Penghuni Asbak ituh..

ASBAK OWN CAFE

Di atas ituh, adalah gambar asbak. Bukan mangkok. Apalagi sandal jepit.

Asbak, fungsinya buat tempat pembuangan abu rokok. Betol..?

Betooolll..

Dan sayah bisa mendadak ngomel dan memberi kuliah singkat, adalah ketika melihat asbak berubah fungsi. Jadi tempat pembuangan tissue.

Tahukah si pembuang tissue, bahwa yang mereka buang itu sangat mudah terbakar?

Eh, dulu Rio, mantan temen kantor sayah di Jogja pernah ngomel juga tentang satu ini. Sayah kopi paste ajah tulisan dia..

Ya.. Asbak dan sekelumit isinya, yang sering membuat Saya menggerutu dan lain sebagainya.

Urutan yang pertama.

Sedotan Plastik
Menemukan sedotan plastik di dalam asbak hanya membuat Saya geli – geli sedikit. Mungkin si tersangka sangat kehausan sehingga abu rokok pun di sedot.

;;)

Urutan kedua.

3 Potong Lontong + Sedikit Kuah Opor
Penemuan yang ini membuat Saya bingung..! Bagaimana Saya bisa memakan lontongnya jika tidak ada sendok dan garpu..?!

;))

Urutan ketiga.

Tissue
Nah, yang ini paling mengesalkan. Sudah tissue bekas pakai, bisa menyebabkan kebakaran pula! Tissue itu mudah terbakar. Ntah orang bodoh macam apa yang membuang tissue ditempat abu dan puntung rokok yang jelas – jelas mengandung bara api.. ck.. ck.. ck.. *geleng – geleng kepala*

Urutan keempat

Upil + (maaf) Sedikit Ingus
Astaga..

:-|

*pingsan*

=))
Duduuuuullzz..

63 comments on “Penghuni Asbak ituh..

  1. Aaah saya termasuk orang2 yg suka buang sampah sembarangan di asbak :p abis dr perspektif saya asbak itu = tempat sampah kecil.hehe.mulai dari kulit lemper, kulit pisang, tissue, kulit jeruk, dll deh

  2. Wakkakakak…piss mbak…daku emang customer tisu tetap….tisu sll ada dimanapun kapanpun, dan hoOh banged, daku suka mbuang tisu di manapun termasuk di asbak kalo enggak nemu t4 sampah…..xixiixix jangan di ceramahi yah mbak…..piss ahh

  3. Wah ngga bisa koment banyak, soalnya rumah saya mungkin rumah yang aneh..ga ada asbak krn ga da yang ngerokok.
    Tapi saya seneng tuh sama klub basket yang namanya “Asbak” :)

  4. jadi inget sinetronnya Jomblo,.
    Si agus (ringgo) mattin rokok di tempat yang udah disediakan, tapi sebelumnya ternyata atasannya yg jutek naroh tisu+umbel di situ,. walhasil si agus membakar seluruh kantor!

  5. aku pernah buang tisu ke asbak dan dimarahin adit… :((

    soalnya abis itu emang bikin kebakaran, dan langsung kita siram air…

    ya maap, saya ndak ngerokok, mana saya tau kalo itu bisa bikin kebakar :|

    1. CHRISTMAS RUM EGGNOG RECIPE12 oz light rum36 oz milk6 tsp powdered sugar6 whole egmgutnegShake all ingredients (except nutmeg) with ice and strain into a collins glass. Sprinkle nutmeg on top and serve. Serves 6.

  6. soal tisu kebakar, di kantor saya pernah berasap gara-gara ada yg buang puntung rokok yg masih nyala sembarangan di tempat sampah *sigh*

    asbak itu apapun isinya, gak saya suka smua :D

    1. adamBATTAGLIA Posted on whit, your pictures are unebaibvlele. sure, i’m really jealous but also REALLY JEALOUS. congrats on what seems to be a successful trip so far. can’t wait to see the show.

  7. Asbak = tempat sampah kecil.

    Hehe..
    Daripada jalan kaki ke tempat sampah gedhe, mending buang di tempat sampah depan mata.

  8. betolll…..betolll emang kadang suka menjengkelkan asbak di jadiin tempat buang tisue.. mustinya bikin tempat buang tisue sendiri dimana puntung ga boleh masuk wkwkwkkwkw…

  9. I have noticed you don’t monetize your site, don’t waste your traffic,
    you can earn extra cash every month because you’ve got hi quality content.
    If you want to know how to make extra money, search for: best adsense alternative Wrastain’s
    tools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *