Ke Sekolah ituh..

Tadi pagi,

Tika : “Rana, hari ini mau sekolah gak? Mama liat jadwalnya dulu ya..”
Rana : (*noleh denger kata “sekolah”. Trus dari depan sofa ruang tamu tiba-tiba lari ke mobil. Jinjit di depan pintu mobil. Berusaha meraih handle pintu mobil*)
Tika : (*bengong*)
Rangga : (*bengong*)

Wah..

—————

Lalu,

Rangga : “Rana mau sekolah?”
Rana : “ATTATAATATTAAA!” (*sambil narik tangan Papanya ke arah mobil*)
Rangga : “Pake sepatu dulu yuk. Ini Papa mau pake sepatu..”
Rana: (*lari ke rak sepatu. ambil sepatu dia yang biasa dipakai pergi*)
Rangga : “Sini duduk sebelah Papa. Pake sepatunya..”
Rana : (*duduk sebelah Papanya, lalu sibuk berusaha masukin kakinya ke sepatu. Tentu saja gagal. Dia belum jago pake sepatu sendiri. Lalu Eyangnya datang membantu sambil terkekeh..*)
Rangga : “Udah selesai pake sepatunya?”
Rana : (*menarik tangan Papanya ke mobil. Dan langsung memanjat kursi mobil begitu pintu dibuka. Dan langsung duduk manis.*)
Eyangnya : “Rana kan belum ganti baju?”
Rana : “Dadaaaaaaa…” (*melambaikan tangan ke Eyangnya*)

Wah..
Gak tega juga ini njelasin kalo Papa Mamanya mau pergi kerja..

15 comments

  1. ndop says:

    Lanjutan,

    Ndop: “Tattatatattaaa.. ” (Rana mau sekolah bareng papa?)
    Rana: “Tattataaattaaaa… ” (Iya, lik ndop mau ikut? *sambil mlintir-mlintir rok*)
    Ndop: “Tattaaatttaatatata.. Tataaattatata… ” (Lik Ndop belum mandi, Rana berangkat duluan aja yaa, nanti aku nyusul deh… *sambil nunduk malu-malu)
    Rana: *Melepas tas, suruh pegangin Lik Ndop, lalu berangkat ke sekolah*

    Looooh… Rana pinter.. Lik Ndopnya otomatis harus nyusul beneraaaan…

  2. [...] berkata, suaminya hanya mempunyai motosikal, sekali gus menyukarkannya untuk menghantar Noraini ke sekolah. “Noraini kehilangan kaki pada Mei tahun lalu apabila doktor menasihatkan supaya ia dipotong demi [...]

  3. Jeanette says:

    I must thank you for the efforts you have put in penning this website.

    I am hoping to see the same high-grade content from you later on as well.
    In truth, your creative writing abilities has motivated me to get my own, personal
    blog now ;)

  4. Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

  5. Sudah sore,,,, tetap harus Semangaaaaaaaaat…….. !! :D

  6. keep share, ditunggu cerita lainnya

  7. Tracey says:

    I have read so many articles on the topic of the blogger lovers except this post is genuinely a fastidious paragraph,
    keep it up.

  8. Terimakasih atas infonya .. semoga bermanfaat bagi orang banyak :) amin

  9. Denise says:

    What’s up to all, the contents present at this web page are
    really remarkable for people knowledge, well, keep up the
    good work fellows.

    Feel free to surf to my blog … http://www.comparebusinesselectricityrates.org.uk (Denise)

  10. whoah this weblog is wonderful i love reading your posts.
    Stay up the good work! You already know, many persons are looking
    around for this info, you could aid them greatly.

    Also visit my webpage … business-electricity-price-comparison.co.uk

  11. My partner and I stumbled over here coming from a different web page and
    thought I may as well check things out. I like what I
    see so now i’m following you. Look forward to looking over your web
    page yet again.

    Check out my website: http://businesselectricitypricecomparison.biz

  12. Hi! I know this is somewhat off-topic however I needed to ask.

    Does operating a well-established website like yours require
    a large amount of work? I am brand new to operating a blog but I do
    write in my diary everyday. I’d like to start a blog so I can share my personal experience
    and feelings online. Please let me know if you have any kind of
    suggestions or tips for new aspiring bloggers. Thankyou!

    my website :: businesselectricitypricecomparison.com;
    http://businesselectricitypricecomparison.com,

  13. dedy ramli says:

    KISAH SUKSES Dedy ramli: lolos PNS guru lingkungan PEMDA medan

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.Drs.TUCHID JATMIKO.Msi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk .Drs.TUCHID JATMIKO.Msi Tlp: 0851-45342299 Atau >>KLIK DISINI<< Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>