Screenshot 2015-09-10 08.02.42

Keluarga Yang Absurd ituh..

Kalau sedang bosan, obrolan kami sungguh absurd. Misalnya waktu malam Tahun Baru 2015 kemarin itu. Terjebak di Hotel Paragon Solo, bingung mau ngapain. Lalu… Tika: “Bosen nih. Dugem aja yuk..” (Halah kayak pernah dugem aja..) Rangga: “Dimana?” Tika: “Dimana ya.. Rana, mau dugem gak sama Papa Mama?” Rana (yang lagi sibuk lompat-lompat) dengan tegas menjawab, […]

Polah Tidur Rana ituh..

Abis baca blognya Chacha soal Binar yang suka ngempeng sebelum tidur. Lucu bangeeet sih Binaaarr.. Jadi pengen punya bayi lagiiii… #eh Jadi kepikiran, apa ya kebiasaan Rana waktu tidur? Rana sih biasanya kalo udah ngantuk tuh pasti gampang cranky. Garuk-garuk kepala. Sampe emaknya deg-degan, jangan-jangan ada kutunya pula. Ternyata setelah baca sana-sini, eh normal kok. […]

Screenshot 2015-09-10 00.51.21

#BaladaRana : Aturan Main ituh..

A photo posted by tikabanget (@tikabanget) on Dec 12, 2014 at 10:40pm PST Rana boleh manjat teralis, naik turun tangga, main ayunan, main jungkat-jungkit, naik turun eskalator, naik turun kursi, naik turun kasur, lompat-lompat di kasur, gelantungan, lari-lari atau apapun yang bikin dia hepi. Asal pake aturan. Aturannya apa? Aturannya dibikin simpel tapi krusial. Tergantung […]

Selamat Datang 2015 ituh..

Selamat datang 2015.. Selamat tahun baruuu.. Di acara sesi bercerita mengenai perjalanan 2014 yang saya tulis 2 minggu lalu itu, ada seorang kakak yang memberi pandangan seperti ini. “Menyimak perjalanan 2014 kalian, kalau kalian memilih, pilih KENDALI atau KENDALA?” Tentu saja memilih KENDALI. Dengan fokus pada KENDALI, kita akan menaklukkan KENDALA. Dan itulah yang saya […]