Pesta Blogger 2010 ituh..

Masih segar banget di ingatan sayah, Pesta Blogger pertama sayah di Blitz Megaplex tahun 2007.

Pesta Blogger 2007 - tikabanget

Sayah sih waktu itu blom lulus. Masih mahasiswa. Masih culun.
Seru banget ngerasain kopdar raksasa buat pertama kalinya.
Buat sayah, rasanya deg-degan pengen ketemu Om Priyadi. Pengen liat yang namanya Enda Nasution. Pengen salaman sama Pakdhe Rovicky. Pengen foto bareng sama blogger manapun yang blognya pernah sayah baca, atau yang pernah baca blog sayah.

Pokoknya kopdar!!

Pesta Blogger 2010 - tikabanget

Lha tahun ini, Pesta Blogger sudah kali ke-4 digelar.
Walaupun namanya pun beralih menjadi Pesta Blogger Plus, yang artinya ndak cuma blogger yang diundang. Tapi semua penggiat online diajak datang dan saling bertemu muka di acara ini.
Sudah banyak blogger yang saya temui. Kopdar pun rasanya udah bukan barang langka.
Lha ya tiap hari bisa kopdar kapan saja jeh.. :))

Tapi tetap, yang namanya Pesta Blogger itu ya kopdar akbar.
Kapan lagi sayah ketemu sekaligus blogger dari Aceh, Medan, JAyapura, Palembang, Lampung, Bali, dan Ambon, dll, dsb dalam waktu bersamaan?
Kapan lagi?
Lha ya cuma kemaren ituh.. :))
Semua tumplek blek di gedung Episentrum Rasuna, Jakarta.

Pesta Blogger 2010 - tikabanget

Mereka bertiga adalah blogger dari ujung Endonesa ke ujung Endonesa laennya.
Kiri, Almascatie, datang jauh dari Ambon.
Tengah, Jensen Yermi, lebih jauh lagi dari Jayapura.
Kanan, Alex Hidayat, dari Serambi Mekah-nya Endonesa.

Terakhir sayah ketemu Alex, itu bulan Februari tahun 2007, ketika sayah sempat mampir ke Banda Aceh selama 3 hari.
Alex ini dulu blogger lumayan eksis dengan blog tintamerah.blogspot.com.
Sayang udah dihapus, dan udah lebih dari 5 kali pindah blog.
Terharu betul sayah bisa jumpa lagi.

Sayah ketemu Ian, yang terakhir ketemu sama abang ini, tahun 2005 silam.
Lama betuuuulll…!!!
Ndak nyangka bisa ketemu di Pesta Blogger.

Pesta Blogger 2010 - tikabanget

Sayah ketemu sama bang Ikez.
Sayah ini malah taunya beliau anak mac.web.id.
Ketemu terakhir di Semarang tahun 2008.
Lha kok ketemu juga akhirnya di Pesta Blogger tahun ini.

Masih banyaaakk yang sayah temui setahun sekali di Pesta Blogger tahun ini. :x
Sayah senang..!!

54 comments on “Pesta Blogger 2010 ituh..

  1. Saya dah ketemu Tika di Jogja, lalu ketemu lagi di Jakarta, dan bisa lebih sering lagi ketemu selama saya masih di Jakarta. Tapi ketemu Alex dan Almas memang benar2 kopdar seabad sekali! :))

  2. Senang betul akhirnya ketemu dengan Almascatie, dan Alex. Kalau Jensen ketemu di PB Jogja. Waktu salaman sama Alex saya bilang, “saya tau namamu dari Tika”

  3. Aku juga mau ketemu dengan mbak tikaaa.. aku selalu ngikutin baca blognya, sampai akhirnya blognya jarang2 diupdate lagi. Tapi aku tahu mbak tika pasti sibuk, jadi aku maklum…

  4. @ Tika

    Ah, masih ingat sama bulannya sekalian. Aku ingatnya ketemuan pertama itu justru tragedi pagi subuh menjemput kamu ke terminal Setui :))

    @ Mbilung

    Kalo aku kenal Pakde Mbilung dari Tika juga. Menjadi silent reader Pakde di RSS-ku :D

    @ Jensen

    Memang itu kopdar seabad sekali. Kecuali kau sama Almas mau main2 ke Aceh kapan2 =))

  5. wah rencananya besok saya juga mau kopdar sama almascatie, berhubung kemarin dia yang dateng ke PB+ 2010, jadinya suruh bagi cerita dan bagi oleh2 tentunya… :D

    masa kita suruh jaga gawang di ambon hahahaha..

  6. huah.. dari sabang sampe merauke inih =))

    @Hanny
    haih.. tak apalah, nanti kita kopdar aja di ambon gimana?? tinggal dua purnama lagi lho =))

    @Jensen
    pertemuan yg tak direncanakan tapi berkesan banget.

    @Om Masrur
    wadoh.. aku bawa oleh2 kok, pin dan pernak-pernik lainnya =))

  7. Heh?
    Ada yang dari Jayapura mbak?
    Waduw..selama ini saya gak tau kalo ada temen blogger Jayapura yang masih juga eksis.
    Ah..mantap deh, dari ujung pukul ujung, semuanya jadi satu :)

  8. Wah, dah lama ga eksis2 amat di blog saya, seolah jauh dari sesama sedulur blogger semenjak mulau pindah ke blog hosting sendiri berkali2 tapi ga bisa nulis yang baik2 juga :D

    Btw, salam kenal buat yang punya blog :D

Leave a Reply to Ditter Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *