Deadline Naskah Skripsi ituh..

behind skripsi tikabanget

*klik biar bisa liat utuhnya, ndul..*

 

Sebenar-benarnya, membuat naskah skripsi, menepati syarat administrasi untuk mengikuti sidang akhir, dan membuat temu janji dengan dosen pembimbing, adalah bukan aktivitas memberatkan. Tapi lain lagi bila yang menjalani adalah sang gadis (masih gadis po..??!!!) tukang telat bin ngaret bin ndak fokus. Dan si Dokterus Hewanus Komikuspun sayah paksa bikin hadiah kelulusan berupa komik selembar inih

Bentar, sayah nggosip.. eh.. sarapan dulu.. 

 

Dimana kisah sepatu di kaki kanan dan sandal di kaki kiri ituh bener-bener terjadi waktu menghadap ke rumah beliau si Ibu Dosen. Dimana jam 3 sore ituh sayah bener-bener ngebut lintang pukang dengan rute rental komputer, ke tempat potokopi, trus ke kampus ngejar Bapak Dosen, trus ke rumah Ibu Dosen minta tandatangan, trus ke potokopian lagi, trus kampus lagi..

#:-s

Si Ibu Dosen waktu itu cuma cekikikan liat muka sayah yang pucat pias gara-gara takut telat ngumpul naskah plus ngebut hampir nabrak sepeda-becak-bebek-kambing-dan-kawan-kawan sepanjang rute pelarian..  

#:-s

Dan hari panik ituh untungnya berakhir bahagia… :))

 

 

Cuma ituh hari paniknya?!! Huh… [-( Banyak.. [-( Bersambung nanti..

 

194 comments on “Deadline Naskah Skripsi ituh..

  1. baca postinganmu pengen komen nyang ntu tp bisa bikin komen membara jadi yg standar aja tik : selamat yo atas kelulusannya dan sekarang gutlak buat cari ………………(silahkan diisi seperlunya)

  2. “Berarti, TIKA PENGEN CEPET LULUS TERUS KAWEEEN itu juga nyata ya. Kalo gitu selamat kawin, tik ”

    masalahnya ada yang mau ga ngelamar si tikanya .., syarat dan ketentuan yang berlaku berat sih…

    tik .. mau saya hembuskan angin jejaka muda.. neh tik .. wuss..wuss.. kerasa ga ?

  3. intinya postingannya flashback… dimulai dari lulus, trus skripsi selama beberapa episode, trus nanti wisuda (pingin liat foto wisudanya), trus nikah atau kawin..

    eh nikah ama kawin duluan mana tik?

  4. diluk ngkas aku yo koyok sampean mbaak…

    apa? diluk ngkas?? lawong ide aja kamu belum nemu gitu ndop?

    oh, iya ya…

    trus??

    mbuh wis…

    sayange kalo saya nanti lebih soro dari mbak tika!
    soalnya kendaraanku Sepeda Ontel!! omaigooosh!!!

  5. Salam,

    komiknya bagus..bikin sendiri ternyata ya..
    saya jadi terinspirasi nih sama komiknya, jadi ingin buat komik juga untuk tiap post…

    Mohon ijin ya g tuk contek ide komiknya..
    Trims.

  6. ha.. ha.. ha.. Resurrection neh mbak. jangan2 kemaren pake SUMPAH GAJAH MADA, “Saya gak akan ngeblog selama skripsi dari bab 1 sampe bab 5 dipersatukan….” :P

  7. Ketok men waktu mangkat ngadep dosen nyawane rung genep mbak Tika. Dadine nganggo sendal karo sepatu bareng2 ….
    Kleru ning ra sadar :P Untung ra ono cecak. Nek ono khan dadi ngguyu berjama’ah, sajak e ngece ngono sisan berbisik ala gossipper : “Kae delok mbak e. Mangkat ngadep dosen koq nganggo sendal karo sepatu sebelahan. Rep lulus koq nganggo acara gemblung yowh ….” =)) =)) =)) =))

  8. hari ini hari senin tanggal 12:45.. *tolong di ingat ya mbak*
    ntah knp hatiku terasa sedih bgt… rasanya semua orang meninggalkanku… sekarang aku merasa sepi dan di tutupi asap hitam di atas kepala ini…

    tp setelah melihat blog mbak tika aku jd bergairah lg.. ^^
    dan aku nemuin YMnya mbak tika…
    tapi…. tapi… suatu yang salah tearjdi..!
    “permintaan anda di TOLAK!” hiks2…

    dagh jatuh ketimpa tangga, pas bangun kejedot pintu pula.. hiks

  9. lha kemaren waktu nganter pulang mahluk ***ter hewan itu ke setasimun . . . kok ndak mbok jebleske tugu sisan mobile . . . . qeqeqeqeq bener sir mbilung, tikabanget dari temen dah jadi pasiennya si dokter . . . qeqeqeqeqe kan lebih sulit kaki empat lho daripada kaki dua, klo pake sepatuhhh . . . :P
    *ga usah pada nunggu sambungan cerita ini deeeeee, capeeeq

  10. weiss…slamat nih tik…
    oh, jadi org2 udah pada tahu ya klo tujuanmu cepet lulus itu biar bisa buru2 kawin? XDDDD

    aku masih nunggu smster depan nih, baru bisa bikin skripsi, hiks…

  11. wew…wew…ternyata terjadi pada setiyap orang yg mw ngerjain skripsi yah…keriwuehan, lari tunggang langgang, nubruk2…..piss ah…jadi inget pas dulu ngerjain skripsi…huehuehu

  12. Jadi inget masa2 sidang skripsiku dulu.. Long long time ago, mesti kejar2an pak ndosen di kampus yg atu, dan bu ndosen di kampus laennya.. Penuh pjuangan memang, tp ketika toga disematkan… Beh, rasanya tak terkira!! Tp setelah itu… Beh! Sibuk nyari kerjaan…!!

  13. ajibbb.b.b.b.b….. NYI-Tik ninggalin aq..Grrr.r.r.r…….

    eh, beneran udah mau nikah ya…??

    (tunggu oz, ituh tulisannya pengen cepet kawin, …. lho…:) hihihihiiiii….

  14. barusan kemarin temenku rudi (yang juga temenmu, lulusan uii) bicarain kamu tik yang katanya mirip aku dan katanya juga ga lulus-lulus kuliah :))

    jadi deh aku mampir, apa bener rudi bilang kita mirip :D

  15. Hari wisuda adalah akhir dr kebahagiaan! Gak ada kebahagiaan yg sama spt mnjadi anak kampus dgn segala keunikannya…kwkwkwkw..hiperbol?

  16. Hmm…

    Akhirnya kamu selesai juga dengan yang namanya perkuliahan di jogjakarta, senang mendengarnya dan saya ucapkan selamat atas kelulusan kamu…

    Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya juga, saya juga masih menyimpan kata-kata yang pernah saya ucapkan kepadamu meski entah kapan tepatnya kejadian itu sampai tulisan ini saya ketik pun masih juga lupa…

    Saya harap kamu masih ingat juga terhadap kata-kata itu.

    Terima kasih

    Salam Hangat Dari Kerinduan

  17. Skripsi udah kelar….
    Lha sekarang emank ada yg lain….?
    Serumit skripsi kah…?
    Kok jarang banget nulis nya…?
    Kalo kawin gak usah dipikirin….biar urusan ortu ituw…
    Hiohiohio…

    *kabur*

  18. Ahakahkahakahakhakahakhakhakahakhakak… dah pernah ngerasain, jadi tau banget ribetnya kayak apa… :))

    Anyway, skarang berakhir dengan indah bukan?… Tak tungggu undangannya yahhh… :)

    Ohya, dapat salam dari papa… beberapa hari lalu ngrasanin Tika, nanyain kabarnya dah lulus ora, hehehe… Pas mampir baca crita heboh gini, hahaha… Nanti aku kasih tahu beliau yahhh… :)

  19. Wah saya ucapkan mudah-mudahan lancar ya skripsi-nya.

    Tapi memang sih yang namanya SKRIPSI itu memang bisa bikin kita stressssss bangetzzz…:)

    Tapi ya sudah dijalanin aja, eh kalau bisa dinikmati dan dipetik hikmahnya… buat masa depan kita-kita juga gitu lhooo.

    live a happy life,

    SW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *