Rana dan Termometer Digital ituh..

image

Daku beli termometer VinMed ini tahun 2012. Waktu itu Rana sedang demam tinggi dan mulai gampang memberontak. Setelah browsing sana-sini, nemu beberapa merek termometer digital yang katanya cepet banget keluar hasilnya. Kok ya Rangga nemunya yang merek VinMed ini di apotek Mahakam.
Harganya sekitar 400ribuan waktu itu.
Gak tau deh sekarang harganya berapa..

Rana semalam demam tembus 38.
Penyebabnya entah apa.
Gak pilek gak batuk.
Cuma kok sehari sebelumnya pup sampe 5 kali.
Diare?
Mmm.. Kayaknya bukan juga melihat tekstur pupnya.

Semalam abis pulang meeting, berusaha cek suhu Rana pake termometer digital VinMed yang tinggal dimasukin ke kuping, dan cuma butuh 1 detik buat tahu suhu badan.
Rana kesal, dan berusaha menutup kupingnya ketika emaknya minta ijin memasukkan termometer ke kupingnya. Hahaha.
Setelah gagal nego berkali-kali akhirnya dipeluk kenceng-kenceng sampe anaknya gak bisa gerak deh biar termometer masuk lubang kuping. 😑

Tadi pagi abis sahur, daku mau cek lagi suhu Rana.
Anaknya masih tidur.
Tidur lelap.
Sampe mulutnya terbuka.
Kesempatan baik, langsung ambil termometer dan berusaha masukin ke lubang kuping.
Eh.. Baru kena cupingnya dikit, tiba-tiba anaknya nutup kuping pake tangan dan langsung duduk nangis sambil teriak :
“Udah! Gak Au! Udah!”

Lhaaaaa.. :mrgreen:
Hahahaha..
Kok anaknya langsung siaga 1 gitu yaaa hahaha…

Akhirnya daku peluk paksa deh.
Sambil minta ijin, daku masukin termometer ke kuping kiri Rana.
Sedetik kemudian hasilnya keluar, daku tunjukkan ke Rana yang masih mewek.

“Wah lihat. Suhu Rana tiga enam koma enam. Tuh lihat angkanya..”

Rana yang mewek sejenak terdiam melihat angka yang tertera di layar termometer.
Lalu masih sambil lanjut mewek, Rana bilang:
“Satu lagi.. Huhuhu… Satu lagi.. Yang kanan.. Yang kanan.. Huhuhu.. ”

Lho?
Hahahahaha..
Kok malah nagih minta lagiii..
Hahaha..
:lol:

3 comments on “Rana dan Termometer Digital ituh..

  1. Lalu yg kuping kanan jadi di ukur suhunya juga Tik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *