahannya, jadi serasa ada yang kurang aja…
    :D

  411. udin says:

    hehehehe… sepertinya rame banget dah ceritanya…
    nonton dibioskop emang enak klo rame rame jeng..
    tapi klo sendiri males… minimal berdua ma yayang.. hehehe…

    oia… saya pernah nonton di twentiwan yg ada di jogja lho…
    [info ga penting]
    salam…

  412. Wongbagoes says:

    Saiya cuman numpang kument ajah,..

  413. dian says:

    wah postingan bulan Juni masih rame terus koment nya. Tika nya kemana ini? hehehe…

  414. Mahardika says:

    Waahhh.. saya hobby nge-bioskop ituh…
    Coz, udah TV nya gueeeeede banget, suaraaaaaanya ngejreeeeng pula. Pokok’e ajib dehhh..
    Hehehe..

  415. eCHo says:

    hei heui hei….gw seneng nonton horror kalo di bioskop.

    tika, mampir lagu yuk ke blog gw. ada post baru nih di http://www.echonaswable.blogspot.com

    trims sudi mampir…

  416. 3w1nk says:

    huuuaaa… sama donk hobby na nonton d bioskooopppp…
    eh, mampir donk k blog na ewink..
    hehehe…

  417. Arnodya says:

    di 21 amplas?? apadimana tuh??

  418. Alex says:

    lama banget sih hiatusnya mbak ??????
    lagi skripsi yah ???
    udah komen ke 428 neh….pecahkan rekor komen terbanyak

  419. Buset says:

    Saya orangnya lucu lho Tik, mau tukeran HP gak? (bukan nomornya…HP-nya:)

  420. muhammad says:

    wah suka nonton bioskop nih
    bareng sapa hayo..
    btw blognya kok lama banget kaga di updatenih

  421. muhammad says:

    wah ikuuuuuuuuut dunk ajak2
    btw blognya mbak tika udah lama banget kaga di update nih

  422. agus says:

    tik… ciman mau minta dukungan heheheheh
    ikut kontes SEO nih. nunut pasang link. hehehehe.
    BTW, kowe ngilang neng ndi to tik, nggarap skripsi pow ?
    kangen aku ama tulisan mu sing menghebohkan :)

  423. elly.s says:

    wakakakakakakak..
    inget pacaran dulu..
    kali kita termasuk yang suka buat pelem sendirih hahahahaha..
    kabooor ah!

  424. shazzy says:

    bintang mawar tuh forum apaan sih ya?

  425. bagas says:

    DVD di rumah! bisa ditonton lagi terus-terusan sampe mabok…
    Bioskop! Suaranya udah surround (maaf aja nih, gue kagak pake home theatre di rumah. heu)

  426. jassica says:

    hihihi baru tau kalo nonton bioskop harus sintal hihihihihi

  427. Lia says:

    wah…enakkan sih nonton film lucu…kl ketawa pasti berisik deh 1 studio bioskop

  428. chipah says:

    aduh2 luthu benget c

  429. Romaita says:

    nntn itu asyk loh pa …
    hhe*hhe

  430. Hajier says:

    Enakan nonton di Bioskop, biar serasa orang kaya!!!!

  431. swadexi says:

    Hi…DAsyat Juga nich..Banyak Banget yang Comment,,,Ha…emang Lucu juga Mbak tik ini Kalau cerita..Seruuuuuu AbiiiiiZZZZ

  432. Kalo di bioskop tu paling parah ada yang tangannya main ke bawah deh.gerak kanan gerak kiri, basah deh. ngompol maksudnya nih??

  433. Cassanova says:

    sekian lama kenal, walau kadang susah km diajak ngobrol karena kesibukannya ehheeeh ternyata km punya blogg yah hahahahhaahaa, sukses yahhh terusin tulisannya asik asik, ketimbang aku baca baca yang gak karuan xixixiixixix

  434. Cassanova says:

    trus terang aku nih orang yang gak suka nonton. bayangin hari gini masih ada yang gak suka nonton, jadi ga bisa comment xixiiixxiixi

  435. Oyonk says:

    Assalamualaikum Warhmullahi Wabarakatuh

    Salam kenal dari saya Muzfikri di http://myrazano.com ( akhir Okt 08 )

    Sampai sekarang blog yang baru saya buat Januari 09 ( http://oyok.com ) berisi kumpulan artikel Martias Oyonk yang sudah diterbitkan di bernagai mediamasa belum teridex di mesin-mesin pencari. Melaui blog ini saya sangat berharap bisa mendapatkan link untuk memudahkan proses peng-index-an blog tersebut

    Selain itu, saya juga sangat berharap melalui blog ini bisa mendapatkan sedikit limpahan pengunjung yang tertairk dengan artikel-artikel islam yang ditulis oleh seorang pengamat sosial keagamaan Sumatera Barat ( Martias Oyonk )

    Ditunggu kunjungan dan dukungannya

    Demikian. Saya Sampaikan

    Terimakasih

    Wassalam

  436. Esaul Daris says:

    numpang mampir dari tabloid internet yang skarag support blognya dapet kado taon baru PR4 dari om Google. Maen-maen ke blog tabloid internet ya mba’? jangan lupa komennya. thx.

  437. bullet says:

    ?, ??? ???-??, ??????? ???-?? ??? ? ????? ???????. ???? ?????? ????? ????????? ????. ?? ????????? ??, ? ??? ??????. ??????? ???????, ???????? ?? ?????? ??????.

  438. mungkin lebih enak klo sama cewe idaman y :)

  439. pepenk says:

    SEnang bisa baca tulisan tika, seru,lucu, dan menarik…

  440. sodara says:

    filem indon emang jarang ada yang mutu.

    Saya sih lebih suka beli dvd yang partai gitu (8 in 1 sekaligus).

    Murah meriah!

  441. dita_disini says:

    sebenernya kalo disuruh milih sih enak nonton di bioskop… kalo ada yg nemenin, kalo ada yg mbayarin, kalo ada yg nraktir cemilannya…

    kalo semua ituh tak ada… mending nonton di dipidi aja sih…

    ituh pendapat kuwh…

  442. kutukutubuku says:

    Setujuh, lebih asik nonton di bioskop sambil makan popcorn drpd dirumah. Lebih asik lagi kalo berhasil menyelundupkan ayam KFC masuk.

  443. Aryo says:

    Kalau nntn bioskop bisa dapet suasana dan nuansa yang beda beda sama di rumah coz ga ada AC&home theater,hehehe :P. Apalagi kalau ada adegan yang serem, lucu, nyerempet2 porno pasti audience pada nyorakin or komentar yang macem2. So ga rugi nntn bioskop (kalo keseringan sih bisa kantong kering,hehehe). Bisa ngajak pacar/temen/keluarga pokoke seru abis!!

  444. trisoer says:

    CashSwim
    - Ubah 200rb menjadi 300jt kurang dari setahun.

  445. Insure Ads says:

    maap nih mbak… lagi buru pr untuk blog insure baru n’ sampe disini.

  446. zhendry says:

    nnton bioskop itu enakna kt lbh dr happy22 ja dr rutinitas seharian..dn akan lbh enak dgn org terkasih utk bersama nikmatin happy funna.. oh ya aq pngn knalan N’ngndg tika bat kunjngin blog”qu utk ngasih comment or berbagi crita.. nm blog”qu hendry slalu baru.. lam knal

  447. ngerti sodara.. ane ngerti sekali maqsud sodara.. ane juga sering Nonton bareng ma Sodara-sodara ane.. dan ada kepikiran ane mao ngajak nonton sodara nih.. Nonton yuk sodara..? :D

  448. o iya sodara..ane mo izin ma sodara Tika.. kalo Web sodara ini ane tautin ke Blog ane, bolehkan sodara,, ? :D Kite kan Sodara.. :D makasih ye Sodara

  449. mwiy says:

    ane ikutan non-ton dong


    _______________________________________________
    Kalo gitu traktir sayah dulu.. :-"


    -tikabanget-

  450. Cerita yang lucu…jangan lupa beli popcornnya sebelum masuk bioskop…thanks Bro.

  451. Indo Contest says:

    Hm… Ak uda ampir 3 Taon nech blon nginjak XXI lagi…
    Wheeew…

  452. farulian says:

    Saya selalu bahagia habis berkunjung ke blog ini. Penulis nya kocak abis. Sementara saya lebih suka menagis di blog saya. Tika banget emang OK banget

  453. farulian says:

    Mbak tika punya blog di opera ga mbak??

  454. [...] adegan yang sebetulnya biasa-biasa saja. Tetapi, bagaimanapun juga, nonton film bersebelahan dengan laki-laki beraroma bawang, jauh lebih menyiksa. Tags [...]

  455. PHILLIP says:


    CheapTabletsOnline.Com. Canadian Health&Care.Special Internet Prices.Best quality drugs.No prescription online pharmacy. High quality pills. Buy pills online

    Buy:Aricept.Advair.Acomplia.Lipothin.SleepWell.Lasix.Female Cialis.Zetia.Buspar.Lipitor.Zocor.Female Pink Viagra.Cozaar.Seroquel.Benicar.Amoxicillin.Nymphomax.Prozac.Ventolin.Wellbutrin SR….

  456. MIKE says:


    NEW FASHION store. Original designers collection at low prices!!! 20 % TO 70 % OFF. END OF SEASON SALE!!!

    BUY FASHION. TOP BRANDS: GUCCI, DOLCE&GABBANA, BURBERRY, DIESEL, ICEBERG, ROBERTO CAVALLI, EMPORIO ARMANI, VERSACE…

  457. Sarang Semut says:

    Males ah sekarang bioskop larang film luar…. ga asyik…

  458. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

  459. Postingan yang sangat bermanfat ,sangat Infomatif da wajib saya coba. salam sukses

  460. Terimakasih Atas Postingan yang sangat menambah wawasan, sangat membantu, harus dicoba. Salam sukses

  461. Artikel yang sangat Infomatif, menambah wawasan, boleh di coba. sukses selalu

  462. Saya paling senang dengan Postingan dan Info yang sangat Amazing sekali, salam sukses

  463. Saya cari di beberapa wibesite, ternyata wibesite yang sangat keren sekali wajib dicoba. sukses selalau

  464. Senang bisa baca Artikel dan Infonya sangat infomatif, yang menambah wawasan.salam sukses

  465. saya sangat senang ketika membaca Artikel di Wibesite ini, Isinya benar benar Amazing.boleh dicoba. salam sukses

  466. Terimakasih atas Artikel dan Info yang sangat berkesan, semoga sukses

  467. Info dan Artikel yang menarik, sangat inovatif, berkesan. salam sukses

  468. saya dapat ilmu yang sangat berharga setela membaca Artikel dan Info di Wbesite ini. Amazing. sukses selalu

  469. Saya cari di beberapa wibesite hanya wibesite ini yang mempunyai isi sangat bermakna wajib dicoba. salam sukses

  470. Postingan yang sangat bermanfaat, sangat Infomatif. wajib dicoba . salam sukses

  471. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

  472. Lady Fem says:

    Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

  473. pegagan says:

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  474. purwoceng says:

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  475. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  476. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

  477. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

  478. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

  479. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

  480. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  481. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  482. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  483. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>