Hadiah Tambah Tuwa ituh..

Sayah juga heran ituh..

Lha wong orang tambah deket sama mati kok malah diselametin.. Atau mungkin memang itu makna memberikan selamat untuk orang yang ulang tahun. Biar yang makin dekat dengan bau tanah bisa terhibur. :))

Terimakasih untuk ratusan ucapan selamat di Facebook. Plurk. Twitter. Sms dan tilpun. Sayah agak kebingungan membalas satu demi satu. Tapi pokoknya makasih..

Tahun kemaren, sayah dibikinken koran edisi khusus dari para orang tua. Edisi tikabanget dari masa ke masa.

Koran Tikabanget

Tahun inih, sayah dapet kiriman video ulang tahun. Dari seorang kawan yang bertugas di bekas negara perang.

Unik. Berbeda. Indian Style. Lengkap dengan Pom-Pom Boys sebagai penari latar. *uhuk*

Bukannya bikin sayah sedih karena tambah tuwa, tapi bikin ngakak bener.Eh, bukan berarti sayah demen nonton Bollywood ya..

Yasudahlah, nasib sayah tiap tahun nambah umur. :-<

* Yaoloh, Tik.. ulang tahun dah lewat 3 hari masih juga dibahas *

56 comments on “Hadiah Tambah Tuwa ituh..

  1. setuju, pertambahan umur sama aja berkurangnya waktu kita ngendon di dunia.
    btw, met tuwa yah tik….
    kalo kmaren2 ngomongin cepet sidang, sekarang nanyanya… “Kapan Nikah?”

  2. mudah2an Tikabanget ituh tambah narsis, tambah yahud kelakuannya, tambah gila tulisannya, dan tentunya all the best for you!!

    Met ultah yah mba Tika! memang dikau kebangetan dehh… hehe ^_^

    *salam dari blogor (blogger bogor)

  3. Pingback: JOSHUA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *