Sketsa Wajah Gratis ituh..

Sebagai pengangguran yang berusaha terlihat banyak acara, kerjaan saya sehari-hari ya mantengin notebook, keluyuran kesana kemari, dan mantengin jadwal janjian dengan sana dan sini.
Yang seru itu kalo di sela-sela keluyuran, terus nemu aja ini itu.

Kayak kemaren, saya dan Indi abis nongkrong siang di Starbuck Senayan City, lalu lanjut makan siang bareng di Blok M, lalu ngeluyur ke Pondok Indah Mall. Biasa, ibu-ibu yang butuh update diskon-diskon terbaru.. :))

Nah, di satu sudut Pondok Indah Mall 2, tepatnya di sudut pintu utara PIM 2, ada mini booth dari Samsung Galaxy Note. Mereka bikin Samsung Galaxy Studio begini nih.

Lalu, Indi langsung semangat aja gitu minta dibikinin sketsa wajah sama mas karikaturisnya.. (well, apa sih panggilan untuk pembikin karikatur tuh?).

Lha wong gratis gitu, plus nanti dicetakin juga sama mereka, dan dikasih bingkai ala casing Samsung Galaxy Note model begini.

Kalau pengen dicetakin ke kaos, gratis juga. Cuma harus beli Samsung Galaxy Note dulu di booth mereka.. Hihihi..

Kata mas dan mbak yang jaga di Booth situ sih, acaranya dari tanggal 26 Maret sampai 1 April besok.
Yah, lumayanlah, dapet pajangan sketsa diri geratis..
Cuma.. Kok.. Mukaku jadi tambah keliatan tembem gini ya.. :|

7 comments on “Sketsa Wajah Gratis ituh..

    1. spt apa sih bunyi mailing ltisnya? lalu apa memang ada aturannya kalau di mailing list atau di forum kita tdk boleh menyampaikan uneg-uneg (sesuai kondisi mental/psikis waktu itu).Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, yang isinya, Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik. belum bisa menilai kaitannya karena tdk punya data ttg mailing list’ itu.tp knp msh ada jg istilah pencemaran nama baik ? bukankah merugikan konsumen secara sepihak sudah mencemarkan nama baik dirinya sendiri ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *