Awal Bulan Puasa dan Buritni Sepir ituh..

Buritni Sepir

Hari keempat puasa.

Masih dalam rangkaian 10 hari pertama menahan lapar, haus, dan hawa napsu.

Seorang lelaki, setengah baya, bertelanjang dada, berkata dengan sebal,

“Kamu itu kan istriku.

Kenapa sih kamu itu suka banget dengerin kata suami orang?

Yang Ustadz Jefri lah..

AA Gym lah..

Mereka itu kan suami orang, Bu’ee..”

Sang wanita, setengah baya, memegang koin berlumur balsem, mengerik punggung si lelaki dengan sebal juga,

“Lha kamu itu kan suamiku.

Kok masih nyimpen kaos gambarnya Buritni Sepir.

Gambar wanita lain..!!

Dipake dekat dada. Dipake waktu sholat.

Udah tau si Buritni Sepir itu agamanya lain..

Ndak bakal dia mau sama kamu, Pakneee..”

Si Bapak menjawab lirih,

“Ya siapa tau si Burit Sepir mau aku ajarin sholat tho..”

Si istri mengerik punggung dengan kuat. Sampai merah tua bata. Sampai si Bapak menjerit sakit.

“Rasakno..!! *”

———————————————————————————–

*Rasakno (jawa) = Rasain

(* Adegan pilem kemaren sore di tipi. Lupa judulnya. Maap *)

59 comments on “Awal Bulan Puasa dan Buritni Sepir ituh..

  1. Yg dkerok itu Tarzan bkn,mba Tika? Kykny pernah nontong. Kalo ga salah judulna “Antara istriku dan Saipul Jamil”
    *dasar ebok-ebok. Tauu..aja pilem ginian ya saya ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *