Potong Rambut ituh..

from www.dailyinfo.co.uk

Sayah bikin Serial Jancukarta ah..
Kisah-kisah pilu gembira selama jadi anak tiri di ibu kota rasanya perlu didokumentasikan.. :))

Kemaren Minggu, sayah ke Pondok Indah Mall. Mengincar Weekend Banking Mandiri disana.
Urusan Weekend Banking selesai, mengincar salon buat potong rambut.
Dengan soknya, sayah masuk ke salon yang kayaknya mentereng.

Sumprit, sayah bener-bener cuma potong rambut.

Praktis sebenernya cuma potong poni. Selebihnya cuma babat ujung rambut yang berantakan. Dan ndak pake keramas.

Kapsternya cowok, ganteng, dan hasil gunting lumayan.
Lalu di kasir..

Tika : “Berapa, Mbak?”

Si Mbak Kasir : “Dua dua puluh ribu, Bu..”

Tika : “Ha? Dua puluh ribu?”

(*berharap si Mbak kasirnya salah ngomong*)

Si Mbak Kasir : “Maaf, Bu.. Dua ratus dua puluh ribu..”

Tika : “Oh.. :|

Potong segini doang..??!!

Nyuk.
Besok lagi cari tukang cukur di bawah pohon aja.

118 comments on “Potong Rambut ituh..

    1. iya mbak tik sejak berdirinya tikabanget.com saya ndak pernah pertamax , piye Jal ? sekarang pertamax mau dikasih apa mba tik? ditraktir potong rambut di PIM
      hahahahaha mending mentahnya ajah **ngarep dot com**

  1. wehehehe, emang anti deh potong di Mal. Apalagi pondok indah. wkwkwk. Potong rambut langganan gue di sebelah warung padang, tempatnya sempit, potongannya bagus. Cuma 7 rebu udah bonus pijet.

  2. Wogh! Daku juga pernah tik… Waktu itu daku lagi stress pulang kerja, pengen potong rambut dimana daku nemu salon, dan jelas ketemunya di pacific place, secara tinggal turun, hihi… Akhirnya daku masuk, dan pede paling maksimal abis 100 rebu, ternyata… 198 rebu aja gitu, buat potong rambut cowok itu mengerikan harganya, huh! gak lagi-lagi dah…

  3. hahaha.. tukang cukur deket kosan, dari padang, habis dicukur, dapet pijetan..

    cuma telinga harus tahan dengerin lagu padang seharian..

    tung turutung tung tung..

  4. iya itu harusnya fitur ++ nya kamu manfaatin sekalian, kan rugi keluar uang banyak ngga maksimal pakainya

    kaya beli N97 cuman buat telpon2an sama es em es an hehehe

  5. waduh..

    kalo aku jadi mba tika, sebagai tebusannya, aku gak akan potong rambut selama 2 tahun…trus aku akan foto2 sebagai dokumentasi potongan rambut seharga 220ribu…heheh

    makanya lain kali kalo mau potong rambut tanya dulu tarifnya mba… :D

    peace! :D

  6. aku punya cerita mirip.
    tahun lalu bulan puasa mau mbagusi, ngajak istri sama anak2 buka puasa di hotel sultan. setelah nanyak harga per orang liwat telpon, aku pd aja pergi. karena harganya masih terjangkau.

    pas makan, kok ndak ada minuman air putih di meja gitu. seingatku kalo di hotel itu suka ada yang bawa2 teko stainless berisi air dingin. nah aku panggil waiter, mintak air putih empat.

    eh dibawain air mineral empat biji.

    waktu aku bayar bon, waks, satu botol 25 ribu. empat botol 100 ribu. jancuk. wong niatnya mintak air putih geratis.

  7. wahahahahhahaa..

    ayah saya pernah masuk salon mahal, dan dengan sombongnya si kapster ngomong : “potong disini seginiharganya lho, pak”

    mentang2 muka ayah saya ‘katrok’ kok ya digituin, pengen rasanya ngelemparin kartu kredit *lho? tukang ngutang donk?”

  8. wakakaka…
    gw malah sebaliknya, tik. nekat trimming doang di salon deket kantor, hasilnya ngaco! jadi nggak pede *hiks*

    akhirnya gw potong lagi. di salon yang stylist-nya diimpor dari jepang. wuih! 250 rebu perak, worthy banget lah!
    cuma… langsung bokek sih *hiks*

    btw, ajarin ngeblog dong^^
    gimana cara ya biar yang komen bisa rame gini?

  9. Hola mbak Tika…
    BW nih ;)setelah sering liat mbak Tik di BFL milist…

    hmmmmm liat tempat kali ya mbak.. secara PI gitu loooh :p hehehehe

    lain kali mo gratis? potong sama saya aja gimana mbak?
    tapi gak jamin bagus yaaah :P

    kabuuur hehehhe

  10. 220rb bisa buat beli sketchbuk winston dgn cover kulit dan kertas watercolor-able idamanku..
    Sisanya lumayan msh bs buat ngopi di Jco apa coffe bean..

    Lain kali sampeyan potong rambut sm saya aja,bayarannya cukup traktir minum kopi aja (tp di starbucks.ha9)

  11. untung nanya ulangnya 20 rebu… kalo tika nanya ulangnya 2 rebu bisa-bisa dikeplak sama kasirnya… hehehe…

    pengalaman tuh…
    pas pergi ke pameran furniture di ratu plasa… ada 1 set meja kursi tamu, en harganya dipasang di atas meja Rp. 4 juta…

    pikir dalam hati “ooohhh… paling 4 jutanya meja yang cuma kotak itu ajah”

    truss… sok-sok polos nanya sama yang jaga siapa tau bener “mbak… ini satu set meja kursi tamunya 4 juta ya”…

    ealah… mbaknya malah bilang… “mbak… yang 4 juta itu cuma TATAKAN KAKI di atas meja itu”… hahaha…

    Langsung diseret sama misua pergi dari pameran… hihihi…

  12. kalo cewe memang kalo udh jd lifestyle , segitu jg wajar yah..
    kalo ngga mau kaget sebaiknya tanya dulu ke kasirnya

    kalo potong aja berapa? pake cuci berapa?
    *sambil ngitungin uang di dompet*

  13. cobain ke tukang cukur andalan saya,.. pak kumis murah 7000 perak yang nyukur kumisnya tebel mukanya sangar jarang senyum… sret..sret..sret ga sampe sepuluh menit selesai tp jangan komplain ya

  14. Saya selalu potong rambut ke tukang cukur yang kebanyakan migran dari India. Ongkosnya RM 5, tambah pijitan di kepala. Di sela-sela, saya pun mendengar mereka bercakap-cakap tanpa jeda, khas film Bollywood. Tak heran, pengacara di Malaysia kebanyakan warga keturunan India.

  15. Di salon yg tempat latihan aja tik, murah, paling 8000 tapi hasilnya ga dijamin :p

    Jadi pengen nulis pengalaman gini2 juga. *ikut2an* kayak seri naik taksi

  16. widih mahal bgt iah mbak cuman potong rambut aja 220ribu hohohohoh
    nggak salah tuh kasirnya??
    emangnya potong rambut model apaan kuq mahal gitu hehehehe kan cuman potong poni sama ujung2 rambut yang berantakan to hihihihi sabar iah mbak :P

  17. Pingback: BARRY
  18. Pingback: RANDY
  19. Pingback: gawq
  20. Pingback: WALLACE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *