Enaknya Nonton di Bioskop ituh..

Ada temen ngomong ke sayah tuh, kalo dia lebih suka beli DVD pilem buwat ditonton di rumah. Ahhh.. Sayah ndak setujuuuhh..!!! Lebih enak nonton di bioskop.

nonton pilem

Kenapa, Tik? Kenapa lebih enak?!! Situ banyak duit ya??!! Situ congkak ya..??!! Situ cantik ya??!! Situ sintal ya..??!! Situ dah lulus yaaa..??!!!
**Giles yang nanya pake setum buat ngaspal jalan.. Gepeng situ nyebut-nyebut lulus..!!**

Nah, begini. Ndak lain, ndak bukan, karena pengalaman nonton di Bioskop ituh ndak terlupakan..

Misal :

  • Bau bawang dari sebelah kursi sodara.

Malem ituh, kami para jelatawan blogger kere CahAndong bersepakat untuk sekali-kali jadi orang kaya. Nonton di bioskop 21 yang cuma satu-satunya di Jogja ituh.

Lha bioskop laennya kemana, Tik?! Owh, bioskop laennya berakhir tragis. Beberapa terlanda kebakaran, beberapa laennya akhirnya harus pasrah menyerah oleh kejamnya dunia. Tutup bangkrut carut marut. Lha kok bisa kebakaran??!! Lha ndak tau, isunya sih, ada sekelompok orang yang ndak suka ada banyak bioskop di Jogja. Merusak pasaran rental VCD. Ah, dasar si isu. Lha kok bisa ada isu?!! Ah, cerewet.. Emang sini penyiar Silet yang gemar berkabung, pake baju item item melulu ituh..

Nah, barisan belakang, adalah kami semua para jelatawan minus Momon. Barisan depan, adalah Momon dan Mama dan Papa dan adik. Selayaknya keluarga yang rukun dan berbahagia.

Menit pertama, Momon bahagia.

Menit ketiga, Momon mencium bau bawang.

Menit kelima, muncul sms di hape sayah.

“Aduh..!! Sebelahku bau bawang..!!!!”

Dan kita di belakang cekikikan sambil lempar-lempar pop corn liat Momon resah gelisah bagai vampir kepanasan kena kutuk bau bawang.

  • Dengerin orang tereak-tereak di bioskop njawab telpon..

Pilem Endonesa emang ndak bisa dihandalken buat memuaskan hasrat napsu kita. Napsu buwat nonton pilem berkualitas maksudnya, dasar kutukupret otak jorok…!!

Dan secara subyektif, sayah menghakimi Long Road to Heaven sebagai salah satu pilem yang sukses. Sukses bikin sayah mampu nulis sederetan celaan di tulisan sayah jaman dahulu kala ituh..

Lha kok ya pas sayah nonton sama temen yang sesama traumatik juga nonton pilem Endonesa. Jadilah dia dengan cuek jawab telpon keras-keras dalem bioskop. Padahal sayah lagi konsen berat nonton pilem ituh. Konsen mendaptar apa aja yang bikin sayah ngomel-ngomel liat ituh pilem. Ck..

  • Dengerin orang ngorok di sebelahnya..

Berapa kali nonton bareng, si kang Balibul dari kraton BHI Jancukarta sana harus rela ndengerin orang ngorok di sebelah dia. Ndak laen ndak bukan, si tersangka pencemar kondisi syahdu dan damai buat khusyuk nonton ituh adalah.. si tikabanget yang ndak tau diri ituh.. *sungkem minta maap*

  • Rela bersebelahan sama orang ganteng..

Nonton pilem di masa-masa rame penonton ituh emang harus siyap beli tiket dari jauh-jauh jam tayang. Kalo ndak, kejadiannya kayak sayah berdua ama mas Teddy yang nekat beli tiket di jam-jam mepet mau tayang pilem. Tiket sih dapet. Cuma satu kursi di baris H pojok, satu kursi lagi di baris J pojok juga. :))

Eh, tapi sayah sebelahan sama mas-mas ganteng..!! Uhuy!!

Saking gantengnya, dia selalu ngajak ngobrol waktu adegan lagi seru-serunya. Dia ngajak ketawa waktu pilem lagi ndak lucu. Caranya ngajak? Ya si mas ganteng noleh ke sayah, trus ketawa sambil ngomong : “lucu ya?!!”
Dan sayah cuma merenges sopan.. :D Sopaann banget..

DIMANA LUCUNYA, mas..??!!!

Dan rencana ngajak tukeran nomer hape pun diurungken. Sayah batal naksir si mas ganteng yang ndak ngerti hakekat lucu ituh..

  • Bisa liat penonton bikin pilem sendiri

Ah.. Kalo sodara baca forum yang ini, sodara pasti mengerti maksud sayah.. :-"

Sodara mengerti perasaan sayah? Ah, pasti sodara mengalami hal serupa ya.. ;))

495 comments on “Enaknya Nonton di Bioskop ituh..

  1. kalau saya, nonton di bioskop itu suasananya lebih enak. apalagi kalau film serem, lebih gede gambarnya dan bisa ketawa eh teriak bareng… :D

  2. Saya nangis pas nonton Radit dan Jani.

    Entah kenapa, saya selalu nggak terbiasa sama kerasnya ac 21. mau pamer ac nya sangat sejuk? Yang ada tenggorokan saya sakit, nahan dingin.

  3. kl saya sih…..udh denger mp3 bajakan, masa nontonnya masih film bajakan (dvd asli lebih mahal dibanding beli tiketnya) :p makanya biar menguras dompet, tetep kl ntn film yg kayaknya bagus harus di layar lebar…..

  4. Saya seneng nonton di bioskop apalagi yang mahal karena lebih dapet feel-nya… Secara audio lebih mantep… Secara video jugak lebih lebar…

    Apalagi saya bener-bener bisa menikmati lantaran tidak memikirkan skripsi
    :D

  5. Uh, jd inget pas nonton waktu PDKT ma cewe BaBel dulu :D saking capeknya abis kgiatan, dipaksain nonton, eh dibioskop aLe tidur :)) haha kasiyan si cewe ga mndpt kpuasan bercinta dr sayah™

  6. gimana juga emang enakan non di bioskop apalagi klo di barisan depan kita berderetan anak2 kecil yang senantiasa terkena efek2 dramatis dari film, saat sang jagoan menang mereka berhore-hore mengangkat tangan dan pandangan pun terhalang.. yes!

  7. Wah, sama tik, salah satu kenikmatan nonton pilem endonesiah itu adalah saat2 kita merekam segala adegan yang bisa dicela2, tertawa iblis, lalu diposting di blog, sambil ngakak2 gak penting.

    Kenikmatan yang lain, ketika melototin pasangan yang bikin pelem sendiri, tendang2 kursinya dari belakang, sambil ikutan melenguh kek sapi, ketika yg dibarisan depan mulai lupa daratan, hahahahahahahahahhahhahaha… (wanita2 yg sopan sekali kami ini bukan?, Karna kami ndak ikut2an nyosor cowoknya).

  8. Jadi teringat teman yang suka tidur kalo nonton di bioskop, seseru apapaun pilem-nya…
    Alasannya: “AC-nya dingin, trus kursinya empuk lagi. Beda ama di kos…”

  9. selama film indonesia mulai bangkit, pengalaman paling berkesan itu nonton film radit dan jani. speechless, bisu, pgn nangis tapi kok malu keliatan oranglain tapi akhirnya nangis juga. Hulk kok nangis? *malu2in*

  10. Enaknya nonton bioskop ituh.. bisa sambil mandang wajah Tika yang lagi ngorok wkwkwkw.. kayaknya asyik juga tuch ye….
    Mmmm Mba tika link yang di bawah itu menyeramkan banget forumnya….. saya kan masih kecil mba… ga boleh baca gituan…

  11. jadi inget dulu suka nonton di bioskop candra yang di deket kali yang ada jembatannya yang namanya krasak di perbatasan dengan jateng deh

  12. Pastinya bakalan lebih lezat nonton di bioskop, asal ga kadaluarsa ajah. seenggaknya seminggu setelah launcihng.
    Coz biasanya klo nontonnya lebih dari seminggu setelah ditayangin, bakalan banyak menjumpai garis2 ga jelas. Kadang ada juga yg putus di tengah jalan.

  13. belum pernah ke bioskop… pernahnya nonton layar tancep doang di RT… gak ada yang bau bawang… gak ada yang telpon2an… adanya muda-mudi desa yang duduk mojok, ditemani segelas bajigur plus kacang rebus…

  14. hmmmmm….hmmmmmm sakjane arep nonton pilem opo arep do petakilan to???

    mbok kapan-kapan ngejak aku nang bioskop 21. mengko nang bioskop tak ngentut ben do rame lan keracunan entutenergy (ora blue energy loh)……..he he he he

  15. tapi saya juga seneng nonton di bioskop ketimbang nonton dvd d rumah… lebih kinyis2 gituuu…. *opo toh?* btw 21 d jogja mahal sehhh makanya klo nonton dsana kudu dinikmatin sampe ngorok2 *kayak yayankku pas nonton narnia kemaren di gale sana, eh malah ngorok dengan sukses

  16. Owh, bioskop laennya berakhir tragis.

    Ga terima!,. yang bener itu bioskop-bioskop laennya menampilkan pilem yang kurang populer tapi cukup mendebarkan ha3x kamu tau maksudku tik,.
    trus banyak ‘tinggi’-nya juga jadi ada sensasi gatal-gatal,.

  17. ngerti perasaan apa, tik? perasaan pengen bikin pilm juga? hahaha!
    oh, satu lagi enaknya nonton di bioskop: brantem ma penonton yang suka goyang2 kaki sampe kursi bergetar sinting. pengen gw pentungin lututnya

  18. **** Pikiran Menerawang, Past Back 11 Tahun yg lalu, Begitu banyak Kenangan, Begitu Banyak Kisah yg tercipta di “Empire Hero” Jl. SOLO…, Mulai dari Studio 1 Hingga 8… Saat Nonton Film “X” Sama sih “A”, Film “Y” Dengan Si “B”, DST,DLL,DKK…. :D Indahnya Kenangan di “Empire Hero” yg tak akan penah kulupakan…. :) ****

  19. ho’oh… ternyata bioskop juga bisa dipakek oleh seorang wanita untuk mengetest cowok yang menggebetnya **kulo korbannya**
    si cewek mancing2 cowoknya buat pegang2in tangan-nya
    si cowok menganggap kesempatan itu datang
    si cewek berpikiran bahwa si cowo tangannya jail banget
    si cowok ga berpikiran date dia bakal berakhir setelah acara nonton bareng itu
    HAHAHAHAHAHA….. 21 LAKNAT!!!!

  20. wah wah… kalau saya senang sama sound effect-ny itu kalo di bioskop, jadi semacam resident evil, jumpers, aku mending nonton di bioskop, kalau sendu2 semacam ruang, AADC, brownies, lebih baik nonton di VCD dengan TV berlayar lebar saja…

  21. whehehe setelah baca forumnya jadi ngerti hihihihi….
    parah juga tu forum.. *kembali ke tema..* klo Dri emang mending di bioskop.. bisa sampil Fashion Show.. liat cewek” yang masih beuhhhhh… untuk menjaga kesehatan mata… *effect sampingnya PikTor.. wkekekekekeke.. :P *

  22. paling sebel kalo lagi nonton di bioskop di belakang kursiku ada yang usrek tanganya ampe kenakena rambut..biasanya anakanak tuh.. trus paling eneg kalo yang duduk di sebelahku sukanya goyanggoyang kaki, duduk jadi gak pewe kena efek goyanggoyang itu!uuugh..benci bgt..

  23. jadi inget waktu SMP …..
    karena kehabisan stok temen yang bisa diculik, akhirnya saya nonton pilem dari pagi s/d malem sampe pindah 3x digedung yang sama.
    Yang saya inget saat itu pilem : Free Way dan God of Gambler 1, lupa pilem terakhir yang ditonton apaan (maklum dah cape berat dan sukses tertidur didalam juga).

    .::he509x™::.

  24. hummm… emang banyak kenangan terjadi di bioskop… apalagi kita bisa ngliat pilem yang dibuat sendiri XD~

    tapi nonton bioskop yang menyenangkan bagi tu2t mah.. nonton da vinci code.. kan gak ada subtitle-na tuh.. jadi pada diem bin hening karena serius nontonnya XD~

  25. lam kenal,
    tapi emang seruan di 21…bayangin..kita bisa menangis dan ketawa berbarengan, kadang hawanya itu lho……….teriak rame2 dan paling seru klo bawa temen segenk……walaupun yg ada ga bisa meresapi filmnya tapi bisa seru2an dan bikin rusuh, salah satunya dengan gangguin org pacaran dgn cara nendang2 bangku ;D

  26. ndak kebayang kalo jeung tika pernah jadi BM er…. dan jangan2 pernah bikin FR.. Hiii.

    saya mau nonton di bioskop, kalo udah ada yang muter 3gp.

  27. enakan dipidiii ! dipidi itu , murah cm 7rb , bioskop tuh 20rb dsni *gamaw rugi* .. nuntun dipidi bs anytime anystyle . loh . yaa mksudny bs sambil tengkurep , tiduran , ngangkang , salto jg bOlehh . trus qlo ada adegan seruu kan bs di pause to ga diulang lg ;p
    qlo dibiOskop kdang bnyk pasangan mesum grepe2 . Bli tiket film horor jd nnton adegan mesum , ckck . mwah mbak tika ;p

  28. sayangnya kalo di bioskop, filemnya gak bisa dipause kalo lagi kebelet. paling-paling di tengah2 filem ada suara air mancur di dalem botol…
    yang gak bisa dikalahin ya layarnya plus suaranya. tergantung berapa banyak yang nyoblos pilkada…

  29. di nganjuk siti kota kelahiranku.. (ceille emangnya mo ndongeng…), konon… (ceille, emangnya mo ndongeng), pada suatu ari… (ceillee… ngomong pisan ngkas, tak sumpel congormu karo gombal jampel wajan..!!)

    beskop sudah ndak ada alias sudah punah. sudah sepuluh tahun (lebih de keknya!) saya ndak nongtong beskop di nganjuk.

    *masa besar tidak bahagia!*

    makanya, setelah membaca postingan di atas, saya bener2 baru tahu… hehehe…

  30. Ohh… saya bersyukur kamu ndak dulu lama-lama di sini dan ndak di sini, Tik. Kalo sempat nafsu nontonmu itu lagi horny-horny-nya, bisa repot pasang layar tancap utk bikin bioskop gadungan =))

    Ndak ada bioskop di sini. Terzalimi benar… padahal bioskop pilihan nyaman buat a lil bit mesyum soale :D

  31. huehehehehehehehehe..klo gitu kejadianya, mending nonton dirumah aja sambil gelungan didalem kasur pake selimut n makan popcorn (??) murah praktis pula :D daripada cape2 kebioskop tapi yang di dapet bau bawang. wekekekeke…

  32. Ke bioskop mahal harga popcorn nya apalagi minuman yang es batunya kebanyakan :D Enakan juga di rumah bisa diulang-ulang adegan yang serunya. Whoo-hoo….

  33. suatu hari jumintenan berdua di amplazzzzzzzzzzzz . . .
    * …terus tik . . . ya iyalah . . . nanggung neeeee
    * …lulus tik . . . ‘mendelik’. . . eh membelalak ding
    * …klimaks tik . . . tik . . .tik . . .tik

    Kenapa, Tik? Kenapa lebih enak?!! Situ banyak duit ya??!! Situ congkak ya..??!! Situ cantik ya??!! Situ sintal ya..??!! Situ dah lulus yaaa..??!!!
    **Giles yang nanya pake setum buat ngaspal jalan.. Gepeng situ nyebut-nyebut lulus..!!**

    * …gepeng tik . . . yaaaaaa . . tika gepeng korban omong ‘lulus’ sendiri . . . ups, masih bau bawang, padahal baru kemaren bau kencur . . :P

  34. ah dasar tika ituh…. si aneh ituh….. kok bisa sama ituh…. sukanya ituh… woloh smua judul postingannya pasti berakhir dengan kata ituh… ada apa dengan kata ituh?

  35. gilakk… blognya ca’em banget loh, mbak tikah…

    klo gw sukanya nonton dvd biar ga ada sensor2annya jadi nontonnya bisa asoy geboy… kikikikik…

  36. Xixixixi…..
    Pasti seru nonton rame-rame gitu..
    tapi kok..
    ndak jadi minta nomer hape..
    napa mbak?
    ilfil duluan yah?
    Hwekekekeke…

  37. Ke Bioskop? Ah, bagi saya itu tempo doeloe – zaman Orba.
    Kalau kini, lebih suka nonton DVD, soalnya bisa di-pause kalau lagi pengen ke belakang :P

  38. Diulang, soalnya lupa alamat saya :mrgreen:
    Ke Bioskop? Ah, bagi saya itu tempo doeloe – zaman Orba.
    Kalau kini, lebih suka nonton DVD, soalnya bisa di-pause kalau lagi pengen ke belakang

  39. Nonton bioskop paling enak selain weekend trus pake kartu kredit BCA..ga punya??? minjem… *wajib hukumnya* biar bisa beli tiket 1 gratis 1…..
    lebih enak lagi…nunggu ma someone ^v^ di Starbuck..trus nunggu tiket diantarkan ke Starbuck oleh si mba penjaga tiket dan dibayar oleh someone juga *tentunya* hihihihihi

  40. klo mo nuntun pelem endonesah liat2 dulu buatan siapa
    kalo made in indihe bersodara mah mending ga usah
    pasti kuciwa…

    pernah juga ngalamin yang mirip2 bau bawang di bioskop, tapi yang ini lebih parah..
    BAU KAKI boss….

    mampus mampus daaah…..

  41. waduch Tik, eykeh semenjak brojolin nak lanang nda pernah ngebioskop lagi je mentokmentok nonton DVD aja di rumah itupun kebanyakan DVD nak lanang hihihihihihihi ya op’o sekarang kabarnya 21 ??
    aku ke amplaz cuma ngendon di c4 doang hiksss

    Owh ya nak lanang boleh kok dibimbing untuk penerus kebangetan :D

  42. Saya lebih seneng nonton dirumah, tapi istri dan anak-anak hobi banget nonton dibioskop…
    Sebagai bapak yang baik, akhirnya saya juga menemani mereka untuk nonton di bioskop…

  43. Paling asik nonton sama gebetan mbak, paling seruuu sama temenTemen. Paling males kalo filmnya gag baguss. Mau enak nyantai gag ada gangguan yaa buat bioskop sendiri. :D

  44. Nonton di bioskop itu memang soal lebih kepada kenikmatan ‘experience’nya…

    misalnya :

    ‘experience’ lihat pasangan yg beli kursi paling pinggir, padahal bioskopnya kosong dan di tengah film, kaki ceweknya sampai menggelepar-gelepar di atas kursi karena sedang diberikan ‘pernafasan buatan’ oleh sang cowok.

    ‘experience’ mata jereng karena duduk di barisan paling depan akibat teman kita yang lelet dan kita jadi terlambat sampai di bioskop untuk antri tiket…

    ‘experience’ digeledah a’la airport karena kita bawa kantong plastik sehabis belanja, hanya karena aturan DILARANG MEMBAWA MAKANAN DAN MINUMAN DARI LUAR….

    Kita bayar agak mahal untuk nonton di bioskop memang adalah untuk nilai ‘experience’ seperti di atas, yang tidak akan didapatkan dengan nonton DVD di rumah (meskipun punya ruangan home theater yg top)..

  45. nich pengalamanku pribadi tik,aku sendiri jarang nonton di bioskop 1. kalo nonton sendiri gak asyik jd oaling ndak harus bedua 2.soal harga jauh lebih mahal 3.kalo nonton gak pake cemilan juga gak asyik….intinya nonton di bioskop lebih mahal…kalo di rumah kan lebih murah bisa di tonton bareng mae keluarga.pokoke luweh enak lah..kaya kowek bro…ya iyongi sich nek ana sek ngajak nonton di bayarin yg lebih seneng di bioskop

  46. yahhh… tik, bioskop yang pernah kamu kunjung kok aneh2 gitu…. selama hidup ga pernah nonton bioskop sebegitu aneh nya. Pantes jadi tak terlupakan. huhuhu!!

  47. tik, sebenarnya lu nonton ke bioskop itu mau nonto film atau nonton orang yg lg nonton, abisnya gak konsenan baget, padahal kalo minat nonton, apapun yg akan terjadi disekitar lu pasti gak ngaruh ato lg nyari gebetan baru ya… hihihihi :) becand tik.
    salam kenal dr gw. SUKSES!

  48. tik, sebenarnya lu nonton ke bioskop itu mau nonton film atau nonton orang yg lg nonton, abisnya gak konsenan baget, padahal kalo minat nonton, apapun yg akan terjadi disekitar lu pasti gak ngaruh ato lg nyari gebetan baru ya… hihihihi :) becand tik.
    salam kenal dr gw. SUKSES!

  49. Aku paling suka nomat, paling ga suka film indonesah karena isinya film horor semua, benci bgt! Jadi ga pernah nonton film indonesah di bioskop, tgu aja bbrp bln jg ada di bioskop trans tv :)

  50. hahaha…bener banget. kalo gue, yang disebelah gue bukan bau bawang, tapi bau cuka. Sumpah lo! Mau pengsen aja. Hari gini, bau cuka? Masak gak ada rexona ya? Untung bioskopnya agak sepi, jadi pindah tempat duduk……

  51. yaaa secara gitu yaa hehe, nonton sekarang di bioskop kan udah murah tuh, hari biasa aja 15ribu di jakarta, jadi ya mendingan di bioskop dong, bawa makanan, umpetin, terus makan deh didalem, suara kenceng, gambar gede, gelap lagi hahaha maksudnya gelap biar lebih jelas gitu liatnya hohohoo ^^

  52. mbak tika lagi skripsi tuh…konsentrasi…tatap mata saya..dalam sekejap skripsi anda akan selesai…tatap mata saya…saya hitung sampai tiga skripsi anda pasti selesai….
    1…..2…..3…..
    dan selesailah judulnya saja….piss mbak tika

  53. dari cerita sodari sayah menyimpulken bahwa pelem yang sodari tonton bersama-sama temen-temen sodari, pasti bin yakin bercerita tentang kehidupan drakula yang ngganteng tapi karena ada bawu bawang dia berpura-pura tidur setelah bertereak-tereak lewat hapenya meminta tolong kepada ibunya karena cewe disebelahnya memaksa tukeran nomor hape.
    BENER BANGET.

  54. Hahahahaha…
    Jadi inget kalau pas duduk disamping pasangan lupa daratan, biasanya gue mainin plastik pembungkus makanan kenceng-kenceng, krosaaakkk-krosaaaakkk…dijamin pasangan lupa daratan itu jadi jengah dan jaim. Hahahahahaha..

  55. msk sih enakan di bioskop?

    gak enak nonton di bioskop : klo pilemnya india, yang nonton emak2, bioskopnya byk kecoak trus penjaganya sok ngatur

    enakan nonton di rumah : klo pilemnya horor, format filmnya dvd, layar 25 inch, ada sofa empuk + bantal + selimut, ada kopi anget, ada cemilan enak.

    hehe, gimana mbak tika?

  56. Duh,brp x bola bali lum ada yg br..?
    Hihi,suka2 yg pny blog yak?

    Aseli, kangen postingan barumu yg mencerahkan hari2ku, Tik.. :D

  57. hahaha….. ngomong-ngomong, ibu saya punya cerita yang lebih ngaco lho, waktu masih kecil,hehehhe

    ceritanya ibuku dan keluarga nonton di bioskop. Ceritanya ibuku dan keluarga nonton pilem Starwars. Ceritanya ada baw-baw an saat gambar di layar bioskop itu lagi pesawat jetnya terbang. Nah, ibuku sebagai seorang anak tradisional yang tak tahu teknologi mengira kalau bau itu berasal dari filmnya (dipikir bau asap). Ternyata, setelah dirumah, eyangku mengaku kalau bau yang tadi dirasakan ibu adalah bau kentut eyangku tercinta. : )

  58. wew…btw, 21 asik jg sih… plg tidak ga bikin cah2 jogja jadi GABY lagi…(Gagap Biyoskph-red)… DVD seru…aplg yg murah… but g bisa buwat kita terhindar dr kamar kita yg sering d waktu2 tertentu bisa amat trangat mmbosankaaannn!

  59. Aku pernah punya pengalaman sekali waktu nonton film mandarin di bioskop “WIDYA” di Jogja, waktu itu masih SMP. Teman2 bilang “anak smp gak boleh nonton ke bioskop, kalu nonton pake celana panjang ( tahun 80an ). Eh.pas nyampe didepan loket emang ada satpam yg jaga (seram, pake kaca mata hitam lagi ) pas saya tengokin matanya dari samping eh..ternyata dia lagi merem alias tidur sambil berdiri….padahal udah deg2an sebab body ini emang kurus kecil.

  60. gpp yogya cuman ada satu, tapi lumayan, lah di Kuta, studionya cuman 2, kecil-kecil, bau pesing, pilmnya telat lagi, judul bioskopnya si 21….hiks….

  61. wah, setuju mbak tika, kalau nonton dibioskop lebih asyik, kan layarnya gede ga’ kayak qt puya TV, hwahaha, kunjungi blogQ juga dong, di http://hendradp.wordpress.com, blogQ sepi banget ga’ kayak punyanya mbak tika yang mau comen aja mpe antri2, saya pengin baget punya blog kayak punyanya mbak tika. tolong kunjungio blogQ ya, plizz, makasih

  62. Alow sobat pa kbr ni sehat2 kan? Lam knal ya ni aq AR Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung Welirang tepate Prigen Pasuruan. bayi blogger yang lahir 8 juli 2008 kemarin (8-7-8 ) angka yg lumayan unik ya. oia aq boleh kn jd tmen km kn ? Add aq yach pliss (wala2 gda tempt add fren y, zowes gpp).tp km uda tk add kok d web q. oia sempetin jg mampir ke web q ya? berbagi hal-hal umum, seru, kocak, gokil dsb. juga baca pgalaman q di datangi malaikat. bukan untuk mengaku jadi imam mahdi apalagi jadi nabi akhir zaman tapi dia dy perantara utusan Allah SWT untuk melakukan perubahan dasyat klik sni ya : http://www.areros.co.cc

  63. “-tikabanget-: form komennya kurang lengkap :( sayah ndak bisa masukin alamat blog sayah.”

    klo km uda login baik d wpres bspot ato login2 laine form “web sodara” uda auto langsung d forward. lebih praktis ne.ga ribet ngetak-ngetik. klo e-mail kn ga wjib.

    “-tikabanget-: jadi gimana bentuk penampilan si malaikat?”

    penasaran yach tunggu az besok. artikel uda siap kok. cuman ak uda mw balik pulang nie.

  64. Gue juga kangen tahukkkk, tapi khan gak boleh nanya skripsi, jadi daripada digiles pake molen, gue gak mo nanya kapan skripsimu kelar, suer tik, sumpahhh… HAHAHAHAHAHAHAHAHA…

    ya sudah, karna gak ada yang bisa aku tanyain (kecuali ituh), maka koment ini sampe sini ajah… KANGEN, hehehehe.. :D

  65. Paling gak enak nonton bioskop barengan sama ABG.
    Imut sih mereka, menggemaskan dan lucu, tapi ya itu kalau dah di dalam bioskop berasa di cafe. Ngobrol melulu.

    Setan belum keluar, teriak.
    Setan keluar, teriak.
    Setan udah pergi, teriak.

    Sebenernya agak2 curiga juga. Apakah mereka teriak cuman pengen latihan buat Indonesian Idol atau Super2an itu?

  66. kalu sayah ndak suka nonton bioskop, juga ndak suka nonton dvd. cuman kalu lagi ada sisa kembalian bensin saya mampir ke bioskop, nonton pilem yang rumantis…

  67. tapi kamu ndak pernah ngajakin aku nonton tikkk….
    apalagi nraktirrr…
    huuuuu…….

    kakak jahat….!!!

    *bgaya lari sambil berurai air mata bombay,,masuk kamar ala sinetron*

    heheheheeee……

  68. astaga.. kaya gitu ya suka-duka nonton di bioskop..
    saya milih dvd aja coz suka ngantuk.. takutnya jd SI NGOROK ituh saking pules nya.. soalnya kl gelap enak bgt buat molor..
    hiksss

  69. setudju.. enakan nonton di bioskop..

    layarnya gede *asal ga dapet paling depan aja sih tik*

    bisa ketawa sepuasnya dan sekenceng-kencengnya *asal pas di adegan lucu, kalo nggak bisa ditimpukin orang sebioskop*

    bisa nimpuk orang sembunyi tangan *terutama yang hobi nerima telpon keras-keras ato ngobrol mulu selama nonton*

    yah.. gitulah kira-kira.. :)

  70. bokek bokek bokek nonton film di 21 tiap hari sabtu/minggu!

    bokek bokek bokek nonton film di 21 tiap hari minggu/sabtu!

    mending nonton hari biasa aja dah…

    ga jadi bokek dah… kenapa harus bokek??? tanya si bokek nonton film di 21!!! itu yang patut ditanyakan!

  71. oi tik…
    udah sebulan nih..
    kok ga ada yang kebangetan yang baru…
    gosip2nya udah ada gandengan yah?
    ini sebenarnya pengen cepet lulus apa cepet nikah?

    *lempar ludah sembunyi cangkem…..

  72. lama ngga update???

    udah seriaus ama sekolahnya yaa??? yooo ngono bene pinterrr…, ndang lulusss emang ngga mbayar sekolah kuii ndukk ndukk..

  73. bioskop. aku ngga suka nonton bioskop. simpel aja alasannya : aku suka film dokumenter. dan bisa diitung jari, berapa sih film-film dokumenter yang nongol di bioskop kita? Apalagi 21, ahh.. sudahlah. Hahaha..

    Kamu di jogja?

  74. Aku klo sama gebetan jauh2 deh nonton film cinta2an…. hehe… suka salah tingkah sendiri… :P

    duh mba….. sibuk skripsi niy…. aku tungguin updatenya loh… hehe

  75. Halo tik lam kenal,
    ni blog commentnya bisa href gak ya.. tes ah.

    Btw, di footer blog ini, ada tulisan Header by Herman Saksono tapi url linknya msh ke (alm) blogspotnya momon.

  76. Nice life tutorial, hehe… Aku sendiri emang juga nggak suka nonton di bioskop, tapi dulu suka :D Ya sejak empire 21 di kotanya CahAndong terbakar, ludes deh nafsu untuk pergi ke tempat yang sama. Apalagi sekarang kan d mahal, wekekekek….

  77. halah, anda ngingetin saya tentang bioskop… semenjak rencana mo ngawinin anak orang, saya langsung stop nonton bioskop… ngirit no… buat persiapan bikin film sendiri.. eh berdua ding…

  78. Lain kali dipintu gerbang dibuat tulisan :
    DILARANG KERAS MEMBAWA BAWANG! :)
    atau sebelum pintu bioskop, yang nyobek karcis sambil bawa detektor .. detektor Bawang, maksudnya …
    ps.
    Mba, mohon ijin layout blog ini mo saya masukin buku, yaahh!

  79. liat penonton bikin film sendiri, saya sama temen” cekikikan heboh sampe si sutradara sadar sendiri..
    eniwei, karena semua nanya skripsi ya saya ikutan ah..
    jangan ditinggal ngeplurk ajah :D

  80. wuuuuh setuju….emang yang namanya nonton bioskop itu serru buanget…udah layarnya gede..soundnya mantap…wih puas banget apa lagi kalau nontonnya horor hahahahahah banyak yang triak gitcu dech

  81. y oloh mbak tik,aq kuciwa bgt liat postingan dikau tutup buku..Huhuhu… *membentuk kubangan di kibor*

    Ternyata,

    ganti web.

    Aq ra ndelok tanggale.
    Njelei.

    *basi banget??biarin, aq kenal blognya mbak tik jg br hari inniyyy…:P*
    :lol:

  82. yang pasti kalo nonton di bioskop, efeknya dapet. kalo dvd mah buat tv serial ajah sama film2 ringan yang ga perlu efek suara dan gambar khusus, hehe. Sama kalo nonton di bioskop buat ngedate, jadi bisa deket2. hakhakhakahkahka… ;p

  83. Sama menurut gw onton bioskop asik suaranya mantap, layarnya besar dan yang pasti bisa merhatiin sekeliling. Sukur-sukur dapet durian runtuh bisa ngintip orang pacaran. Mantap kan?

  84. bisa dibawa pulang ndak? kalo nonton dvd di rumah teman kan kasetnya bisa dibawa pulang. ndak bayar nontonnya, dipinjem bawa pulang juga ndak bayar. nonton di bioskop bisa ndak kasetna dipnjem dibawa pulang?. harusnya kan layanan bayar lebih baik. :) gitu lo

  85. happy belated bday, tikaaa…
    dulu mampir ke sini banyak yang nanyain skripsi ud kelar blom? setelah sekian lama mampir ke sini lagi kok masih banyak yang nanyain skripsi ud kelar blom? sebenernya ada apa dengan skripsi mbak tika banget ituh?

    selamat ultah aja dehh…

    *takut digiles molen*

    semoga skripsi cepet kelar..

    *kaburrrr*

  86. HAPPY BIRTHDAY…
    Wish u all the best… termasuk selesai skripsi dan lulus :)
    Semoga semua doa pagi itu dikabulkan
    Semoga yang terbaik dan terindah itu kan selalu tercipta untukmu

  87. Terakhir noton film bioskop, film indonesia ttnya dan masih mengiang-ngiang adalah Film Saur Sepuh :) itu film keren banget yah…bagaimana klo ditonton sekarang. ada yang punya?

  88. woiii tika, gue dah liat lo, gue pikir lo cewek cantik, ternyata ceking en suara lo mirip banget sama yang cempreng di serial OB RCTI, hehehehe salam kenal, tapi emang bagus sih lo tenar di blog, karena lo gak mungkin bisa tenar di dunia nyata,kalo modal cuman kayak gini. hehehehe , salam kenal dari orang yang anti FPI ituh….

  89. apakah pilihan antara nonton di bioskop dan nonton di dvd di istana pribadi bisa dibandingkan antara anak-anak yang keranjingan video dan jadi kuper dengan keranjingan main petak umpet di jalan

  90. Bau Bawang : sebenarnya bukan bau bawang tapi itu bau ketik saya …… memang mirip bawang baunya maklum kawan kawan mandi 3 sehari kalo saya 3 hari sekali hehhheee
    Ndengerin Orang teriak : itu temen saya mbak HPnya Baru hehehe jadi biar pada tahu kalo temen ku punya hape hehehe
    Ngorok Di sebelahnya : emh kalo ituh saya nggak kenal kayaknya sih waktu itu nggak nonton
    Bikin pilem sendiri :
    sampen nonton saya ya waktu itu

    Hehehe terlepas dari tulisan saya ,saya kembali mengingat kegelian yang hampir serupa dan terima kasih saya jadi kaya orgil ( emh kayak bukanya….?)ketawa ketiwi sendiri mbaca postingan di atas
    Kebangetan tenan sing nulis marake aku dadi kebangeten………….

  91. Nonton di bioskop enaknya karena layarnya gede dan ruangannya gelap… *halah*.

    Mang pelem2 tertentu mah lebih enak nonton di bioskop daripada nonton di rumah :D

  92. Suer Mbak Tika Lucu sekali Postingannya,,,, Saya ngerti kok hakikat lucu,,, Suerrrr,,,,
    Jadi ngefans,,,,,,,
    walopun kebagian nomor 358,,,,, Huh mbak tika tau artinya…????? 3+5 = 8 8-5=3 8-5=3 begitu seterusnya mbak,,,,,,,??????
    Mbak,,?????
    Mbak gak pingsan kan…???

  93. weks, mbak tika bertapa lama amat, sampe nggak sempet posting, ato jangan2 kape2 di seputaran concat sana dah dirazia amak BPT n hotspotnya disuruh matiin ya mbak???

    kalo lagi beruntung, bertapa 3 bulan menghasilkan skripsi 3 jilid….horeeeeeeee….selamat….Mbak Tika Lulussssss….

    *Lari*

  94. *Bisa liat penonton bikin pilem sendiri

    Yang diatas ini nih gue pernah lakukan jaman muda dahulu dipojok-pojok bioskop, maklum anak muda khan suka mencoba hal-hal baru.. Qiqiqiqiqiqiqi..

  95. Aq pernah punya kejadian gak ngenakin kyk kamu tik. waktu itu aq nonton ndiri di XXI, habis bete kerjaan gak kelar2 ya udah aq kabur aja nonton. ternyata sial, cowok sebelah aq BB nya mirip iklan rexona yg ada kambingnya..hiks…hiks..padahal filmnya bagussssss banget..ya udah aq tahan napas beberapa saat trus buang..tahan nafas lg, buang
    gitu gitu mulu ampe film habis..kualat sih ma bos

  96. ooo…ini mbak tika yg kampus sebelah…blogger kondhang y tyt;p nonton di bioskop emg enak tik, tp lbh enak kl g ada nyang telat ( kan nutupi sing ning mburine..) mlebune. trus kl orang diblakang ngangkat sikil, wah ambune nyrenget marai pengen pipis!!! jadi nonton bioskopnya kl pilem2 dgn efek suara yg keren shaja, biar krasa ndredheknya..

  97. setelah berkunjung ke berbagai blog tenyata dirimu dinanti nanti postingan selanjutnya.. hoho semangat, semoga lekas beres masalahnya.. hehe.. dan lekas mulai update postingan terbarunya..

  98. Yah, kalo gua mah emang suka nonton BIOSKOP.. lha gimana nggak enak, sound systemnya okepunya… trus efek suara nya yang dahsyat, walaupun saya ndiri benarnya sangat jarang nonton itu film di itu bioskop pula

  99. kebetulan tadi malam Blogger KalSel juga Kopdar di 21 banjarmasin, skalian Nonbar ‘laskar pelangi’, tidak ada kejadian yang aneh, cuma nyium bau kaki orang2 disebelah aja wkwkwkwkwkwkwkwk

  100. Halo, Tika……
    Kemana aja neh selama-lama inih, gak munculmuncul?
    Ayo, Tika, semangat-semangat-semangat

    “Selamat Hari Rayah, Idul Fitrih……..
    Mohon mahap, lahir bathin “

  101. bioskop teup top markotop buat nonton film action.
    apalagi di Blitzmegaplex. ups… di jogja ada tak ya?

    kalo drama, hmm… mending di komputer saja… ntn malam-malam, matiin lampu.huehuehue!

  102. wah,saya ndak suka film endonesia. Habis ndak ada textnya. Rugi nuh, wes mbayar ra onok textnya. Mending nonton film bule. Biar bahasane ra mudeng tapi khan onok tulisanne sing iso di woco. piss

  103. paling enak tuh kalo ada yang traktir, plus pas film bagus, nggak pake antri….
    tapi jangan film endonesa…
    ndak da terjemahannya, jadi serasa ada yang kurang aja…
    :D

  104. hehehehe… sepertinya rame banget dah ceritanya…
    nonton dibioskop emang enak klo rame rame jeng..
    tapi klo sendiri males… minimal berdua ma yayang.. hehehe…

    oia… saya pernah nonton di twentiwan yg ada di jogja lho…
    [info ga penting]
    salam…

  105. DVD di rumah! bisa ditonton lagi terus-terusan sampe mabok…
    Bioskop! Suaranya udah surround (maaf aja nih, gue kagak pake home theatre di rumah. heu)

  106. sekian lama kenal, walau kadang susah km diajak ngobrol karena kesibukannya ehheeeh ternyata km punya blogg yah hahahahhaahaa, sukses yahhh terusin tulisannya asik asik, ketimbang aku baca baca yang gak karuan xixixiixixix

  107. trus terang aku nih orang yang gak suka nonton. bayangin hari gini masih ada yang gak suka nonton, jadi ga bisa comment xixiiixxiixi

  108. Assalamualaikum Warhmullahi Wabarakatuh

    Salam kenal dari saya Muzfikri di http://myrazano.com ( akhir Okt 08 )

    Sampai sekarang blog yang baru saya buat Januari 09 ( http://oyok.com ) berisi kumpulan artikel Martias Oyonk yang sudah diterbitkan di bernagai mediamasa belum teridex di mesin-mesin pencari. Melaui blog ini saya sangat berharap bisa mendapatkan link untuk memudahkan proses peng-index-an blog tersebut

    Selain itu, saya juga sangat berharap melalui blog ini bisa mendapatkan sedikit limpahan pengunjung yang tertairk dengan artikel-artikel islam yang ditulis oleh seorang pengamat sosial keagamaan Sumatera Barat ( Martias Oyonk )

    Ditunggu kunjungan dan dukungannya

    Demikian. Saya Sampaikan

    Terimakasih

    Wassalam

  109. numpang mampir dari tabloid internet yang skarag support blognya dapet kado taon baru PR4 dari om Google. Maen-maen ke blog tabloid internet ya mba’? jangan lupa komennya. thx.

  110. ?, ??? ???-??, ??????? ???-?? ??? ? ????? ???????. ???? ?????? ????? ????????? ????. ?? ????????? ??, ? ??? ??????. ??????? ???????, ???????? ?? ?????? ??????.

  111. sebenernya kalo disuruh milih sih enak nonton di bioskop… kalo ada yg nemenin, kalo ada yg mbayarin, kalo ada yg nraktir cemilannya…

    kalo semua ituh tak ada… mending nonton di dipidi aja sih…

    ituh pendapat kuwh…

  112. Kalau nntn bioskop bisa dapet suasana dan nuansa yang beda beda sama di rumah coz ga ada AC&home theater,hehehe :P. Apalagi kalau ada adegan yang serem, lucu, nyerempet2 porno pasti audience pada nyorakin or komentar yang macem2. So ga rugi nntn bioskop (kalo keseringan sih bisa kantong kering,hehehe). Bisa ngajak pacar/temen/keluarga pokoke seru abis!!

  113. nnton bioskop itu enakna kt lbh dr happy22 ja dr rutinitas seharian..dn akan lbh enak dgn org terkasih utk bersama nikmatin happy funna.. oh ya aq pngn knalan N’ngndg tika bat kunjngin blog”qu utk ngasih comment or berbagi crita.. nm blog”qu hendry slalu baru.. lam knal

  114. Pingback: PHILLIP
  115. Pingback: MIKE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *