DVD DINOTERRA ituh..

Sejak tinggal di kompleks Kartika Residence di Cinere ini, Rana seneng banget.
Kenapa?
Karena temen main yang seumuran sama dia itu banyaaaaaak banget…
Rana baru 18 bulan sih, dan tetangga kanan kiri itu ya rata-rata punya anak umur 6 bulan sampai 4 tahun gitu.

Lalu suatu hari, abis main dari rumah tetangga, Rana pulang ke rumah dengan heboh.
“INO..! INO..!”

Hah? Apaan sih? Hahahaha..
Kosakata bicara Rana memang baru sedikit sih.
Dan pengucapannya-pun belum terlalu jelas.
Tapi manggil “MAMA” udah jelas dong..
*halah*

Si Mbak Asih, baby sitter-nya Rana pun menjelaskan.
“Itu lho, Bu, tadi abis nonton pilem Dinosaurus di rumah sebelah..”

Owalaaah..
Selidik punya selidik, ternyata tetangga sebelah rumah ini koleksi DVD Paddle Pop.
Dan yang terbaru yang dia punya adalah DVD Paddle Pop DINOTERRA.
Beli dimana?
Gak beli sih.
Tapi bisa dapet gratis di supermarket terdekat, kalau beli 5 es krim Paddle Pop rasa apa saja.
(Trus ubek-ubek Facebook Page-nya Paddle Pop yang ini, dan nemu poster ini.. #EmakDigital )

PADDLE POP DINOTERRA

Hahaha..
Pinjem sebentar deh DVD DINOTERRA tetangga buat ditonton di rumah.

Asik juga ini Dinoterra.
Kisahnya heroik.
Dan jadi bisa kasih liat ke Rana, kayak apa sih Dinosaurus tuh.
Dan jadi bisa main tebak-tebakan sama Rana.
Misal saya teriak, “Dino ini kakinya besaaar yaaaa..”
Dan lalu Rana tiba-tiba pegang kakinya sendiri dong..
Atau, “Ih tangan Dino keciiil..”
Dan lalu Rana cepet-cepet pegang tangannya sendiri..
Hahahaha..
*uyel-uyel Rana*

Yuk cuss lah saya ke Alfamart deket rumah. Beli Paddle Pop paporit saya, Rainbow, 5 biji!
Dan dapet DVD DINOTERRA!
Yay!

4 comments

  1. ndop says:

    *langsung beli kostum dino, buat menghibur rana*

  2. cK says:

    Wah lucuuuuu! Aku mau beli juga buat keponakan ah!

  3. adel says:

    keponakkan saya udah suka banget sama film ini :D
    salam kenal mba

  4. keke naima says:

    es krim dan dvdnya disukain anak2 :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>