Partai MoncongKlomoh ituh..

Bertemu lagi dengan TBCtainment..

Sayah, reporter TBCtainment melaporkan, bahwa di facebook sedang ramai-ramainya orang membicarakan group “Say NO!!! to Megawati”. Menurut laporan saksi mata, Bahkan, menurut mas oglek, pengamat kegiatan group tersebut, komentar dalam group berjudul panas tersebut (sayangnya bukan pose Sarah Azhari yang hot) membanjir betul. Begini kata dia..

Iseng-iseng saya mencoba menghitung jumlah komentar yang masuk dalam kurun waktu 1 menit yaitu antara jam 19.39-19.40. Dan hasilnya adalah …. 17 komentar. Lalu saya hitung lagi komentar yang masuk dalam waktu 5 menit, antara 19.35-19.40. Dan jumlahnya adalah… wow!! 107 komentar (kalau tidak salah hitung).

Tapi, hari Selasa kemaren (tanggal 7 April kemaren), bang Abimanyu melaporkan bahwa pukul 1 pagi page tersebut telah hilang dari facebook. Lho? Kenapa ya? Entah.. Kurang sesajen kali..

Lalu ternyata, gerakan Say No To Megawati inih berlanjut sodara-sodara. Merembet. Membuntut. Melatah. Tiba-tiba ada gerakan Say No To Prabowo. Ada gerakan Say No To PKS. Ada gerakan Say No To Narkoba. Ah, yang ini mah basi. Dari dulu dicanangin tapi anak-anak penggede di negari toh ternyata pengkonsumsi juga beberapa. Sayah bilang beberapa. Bukan semuwa. Emang anak penggede yang mana? Lha sayah ndak tau. Katanya sih begitu. Entah ituh penggede di kantor atau penggede payudara bahkan penggede kejantanan.

Asem. Maap, pemirsa. Kebiasaan ngelantur.

Dan terakhir, ada blogger sok narsis membuat gerakan black campaign diri sendiri. Gemes, jadi ikut-ikut membuat gerakan Say No To Tikabanget. Nyontek gerakan Say No To Mantan Ibu Presiden yang melegenda.

Say No To Tikabanget

Lha, kemudian malah serangkaian orang ikut-ikut pake atribut yang sama.

partai moncongklomoh

Dan kemudian, muncullah partai ke-35. Partai MoncongKlomoh.

Mata merah ala pemabuk mendem, moncong putih belepotan susu, tanduk dua tanda waspada seruduk. Bagaimana dengan massa pendukung? Ah, sebagai klien utama dari BIGMOUTH FOUNDATION, partai ini dengan percaya diri mengatakan,

“Pilih kami, kalau kalian tak mau dibilang bodoh..!!! Ayo ibu-ibu, jangan bodoh..!!”

76 comments on “Partai MoncongKlomoh ituh..

  1. saya takut diseruduk si moncong klomoh… jadi lebih baik jauh2 deh…

    hidup golput, eh salah, hidup mbatik (contreng aja semua partainya, biar adil gituh, ndak pilih kasih) :D

  2. Sayah juga termasuk dalam supporter grup nyang ntu…

    Sedih juga dihapus dari FB…tapi perjuangan tetep berlanjut, ada lagi yang baru, dan ada kembar siamnya juga…

    Btw, itu partai MoncongKlomoh enaknya diapain? Dicoblos atau dicontreng mulutnya???

  3. Iya emang terakhir seinget ku up to 97000, terus menghilang dari peredaran… jadi inget orba. coba cari tahu, kali admin nya udah lenyep di petrus kalee..hehehe sukses terus buat blognya tika

  4. hahaha… seperti kata mas enda dan lagu m.heart..
    “we will not go down, in the night, without the fight..”
    mati 100k. tunbuh 100juta.. betul gak komandan..?? ^^

  5. mba @chic, jangan bodoh mangkanyah *dikepruk* :))

    Mbok itu dielap dulu moncongnya, minum susu kok sampe cemong gitu :))

  6. halah… ternyata nggak cuman caleg ga laku yang stress,jeng tika pun bisa stress banget :mrgreen:

    mendingan putih, jeng… nyontreng asal nyontreng cuman buat gugurin kandu.. eh, kewajiban. dan terbukti, ‘kan? golput menang telak, 2 gol tanpa balas!

    sekarang golput lagi berunding, siapa capres yang paling laik dan kompeten… :lol:

  7. aku biyen ngepruf ajakan dari bang mbel untuk say no to megawati. Aku yo setuju-setuju wae, lawong jarene ibukku yang cantik jelita se desa sumberdadi sumbergempol tulungagung itu yang konon dibilang bunga desanya desa itu *wuih bapakku jago banget ya, bisa menggaet ibukku yang bunga desa!*, beliau mengatakan bahwa beliau memang ndak suka sama megawati.

    Alasane simpel, gara-gara dipimpin megawati, duwik tunjangan pensiun dari bapak kok dikurangi! howekekeke… Trus ibukku juga ndak demen sama pemimpin perempuan.. hohoho.. saya ya manut aja.. jadi kesimpulannya saya mengepruf saja tuh ajakan bang mbel untuk ikutan grup say no to megawati.. Hohoho…

    mengenai topi banteng:

    wakakaka.. apik, tapi kok koyok editan fotoshop ya? hahaha.. gak laah, kuwi aseli ndop, editan photoshop kuwi ketok nek diperhatikne secara teliti… mbak, tumbase topi aneh wi nang ndi?

    nang bakul topi alun-alun enek gak? eh gak sido ding, ngko nek ponakanku taktumbasne topi kuwi malah wedi.. hohoho.. maklum, bocah saiki senengane naruto..

    Komentar opo maneh yo…

    mending ngekelik post sing sitoke aaah…

  8. jadi, gimana perolehan suara partai moncongklomoh kemaren pemilu?
    ada wakilnya yang masuk senayan?
    jangan lupa mata merah itu tanda keculek..

  9. hahaha,,gue yg cukup kuper (krna udh brapa minggu gak berselancar di dunia maya), baru tau kalo ada gerakan say no to mega !..ya mau seperti apa berita yang beredar di masyarakat gak akan membuat gue untuk golput yang pasti. Karena golput bukan suatu solusi untuk mencerahkan bangsa bukan ?

    Hahhaa,,,mari semua kita nyontreng di pemilu presiden nanti,,jangan biarkan masa depan hancur karena selembar golongan kertas putih (loh ?!?)

  10. Usul “Partai TikaBaget” bu… visi misinya mensejahterakan blogger2 Indonesia dengan mengangkatnya sebagai PNS, s7 temen2???

  11. Pingback: Dmitry
  12. Pingback: hredf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *