Pendekar Tongkat Emas ituh..

Daku dan Rangga udah nonton Pendekar Tongkat Emas. Sudah diingatkan beberapa teman untuk tidak berekspektasi tinggi ketika nonton pilem ini. Biar gak terlalu ngedrop, katanya. Dan sebenernya untuk nulis review ini juga deg-degan hahaha.. Abis ngereview pilem kalo gak cocok dan gak oke, terus biasanya dikomentari, “Coba bikin pilem sendiri, bisa gak sebagus itu?” Atau, […]

Darah Janda ituh..

Huh. Kemaren Minggu, Mas Iman Brotoseno sang sutradara beken ituh kayaknya lupa minum obat. Dia demam tinggi dan meracau berat. Setengah sarap dan butuh suntik penenang jiwa. Dia ngajak sayah dan Zam nonton. Nonton apa? Wolverine, Tik? Bukan. Oo.. Pilem yang menang award terbaru ya, Tik? Bukaannn… Mmm.. Pilem dokumenter “Rani Juliani Mengejar Mas-Mas”..?? Bukaaaaaaaannnnnn…!!! […]

Long Road To Heaven

Malem minggu kemaren, gagal ngajak Momon nonton, gw nonton ama temen temen dari Kedai Kopi. Hehe, thanx yah, ditraktir nonton… ^_^ Terus terang, gw setengah kecewa liat detil detil di pilem ini. Tau pertama kali pilem ini tu dari blognya Syah. Dengan pengharapan yang gede gw nonton. Tapi… Uuhhhh… Banyak banget yang bikin gw gedheg […]

Thank You For Smoking

Pilem ini sumprit keren biyanget… Jangan terkecoh judul pilemnya..Kalo bener-bener nonton, jangan demo dulu pilem ini sebagai pilem yang merusak moral dan bertentangan dengan adat dan budaya bangsa endonesa..Jangan contek FPI ya, sodara-sodara..*siul siul..* Pilem ini sangat mengedukasi buat kita-kita ini belajar berargumentasi..Belajar ngeles di segala situasi..Sangat cocok diterapkan di kondisi apapun..Terutama bagi Anda-Anda yang […]