Sepuluh Ribu Langkah ituh..

Aaaah..!!

Sayah itu yah, sudah bertekad bakal muncrat postingan blog 3 biji pada waktu Hari Blogger Nasional, tanggal 27 Oktober kemaren ituh.. Tapi semua ituh hanya dusta semata, sodara-sodara. Sayah baru nulis ya hari ini. :-w

Ini kegiatan seru hari Minggu, 24 Oktober 2010 lalu. Ikut jalan kaki bareng sekitar 15.000 orang lainnya dari Monas menuju Bunderan HI, dan balik lagi ke Monas.

Acara apaan ituh, Tik?

Wahaha.. Itu event #10000langkah dari Anlene. Acara bangun subuh bersama dan berkumpul bersama di Monas, dengan segerombolan besar Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak berpakaian hijau-hijau dari Anlene. :))

Sayah sukses telat dateng ke Monas, dan gagal dapet kaos Anlene sebagai peserta #10000langkah. Tapi, sayah jadi mudah dicari di antara banjirnya kaos hijau peserta.

Di Monas, bertemu dengan Chika, Arham, dan Catur. Seperti biasa, ambil pose dulu.

#10000langkah Anlene - tikabanget

Jadi, sungguh menakutkan sebenernya berada di tengah ribuan ibu-ibu yang semangat berjalan dan berteriak-teriak sepanjang jalan. :|
Jangan sekali-sekali sodara meremehkan para ibu yang sedang bersemangat tinggi. Bisa remuk sodara. Bahkan polisipun kewalahan mengatur para ibu-ibu ini.

#10000langkah Anlene - tikabanget

Belum sampai 10000 langkah tercapai, beberapa orang sudah menyerah dan berkhianat. :)) Beberapa naik bis kota, lainnya masuk busway Trans Jakarta.

#10000langkah Anlene - tikabanget

Buat sayah, yang bisa 20 jam di depan macbook sehari-harinya, kegiatan ini menyegarkan betul. Kapan lagi bisa menguasai jalanan Thamrin yang super sibuk? Kapan lagi bisa menyaksikan para pedagang nyantai di sebelah pembatas ketika busway melaju takut-takut nyenggol para peserta #10000langkah?

Kapan lagi saya bakal jalan kaki sejauh ini? :))

Dan #10000langkah ini langsung keliatan hasilnya di sepatu Chika. Mangap dengan sukses.

#10000langkah Anlene - tikabanget

Betewe, sayah suka bener ituh tagline di kaos peserta.
“Tegakkan Tubuhmu, Cegah Osteoporosis”

Bikin sayah yang (merasa) muda ini bener-bener pengen jaga tulang.

18 comments on “Sepuluh Ribu Langkah ituh..

  1. Seharusnya kemarin minggu kamu ikut saya lagi, Tik.. Lanjut jalan kaki / lari 5 km di Jakarta Race. Dijamin lebih capek dibandingkan jalan 10000 langkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *