Andai Bisa Nangis, Mobil Sayah ituh..

Sayah lagi demen banget nongkrongin Youtube.

Ngapain, Tik? Nyari video mesra Rani Juliani dan Antasari?
He?!! Gak..
Ah.. Kalian kok ndak bosen tho ngomongin ituh terus.. :|

Sayah lagi demen nyari rekaman video Britain Got Talent dan America’s Next Top Model. Hehe..
Bukan berarti sayah bakal kursus nyanyi dan ambil kelas modelling abis ini.. :))
Sumprit. Sayah cukup sadar diri buwat ndak nyanyi dan lenggak-lenggok di catwalk.
Sayah cukup sadar potensi sayah buwat bikin desainer bangkrut dan perusahaan rekaman gulung tikar.

Dan tiba-tiba nemu video ini. Women Car Accident Compilation.. :)) Kocak, ironis, konyol, sekaligus ngampleng diri sayah sendiri.. :|

Akhirnya sayah jadi rajin meriksa satu demi satu video bab kecelakaan gara-gara sopirnya cewek.

Duuhh.. :)) Parah..

Ada cewek yang markir mobil kecil aja butuh lamaaaaaaaaaaaa banget, padahal tempatnya lumayan lebar. Ada ibu-ibu mau masuk halaman rumah malah nabrak pager sampe mobilnya terguling. Ada mobil yang ngebut trus masuk ke lobang periksa mobil (duh, apa namanya??!!) waktu masuk ke bengkel ganti oli. Ada lagi yang mau masukin tiket parkir malah nabrak palang..

Kalo kata perfectintimacy.com, jarak yang aman antara mobil kita dengan mobil lain di depan kita waktu nyetir, adalah 3 detik. Perhitungan main waktu.

Lha ya kalo kata sayah, ngukur jarak yang aman itu adalah dengan main perasaan. Dimana perasaan sayah ternyata lebih banyak salahnya daripada benernya buwat urusan nyetir mobil. :))

Dan waktu baca artikel-artikel laen di situs inih, sayah kok jadi merasa bersalah ya.. Apa kabar mobil sayah di Jogja sanah ya.. :(
Andai bisa nangis, mobil sayah ituh pasti dah frustrasi dan depresi berat. :|

Lha kenapa e, Tik?

 

mobil-tikabanget-diciduk-om-om

*ini adalah gambar mobil yang teraniaya,
dengan figuran seorang gadis diangkut Om-Om..*

 

Hmmpphh..
Dari yang mulus kinclong kinyis-kinyis, dengan telatennya sayah pake 2 taun, dan TARRRAAAA…..!!!!!

Bemper belakang penyok, gara-gara ditabrak mobil dari belakang.
(Ini akibatnya kalo ngerem mendadak, sodara-sodara. Anda bisa mencoba ini pada mobil milik pacar Anda..)

Lekukan plat nomer yang jadi gak karuan, gara-gara mundur trus nabrak pohon kelapa.. #:-s

Spion lecet-lecet, gara-gara parkir serampangan.

Wiper suaranya dah kayak tikus kejepit kalo dipake.

Jok mobil yang warnanya entah eksotik entah burem.

Radiator yang jarang-jarang sayah cek.
(Eh, tapi selamet loh Jogja-Solo bolak-balik..)

Interior mobil yang sana sini dah copot dan goyang-goyang.. :))

Bahkan pernah, sayah bikin tembok rumah sayah ambruk gara-gara ritual parkir yang heboh.. =))
Untung Bapak sayah ndak mecat sayah jadi anak..

Duh..Maapkan sayah.. ^:)^
Sungguh. I never meant to hurt u.. :(

Kalo ngecek footernya, perfectintimacy.com inih disponsorin Hyundai kayaknya.
Dan Hyundai katanya ngeluarin mobil baru, seri i10. Katanya lagi, menurut survey majalah Forbes, mobil ini adalah salah satu dari 10 mobil yang termurah di dunia.

Ya murah menurut Forbes blom tentu murah menurut sayah sih.. :D

Jadi, lagi-lagi ini postingan akhir Minggu.
Kalo kata Ndorokakung sih,

“Selamat hari Sabtu, Ki Sanak.. Apakah mobil sampeyan juga bakal nangis andai mereka bisa nangis?”

99 comments on “Andai Bisa Nangis, Mobil Sayah ituh..

  1. Paling nga cuma nangis aja mobilmu tik, Kl bisa dah di laporin ke KOMNASHAMOB ( Komisi Nasional Hak Asasi Mobil).

    Wakakakaka….

  2. wakakakaka, mba tikaaa…kita sama ternyatah! mamaku sampe nggak kasih ijin beberapa bulan buat nyetir…(doh) gara2nya parkir masukin ke garasi yg cukup luas aja aku butuh lebih dari 10 menit dan nabrak palang pager depan rumah…dan aku dengan hebohnya langsung teriak, “Koq ada pager disitu sihhhhh!!”

    :))

    =))

  3. mobilmu nek iso ngomong wis njaluk didol tik.
    wahahahahaha..


    _______________________________________________
    Dan lalu dia bakal jatuh ke tangan mucikari yang kejam.. Huh..


    -tikabanget-

  4. woh! *siul-siul*


    _______________________________________________
    Iya, Zam? Ada yang bisa dibantu?
    Cicilan panci minggu ini udah lunas, Zam?


    -tikabanget-

  5. wah sama bemper depan juga penyok gara-gara nabrak pager (lmao)


    _______________________________________________
    Semoga si pager diberi ketabahan..


    -tikabanget-

  6. jual aja mobil itu tik, ganti beli tank :D


    _______________________________________________
    Gimana kalo ganti pintu kemana saja?
    Jelas-jelas lebih praktis dan ndak bakal nabrak.. :))


    -tikabanget-

  7. itu kenapa gambarnya di sensor??

    *siyul2*


    _______________________________________________
    Kalo ridu mau, bisa japri ke sayah buat dapet nomer si Om ituh..
    Ridu naksir si Om?


    -tikabanget-

  8. untuk mengendarai mobil itu butuh feeling yg kuat…
    ini pula yg membedakan pria ama wanita…
    Feeling pria ituw satu jd lebih fokus dan kuat…
    Feeling wanita itu 9 jd nya campur aduk….
    gichuw…kalo gak salah…hiohihoio


    _______________________________________________
    Ah.. Sayah bisa loh nyetir sambil telpon trus sambil sisiran rambut kalo dah keburu-buru.. :))


    -tikabanget-

  9. Gyahahhaa…

    Tapi emang kalo aku baca di buku sih gitu…kemampuan ruang cewek itu ga sehebat cowok…

    Tapi cewek kalo di jalan raya, biasanya lebih banyak selamatnya sih…hwakakakaka…

    Jawaban untuk pertanyaan terakhir: saya ndak punya mobil, mbakyu…hehehehehe….

  10. Gyahahaha.. Paling gak, si hitam punya sayah masih lebih lama digunakan dan itungannya cuma lecet-lecet (yang kalo diakumulasi juga nggg lumayan lah jumlahnya) :D

  11. pertama pake mobil di korea juga kaget gitu…. nah biasa belok kiri jalan terus sinih malah belok kanan jalan terus, kalo nemu pertigaan biasanya salah ambil jalur kebiasaan di endonesia stir kanan


    _______________________________________________
    Waw…
    Denger-denger di Korea ndak boleh parkir di pinggir jalan ya??


    -tikabanget-

  12. mungkin klo mobil kamu bisa ngomong, pasti minta pensiun,he…


    _______________________________________________
    Kalo pensiun, dia bakal masuk ke pembuangan barang bekas. Diremukin pake magnet super besar. Kasian..


    -tikabanget-

  13. helooow….

    hahahhaa… aku gak bisa nyetir motor, apalagi nyetir mobil, bisanya naik sepeda ontel.

    yang extrim dengan sepeda ontelku, cuma sepele banget kok, cuma pernah matahin jadi dua saja! Tapi jangan khawatir mbak Tik, saya yang kecil dan tinggi semampai dengan kaki berbulu ini masih dalam keadaan sehat-sehat saja kok. Hanya saja gitar yang saya cangking di punggung, terlempar ke depan.

    Saya lebih khawatir dengan gitarnya itu, soalnya itu gitar pinjaman! makanya, sesudah saya kembalikan gitar itu, tubuh saya baru kerasa remuknya..


    _______________________________________________
    Bwakakakak…
    Benjol ndak, nDop???
    Wakakakak…


    -tikabanget-

  14. masih menunggu private nyetir sama tika…


    _______________________________________________
    Sediain mobilnya. Trus jemput ya.. :))


    -tikabanget-

  15. busyet tika pernah dengerin suara tikus kejepit yak


    _______________________________________________
    Keberatan ndak ngasih sampel suara Antown kejepit?


    -tikabanget-

  16. Waktu ke djokja, aku sempet tidur di mobilmu. Brarti setidaknya mobilmu masih cukup nyaman.

    Tenang aja.


    _______________________________________________
    Dirimu harus liat tampang sedih bapak ibuku tiap ngelirik mobil ituh..


    -tikabanget-

  17. nampaknya mobil tika perlu diikutin pimp my car


    _______________________________________________
    MAUUUUU…!!!!! :X
    Ayo depet daptarin…!!!!


    -tikabanget-

  18. Woh, rajin posting :D
    *ngikuti Zam mancing lele*


    _______________________________________________
    Yang banyak ya..
    Kirim lelenya ke langsat..
    GPL..


    -tikabanget-

  19. Jeng..jeng..nggarai wuinget pit untoku yang tak twuinggal di pulau pwuedhezzh.
    Mugo ndhak jadi anak tiri…


    _______________________________________________
    Pulau pwueddhezz??? Pulau Lombok ya maksudnya?? :))
    Ah, dia pasti merindukanmu juga..
    Kirimin surat gih..


    -tikabanget-

  20. si gadis figuran itu mirip si caddy yang lagi terkenal itu ya.


    _______________________________________________
    Aih.. Si gadis terlihat tak cantik tapi menarik hati ya… :x


    -tikabanget-

  21. Bemper belakang penyok, gara-gara ditabrak mobil dari belakang.
    (Ini akibatnya kalo ngerem mendadak, sodara-sodara. Anda bisa mencoba ini pada mobil milik pacar Anda..)

    mobil pacar… ide bagus… jadi mobil sendiri aman terkendali tho… ahahaha

    boleh dicoba…


    _______________________________________________
    Betul.
    Itu tips para ahli..


    -tikabanget-

  22. oooo….jadi plat mobil itu gara2 pohon kelapaa…oooo……..

    *ngangguk2 sendiri*

    kayana kalo mobil itu bisa gerak dan ngomong, dia bakal metenteng njuk ngamuk2 sama kamu deh tik…. ahahahhaaaaa…..

  23. untungnya seumur-umur nyetir belum pernah nabrak sampe penyok, belum parkir sampe lama banget n nyusahin orang, belum pernah kejeblos lobang.. pokoknya tiga mobil sayah sebelumnya dan yang sekarang semuanya baik-baik sajah ;))

  24. hahahahaha si om2 dengan kawos ‘cerpenista’ . . .
    kamu akan menyesal klo menganiaya dan menista si om itu tik
    tawakal tawaduk nduk . . . . redam napsumu . . .
    dia orang penting dan sangat dibutuhkan di blogosphere ini
    jangan terjebak konspirasi menghancurkan namanya . .
    pesaing ketat SBY berBudi, ya TBC berRudi . . . :P

  25. HAhahahahhaa… gue juga suka bermasalah sih kalo parkir, tapi karena mobilku emang gede dan panjang (accord 2006), susah banget.

    Untung sekarang ada ladies parking hehehe :)

  26. wah .. untung selama di mamakota indonesah .. sayah jarang memakai mobil sayah .. ga rela kalau si mrs. sedes 2 pintu ituh ke baret2 sama ojek2 dan busmini yang ber-enggol2 menari diatas aspal.. cukup dengan 2 roda sajah dan bertag “macan”.. saya rasa sudah cukup untuk sehari2 di mama kotah..

  27. gyahahahahahahahahah… *ngakak*

    *tiba2 diyem* eh iya ya… boilku klo bisa ngomong, mo ngomong apa dia yah…

    tapi perasaan saya sih cukup ahli dalam menyetir mobil mah… hehehehehe *nyombong mode on*

  28. maigat….

    itu crv ya??

    sama jeng, aku sukses nabrak pager mesjid, nggiles ayam ayaman kecil yang warna warni itu 2 biji..

    bener kata radityadika…

    “kalo belum nabrak belum jago”

  29. Kalo mobil aja bisa separah itu keadaannya, begimana dengan teman tidur ngenetmu, neng Tika? si laptop ituh? kondisina begimana ancurna yach? atau malah dibelai dengan kasih saiank, eh?

  30. Waduh, nek aku jaman neng Jogja ra gablek mobil mung ndhuwe motor jhe..;)
    Saiki nang kene yo numpak bus.

    Apakabar, cah ayu :)

  31. Maaf, Mbak Tika. Saya tidak berkomentar di form ini. Saya bermaksud memohonkan doa kepada rekan2 blogger di kubikel Mbak Tika ini, doa bagi saudara2 kami dan seluruh korban meninggal maupun luka, juga yang selamat, serta keluarga korban yang ditinggalkan dalam musibah hercules TNI AU A-1325 di Magetan pagi tadi. Terima kasih.

  32. saya penasaran soal fakta bahwa cewek itu bener-bener lebih gagal soal menyetir dibanding cowo. jd kalo nanti sudah ckup umur, bakal membuktikan itu :-)

  33. aduh.. aq ga punya mobil.. makanya ngeblog dulu buat nyicil beli mobil, paling tidak tutup bannya dulu hehe.. eh, aq blogger baru nih tika.. kalo mo nyari hp baru + harga hp mampir blogku trus kasih komentar ya.. halah.. trimz..

  34. Jadi inget kejadian diri sendiri mbak,2 hari lalu gara2 gak bisa mundur di jalan kecil perumahan,aku nabrak jemuran didepan rumah orang yg isinya baju bayi,popok bayi,celana bayi,selimut bayi,pokoknya perlengkapan bayi semua isinya….ya ampun…(hasil kursus stir mobil instant)T.T

  35. huaaa… saya termasuk yang parkir tidak bisa-bisa. waktu itu bos dengan sarapnya mempercayakan mobilnya ke saya untuk di bawa. pas parkir, sok-sok’an parkir mundur. tau2nya nyerempet spion mobil boss yang laen.
    mantap…
    langsung aja buru2 ngacir dan menyerahkan masalah per-parkir-an ke bapak satpam kantor…
    sudah setaun punya SIM, tak seharipun orang mempercayakan mobilnya buat saya.

    “kalo mau nyetir, beli aja mobil sendiri”
    begitu kata babe.. hiks

  36. owalah, tik..
    lha aku naek becak di depan aja nabrak.. (padahal cuma jadi penumpang)
    apalagi kalo nyetir mobil..

  37. Dulu, mobil gw pernah dihantam orang mabuk di jalan.
    Lagi enak-enak nyetir jam 3 pagi, eh, nglewatin sekumpulan orang ribut di pinggir jalan, tau-tau mobil gw dihantam..!! :(
    Penyook deeh..

  38. lucu banget mab tika, cocok dengan trade mark….lirik “tika banget”….& saya pernah jadi supir truk waktu kerja di kontraktor….2X nabrak tembok denk,,,^_^..V

  39. di jakarta gak usah beli mobil, mbak.
    beli bajay ajaa..
    murah, ngebut bisa, lecet gak nyesel, bensin ngirit.
    bisa sambil nyari duit lagi.. hihi… :))

  40. Pingback: Craigslist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *