Bangga Berbatik ituh..

Entah kenapa sayah itu suka pake batik.
Entah kenapa, koleksi baju batik yang casual bisa sayah pake gak cuma di hari Jumat aja, tapi bisa seminggu full kadang pake baju batik.

Tiap lebaran, dan pulang ke kampung Bos Besar (red ~ Bapak) di Madura, itu Nyonyah Besar (red~ Ibu) selalu ndak lupa mampir ke lapak-lapak penjual batik-batik lokal Madura.
Dan Nyonyah Besar bisa menggila di lapak-lapak batik itu, tinggal Bos Besar aja nanti berperan di akhir kegilaan tersebut. Tinggal bayar. :))

Kadang, kawan-kawan di CahAndong pun pesen rame-rame kain batik dari Madura. Jadilah sayah ini pulang ke Jogja bawa setumpuk besar kain batik dari Madura gituh.
Kayak misalnya Chichi dapet kain batik Madura model begini, yang lalu dia kirim itu kain batik ke Linda yang bikin Butik Batik Leenk Shop yg banyak pelanggan ituh, jadilah baju cantik.

Batik Madura

Itu baju-baju batik yang dibikin sama Linda pun gak kalah ciamik lho sama perancang-perancang ternama.
Nih, coba tengok Facebook Page-nya disini :
http://www.facebook.com/leenkshop

LeenkShop

Nah, kok ya entah kenapa, dapet undangan untuk peluncuran Kartu Kredit Platinum BCA, yang motif batiknya adalah hasil rancangan dari Iwan Tirta. Keren banget!

Kartu Kredit Platinum BCA dengan motif Batik

Motif yang digunakan di atas kartu kredit platinum BCA itu adalah seekor Burung Phoenix dan Mega Mendung.
Burung Phoenix merupakan burung yang dipercaya bisa hidup abadi, sedangkan Mega Mendung adalah motif awan yang melambangkan perjalanan hidup manusia yang terus berkesinambungan.

Katanya sih, banyak banget fitur-fitur eksklusif untuk para pemegang kartu ini. Coba deh intip ke websitenya http://bca.co.id
Acara peluncurannya pun super meriah. Dan di dalam goodie bagnya ada kain batiknya! Yuhuuuu!!!!

23 comments on “Bangga Berbatik ituh..

  1. Kerennya sekarang batik gak kaku. Bisa masuk ke semua jenis fashion, jadi kalau ke kantor pake batik hari Jumat gak keki dipanggil “Pak Camat” sama yang lain. *halah curhat

  2. ayoo, “hidupkan” budaya dan warisan kain jenis yg lain utk dipakai dalam kehidupan sehari2, sepertinya Indonesia bukan hanya punya batik saja :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *