Buku Untuk Pecinta Anjing ituh..

Tau Tito ndak?
Tau blog terapikomik.blogdrive.com ndak?
Ndak tau?
Ya udah ndakpapa. Ndak dosa kok.

Tito itu teman saya, kenal karena sering saling berkunjung ke blog masing-masing. Dan lalu kadang-kadang bertemu muka karena ternyata saya kesusahan merawat kucing temuan 6 tahun lalu.
(Dan lalu kucing itupun tewas karena kelahi sama anjing entah dari mana.. Hiks..)

Lamaaaa sungguh kami ndak jumpa.
Eh, tau-tau beberapa minggu lalu kok ya nemu kabar kalo Tito bikin buku. Buku tentang ‘segala hal yang perlu kamu ketahui untuk merawat anjing’.
Tito emang pecinta binatang.
Lulusan Kedokteran Hewan UGM.
Tapi lalu lebih banyak berkarya lewat coret-coretan kartun dan komik dan animasi.

Dan ini dia bukunya Tito.
DOG LOVER’S BOOK.

Trus yang pengen ngintip kira-kira isinya ngomongin apa aja sih, nih saya kasih kisi-kisi bahasannya..

Walaupun belum pernah merawat anjing dan blom ada niatan mau memelihara anjing di rumah, tapi seru aja sih baca buku ini.
Misalnya nih, baru tau kalo puppy (anak anjing yang berusia di bawah 8 bulan) sebaiknya gak dikasih susu sapi..

Dan kartun + komik yang ada di buku inipun udah pasti hasil corat-coret si Tito nih.

Hahahaha.
Ini buku saya beli langsung dari Tito seharga 35ribu ajah.
Siapa tau ada yang butuh.. ^^

2 comments on “Buku Untuk Pecinta Anjing ituh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *