Mazda Biante di IIMS 2012 ituh..

Jadi, seperti yang saya pamerin di tulisan sebelumnya, tanggal 30 September lalu saya dan Rangga dan Rana dijemput oleh tim #MazdaIIMS untuk diantar ke lokasi arena IIMS (Indonesia International Motor Show) 2012 di JCC Kemayoran.

Tujuan utama saya sih ngeliat mobil Mazda Biante yang baru launching tanggal 20 September kemaren. Penasaran banget pengen ngeliat dan pegang sendiri. Soalnya dari foto-foto yang ada hasil nanya ke Mbah Google, kayaknya nyaman dan menggiurkan banget.

Dugaan saya sih, pasti banyak juga yang penasaran sama si Biante inih.
Dan ternyata benar.

Di lokasi booth Mazda, rasanya susah banget mau nyoba masuk ke Biante. Mobil ini selalu penuh dikerubutin orang yang pengen masuk, pengen duduk dan pengen pegang setir, dan pengen liat kondisi di dalam mobil. Harus antri gitu. Saya susah banget dapet foto yang bagus. Padahal saya mau pamerin ke Bos Besar (alias Bapak) yang emang lagi nyari mobil keluarga.

Jadi.. Ya beginilah foto saya (yang lumayan bagus) sama Mazda Biante..

Mazda Biante - tikabanget

Mazda Biante - tikabanget

Mazda Biante ini dibanderol dengan harga 380 juta. Waw. Lumayan juga.
Tapi ternyata, menurut petugas yang menemani saya di area booth Mazda, di hari terakhir IIMS 2012 itu pemesan mobil ini udah tembus di atas 300 unit.
UWOW!

Jadi misalnya kalo saya mau beli dan memesan Mazda Biante saat itu juga, saya harus inden, harus antri, dan baru bisa mendapatkan mobil ini kira-kira bulan November atau Desember.
Karena stok unit untuk bulan Oktober udah ludes dipesan orang.
Ckckckck..

Berhubung saya ndak bisa dapet foto yang bagus untuk kondisi di dalam mobil, saya comot deh foto-foto di website ini.

Fitur yang paling diandalkan Mazda Biante ini memang luasnya kabin, dimana bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Juga pintu geser dengan sensor sentuh untuk mencegah penutupan jika ada sesuatu yang menghalangi pintu. Keren pol lah.

Tadinya saya pengen banget nyoba nyetir Mazda Biante di lokasi test drive IIMS 2012. Tapi antriannya gilaaaa.. Dan Rangga punya agenda keluarga besar yang harus cepat-cepat didatangi.
Dan ternyata test drive di outlet-outlet Mazda juga ndak bisa, karena belum ada unit tersedia.
Launchingnya aja ya di IIMS 2012 itu.

Yah. Kentang gini deh nyobainnya.
*menahan penasaran*

6 comments on “Mazda Biante di IIMS 2012 ituh..

  1. iseng iseng ngecek link temen2 blogspot dl…ternyata dah pada koit atau dah pada pensiun…but ternyata ada juga yg pindah alamat…:P
    nice blog tika…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *