Si Ririn Dumin ituh..

Akhir-akhir ini sayah kuper. Bahkan telat tau yang namanya Ririn Dumin.
Seminggu kemaren, sayah ndak sengaja nemu video di Youtube tentang Ririn Dumin, waktu itu baru 2 biji. Ehh.. Pagi ini iseng ngecek lagi, ternyata udah nambah lagi jadi 6 buah. Wuiiiihh..

Video 1

Video 2

Video 3

Video 4

Video 5

Video 6

Favorit sayah, adalah video si Ririn ketika dia berusaha akting jadi hantu kuntilanak. Pas!

Si mbak RINDU (Ririn Dumin) ini berusaha eksis ndak cuma lewat barisan poster di jalanan.

Ririn Dumin di jalanan

Mbak RINDU juga eksis di dunia maya. Punya blog.

blog ririn dumin

Punya twitter.

twitter ririn dumin

Ndak cukup account facebook biasa, maka facebook page juga dibikin.

facebook page ririn dumin

Aiih.. Perjuanganmu, naak.. :)) *tepuk-tepuk pundak RinDu*

Ririn Dumin inih anaknya siapa ya? Halo? Ada yang merasa anaknya hilang? Eh, tapi kalo misal si Rindu ini beneran sukses (walo latah parah), sayah sebagai teman akan ikut senang. (heh? ngaku-ngaku gitu? sejak kapan temenan?)

Ngng.. Menurut sodara, sayah musti ke dukun langganan ganti lelaku pesugihan ndak? Gimana kalo pesugihan jarang mandi sayah ternyata kurang mujarab dibanding si Ririn? :|

Update :

Ternyata, di tipi udah ada iklan berbintangkan si Ririn inih. Nama obatnya Dumin. Lho? Ririn Dumin maen di iklan obat Dumin..?

Ah, pokoknya sayah ikut senang, nak Dumin..

76 comments on “Si Ririn Dumin ituh..

  1. menurutku keren lho tik. dia berani mencoba berbeda. biasanya orang malu-malu dan mencoba promosi diri lewat orang lain. sedangkan dia mempromosikan diri sendiri. salut untuk keberanian ririn dumin. :)

  2. wahhh..mantap!!!!

    hahaha..gokil juga tu orang berani kayak gitu…

    kalo si ririn sukses,,berani jamin yang lain pasti banyak yg ngikut…

    bis tu bakalan ada film tentang ririn…

  3. Edan, ternyata wis terkenal tenan tho Mbak?? Ngertiku gur guyon :D Itu poster di Bandung buanyak banget. Terutama di sepanjang jalan Otista Bandung. Pating “Templek” neng ngendi-ngendi. SIIP!!! GAWUL BERARTI :D

  4. Sik-Sik, aku pengen yo melu-melu terkenal. Salah satune tak nampang sik neng Blogmu Mbak..:D

    Edan, ternyata wis terkenal tenan tho Mbak?? Ngertiku gur guyon Itu poster di Bandung buanyak banget. Terutama di sepanjang jalan Otista Bandung. Pating “Templek” neng ngendi-ngendi. SIIP!!! GAWUL BERARTI

  5. Tika, jadi akhirnya kamu ini pendukung atau penyindir si Ririn nih? :) hahaha.

    Kerja kerasnya perlu diacungi jempol walaupun bikin bulu kuduk berdiri. Tapi inilah kekuatan media Internet.

    Awal awal pasti banyak caci maki. Dan setelah ada 1 orang yang berani memberikan dukungan didepan publik (macam Tika), simpatisan berikutnya pasti akan bermunculan.

    Singkat waktu, pasti seluruh Indonesia mengenal orang ini deh :) dan berakhir dengan ketenaran walau dalam kontek sukses, dudut, gagal total, menghibur, atau lainnya. Hehehe…

    NAH PARA BLOGGER YANG BUDIMAN, ayo semua ke blognya dia beri dukungan :P

  6. Tempellah cita-citamu di tiang listrik, gardu-gardu PLN, pohon-pohon rindang. Bikinkan websitenya, blog, account facebook, Twitter. Promosikan nomer hape kemana-mana. Kalo punya cita-cita jangan dipendam aja, ayo ALL OUT! keluarkan semua, semua dikeluarkan sampe gak ada yang tersisa, hahaha…
    Ada2x aja yah Tik, virus popularitas sudah mewabah kemana-mana. Kalo dulu orang berpengaruh itu sosok Pemikir/Pemimpin/Ilmuwan/Bijaksana. Kalo sekarang kayaknya didominasi orang terkenal dan banyak duitnya a.k.a selebritis dan politikus. Ilmuwan udah terpinggirkan jadi buruh ato pesuruh orang yang punya duit, Ilmuwan bikin penemuan, yang bisa jualan alias marketing ato bagian pemasarannya yang mengeruk laba sebanyak-banyaknya. Berhubung kiblatnya dah materi, orang juga sudah tidak terlalu kagum sama orang pinter, lebih ‘cool’ jadi orang berduit, ato tampan/cantik/seksi sekaligus (mungkin) lebih senang dan hidupnya bisa ‘gampang’. Lebih enak nonton tipi daripada baca buku, lebih gembira belanja daripada belajar. Gak tertarik lagi orang punya hidup sulit yang mengasah kemampuan dan mempertajam insting berjuang. Profesi ato cita-cita juga sekarang kalo ditanyakan sama anak-anak rata2x pengen jadi pengusaha ato pejabat ato orang kaya sekalian, gak tau caranya cemana, pokoknya banyak duit aja. Cita-citakah itu? entahlah, yang pasti masih mending daripada jadi ilmuwan ato cendekiawan, susah! haha..
    Masih ingat buku Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah-nya Michael H. Hart, 1978? kira-kira Ririn tuh masuk urutan berapa yah sekarang? ato nanti kalo udah ngetop? (apa sekarang udah?)
    Gak ada niat mo bikin buku tandingan Tik? “100 Tokoh paling ngetop markotop” mungkin? heheh..
    Sori nglantur Tik, nanti-nanti kalo ketemu Ririn tanyain donk, kira-kira cita-citanya apa?

  7. nah pernah liat nih 2 orang, cowok n cewek naek motor keliling2 nempelin posternya tapi kayaknya sih bukan si ririn coz si cewek yg nempelin itu rambutnya pendek

  8. setiap orang punya cara masing2 untuk meraih impiannya mbak Tik,
    walau cara ririn dumin termasuk ‘nda seperti kebanyakan orang’ tapi saya sendiri kagum sama kegigihannya. Lagipula kebanyakan ‘orang besar’ awalnya adalah orang yang ‘aneh’

    apa yang kau tanam adalah yang kau tuai
    kita lihat saja nanti

  9. Wouww tapi asli lho dia niat banget… Jadi inget Rachel di Glee :P Hehehe
    Kayaknya poster2x di jalanan itu sering liat deh, ternyata si Ririn Dumin ini toohhh :D

  10. Hah …
    Heboh juga anak ini …
    And yes … saya lihat Poster PDnya ada dimana-mana …

    Dan saya pun bergumam lirih …

    Her name is also effort …
    (namanya juga usaha)

    Salam saya

  11. desperado banget kesannya tuh,,,
    tapi biarin aja ngelakuin segala hal asal ga ngelarang norma agama dan norma lainnya.
    BTW, keluarganya ga malu ya? kkok saya yg ngeliatnya aja malu ama “ke-desperado-an-nya itu ;p

  12. tapi akhirnya terbalas juga. Ririn Dumin dah jd bintang iklan obat sakit kepala namanya Dumin. Hebat uy!!! Obsesi yg bagus…

  13. [email protected] says:

    ni orang mo jual diri ya ???kira2 semalem berapa :D

  14. Liat iklan obat sakit kepala Dumin, jd inget postingan ini. Wah, selamat ya Ririn, akhirnya sukses juga jd bintang iklannya. Jgn lupa traktir Acha ya..

    -mb tika jg sukses publikasinya, hihi..-

  15. ririn dumin ini strategi viral marketing dari obat batuk itu mbak, jadi bukan beneran dia mau jadi artis..

    ini akal2an dari marketingnya obat batuk itu..
    bagus sih..

  16. hahaha… kayaknya semua pada terkecoh ^^!
    sebenarnya Ririn Dumin itu adalah karakter yg dibuat sm ACTAVIS (perusahaan farmasi) untuk mempromosikan produk baru mereka! (mode sok tahu: ON)
    hehehe…. sebuah konspirasi tingkat tinggi dalam dunia marketing 0_0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *