#BaladaRana ituh.. (06) – Lulus ASI Eksklusif 6 bulan

Yay!

Tanggal 27 Desember kemarin, Rana ulang setengah tahun. Alias sah berusia 6 bulan. Dan lulus ASI Eksklusif. ASI full kenyot! Hahahaha..
Terakhir ngecek berat badannya sih, Rana ini 7,5 kg. Itu 3 minggu lalu.
Blom ngecek lagi deh sekarang beratnya berapa.

Huhuhu.. Kok udah besar aja ya anakku iniiii.. :((
Padahal kayaknya baru kemaren deh kayak tomat gitu. Meraaaah gitu waktu lahir. Eh sekarang udah bisa guling-guling kesana kemari..

Jadi pengen bikin rangkuman perkembangan Rana dari bulan ke bulan.
(Ya iyalah, Tiiikk.. Harusnya bikin doong.. Telat amat sihhhh!!!)
Hahaha..

Sekarang, teasernya dulu deh. Foto dari bulan ke bulan hidupnya Rana..

—————————-

Bulan 1.

—————————-

—————————-

Bulan 2.

—————————-

—————————-

BULAN 3.

—————————-

—————————-

BULAN 4.

—————————-

—————————-

BULAN 5.

—————————-

*tambahan*

—————————-

BULAN 6.

—————————-

Waktu.. sungguh cepat berlalu ya.. :’)
Dalam waktu 6 bulan, tiba-tiba bocah kecil tomat itu udah sebesar dan seberat ini..
Hiks..

4 comments on “#BaladaRana ituh.. (06) – Lulus ASI Eksklusif 6 bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *