#BaladaRana – Seberapa Panjang Rambutmu?

​#BaladaRana – 4 tahun.

Gosip penting malam ini.


Rana
: “Mama. Rambut Mama udah panjang.”


Daku
: “Masak sih..”


Rana
: “Tapi gak sepanjang Rapuzel sih. Kalau Rapunzel itu kan rambutnya sampai lantai..”


Daku
: “Hahaha..”


Rana
: “Rapunzel itu rambutnya sampai lantai, kotor dong. Gimana ngeramasinnya ya? Nyisirinnya gimana ya?”


Daku
: “Nyisirnya ya pake sisir kayaknya. Ngeramasinnya ya pake shampo kayaknya. Tapi kan rambutnya panjang banget tuh. Berapa lama ya nyisirnya?”


Rana
: “Iya panjang banget rambutnya.”


Daku
: “Jangan-jangan dari pagi sampai malem cuma nyisir aja? Gak sempet makan?”


Rana
: “Hmmm.. Emang Rapunzel gak laper?”


Daku
: “Gak tau juga..”


Rana
: “Kalau Ariel tuh rambutnya gak sepanjang Rapunzel sih. Tapi kan dia hidupnya di air. Keramasnya gak pake shampo deh..”


Daku
: “Hahaha.. Iya juga ya, kan Ariel hidupnya di laut ya.”


Rana
: “Tapi dia tuh nyisirnya pake garpu lho!”


Daku
: “Hah? Oh ya? Pake garpu?”

Rana: “Iyaa.. Beneeer.. Percaya deh sama aku!”

Bahahaha.. Buset. Hot banget gosipan kita ya, Nak.

Iya.. Iya.. Aku percaya kok.. 😂

2 comments on “#BaladaRana – Seberapa Panjang Rambutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *