Bank Dengan Poin Membahagiakan Ituh..

Ibu semalam bercerita begini,
“Tik tau ndak Pak Anu, tetangga rumah kita di Jogja itu? Istrinya abis menang hadiah motor dari undian Bank XYZ lho..”

Saya setengah antusias menjawab, “Wah, motor apa? Emang tabungannya banyak ya?”

Ibu terkekeh, “Ya Ibu ndak nanya tho ya. Lha kamu punya tabungan di bank sana-sini itu pernah menang undian ndak?”

Lhaa… Saya terus jadi kepikiran deh.
Iya ya.. Kok saya ndak pernah menang undian macam begitu ya..
Hahaha..
Malah dulu pernah punya prasangka buruk kalau undian macam begitu itu palsu.
Jangan-jangan pemenangnya juga cuma rekaan semata.
Ah kok saya suka gitu sih ya.
Hahaha.

Saya punya tabungan di 4 bank.
2 Bank di antaranya memang suka bikin undian berhadiah buat nasabahnya.
Salah dua Bank lainnya menggunakan poin untuk reward ke nasabah.
Kalau disuruh milih sih, saya lebih suka yang tipe poin reward ini.
Pasti dapetnya gitu lhooo.. Hahaha..

Salah satu tabungan saya yang memakai sistem poin reward adalah  di Bank CIMB Niaga. Saya punya rekening CIMB Niaga karena dulu waktu saya masih berkantor di salah satu digital agency Jakarta, pembayaran dilakukan melalui rekening CIMB Niaga.
Setelah resign dari kantor tersebut, rekening di CIMB Niaga rada terlantar.
Karena kerja di kantor yang sama, Rangga juga punya rekening di CIMB Niaga yang tiap bulan terawat dari asupan gaji bulanan.

Nah saya inget nih kalo CIMB Niaga kan punya yang namanya Poin Cinta tuh.
Katanya bisa ditukar dengan voucher belanja gitu lho.
Sebagai emak-emak ngirit kan ya musti peduli sama hal-hal begitu yaaa.. Hahahaha..
Jadi inget deh saya pernah nulis soal cara pengiritan hidup melalui poin-poin member dan hadiah kuis dan lain-lain disini dulu itu..

Tadi pagi, saya tanyakan soal Poin Cinta dari rekening CIMB Niaga kepunyaan Rangga.
“Rangga, eh poin cinta rekeningmu udah dapet berapa? Siapa tau bisa dituker apaaa gitu..”

Jawaban Rangga adalah, “Wah.. Berapa ya.. Mmm..”

GUBRAK..
Waaaaa…
Huhuhuhuuuu…
Duh punya suami kok ndak pedulian gini sih sama celah-celah pengiritan hidup..

Akhirnya googling pengen tau soal penggunaan Poin Cinta CIMB Niaga.
Dan ketemu dong infonya di website cimbniaga.com.
Saya baca, Poin Cinta ternyata diubah namanya menjadi Poin Xtra.

Di halaman penjelasan Poin Xtra itu tadi dijelaskan gimana caranya dapet poin, gimana caranya mengakses, dan bisa dibelanjakan kemana aja.

Kenapa tiba-tiba peduli Poin Xtra? Soalnya abis baca blognya ValiantBuddy ini. Katanya dia dapet diskon 2 juta buat beli iPhone 5, gara-gara poin cinta-nya Niaga (yang sekarang ganti nama jadi Poin Xtra) itu.

Cara dapet poinnya katanya juga ndak ribet.
Kalo emang udah rajin belanja, atau rajin transaksi pake Go Mobile, atau CIMB Clicks, ya otomatis dapet poin. Lha Rangga harusnya udah dapet banyak dong..

Lha tadi ngintip di websitenya Niaga, bulan September ini kalo mengajukan KPR dan KPM di CIMB Niaga dan disetujui, eh dapet poin juga. Hahahaha.. Seru banget sih..

Emang harusnya sekarang tuh milih Bank yang serba bisa dan serba membantu kehidupan masa kini yang kian ruwet dari hari ke hari ini.
Rangga tiap bulan juga membereskan masalah duit kontrakan, duit listrik, tagihan kartu kredit ya lewat  ATM dan e-Banking.
Praktis.

Hihihi..
Pesan moral postingan ini adalah,  saya dan para istri yang suaminya punya rekening di CIMB Niaga harus jadi satpam poin-poin yang dihasilkan mereka, biar berbuah voucher belanja gratis..
Hihihi..

*digetok Rangga*

 

2 comments on “Bank Dengan Poin Membahagiakan Ituh..

  1. Sama kak. AKu juga gak ngeh dengan poin2 gitu. Padahal transaksi di bank B** ku lumayan sering. Bahkan setiap belanja di maret indo, aku selalu pakek ATM bank B**. Wah wah wah… bank itu ada point juga gak yaaa…

    *nah kan, aku cuma nanya doang tapi males brosing hahahah*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *