Anne Avantie Show di Jakarta Fashion Week 2013 ituh..

Tahun lalu, ketika sedang gila-gilanya persiapan pernikahan saya dan Rangga, saya sempet iseng masuk salah satu gerai kebaya pengantin di Grand Indonesia.
Pandangan selewat dari kaca luar toko, itu kebaya yang dipajang di display super menarik perhatian. Dan dengan kepedean tingkat kahyangan, sayapun masuk liat-liat dan pengen nanya harga kebaya.

Pegang kebaya ini, melototin kebaya itu, ngelus-ngelus kebaya sana, dan sayapun ngiler. Bagus bangeeettt… :’D
Mbak penjaga geraipun setia mengikuti kemanapun langkah saya beranjak. Mungkin takut saya bikin noda di kebaya.. Mungkin juga takut saya bikin codet di payet yang glamor banget..
Saya iseng nanya, “Mbak. Ini berapa ya?”
Mbaknya pun menjawab dengan kalem, “Ini 40 juta, Bu..”
Glek.
Karena harus jaga gengsi, sayapun menjaga nada suara, “Saya minta kartu namanya aja, Mbak..”
Dan lalupun dikasih kartu nama.
Bertuliskan : “Anne Avantie”

OOOHHH!! PANTEEESSS!!! :))
Sudahlah. Mimpi tinggal mimpilah pake kebaya super keren yang dipajang di gerai itu..

Dan kemaren, ndak ada angin ndak ada hujan, tiba-tiba saya diundang oleh @BuMolto ke Anne Avantie Show di Jakarta Fashion Week 2013. Huhuhu.. Saya belum pernah nonton fashion show desainer terkenal manapun. Saya senang. Saya grogi. Saya tegang. Dan saya belum mandi waktu dateng ke area show. Dan saya cuma pake celana training dan kaos seadanya waktu duduk di kursi sisi catwalk.

Show Anne Avantie di JFW 2012 ini bertema KEMEGAHAN PUSPAWARNI. Dipenuhi dengan artis-artis terkenal dan model-model senior kelas atas. Bener-bener bikin bengong dan memukau mata sepanjang show. Kadang saya sampe bingung kalo 1 model keluar. Mau bengong liat muka si model/artis dulu, atau menikmati detail bajunya dulu.. :))

Anne avantie mengambil tema Kemegahan Puspawarni, yang berarti bermacam bunga dalam berbagai warna, seperti layaknya keharuman peranan wanita Indonesia. Tercermin dari busana-busana yang hadir dengan warna-warni yang memesona, potongan kebaya yang membentuk tubuh, sebuah interpretasi dari sosok wanita yang lembut dan gemulai.
Keindahan gaun rancangan Anne hadir dalam siluet busana yang memiliki tingkat kerumitan tersendiri. Paduan warna-warni yang harmonis serta detail dan pemilihan material yang tepat menyajikan keindahan yang memukau.
Sumber : disini

Lagi-lagi, karena saya ndak punya kamera bagus dan cuma bermodalkan blackberry belaka, foto-foto yang saya punya sama sekali ndak ada bagus-bagusnya.. :(
Jadi silakan menikmati foto-foto kebaya rancangan Anne Avantie yang saya comot dari sana sini.. :D
Dan silakan ngiler nan ngeces ngeliatnya..









Menyenangkan sekali bukan melihat kebaya-kebaya super cantik di foto atas? :’) Apalagi ngeliat sendiri. Uwow banget rasanya.. :’)

Goodie bag yang dikasih Moltopun isinya asik banget. 2 refill Molto Ultra, dan sehelai scraf kain indah dari Anne Avantie. Huwaaaa.. Makasih ya, Molto.. Makasih bangeeet.. Moga-moga tahun depan saya diundang lagi ke Jakarta Fashion Week berikutnya.. Amiiiinnn..

5 comments on “Anne Avantie Show di Jakarta Fashion Week 2013 ituh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *