Jodoh ituh..

Tersebutlah suatu perbincangan di sore hari di pantai Ulele, Aceh.. Bang XXX : Jadi gitu, Tik.. Orang baik itu pasti akan berjodoh dengan orang yang baik juga.. Di Al-Quran juga ada ituh disebut..Nyonk : Bener, bang..Tika : ….Nyonk : Tuh, dengerin tiiikk..Tika : Kalo orang kebangetan, kira-kira berjodohnya sama sapa ya bang..?Nyonk : Bang XXX […]

Surat Sayah ituh..

Dear bang Alex dan bang nYonk di Banda Aceh sonoh.. Bang bedua, kiriman dari abang bedua udah sampe dengan selamat sampe di rumah sayah. Udah dibuka. Udah dibredel. Udah dibagi-bagiken ke orang-orang yang gatel penasaran. Maap banget udah bikin khawatir yah.. Sungguh dahsyat, bang..Tercatat, telah menyerah kalah sekitar lebih dari 10 orang proffesional di bidangnya. […]

Pakar ituh..

Menjawab tantangan Pakdhe Ndorokakung, sayah mengikrarkan diri menjadi : Pakar Kebangetan.. Ada yang mau konsultasi sama sayah..??? Masak sih ndak ada yang ngakuin kalo sayah pakar.. Pliizzz… Tentu saja sebagai pakar, saya akan melakukan riset mendalam tentang segala yang banget-banget. Punya tukang kebun sebagai anak buah saya. Temen-temen di media? Lha gunanya ndorokakung sama kang […]

Listrik di Aceh ituh..

Sudah seminggu sayah disini.. Satu hal yang pualing berkesan adalah : mati listrik…!!! Di Lhoksumawe sini (Bang Alex dah ngomel ngomel inih di Banda Aceh..), mati listrik dah kayak minum obat. Hampir tiap hari disini ada aja kejadian listrik mati. Kecuali hari Sabtu ma Minggu. Bikin jadwal training sayah ke klien ketunda-tunda mulu.. Huiks.. Kata […]