MyPulau ituh..

MyPulau

Begitu mendaftarkan di MyPulau, bakal dapet message dari si Admin Merlin seperti ini.

Halo tikabanget,
Selamat bergabung di MyPulau, yang merupakan salah satu layanan online social hub di Indonesia dimana semua hal favorit kamu terkumpul untuk membantu kamu berhubungan dengan duniamu. Di MyPulau, kamu dapat menerima update terbaru dari seluruh aktifitas yang kamu lakukan di MyPulau dan sekaligus mendapatkan informasi Shopping.


MyPulau memiliki mata uang ‘Coco’ dimana kamu bisa dapatkan dari seluruh aktifitas yang kamu lakukan di MyPulau. Kumpulkan Coco ini sebanyak-banyaknya dan kamu bisa membelanjakan/menukarkan Coco tersebut dengan penawaran menarik dari MyPulau.

Gunakan nomer Telkomselmu, pastikan GPRS-mu sudah aktif, update foto terbaru kamu dengan mengirimkan melalui via MMS ke 7700 (tariff Rp. 2000) dan akses via wap melalui ponsel kamu di http://wap.mypulau.com agar kamu selalu update setiap saat.
Ayo tunggu apa lagi, ajak teman-teman kamu, kemasi barang-barang dan bangun Pulau kamu dan teman kamu. Kirimkan pesan jika ada pertanyaan, Selamat “MULAU” Pulauer’s
Salam,
Admin Merlin

Tadinya, ketika terpesona melihat tampilan awal MyPulau, sayah banyak berharap tentang wawasan ribuan pulau-pulau Endonesa bertambah. Tadinya, sayah berharap layanan jejaring sosial bikinan Endonesa ini punya idealisme tentang bagaimana mengagungkan kekayaan alam sendiri. Tapi sayah salah besar.. :))

Bahkan nama adminnya adalah Merlin. Kenapa bukan Gatotkaca? Atau Mbah Semar?

mypulau.com

MyPulau.com bisa dibilang salah satu jejaring sosial asal Endonesa yang paling baru. Eh, ada lagi ndak tho yang lebih baru?. Dibekingi Telkomsel, dengan form Register yang memuat nomer handphone dari Telkomsel. Tapi, ternyata bisa register tanpa mengisi form satu itu. Lha saya terlanjur basah pake nomer XL jeh..

Peluncuran resminya sendiri diadakan hari Sabtu bulan lalu, 14 November 2009 di Pulau Ayer, Kepulauan Seribu. Uh. Sayah blom pernah ke Kepulauan Seribu.. :(

Explore fitur di MyPulau.com, hampir mirip jejaring sosial pada umumnya : upload photo, kirim pesan ke teman sesama pengguna MyPulau.com, dan upload Video, fasilitas upload event di Calender, dan Blog.

fitur mypulau.com

Pribadi, yang paling berkesan adalah satuan mata uang yang disebut Coco. Pundi-pundi Coco bisa didapat kalo pengguna sering memakai fitur upload photo, video, saling ngoceh di profile temen, atau ngundang temen masuk ke MyPulau. Lha terus mau ngapain kalo dapet Coco? Nah, karena MyPulau sendiri punya toko online, Coco bisa buat beli barang di toko MyPulau.

Setuju dengan bang Rama di dailysocial.net, pengguna awam bakal cukup pusing melakukan registrasi account MyPulau. Lha ndak ada tombol “SIGN UP” atau “REGISTER” begitu jeh.. Lama gitu, baru ngeh kalo bisa register dengan cara klik salah satu pulau di halaman awal.

Sebenernya, jauh di lubuk hati dan kepala, sayah masih berharap ada jejaring sosial yang bisa ngubek-ngubek ribuan pulau Endonesa. Masak cuma Pulau Komodo aja yang bisa dilempar buat nominasi 7 Keajaiban Dunia sih?

Yang udah bikin account MyPulau, ayo add sayah…!!!

39 comments on “MyPulau ituh..

  1. lho…saya sdh ikut mypulau dr jaman bahlul mbak. kq br release nov kemarin? *garuk2 kepala. anyway. ini jejaringan kyk jejaringan pd umumnya. bla bla bla nya jg persis. sayang. ini cuma buat pengguna telkomsel. tp cukup kreatif buat orang Indonesia. *toss.

    1. hahaha.
      ia nih gw juga uda ada my pulau dari jaman beberapa tahun silam.

      tapi gw akhrny bosen sndiri cz sepii.

      mn nope ny gw uda rusak.
      lagian my pulau agak2 rese mbak.
      tiap yg nulis blog ato upload foto d my pulau nnt d krm sms ke kita. hohohooo

      rada ngabisin pulsa jg tuh.
      kl gak salah dulu gtu,tp gak tau kl skrg

  2. bisa main perang2an ngga yak di situ, hihihihihihi….
    udah tahu dari 2 minggu kemern sih, tp belum nyoba daftar..
    sekarang aja deh nyoba daftar…

  3. Eee , khas indonesia banget, belum apa – apa udah kecium bau cari duitnya , register ini lah, premium ini lah.

    Facebook yang sederhana , easy to use dan ndak komersil2 banget, tujuan diciptakannya jelas jelas bikin Social Net yang merevolusi cara kita berkomunikasi, sama spt Twitt

    Kl ini mah cari duit dengan jalan bikin social net.

    Focus to the point and than u get the coin

    Kenapa aku jadi senewen gini yak

  4. Pingback: dsdew

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *