Pesan yang terputus ituh..

Cerita satuh.

Anak perempuan berlari panik menuju gerbang sekolah. Siyal, gerbang terlanjur ditutup. Dia terlambat, cuma 5 menit. Putus asa, si anak mengeluarkan handphone dari tasnya. Menghubungi ibunya.

“Ma, aku telat..”

Lalu hubungan udara diputus.

Cerita duwa.

Seorang Bapak dengan girang memandang mobil barunya. Sambil mengamati kunci si barang baru, ia merogoh saku celana. Mengambil handphone. Menghubungi istrinya dengan suara riang.

“Ma, aku dapet yang baru loh..”

Lalu hubungan udara diputus.

Hasilnya?

:)) KOCAK..!!

102 comments on “Pesan yang terputus ituh..

  1. Walagh, udah ada di Yutub yaa, heheheh… Saya juga ngakak2 tiap kali lihat iklan ini.. Eh, ada satu lagi iklan telco yg baru yg nelepon ke luar negeri cepet banget ngomongnya tanpa putus itu iklannya siapa ya? Tadi malem cuman denger suaranya pas merem. kayaknya lucu

  2. ada kagi, yang maling ayam duduk disamping meja polisi, ada polisi berdiri sambil baa selebaran ama bilang “wah, seumur hidup ini”,,si maling langsung pingsan,,wkwkwkwkw

  3. Korban ikllan tu tik??
    eh tik iklanya super kreatif tu???
    jangan2 tika juga korban iklan??
    hahahaha
    maaf tik cuman justkidding
    eh tik kok lama sih ga main di padepokan gus ikhwan??
    mamnpir balik ya tik

  4. hahaha….emang keren iklan fren yang itu…..kreatif….

    tapi yang posting tulisan ini juga kreatif….gak kepikiran saya, ternyata iklan kayak gitu keren juga kalo dijadikan postingan……….

  5. • Kemarin Kita Bertemu, Hari ini Aku mulai Kangen.
    • Ada sesuatu yang lain hadir di dadaku setelah bertemu Kamu. Aku Begitu tenang Ketika Berada di Dekatmu.
    • Apakah ini terlalu cepat. Baru saja Kita Berkenalan, tapi Aku mulai dihujani Getar-getar Rindu.
    • Ini Bukan Pujian Tapi Kejujuran. Setiap Kali bersamamu, aku merasa begitu senang.
    • Mungkian Belum Waktunya aku Katakan.tapi hadirmu membuatku termangu.

  6. Pingback: ??????
  7. Pingback: hello

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *