Tentang Lipstik Louboutin ituh..

Dengan datangnya 2 shade Bourjois Velvet no.9 dan no.11 hari Sabtu lalu, maka lengkaplah sudah koleksi 12 warna lipen Bourjouis Velvet daku.
Yaaay..

Bourjois Velvet

Tapi ternyata Bourjois baru launching seri Velvet warna baru no.13 dan 14 di Paris.
Pret.
Maka lalu daku ubek-ubek online shop di instagram yang buka PO untuk 2 warna ini.
Nemu instagram @gincugeulis.

Daku kontak si mbak admin @GincuGeulis buat Purchase Order Bourjois Velvet no. 13 dan 14 ini.

Dari ngobrol pesenan, jadi ngobrolin koleksi lipen kesana kemari.
Dan akhirnya ngobrolin lipstik yang baru aja dikeluarin oleh Louboutin.
Iya. Louboutin yang produksi sepatu cewek berharga muahal buwanget itu.
(At least buat daku mahal lah ya.. Hahaha..)

Tika: “Eh. Ada PO lipstik Louboutin juga ya? Wih berapa harganya tuh?”
Mbak GincuGeulis: “1,6 juta satunya..”
Tika: “Lalalalala..”
Mbak GincuGeulis: “HAHAHAHA.. Gih lari..”
Tika: “Gilak. Udah ada yang PO si Louboutin itu? Daku siap-siap takjub nih..”
Mbak GincuGeulis: “Belom ada. Hahahahaha..”

Lipen seharga 1,6 juta. 😐
Kepo bener daku kayak apa rasanya molesin lipen semahal itu ke bibir.

Louboutin Lipstick

Pokoknya kalo ada yang punya Louboutin harus daku ajak kopdar!
Kopdar lipen!

11 comments on “Tentang Lipstik Louboutin ituh..

    1. Iyaaa.. Casingnya elehan banget yaaaa…
      Penasaran kayak apa rasanya dipulas di bibir..
      Pernah nyobain Tom Ford yg harganya setengah harga Louboutin ini, lembuuuuut banget..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *