FPI vs Komunis

Tanggal 1 Mei adalah hari kita, hari buruh.. (Lha saya juga buruh jeh..) Ritual pun digelar. Demonstrasi yang entah damai ato emang pengen rusuh direncanakan. Hehe.. Truss..?Apa hubungannya sama FPI? Kok bikin judul pake komunis komunis segala loh.. Jadi sodara-sodara, buwat yang blom tau ni, ceritanya kemaren ituh, di Jogja yang juga banyak buruhnya, FPI […]

Upacara..? Apa Tuh..?

Waktu saya masih berseragam merah putih, upacara bendera tiap hari Senen adalah ritual wajib, dan bawaan lebih banyak. Topi, dasi, plus potong kuku. Upacara gituh, mas.. mbak.. Sampe saya jadi ABeGeh berseragam abu putih pun masiii aja kayak gitu. Ritual yang udah saya lupain bertahun-tahun ini, tiba-tiba mak jedadug jadi keinget lagi. Gara-gara temen kuliah […]