Curhat Sopir Taksi ituh..

Sodara sering naek taksi, ituh ndak bikin sayah heran.

Sodara sering kena curhat sopir taksi? Nah, ituh sayah jadi penasaran. Mungkin memang tampang sodara terkesan begitu keibuan dan siap sedia menampung segala keluh kesah.

Lha ini, sayah dapet banyak cerita tentang para kawan yang pernah dicurhatin oleh para sopir taksi. Misalnya, mbak Sasha yang fotografer seru ini pernah bingung dicurhatin abis sama sopir taksi yang nangis sejadi-jadinya di sepanjang jalan, tentang istrinya yang selingkuh.

Ada lagi Dimas, yang terkagum-kagum sama cerita si sopir taksi. Ternyata anak si Bapak Sopir ini, lulus Cum Laude dari kuliahnya di UGM, dan kerja di TOTAL dengan gaji besar. Ndak cuma anaknya yang pintar, itu si Bapak Sopir juga bikin Dimas kelabakan diajak ngobrol yang berat-berat.. :))

Lalu si Billy, menerima nasehat dari Bapak Sopir Taksi, bahwa sebaiknya si Billy ndak usah punya istri lebih dari satu. :)) Ternyata, si Bapak Sopir ini punya 2 istri, dimana salah satunya sangat bawel minta duit ke dia.

Mbak Eno, menerima keluh kesah Bapak Sopir Taksi yang baru saja diceraikan istrinya. Sang istri meninggalkan si Bapak Sopir, karena si Bapak ini jatuh miskin. Si Bapak pun bercerita kalo dirinya bersedih karena ndak bisa ketemu sama anaknya lagi.. :|

Lha kalo mas Ate Kusuma, sepanjang jalan dengan sabar mendengarkan prospek MLM dari si Bapak Sopir Taksi. :))
Ndak beda jauh dari mas Ate, mas Nico juga dengan tabah menyimak setiap detail dari keuntungan menggunakan jasa asuransi, dimana si Bapak Sopir Taksi bekerja sampingan mencari customer.. :))

Mas Yanuar, dipaksa secara halus untuk membeli taksi yang sedang dikendarai si Bapak Sopir Taksi.

Lha Sopir Taksi yang ditemui Mbak Ghina malah mantan area manager. Mirip sama pengalaman mbak Inka, taksi yang ditumpanginya ternyata disopiri oleh orang yang kalah PilKaDa, lalu bangkrut karena terlalu banyak berhutang.

Nah, kalo Reza Palevi, dia terkaget-kaget ketika sadar bahwa sopir taksinya adalah teman kecil semasa SD.

Well, Sopir Taksi juga manusia kan ya.. :>

66 comments on “Curhat Sopir Taksi ituh..

  1. yg seru adalah pengalaman supir taksi yg pernah ditumpangi michael schumacher menuju bandara. karena takut telat, akhirnya schumacher mengambil alih kemudi taksi dan bikin degdegan pak supir di bangku penumpang! :D

  2. saya malah pernah naik taksi yang supirnya pinter bahasa mandarin. mana dia bawa kamus mandari. dan akhirnya turun dari taksi dapet ilmu baru bahasa mandarin :p

  3. Pingback: TIMOTHY
  4. Pingback: JEFFREY
  5. Pingback: COREY
  6. Pingback: DARRELL
  7. Pingback: LYNN
  8. Pingback: CLAYTON
  9. Pingback: FERNANDO
  10. Pingback: SERGIO
  11. Pingback: JEROME
  12. Pingback: GREGORY
  13. Pingback: SIDNEY
  14. Pingback: ALBERTO
  15. Pingback: CECIL
  16. Pingback: FREDDIE
  17. Pingback: DENNIS
  18. Pingback: GUY
  19. waaaah…gw bgth k cipraaataaan d curhaaaatiin muluw ma suppir taxi… ada yg kurang tuuuu dr crtaanyaaa coz supiir taxiiii bsa’nyaa curcol ma gw…..nasiib!!

  20. Pingback: KIRK
  21. Pingback: ANTHONY
  22. Pingback: ORLANDO
  23. Pingback: RUSSELL
  24. Pingback: JULIO
  25. Pingback: CALVIN
  26. Pingback: FERNANDO
  27. Aku pernah dicurhati sopir taksi tentang anak-anaknya yang sukses di Jakarta. Begitu bangganya Pak Sopir itu menceritakan betapa beratnya dia menyekolahkan anaknya sampai tingkat tingg….dalam hati aku bertanya, “Kalau anaknya sukses, kenapa Pak Sopir masih duduk di belakang setir, ya?” Jangan-jangan anaknya pada durhaka….xixixix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *