Abis lulus ituh..

Lengang di rumah. Bapak pergi. Ibupun arisan. Cuma sayah dan Simbah Ed berdua.. Hihi.. Horeee.. Bisa manja-manjaan sama Simbaaahh… :x

Ambil posisi nggelendot di kaki Simbah yang lagi duduk baca koran.
“Mbah..”
“Opo nduk..?” Simbah ngelirik.
“Sayah lulus, Mbah. Ada pertanyaan..?”

Simbah ketawa. Lanjut ngacak-ngacak rambut. Huh.. Dandanan 3 jam rusak sudah.
“Gimana rasanya, Nduk?”

Pertanyaan bagus. Gimana rasanya? 8-|

“Nganu, Mbah.. Kok ndak kerasa apa-apa ya..?!! :| Aneh ndak tho?”

Simbah ngakak lagi. Lhaaa.. Jadi bisa ngintip Simbah baca apa.. Iklan jodoh. Howalaaahh… Dah tuwa ndak sadar diri. Pantes cucunya begini.

“Ya ndakpapa. Ndak kerasa apa-apa ya ndak dosa kok. Sekarang kamu ndak kerasa apa-apa. Tapi buwat temen-temenmu, Bapak Ibumu, ituh yang mbantuin dan udah ngarep-ngarep kamu lulus, ya kerasanya bungah. Seneng. Lega. Ya ini berarti, kamu lulus bukan buwat kamu sendiri, Nduk..”

Simbah maenan kepala sayah lagi. Dielus-elus. Lembut. Huhu.. Biar SiMbah ganjen, sayah cintah deh..

“Abis ini sayah harus ngapain ya, Mbah..?” tanya sayah ngambang. Berharap petunjuk datang dari wajah bijak walo keriput sana sini.

“Hehe.. Setelah lulus dilamar. Setelah wisuda nikah. Piye? Tinggal milih tho, Nduk? Lha yang kemaren ituh dah ngadep bapak ibumu ituh gimanaaa.. Kamu mau ndaaakkk..?? ;))
Simbah colek-colek sayah, cekikikan. Kayak jerangkong keselek ikan. Bikin keri di kerongkongan.

“Kalo ndak ya buka lowongan aja, Nduk.. Ni loh.. Di koran banyak juga yang nyari istri.”

SiMbah nyorongin halaman koran ke sayah, “Lho.. Ini lho.. Kamu tinggal tulis : Sayah perempuan banget, mencari lelaki tulen banget, asal umur tak kebangetan, bisa mencintai sayah banget, maka datanglah pada sayah..”

Huh. Dasar SiMbah genit..!!! Gemblung..!! Nyari pasangan kok kayak ngobral diri.. [-(

JADII… Sayah sudah lulus. Ada pertanyaan..??!!

*buka warung TBC lagi*

174 comments on “Abis lulus ituh..

  1. Yes, pertamax di TBC entry kelulusan…

    *nagih hadiah*

    Hehe.. Setelah lulus dilamar. Setelah wisuda nikah. Piye?

    *menyerahkan mic ke sdr. herman*

  2. Keduax …
    Waduh tak bisa pertamax,
    hanya jeda berapa detik ituh … *pentung2*

    Akhirnya apdet juga
    1. Selamat untuk kelulusannya
    2. Selamat untuk apdetnya
    3. Selamat dari mati surinya blog ituh …

    Pokoknya selamat *halah, lebay*

  3. ah itulah perasaan yang daku rasakan ketika lulus tik, wis lulus kok biasa aja, padahal perjuangan lebay banget, hihi… anyway, congrats ya dear, akhirnya sampai juga ke titik ini. daku tunggu di jakarta yaaa :D

  4. Heehh??
    Emang setelah wisuda itu agendanya nikah ya?! Sayah baru tau bahwa daftar KUA di Jogja kudu make ijazah sarjana…

    Congratz, dear! Mari bersenang-senang lagi..

  5. “Hehe.. Setelah lulus dilamar. Setelah wisuda nikah. Piye? Tinggal milih tho, Nduk? Lha yang kemaren ituh dah ngadep bapak ibumu ituh gimanaaa.. Kamu mau ndaaakkk..??

    *Nunggu Undangan*

  6. haduh.. vote funkshit jadi ketua panitia, anto tukang poto kopi undangan, gage juru poto, utet juru rias, ekow musik pengiring, iphan jadi mc, choro jaga parkiran, leksa keamanan. aduuuh apa yg kurang ya*panik*

  7. hahahaha.. saya kira tadi lulus kuliah, tibaknya lulus dilamar to… wekekeke…

    Hahahaha.. setelah dipikir-pikir lagi, ternyata lulus kuliah, iyaa.. bener-bener lulus kuliah, bukan lulus dilamar, wow… selamaaat!!!!

    Hahahaha… setelah dipikir-pikir lagi, ternyata lulus dilamar, waduh, piye to iki????

    ada pertanyaan???

  8. hebat..hebat.. keren poolll

    akhirnya si TikaBanget bisa lulus juga.. ck.ck..ck..
    gimanah ceritahnya bisa lulus tik ??

    sudah siapkah dirimu untuk dilamar tik ??

  9. mbaknya sudah boleh ngerokok lagi, paling enggak kalau opname sudah sarjana. Nama weblog kok ya TBC toh, nduuuuk. Rokokmu kuwi piyeee nek marake TBC *kuatir*

  10. mbaknya sudah boleh ngerokok lagi, paling enggak kalau opname sudah berstatuskan sarjana. Nama weblog kok ya TBC toh, nduuuuk. Rokokmu kuwi piyeee nek marake TBC *kuatir*

  11. Pingback: Jalan lagi < o.O
  12. Selamat jeng tika.. Dapet B ya?
    *anak pinter*

    Selamat lagi jeng tika.. Mau tunangan ya?
    *bikin proposal*

    Selamat lagi jeng tikabanget.. Eh, udah mau kawin ya?
    *loh, ini proposal belum dikirim je*

  13. berarti 19 Februari wisuda ya…
    Siap-siap di barisan awal dari Fakultas Teknik…
    Barisan awal adalah tempat untuk para ST (Sarjana Telat)..
    Dan enaknya, ndak perlu nunggu antrian jalan..
    Sekali lagi selamattt…

    *yang tiga tahun lalu di barisan awal fisipol*

  14. wow dahsyat!!! Sarjono saiki mbak! menakjubkan kalo melihat perjuanganmu selama hampir 9 tahun ini. Wuh, 9 tahun dibutuhkan untuk menjadi sarjana. kwkwkwkwkwkw.

  15. wah ini maksudnya udah lulus kuliah ya ?

    congratz aja deh :D

    lam kenal mbak tika

    nanti kalo udah nikah bikin web baru ya, tikaudahnikah.com

    kalo g jd nikah, ya bikin tikagakjadinikahoiy.com

    wakakaka

  16. @ leksa

    ahhhh….
    kamu ga bakalan kawin sebelom aku lulus,.. percayalah…

    =))

    Kalo nunggu Leksa, silakan beli pewarna rambut warna hitam, Tik. Bisa ubanan =))

    *jadi kapan aku lulus?*

    …. :-?

  17. Turut seneng..suer deh seneng nya minta ampun atas kesuksesan mbak Tika bisa lulus..selamat yaw..kalo udah buka warung kek gini, harus ada sruputannya dunk..:D

  18. waktu gue baca kalimat ini

    ‘Sekarang kamu ndak kerasa apa-apa. Tapi buwat temen-temenmu, Bapak Ibumu, ituh yang mbantuin dan udah ngarep-ngarep kamu lulus, ya kerasanya bungah. Seneng. Lega. Ya ini berarti, kamu lulus bukan buwat kamu sendiri, Nduk..’

    gue sukses merinding sendiri dan terharu. Begitu berartinya kita bagi mereka :)

  19. sebelumnya salam kenal deh dan selamat niy udah bisa lulus…
    hore..
    hore..
    hore..
    kalo ngomongin lulus.. berarti ngomongin selametan.ha..ha..ha.. Sudah tradisi nih kalo di kosan saiya ada yang lulus berarti waktunya untuk makan bersama temen-temen satu kos.
    Nah, berhubung temen-temen mu adalah blogger-blogger, jadi traktirin semua blogger donk. hahaha.. (bisa tekor tu ya…)

  20. cuma bisa bilang selamet….mudah2an dengan ijazah di tangan bisa memantapkan langkah saudari kedepannya…..

    *tertarik mau sekolah lagi? ehehehehehehehe….

  21. We all should teach the Zionist and US a good lessons. No bombs or suicide bombs. Innocent people will be killed. We should hire snipers to shoot at their ambassadors, their company CEOs and other high level people and then tell their families to sue the US government and their allies. It is due to their policies that many Muslims being killed all over the world, from Iraq, Afghanistan, Phillippines etc. Please distribute this comment to as many people in the world as possible.

  22. NYI…NYI…. comment di atas ku inih koq serem yah….????

    Hmm.. terjawab sudah kenapa wujud nyata kelakuan aneh NYI-Tik nurun dari mana….Ckckckckck… SiMbah Rules!!!!!!!!^_^

  23. Mbak Tika CURAAAAANGGGGGG

    Kenapa on-nya pas aku cuti

    Padahal dah tak pantengin tiap hari….Gagal ngejar Pertamax deh :((

    BTW: Selamat jadi sarjana yah

    Usul: Kertas-kertas bangkai sisa peperangan skripsi di kilo aja mbak, 1 kg HVS mahal lho, he he he

  24. Wah selamat ya mbak tika dah lulus. Aku dulu lulus juga ga terasa apa-apa. Yang pasti pusing menentukan pilihan hidup. Apakah nganggur, cari gawe or jadi entrepreneur?Mbah sampeyan juga lucu tenan.Masak langsung kawin?hehe. Jangan diikuti yap karena perempuan sekarang kudu bisa berjuang cari duit buat diri sendiri dan keluarga kelak…Baru kawin!! :) Semangat!!

  25. [B]pialadunia2010afrikaselatan.net[/B]
    AGEN BOLA PIALA DUNIA 2010 AFRIKA SELATAN
    Saatnya pialadunia 2010 di afrika selatan kita meriahkan,silahkan buka bursa taruhan bola anda hanya ada di pialadunia2010afrikaselatan.net

    [URL=http://www.pialadunia2010afrikaselatan.net/][B]piala dunia 2010[/B][/URL]

  26. Pingback: DUANE
  27. Pingback: ffdre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *