Babies June 1st Year Party ituh..

Sepulang pesta ulang tahun bersama para bayi kelahiran Juni 2012 beberapa minggu lalu, saya diserang rasa yang menusuk-nusuk dada.
Harus dituliskan, biar ndak jadi penyakit mendekam.

Bahwa.
Sesungguhnya.
Daku sangat terharu dengan kebersamaan kita yg singkat kemarin Sabtu, tanggal 29 Juni itu.
Ada Ani yang dateng jauh-jauh dari Makasar.. :’)
Ada Dyana yang dateng jauh-jauh dari Singapore.
Ada Marina-Lita-Ebod-Galuh yang menghalau macet berjam-jam dari Bandung ke Jakarta (coret).
Ada Ay yang bikin backdrop yang keren abis untuk acara party.
Ada Dissa yang membawa segudang mainan hasil kado ultah Isyi.
Ada Dita yang bentar lagi pindah kewarganegaraan ke Australia sana.. :'(
Ada Mita yang bawa cupcake dari ujung sana buat acara tiup lilin (dan kayaknya banyak yg blom bayar cupcakenya nih..)
Ada Anin yang rela jadi pengarah gaya para bayi dan ortunya sampe gak ikutan ngumpul di karpet..
Ada Dewi yang bentar lagi udah pindah habitat ke Singapore ikut suaminya.
Ada Daru yang menyempatkan datang sejenak mengantar kado walaupun harus menyibak kemacetan dari ujung ke ujung jakarta..
Ada FanDev, Fanny, Ijul, Teh Inda, Lomi, Dina (yg kesasar masuk ke dalem pekarangan tetangga Dita)..
Ada Eva, Anti, Yoan (yg ternyata blom difoto..hiks..)

Dan ada Bapak-Bapak yang rela awkward dan bengong-bengong bergembira menemani para emak dan bayi mereka ngumpul bareng.
Dan ada Bapak-Ibu-segenap keluarga Dita yang menyediakan rumahnya (yg luas bangeeet) diacak-acak sepasukan emak dan bayi-bayi lasak.
Dan ada para mbak pembantu juga para suster yang hadir
Dan lain-lain dan kawan-kawan..

Mungkin ya, mungkin ini momen terakhir kalinya buat sebagian besar emak buat ketemu sama Dita dan Dewi (yg mau pindah menetap di luar negeri beberapa saat lagi).
Mungkin ya, mungkin bakal susah ketemu Ani lagi (yang beda pulau jauh disana).
Mungkin ya, mungkin ini awal dari kedekatan para suami, siapa tau mereka bersahabat dan itu (sebaiknya dan seharusnya) bisa menguntungkan kita para emak..
Mungkin ya, mungkin bayi-bayi kita gak bakal inget pernah dibikinin party begini.
Mungkin juga bayi-bayi kita bisa berteman sampai sekolah.
Mungkin juga bayi-bayi kita bisa berteman sampai dewasa.
Dan mungkin juga bayi-bayi kita bisa berteman sampai tua, melanjutkan pertemanan para emak disini. :’)

Sesungguhnyalah daku sangat terharu ketika kita nyanyi bareng lagu Selamat Ulang Tahun sambil ditatap bengong sama bayi-bayi kita.
Sesungguhnyalah daku sangat-sangat excited dengan bertemunya hampir semua emak yang ada di grup Emak Juni 2012 ini. :’)
Sesungguhnyalah daku terkenang masa-masa kebersamaan kita di udara, bermodalkan whatsapp dan BBM.
Sesungguhnyalah daku jadi flashback semua curhatan-curhatan mulai dari yg remeh temeh kayak ayamnya Dissa sampe pertengkaran-pertengkaran suami istri bahkan mertua yg dialami para Emak.

Grup kita makin membengkak.
Bayi kita makin membesar.
Kitapun makin menua.

Semoga kebersamaan ini bisa seterusnya yah.
Semoga bayi-bayi kita bisa berteman sampai besar nanti.
Semoga kita bisa bertemu lagi. :)

Ah.
Lap air mata dulu ah.

9 comments on “Babies June 1st Year Party ituh..

  1. Aakk aku baru baca…
    Terharuuu.. terimakasih mengajak jadi downline, tikkaaaa :”)
    Semoga temenan sampe gede yaaa anak2 iniii

  2. Hi Mbak,

    boleh saya di share alat email Mbak berkenaan dengan undangan buka bersama salah satu klien saya.

    Terima kasih.
    Salam,
    Melly

  3. “I feel its Canelo’s opportunity. I feel Canelo is confronting Mayweather at the ideal time. We have seen indications of a movement,” De La Hoya said. Also, with a triumph under control, the sky is the cutoff for Canelo, a contender Golden Boy feels is simply touching the most superficial layer of his potential.http://streamlivedirect.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *