#BaladaRana – Edisi Pup ituh..

#BaladaRana – 3 tahun 2 bulan.
Edisi Pup.

Berkat ketidakkonsistenan lingkungannya, Rana masih juga belum lulus sesi toilet training.
Salah satunya ketika dia diminta mengkomunikasikan kalo dia mau PUP.

Kami selalu bilang:
“Rana. Kalo pup, bilang ya. Bilangnya SEBELUM pup ya..”

Pokoknya ada bau semerbak kemana-mana baru deh dia bilang.
Atau justru gak bilang sama sekali dan malah sembunyi, gak mau diajak ke toilet. 😐😐

Alasannya adaaaa aja.
Ini 2 contoh perdebatan soal pup dengan Rana.

Contoh 1.

Me: “Hei. Rana pup ya? Kok bau?”
Rana: “GAK KOK!”
Me: “Coba Mama cek dulu..”
Rana: “GAK USAH DICEK! AKU GAK PUP!”
Me: “Jangan bohong. Rana bau pup!”

Rana terdiam.

Me: “Rana bohong. Rana pup ya?”
Rana: “Aku gak bohong kok! Aku pup kok!”
Me: “… 😑😑😑 ”

Hih. Kzl.

Contoh 2.

Me: “Rana kok gak bilang sih kalo pup..”
Rana: “Mamaa.. Aku puuup… Itu aku udah bilang kooook..”
Me: “Bilangnya SEBELUM pup dooong.. Atau pas keluar deh..”
Rana: “Aku kan tadi sibuuuuk..”
Me: “SIBUK APAAN SIH?!”
Rana: “Sibuk makaaan..”
Me: “… 😑😑😑”

KZL.

7 comments on “#BaladaRana – Edisi Pup ituh..

  1. Kalau pas di rumah, aku sering-sering inspeksi reaksi wajah anakku Yasmin. Saat mau pup, biasanya wajah doi suka rada merah, karena mau ngejan, Ha ha ha ha. Dan biasanya jamnya teratur pagi hari, setelah sarapan. Jadi jarang banget pupnya tercecer *dompet kali, tercecer He he he. Yaitu tadi, sering-sering inspeksi, dear.
    Semoga menginspirasi yaa,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *